Sunghoon is Better Than Immor...

By DonuDonu

95.3K 13.4K 3K

Jake lebih milih buat mati muda daripada ga ketemu jodoh sama sekali. Maka dari itu, Jake ngorbanin nyawanya... More

1 - Ngegame
2 - Sistem ternyata bobrok
3 - Makan Malam
4 - Sunghoon
5 - Bukan juragan es biasa
6 - Sistem memang gaberes.
7 - Info
8 - Pangeran
9 - Freezer nya rusak
10 - Akibat Kebiasaan
11 - Jodoh yang sebenarnya
12 - Isi Hati
13 - Sistem maunya apa
14 - Dingin
15 - Hoonie nya Jakey
16 - Gamenya Tamat
17 - Pekara Hamil dan Menghamili
18 - Bukannya nggak bisa hamil
20 - Ditampar kenyataan
21 - Bukan Giveaway
22 - Susah Jalan ke Roma. Tapi ada.
❗❗pengumuman❗❗
23 - Ending Game
24 - Kekuatan Netizen
25 - Dampak sebuah Gigitan Nyamuk
26 - Sakit atau.. apa?
27 - Akhir Chapter The Lovers
28 - Hidup abadi didalam sistem [END]
promo book sungjake baru

19 - Selamat Tinggal

2.4K 399 72
By DonuDonu


"Hoon..,"

Jake tiba tiba lari meluk Sunghoon yang lagi berdiri di dapur dari belakang. Sudah nggak kuat lagi dia. Udah cukup pura pura kuat nya. Percuma aja mulut senyum kalo hati rasanya udah nggak berbentuk lagi. Kalian pasti tau kan kenapa?

Ya betul sekali, hari ini adalah hari terakhir Jake ada di game ini.

Nanti malem, tepat kalau matahari sudah terbit, sistem bakalan otomatis memproses Jake keluar dari sini. Dan dia nggak akan lagi bisa nolak. Karena memang jalan ceritanya udah habis dan nyawa yang dikorbankan sudah mencapai batas maksimal dari ketentuan developer.

"Kamu kenapa sayang?," Ucap Sunghoon kebinggungan. Dia heran kenapa Jake tiba tiba lari terus meluk dia kayak gini, juga kalok di denger dari suaranya aja kayaknya Jake sekarang lagi nangis.

Jake nggak jawab, dia cuma lanjut nangis aja sambil membenamkan muka ke punggung Sunghoon erat erat,

"Hiks- hiks,"


"Sayang.. kok malah nangis? Tadi katanya mau minta aku bikinin kue?," Tanya Sunghoon kemudian. Soalnya memang sekarang kondisi dia tangannya masih lengket sama adonan kue. Tadi pagi baru bangun tidur Jake tiba tiba mohon mohon minta dibikinin kue coklat. Dibeliin diluar nggak mau, maunya dibikinin Sunghoon. Nggak tau juga kenapa dia begitu. Tapi akhirnya sama Sunghoon di turutin aja biar dia seneng.

"Hoonie...,"

Jake merengek sambil mencengkram erat erat pakaian di perut Sunghoon. Nangis terus terusan, pelukannya juga nggak dilepas lepas.

Sunghoon menarik nafas, rasanya binggung juga. Dia mau melepaskan pelukan Jake tapi tanggannya masih penuh adonan. Heran juga kenapa kesayangannya itu kok hari ini manja banget,

"Sayaangg.. Kamu lepasin dulu gih, ya? Biar aku bisa selesaein ini kue nya. Kalo kamu meluk gini terus aku kapan buat kue nya?," Ucap Sunghoon dengan sabar. Dia mikir mungkin hari ini Jake lagi sensitif, jadi dia harus halusin.

Jake akhirnya ngelepasin pelukannya. Tapi dia masih nangis. Matanya bengkak sudah, merah. Sunghoon yang lihatnya jadi nggak tega. Ada rasa pengen ngehapus air matanya tapi tangannya kotor. Akhirnya Sunghoon cuma mendekat lalu mengecup dahi Jake dalam, lalu lihat ke matanya,

"Sudah yaa nangisnya? Kamu tunggu di meja dulu, hm? Nanti kalo kue nya udah jadi aku bawa kesitu sama nanti kamu cerita sama aku, kamu sedih kenapa. Oke, pangeranku?," Ucap Sunghoon halus dengan sebuah senyuman manis. Lalu mengakhiri dengan kecupan sekilas yang singkat di bibir Jake.

Jake cuma bisa diem sambil ngelihatin Sunghoon yang mulai balik badan buat nguleni adonan di meja lagi. Hatinya rasanya sesek banget. Hoonie kenapa manis banget sih? Kalo dia begini bakal makin susah buat Jake buat ngerelain dia. Gimana caranya ngerelain orang sebaik itu?

Hati Jake nggak mampu.

Maka cowok manis itu kemudian mendekat lagi dan malah meluk Sunghoon lagi. Terus mejamin matanya. Tapi nggak lama kok, sebentar doang, sebelum Sunghoon ngomong apapun dia udah ngelepasin pelukannya dan pergi jalan ke meja.

Waktu Sunghoon nolehin kepala buat lihat ke belakang, dia udah lihat Jake yang lagi duduk di meja marmer bundarnya sambil menelungkupkan tangan diatas meja, ngelihatin dia lekat lekat dengan mata berkaca kaca. Lucu. Sunghoon nggak kuasa senyum dikit sebelum balik nguleni adonan lagi.

Nggak lama, Sunghoon akhirnya dateng ke meja sambil sudah bawa kue cookies yang bentuknya agak berantakan. Maklum, juragan nggak pernah masak. Tapi tenang, dia nggak pelit kok buatnya, itu banyak coklatnya jadi pasti kalo rasanya gaenak seengaknya bisa di makan. Soalnya coklatnya kan manis.

Sunghoon meletakkan nampan berisi kue coklat itu didepan meja Jake. Jake daritadi ngelihatin dia diem aja pake mata yang berkaca kaca. Sunghoon akhirnya duduk didepannya lalu mengusap rambut Jake sekilas,

"Ini kuenya udah jadi. Khusus buat Jakey nya Hoonie. Ayo dimakan mumpung masih anget," Ucapnya lalu senyum.

Jake maksain senyum dikit. Dia bangkit walaupun agak lesu lalu mengambil satu buah kue coklat buatan Sunghoon itu. Bentuknya nggak bulet sempurna. Berantakan malah.

Tapi itu bikinan Hoonie..

"Dicoba, sayang," Sunghoon senyum.

Jake ngangguk dan langsung gigit kue itu dari tangannya. Baru aja masuk mulut, belum sempet dikunyah, tapi ngerasain rasa kue buatan Sunghoon didalem mulutnya aja udah bikin dia mau nangis lagi.

Dan itu bikin Sunghoon jadi agak panik,

"Loh loh kenapa Jakey kok nangis lagi?," Ucapnya lalu langsung meraih kepala Jake dan mengusapi pucuk kepalanya pelan pelan.

Jake cuma bisa geleng geleng sambil nyoba nggunyah kue didalem mulutnya. Dia seneng banget..

"Aku seneng bisa ngerasain kue bikinan kamu," Gumam Jake dengan mulut yang masih penuh. Dan air mata yang ngalir terus nggak ada berenti berentinya.

Sunghoon bangkit dan pindah ke samping Jake, lalu menarik tubuh Jake ke pelukannya,

"Kalo gitu nggak usah nangis, sayang.. kan aku bisa masakin kamu kapan aja. Kapanpun kamu minta pasti aku bikinin kok. hus.. udah nangisnya," Ucapnya sambil mengusap punggung Jake berkali kali.

Tapi Jake malah geleng geleng,

"Sayangnya, kamu gabisa janji kayak gitu ke aku, Hoon.. -hiks," Jake terisak.

Sunghoon kebingunggan,

"Kenapa? Kan aku yang janji ke kamu, Jake. Aku bisa kok nepatin ucapanku,"

Yakin?

Setelah kamu tau kalo kamu ternyata cuma karakter game, apa masih bisa kamu ngomong kayak gitu?

..

Dan faktanya kalo kamu, aku, dan dunia ini bakalan tamat besok pagi.

Masih bisa kah kamu janji janji kayak gitu ke aku?

..

Walaupun Jake udah mikirin banyak hal dalem hati kayak gitu, tapi toh yang keluar dari mulutnya cuma,

"Aku sayang kamu Hoon," Sambil ngeratin pelukan.

Susah, kan, mengungkapkan kenyataan kalo hati sudah terlanjur sayang?

Yah begitulah keadaan Jake sekarang. Susah. Susah buat terima kenyataan bahwa kebahagiannya ini singkat dan bakalan berakhir hari ini juga.

Tapi Sunghoon yang nggak tau apa apa cuma bisa menjawab,

"Aku juga sayang kamu Jake," Sambil mengecup pucuk kepala Jake dipelukannya. Lalu senyum manis.

Miris kan?

Yang satu hancur se hancur hancurnya. Yang satu lagi senyum bahagia.

Miris.

Tapi yang pastinya, dua duanya bakalan nangis sejadi jadinya nanti setelah kenyataan menghantam mereka berdua.

Kenyataan bahwa mereka harus berpisah.



Eh-

Kayaknya salah deh.

Sunghoon? Nangis?

Kayaknya dia nggak bakalan sempet nangis nanti.




Hm..


🏞🏞🏞






"Udah sampe..,"

Sunghoon ngelepasin gandengan tangannya dan ganti ngerangkul Jake dari samping. Sembari ngeusep usep lengan Jake beberapa kali.

Jake ngeliat ke pemandangan depan matanya sekarang ini. Ada danau yang airnya jernih banget, disitu banyak batu besar, sama dikelilingi pohon bambu hijau dan kuning. Tempatnya bagus banget, persis kayak omongan Sunghoon tadi.

Jadi tadi Jake minta Sunghoon buat bawa dia ke tempat yang sekiranya nggak bakalan Jake lupakan selamanya. Tempat yang bagus banget. Yah, kurang lebih itu jadi permintaan terakhir Jake, walaupun Sunghoon nggak tahu tentang fakta itu.

Sunghoon mengecup pelipis Jake sebentar, lalu senyum,

"Gimana? Suka nggak?," Tanyanya. Sambil menunjukkan sekitar dengan gerakan tangan.

Jake ngangguk ngangguk, sambil matanya masih merah. Bekas nangis tadi waktu dirumah, sama nahan nangis selama perjalanan kesini. Pokoknya hari ini Jake rasanya pengen nangis mulu. Semakin lembut Sunghoon kepadanya, semakin Jake pengen nangis rasanya. Tapi kalo di hari terakhir ini dia ngejauin Sunghoon, pasti dia juga mau nangis karna kangen. Jadinya serba salah. Ya, beginilah. Hm..

Sunghoon melepaskan rangkulannya dan maju. Jongkok didepan danau lalu menyentuh air dengan tangannya. Lalu balik menoleh ke Jake lagi sambil senyum,

"Mau main air?," Tanyanya.

Jake yang ngeliatin Sunghoon cuma bisa ngangguk ngangguk aja. Mukanya sama, kayak tadi, masih nahan nangis.

"Masuk sama sama?," Tanya Sunghoon lagi.

"E-enggak.. kamu dulu aja," Cicit Jake dengan suara pelan. Yah.. masih efek sedih.

Sunghoon senyum maklum kemudian bangkit berdiri. Nunjuk Jake pakai jari telunjuk trus bilang,

"Yauda. Nanti habis aku masuk, kamu langsung nyusul ya," Ucapnya.

Sunghoon langsung balik badan lagi dan melangkah ke samping, kemudian melepas sepatu tradisional putihnya dan meletakkannya di atas batu. Kemudian dia melepaskan baju hanbok putihnya dan hanya menyisakan celana kain dibawah lulut warna biru langit.

"H-hoon..," Cicit Jake.

Sunghoon berbalik dan menghadap Jake,

"Apa sayang?," Tanyanya.

"K-kamu..," cicit Jake lagi. Pelan banget, sambil mukanya perlahan makin keliatan mau nangis. Keliatan kayak nggak lama lagi mau meledak itu.

Sunghoon menautkan alis khawatir, lalu mendekati Jake dan menangkup wajahnya,

"Kenapa sayang, hm? Kok mau nangis lagi?," Ucapnya lembut sambil menatap Jake khawatir.

Jake yang di tatap kayak gitu, air matanya malah makin menggenang di pelupuk mata. Sambil bergumam dengan suara agak bergetar,

"K-kamu jangan ngegodain aku di saat saat terakhir dong Hoon..,"

Kemudian langsung nutup muka pake kedua tangan.

"Hah?,"

Sunghoon agak binggung. Dia garuk garuk kepalanya sendiri, "Goda? Apa maksudnya?," Ucapnya pada diri sendiri nyaris berbisik.

Tapi Jake denger.

Tangan Jake maju pelan pelan terus ujung jarinya menyentuh perut Sunghoon. Lalu menggambar kotak kotak tepat diatas garis abs nya.

Sunghoon baru ngeh.
Baru sadar dia.

Sunghoon auto,

Astaga

Dalem hati.

Bisa bisanya Jake dalam keadaan nangis masih mikir yang iya iya. Padahal serius, tadi dia nggak ada niat menggoda. Kan emang mau berenang, masa iya pake jubah. Ya akhirnya harus dilepas dong. Jake aja yang mikirnya aneh aneh. ckck.

"Udah udah jangan nangis. Aku nggak bermaksud gitu kok tadi..," Jelas Sunghoon sambil mengusap usap lengan Jake.

Jake membuka wajah dan melihat Sunghoon dengan mata berkaca kaca, bibir agak cemberut,

"T-tapi kamu udah tau aku gimana kok masih begitu didepanku," Ucapnya setengah mengomel.

Sunghoon hampir mau ngakak kalau nggak inget takut soda. Maka dia cuma nahan senyum sambil maklum,

"Iyaa iyaa maaf yaa sayangku. Tapi kalau kamu mau begitu juga nggak masalah sih," Ucapnya lalu senyum penuh maksud.

Tapi Jake malah tambah nangis sambil mukul mukul tubuh Sunghoon berkali kali. Meraung kayak anak kucing,

"Nggak mau! Nggak mau! Masa iya aku ngabisin hari ini dengan 'begituan' -hiks," Ucapnya sambil hiksrot hiksrot.

Sunghoon tertawa sambil berusaha menangkis pukulan Jake,

"Iyaaa iyaaa maaf maaff. Yauda aku masuk dulu, kamu nyusulin," Ucapnya. Kemudian langsung masuk ke air dan berenang renang sedikit. Celupin kepala didalam air sungai lalu naik ke atas, nggak lupa menyisir rambut hitamnya kebelakang dengan telapak tangan. Ganteng sekali.

Sunghoon kemudian senyum ke Jake dan isyarat ngajak pake gerakan kepala.

Akhirnya Jake nge iya in, dia ngelepas baju hanboknya juga sampe nyisa celana selutut warna oren. Lalu jongkok di samping danau sambil cemberut,

"Ini dingin nggak Hoon?," Tanyanya.

Sunghoon menggeleng dengan senyuman,

"Enggak kok. Masuk aja. Enak kok airnya," Ucapnya.

Jake nggak langsung percaya. Dia pegang airnya, tapi rasanya kok dingin,

"Dingin, Hoon," Gumamnya agak manja.

"Enggak, sayang. Kalau udah masuk nggak dingin lagi," Ucap Sunghoon sambil senyum, meyakinkan. Kemudian merentangkan tangan.

Jake menerima uluran tangan Sunghoon dan langsung byurrr masuk ke air,

"HUAAA Hoonie boong!!," Teriak Jake sambil mukul mukul tubuh Sunghoon segera setelah masuk water. Pasalnya ini airnya dingin banget.. walaupun nggak kayak air es di kolam pribadi Sunghoon tapi ini dingin lah masih.

Tapi Sunghoon serius gatau loh kawan kawan,

"Loh loh loh, masih kedinginan?," Ucapnya lalu beringsut mendekat. "Sini sini kalo gitu peluk biar aku angetin," Lanjutnya lalu langsung memeluk tubuh Jake didalam air.

Jake langsung meluk balik Sunghoon. Tapi abis meluk, dia teriak lagi,

"HUAA!! Kamu juga dingin Hoon!!," Rengeknya lalu mau melepaskan pelukan, tapi langsung ditarik lagi sama Sunghoon dan dipeluk erat erat,

"Tapi kamu sayang, kan?," Bisik Sunghoon dibalik pelukan.

"Iya," Jake ngangguk ngangguk.

Sunghoon senyum lalu mengusap rambut Jake, nggak sengaja membasahi kulit kepala Jake pakai tangannya yang basah, bikin rasanya makin dingin, tapi seger.

"Kalo gitu kamu tahan ya? Dingin dikit sama aku," Tanya Sunghoon, bergumam di pundak Jake.

Jake balas menenggelamkan kepala di pundak Sunghoon dan mengangguk dalam,

"Bukan dingin yang bikin aku nggak bertahan," Bisiknya.

Sunghoon mengeratkan pelukan,

"Apa?,"





Sistem.

Jawab Jake dalam hati. Sebenernya jawaban dia itu. Tapi dia ganti pake,

"Nggak ada. Aku mau bertahan sama kamu selamanya,"







Kalok bisa.

Mendengar jawaban Jake, Sunghoon senyum. Dia ngeratin pelukannya ke Jake lagi, dalam dalam.

Dia sayang banget sama Jake. Kayaknya, di titik ini dia udah nggak kepikiran buat hidup tanpa Jake deh. Soalnya Jake sudah jadi bagian dari hari harinya, dan dia sudah terlalu nyaman..

"Hoon,"

Panggil Jake tiba tiba.

"Hm?,"

Jake mengusalkan wajahnya ke ceruk leher Sunghoon,

"Kalau aku suatu saat pergi, dan nggak kembali lagi. Kira kira kamu gimana?," Ucap Jake.

Sunghoon langsung reflek mengeratkan pelukannya, hampir obsesif,

"Kenapa Jake?," Tanyanya dengan nada agak serius, "Kamu mau ninggalin aku?,"

Di nada terakhir itu Jake kerasa kalau lengan Sunghoon hampir mencengkram tubuhnya. Kayaknya, sebenci itu Sunghoon dengan pertanyaan Jake barusan.

Jake merebahkan dirinya pasrah di pelukan erat-hampir obsesif Sunghoon,

"Enggak, Hoon. Aku cuma tanya aja. Aku penasaran seberapa kamu bakalan kangen aku kalo aku udah nggak ada," Ucapnya pelan. Agak miris sebenernya Jake ngomong gini.

Sunghoon malah meluk Jake makin makin erat. Super erat. Dia benci banget Jake ngomong kayak gitu. Hatinya rasanya kayak sakit banget nggak berujung.

"Jangan ngomong kayak gitu, Jake. Aku nggak suka," Ucapnya terdengar agak dingin. Lalu menenggelamkan muka di pundak Jake dalam dalam.

Jake senyum getir sama sikap Sunghoon yang begitu.

"Aku juga.. nggak suka, kok," Bisik Jake hampir tanpa suara. Lalu Jake balas memeluk Sunghoon dan mengelus rambut hingga ke leher Sunghoon pelan pelan.

Tapi Jake cukup senang, bisa tau bahwa Sunghoon bakalan kangen dia nanti kalau dia udah nggak ada. Seengaknya dia sekarang kelihatannya begitu.

Mereka terdiam lama di posisi itu. Sampai Jake angkat suara,

"Hoon,"

Panggilnya.

"Hm?,"

"Kamu ada kekuatan yang belum kamu kasih tunjuk ke aku nggak? Sesuatu yang mungkin nggak akan aku lupa selain tempat ini," Ucapnya, sambil mengelus leher Sunghoon pelan.

Sunghoon mengangguk,

"Ada," Lalu melepaskan pelukannya.

"Tapi kita naik dulu, Jake," Ucapnya.

Anehnya pakai akhiran kata 'Jake' daripada kata 'Jakey' atau 'sayang'. Ya mungkin masih efek badmood gara gara tadi Jake bilang tentang ninggalin dia. Padahal jelas jelas kemarin dia bilang jangan pernah ninggalin dia soalnya dia sudah nggak bisa hidup tanpa Jake. Semuanya udah dia serahkan. Jadi kalau ditinggal, dia sisa apa?

Yah, begitu. Kira kira.

Tapi akhirnya mereka berdua naik dari air. Jake duduk di atas batu di tepian danau. Sedangkan Sunghoon, walaupun dia badmood, tapi dia tetep sempetin buat ambil jubahnya dan menyelimuti tubuh Jake sebelum akhirnya ikut duduk di sampingnya.

"Siap?," Tanya Sunghoon, menoleh melihat Jake.

Jake tersenyum kecil lalu mengangguk.

Maka Sunghoon langsung menaikkan tangan dan menghempaskan telapak tangannya ke depan, ke arah air danau.

Muncul hembusan angin putih dengan beberapa bunga es biru yang menyebar saat tangannya mengayun. Angin itu dengan cepat menarik partikel air di danau, mengubahnya menjadi bunga es yang transparan, tapi secara aneh memantulkan warna biru langit.

Saat tangan Sunghoon bergerak ke atas dengan cepat, mendadak partikel partikel bunga es kecil itu menyatu dan membentuk kepala naga biru salju yang langsung meloncat keluar dari air danau. Tubuh naganya juga berwarna senada, biru salju dan memanjang, keluar dari air danau lalu berputar putar di atas danau, mengikuti gerakan tangan Sunghoon.

"Waah..,"

Mau nggak mau Jake kagum juga. Naganya.. keren banget. Terbuat dari es yang nampak biru tapi putih seperti salju. Tapi saat bergerak gerak, memantul cahaya biru biru kecil yang bikin kelihatan kayak galaxy putih.

Sunghoon memainkan tangannya, menggerakkan naga itu berterbangan ke samping kanan dan kiri dengan santai,

"Ini naga es," Ucapnya.

Jake masih mandangin naganya kagum,

"Naga es? Ini hewan apa? siluman juga?," Tanyanya.

Sunghoon menggeleng,

"Enggak. Ini nggak hidup. Cuma perwujudan air esku aja," Jelasnya. "Lebih tepatnya mainan pribadiku waktu aku masih kecil dan iseng," Lanjutnya, senyum dikit. Agaknya nostalgia.

"Ooh..," Jake ngangguk ngangguk.

Sunghoon senyum,

"Kamu orang pertama yang ketemu dia selain aku," Infonya.

"Serius?,"

Sunghoon main mainin naganya lagi, lalu diberhentikan didepan kaki Jake, sehingga naganya posisi menghadap Jake,

"Iya. Soalnya kamu tau kan, semua orang yang lihat kekuatanku pasti nanti aku bunuh," Ucapnya lalu menggerakkan kepala naga itu mengusal kaki Jake sebentar, seperti seekor anak anjing, "Tapi kalo kamu, nggak akan aku bunuh," Lanjutnya terkekeh kecil.

Jake memeluk lututnya,

"Kenapa?,"

Sunghoon mendengus dengan pertanyaan Jake,

"Ya karna aku sayang kamu lah. Eh, enggak. Cinta. Iya. Aku cinta kamu," Ucapnya, sambil noleh menatap Jake lalu berhenti di matanya.

Mereka tatapan.

Perasaan keduanya perlahan menghangat.

Bahaya. Jake langsung cepat cepat memalingkan pandangan kembali ke depan.

Maaf Hoon. Aku takut nanti aku nggak bisa pergi kalau kamu begini..

Jake menunduk. Membenamkan wajah di lutut.

"Hoon," Gumamnya.

"Hm?,"

"Peluk aku aja, bisa nggak? Jangan dilepas. Sampe nanti malem sebelum matahari terbit," Pintanya. Jake udah nggak minta aneh aneh lagi. Sudah dilakuin semua kayaknya semua hal yang dia ingin lakuin sama Sunghoon selama di dunia virtual ini. Sekarang dia nggak kepikiran apa apa lagi. Dia cuma pingin menghabisan hari di pelukan Sunghoon. Itu aja. Merasakan menjadi orang yang paling disayang sama Sunghoon. Cuma, itu.

Itu aja udah cukup kok, buat disyukuri sama Jake.

Semua waktu yang singkat ini.. yang bikin dia ngerti rasanya dicintai. Jake sudah bersyukur banget kok. Walaupun pedih pasti rasanya nanti kalau terbangun dari mimpi indah ini.

Sunghoon mendekat dan memeluk Jake dari belakang, kakinya direntangkan kedepan sementara lengannya menyelubungi tubuh Jake. Kepalanya disandarkan di pundak cowok manis itu, yang selalu terasa nyaman. Tanpa suara. Cuma nafas pelan pelan Sunghoon yang terasa di ceruk leher Jake samar samar.

Jake mejamin mata. Menikmati tubuh dingin Sunghoon yang menyelimuti dirinya. Yang anehnya, terasa hangat, kok. Soalnya, walaupun tubuh Sunghoon dingin, tapi pelukan Sunghoonlah satu satunya pelukan yang bisa bikin hati Jake jadi hangat. Oleh karena itu, pelukannya jadi terasa hangat. Paling hangat sedunia.

Mereka menikmati setiap detik itu. Bersandar di satu sama lain. Sampai tak terasa... langit menjadi gelap dan waktu menjadi terkuras.

Lalu, entah bagaimana ceritanya, mendadak cahaya sudah menilik dibalik awan. Pertanda waktu sudah habis.

Dan Jake, dia mendadak nggak bisa merasakan apa apa lagi.

Dia mati rasa.

Dan selanjutnya, cuma ada suara sistem yang lagi lagi muncul dengan amat menyengsarakan,



Game 'The Lovers' dengan ini dinyatakan sudah tamat.

Terimakasih atas partisipasinya, user Shim Jaeyun.

Anda akan segera terbangun dalam hitungan,

















3


















2



















1
















...........



















🏞🏞🏞





Uwaa~~
Game nya beneran tamat gaes. Ga boonk.

Ucapkan selamat tinggal sama Hoonie yaa

:')

Ayo ayo mentalnya dikuatin dulu

'Bye bye Hoonie..'

.....








Bonus Jekhun didalam imajinasi Jake :








Tapi belum tamat ges. Masi ada lanjutannya hehe tunggu aja~




Continue Reading

You'll Also Like

14.8K 664 10
baekhyun yang selalu mengganggu sehun sehun:"hyung,you're so annoying" baekhyun:"hehehe"
149K 14.5K 33
[COMPLETED] "Fuck a princess, I'm a King." Kenneth Raymond, adalah seorang cucu laki-laki dari pemilik perusahaan pembuat senjata api di Amerika Seri...
163K 24.1K 21
Sampai tingkat berapa kegilaan Beomgyu untuk mendapatkan Taehyun. # 1 in Beomtae || 071219 ➑️15.11.19 06.01.20⬅️ Β©2019
1.8K 204 5
"wajar bila saat ini, ku iri pada kalian...YANG HIDUP BAHAGIA BERKAT SUASANA INDAH DALAM RUMAH!" Warn! Bl, bxb, gay! SoobJun! Dimohon untuk tidak sal...