👑My Childish Vampire(On Goin...

Autorstwa Lusianaeka63

722K 67.5K 3.8K

{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania... Więcej

† P r o l o g u e.
† Bab 1.
† Bab 2.
† Bab 3.
† Bab 4
†Bab 5.
† Bab 6.
† Bab 7.
† Bab 8.
† Bab 9.
† Bab 10.
† Bab 11.
† Bab 12.
† Bab 13.
† Bab 14.
† Bab 15.
† Bab 16.
† Bab 17.
† Bab 18.
† Bab 19.
† Bab 20.
† Bab 21.
† Bab 22.
† Bab 23.
† Bab 24.
† Bab 25.
† Bab 27.
† Bab 28.
† Bab 29.
† Bab 30.
† Bab 31.
† Bab 32.
† Bab 33.
† Bab 34.
† Bab 35.
† Bab 36.
† Bab 37.
† Bab 38.
† Bab 39.
† Bab 40.
† Bab 41.
† Bab 42.
† Bab 43.
† Bab 44.
† Bab 45.
† Bab 46.
† Bab 47.
† Bab 48.
† Bab 49.

† Bab 26.

8.4K 871 69
Autorstwa Lusianaeka63

Pict di atas itu Viviane sama Ain.

📍Vote and comment ya.
📍Silent Readers Not In here.
📍Warning awas ada typo males revisiin.
.
.
.
.
.
📍Happy Reading.

Viviane menghabiskan mienya hingga tersisa kuahnya saja,Clio mendengus katanya mie buatannya itu sangat pedas buktinya saja dihabiskan.

"En..katamu mieku pedas lalu apa itu? Kau menghabiskannya!" ia dengan bangga menunjuk mangkuk yang tinggal kuahnya saja melihat Clio dengan bangga Viviane bisa merasa hidung Clio memanjang seperti di manhua-manhwa.

Dasar narsistik akut!

"Yah apa boleh buat jika ini dibuang sia-sia ke dalam toilet aku jadi sedih toiletnya tidak akan mampu bisa mencret kau tahu...Toilet itu harus mencret dimana?"yah sudah diduga,Viviane hanya mampu mengeluarkan sisinya yang sebenarnya hanya kepada Clio seorang.

Clio,"......"

"Nah karena kakakku Suo saat ini sedang berkeliling kota Feden ada sebaiknya kita cepat?" lucu karena Clio mengangguk saja ketika bahkan mie buatannya dipuji 'versi' Viviane yang sarkastik dan tidak berperikevampire ran.

Mereka memasuki ruang pribadi milik Clio,"Vivi sweety bunny kau yakin akan menggeledah otakmu secara paksa!?"

"Gezz dasar otak udang...kamu ini kan vampire mana sih ada vampire bloon kayak lu seorang? Ah aku tahu kau kebanyakan dicecoki bahasa jerman sih aku bukan frankestain!"

"Aku bercanda kenapa kau selalu menghinaku dengan nada sarkas sih?"

"Yah kau kan mantan tunanganku!!" jujurnya.

Clio,"....."apa hubungannya coba?jujur pasti dewa menciptakan wanita ini agar membuat jantungnya bocor seketika.

"Ah ...jadi kau mau melanjutkan pertunangan yang tertunda ini?"ia mengangkat dagunya yang lancip.

"Cih mana sudi! Ayo cepat kita lakukan!"

"Berbaringlah disini!"

"Kau tidak akan memperkokos aku akan Clio?"

"Ya ampun Viviane kamu masih menuduhku tak senonoh...aku berjanji jika aku ngapain kamu waktu berbaring kamu bisa mengebiriku!"

"Ya! Jangan berkata vulgar!"

"Aku akan pergi dan ketuk pintu setelah kamu selesai!" Clio mulai membaca sebuah mantra yang mengakibatkan Viviane tertidur dan mulai menjelajahi masa lalunya sendiri.

<><><><><>

Alam bawah sadar viviane,ia menemukan dirinya mundur ke abad pertengahan dimana bangsa vampire dipimpin oleh ketua clan camarilla kuno nama raja itu adalah Rafael kenzio de leviathan dengan istrinya yang seorang Half Demon-vampire,ratu mereka ratu callista valerious van helsing telah melahirkan dua sosok bayi perempuan kembar yang dileher mereka terdapat tanda hiitam kelelawar kecil,tanda itu juga ada pada ibu mereka ratu callista.

Sayang tidak ada yang tahu jika salah satu bayi mereka adalah Manusia,satunya lagi half demon-vampire mirip ratu callista, demi menyembunyikan itu bayi yang satunya dikurung dan dijaga ketat oleh penjaga agar para tetua ke 13 vampire lainnya tidak bergegas membunuh bayi manusia milik raja rafael.

Suo sewaktu masih muda dan labil sangat menginginkan punya adik perempuan..ia senang ketika melihat ia punya dua adik kembar..satunya yang mirip malaikat diberi nama Ivylina yang lain yang lebih mirip seorang iblis kamuflase diberi nama viviane,

Suo tentu tahu adiknya yang bernama Ivylina manusia jadi dia lebih bias pada ivylina dibanding Viviane,

Pesta antar clan diadakan,Viviane yang tergolek di tempat kursi bayinya pertama kali ia melihat remaja tampan yang sedang menatapnya kaku sekaligus dingin mata merahnya sangat tajam bertubrukan dengan netra biru safirnya, dia mengenakkan tudung jubah hitam menutupi kepalanya,Viviane kecil meraih pinggiran jubah remaja itu saat remaja itu berbalik hampir pergi.

"Kamu melarangku pergi?bayi kecil kamu bahkan belum menumbuhkan gigi!"

Wajah kecil Viviane bayi cemberut,kenapa jika ia tidak punya gigi? Setidaknya ia memahami perkataan remaja itu...dia itu bayi vampire.

"Kau tanya siapa aku? Aku pangeran Ain dari clan malkavian...berhenti mengunyah jubahku...itu bekas air liurmu semua!" Ain remaja berjongkok dan mencubit pipi Viviane bayi yang tembam mirip bakpao meski perkataanya memang nyelekit dan sinis dia cukup terhibur untuk menggangguViviane bayi dengan cara menusuk-nusuk wajahnya yang sangat kenyal.

Ain remaja sangat menyukai Viviane, sepanjang musim panas Ain selalu datang berkunjung ke castle dan akan menemani Viviane bermain seharian,

"Viviane... Cepatlah besar lalu jika aku juga sudah bisa mengusai clan malkavian aku akan datang untuk mengajakmu duduk di kursi permaisuri!" Ain sangat tergila-gila akan kelucuan Viviane, dia juga kesal karena jubahnya selalu digigit dan dikunyah menyababkan air liurnya mengotori jubahnya,

Vionet! Putri leaders of clan assamite menyukai Ain tapi cintanya ditolak berkali-kali dan dia malah melihat jika pujaan hatinya lebih sering menghabiskan waktu seharian bermain dengan seorang bayi? Hhh dia kalah dari bayi?.

Kerajaan vampire sangat makmur di transyvania ketika vionet tahu jika raja dan ratu clan camarilla kuno punya satu bayi lagi manusia ia mengadu kepada para tetua clan marah mereka menangkap dan memberontak raja mereka,mereka menyiksanya dengan memasukkan timah perak mendidih ke dalam mulut mereka,

Ain melarikan diri dengan membawa Viviane dari kamarnya sedangkan Suo mengira jika Ain membunuh Viviane, suo kabur dengan adiknya Ivylina tapi ia yang jadi leaders Of clan bloodlines tertangkap kelomlok pemburu vampire the immorcall dan velove membawa pergi adiknya Velove mengangkat ivylina untuk putrinya yang tak bisa punya anak,karena Ivylina punya tanda hitam di lehernya velove menjadikannya tanda identitas itu sebagai identitas pemburu vampire,mereka menahan Suo yang kemudian dibebaskan adiknya sendiri ivylina.

Sedangkan di gua Ain terjebak dia menyembuyikan Viviane diantara peti di dalam gua,Akhirnya setelah kalah dari velove,Ain disegel dalam peti mati kuno dan menyegel ingatannya juga,

Seiring berjalan waktu Viviane pun tumbuh dan menjadi putri angkat dari seorang bangsawan berperingkat Earl,Suo yang sudah menemukan Ivylina pun meninggalkan Ivy di kota feden dia pergi karena Suo juga mencari Viviane yang ia ketahui menjadi putri angkat seorang Earl.

Suo datang ke castle lucreazzia yang mendapati Viviane yang tumbuh sudah remaja menghisap kering darah suami istri Earl itu,matanya buas dan ada tanduk hitam mencuat di kepalanya,Viviane itu sama seperti Ratu callista, ia Half Demon-vampire dan Viviane mati suri ketika suo tahu Viviane balas dendam ke beberapa clan seperti clan,brujah,nosferatu,gangrel,lasombra,tzimisce,

Dua bulan yang lalu Kembali ke kota feden,suo shock ivylina tertabrak dan mengalami kecelakaan tubuh Ivylina sudah rusak dan tubuh Viviane masih baik-baik, saja Suo berpikir untuk memindahkan jiwa ivy dan membuat Viviane hidup sekaligus demi adiknya dia melakukan ritual terlarang yang terpaksa ia gunakan itu kekuatan vampire istimewanya,Suo memalsukan kematian Ivy dan memasukkan jiwa ivy ke tubuh Viviane,berhasil mereka satu tubuh.

Viviane bangun tidak seperti dirinya yang dulu mirip vampire haus darah dia memiliki sedikit perasaan aneh dia jadi lebih manusiawi dengan begitu ia menjalani identitas sebagai adik seorang Earl.

Sekarang dia bisa menjadi ivylina maupun Viviane, dia tidak mengidap gangguan kepribadian ganda,karena jiwanya milik ivy dan tubuhnya milik Viviane mereka akan menghancurkan satu musuh yaitu....Vionett clan Assamite dialah penyebab akar permasalahan dari awal.

Untung sebelum ditemukan,Childe dan Clio datang untuk menyembunyikan jati dirinya mereka menghalangi para tetua clan tersisa untuk menemukan Viviane!!

Dan yang menyelamatkan dia adalah Ain,okey dia salah pahami vampire prince kaku itu ternyata dia adalah penyelamatnya,tapi lebih pahitnya Dia dulu tinggal dengan Ivylina saudari kembarnya?

"Hahhh~~~~" Viviane terkesiap panjang,dia bangun dan kepalanya sakit itu seolah dia bermimpi selama berminggu-minggu jadi Ain tidak bersalah tapi lady vionett.

Vionett jalang ini!! Karena dia orang tuanya meninggal,tunggu saja dia balas dendam,Viviane membuka soflensnya dan menatap ke cermin matanya berwarna biru dan hitam,

"Kalian menginginkan Ivylina masih hidupkan? Baik akan kukabulkan!" dia bergumam pada dirinya sendiri,dia menatap tajam ke pintu seolah jika ia keluar maka orang yang menanggung balas dendamnya harus siap menanggungnya.

To be continued.

Bye next chapter selanjutnya.

Nah btw readers masa lalu dan teori bikin kepala ngebug udah author bahas.

Sekarang kita bahas balas dendam si Viviane \ ivylina ah karena satu sekarang jangan bingung.

Bye bye.

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

572K 39.2K 46
[Daftar Pendek Wattys 2023] (Dark romance - fantasi - psikologi) Sejak pulang dari camping sekolah, Elisa jadi sering bermimpi bertemu seorang laki-l...
10.9K 2.2K 19
Kelanjutan dari kisah Christy bersama teman temannya didalam lingkup aliansi. setelah berhasil mendamaikan bangsa serigala dan juga bangsa vampir. Ch...
3.3M 300K 88
[Part lengkap] Ini semua berawal dari ban bus yang bocor pagi itu~ P.s terima kasih untuk pembaca yang sudah meninggalkan komentar di cerita ini. Kal...
2.8M 262K 84
Michaela sangat mencintai kehidupan normal sebagai salah satu gadis remaja di London. Ia selalu bersyukur untuk kedua orangtua yang membesarkannya pe...