The emperor summoning system

By arjukakasufaarju

3.6K 287 3

Pemuda biasa, berjalan-jalan di dunia lain, dan dapatkan sistem pemanggilan tertinggi! Praktik membuang? Sist... More

1-5
6-10
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
46-50
51-55
56-60
61-65
66-70
71-75
76-80
81-85
86-90
91-95
96-100
106-110
111-115
116-120
121-125
126-130
131-135
136-140
141-145
146-150
151-155
156-160
161-165
166-170
171-175
176-180
181-185
186-190
191-195
196-200
201-205
206-210
211-115
216-220
221-225
226-230
231-235
236-240
241-145
246-250
251-255
256-260

101-105

34 2 0
By arjukakasufaarju

Kata-kata Li Shi membuat seluruh aula hening sesaat, bukan hanya karena teori kemandirian kepribadiannya yang mengejutkan, tetapi yang lebih mengejutkan lagi, kata-katanya mengungkapkan bahwa Wei Ziling telah menjadi seorang biksu!

"Siapa Chang'e?" Zhao Yurou bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Aku tidak tahu, itu mungkin biksu yang tidak dikenal." Wei Chengan berkata dengan jijik, "Anak ini selalu menyukai omong kosong, dan dia berkata bahwa dia adalah Penguasa Rumah Tuan Kota sebelumnya, hahahaha!"

Meskipun banyak orang telah melihat Chang'e bergerak, mereka tidak tahu nama aslinya, dan hanya memanggilnya [Dewa Bulan].

Sebaliknya, Wei Ziling geli dengan kata-kata Li Shi, orang jahat ini benar-benar membiarkan keluarga datang menjeritku? sangat menarik!

Dia tidak tahu bahwa kata-kata Li Shi tidak bercanda sama sekali.

Di zaman ini, jika hanya ada satu bhikkhu dalam keluarga orang biasa, maka satu orang akan memperoleh Tao dan ayam serta anjing akan naik ke surga.

Wei Ziling memiliki kepribadian yang sederhana dan tidak pernah memikirkan hal ini, tetapi Li Shi dapat melihatnya secara menyeluruh sebelumnya.

"Gadis, apakah kamu benar-benar seorang biksu?" Wei Hong bertanya dengan curiga.

Meskipun dia lebih memilih anak laki-laki, dia tetap peduli dengan putri satu-satunya.

Saya tidak ingin dia berlatih sebelumnya, karena saya mendengar bahwa perjalanannya sulit dan berbahaya, dan ada bahaya kematian di setiap kesempatan, jadi saya tidak ingin Wei Ziling menderita kesulitan ini.

Oleh karena itu, saya berencana untuk mencari keluarga yang baik untuk dinikahi Wei Ziling.

Wei Ziling menyeringai, dan melambaikan tangannya untuk memadatkan kristal es seukuran kepalan tangan.

Dinginnya es penuh dengan makna yang menakjubkan, itu memang cara biksu!

"Selamat kepada penjaga, Nyonya Wei, Nona Wei telah mencapai alam Huang Yuan tingkat menengah di usia muda, sangat berbakat, masa depan pasti akan menjadi sangat tinggi!"

Setelah mengamati dalam waktu yang lama, Yang Luokui akhirnya mengetahui rencana Li Shi, jadi dia memutuskan untuk mengambil inisiatif untuk bekerja sama dengannya.

Sejak melihat Li Shi mengambil tindakan beberapa kali berturut-turut, Yang Luokui telah menyingkirkan pemikiran awalnya, dan sekarang dia ingin memiliki hubungan yang baik dengan Li Shi.

Namun, Li Shi selalu menganggapnya sebagai ular, menghindari untuk melihatnya.

Saat ini, ada kesempatan langka untuk menebus celahnya, dia tidak akan melewatkannya!

Setelah mendengar kata-kata Yang Luokui, mata Wei Hong dan Zhao Yurou berkedip karena terkejut.

Meskipun mereka orang biasa, mereka juga tahu apa arti ranah Huang Yuan tingkat menengah.

Putriku baru berlatih beberapa hari untuk mencapai level ini, mungkinkah dia benar-benar berbakat?

Berpikir bahwa putri mereka mungkin juga menjadi bhikkhu yang kuat yang berada di atas dan secara sewenang-wenang memutuskan siapa yang hidup dan mati, keduanya tidak dapat menahan perasaan sedikit terharu, tetapi keinginan mereka untuk menikahi putri mereka telah memudar.

Keduanya bahagia, tapi salah satunya terlihat sangat jelek!

Wei Chengan sangat cemas, jika kita tidak menikahi Wei Ziling secepatnya, dengan status biarawannya, kekayaan Wei pasti tidak akan ada hubungannya dengan dia di masa depan!

Dia buru-buru melihat Tuan Muda Long, tetapi menemukan bahwa dia tidak memperhatikan situasi di aula dari awal sampai akhir. Dia hanya menatap Wei Ziling sebentar, dan cairan kristal yang menjijikkan masih mengalir dari sudut mulutnya.

Wei Chengan tidak bisa membantu tetapi mengutuk orang idiot di dalam hatinya!

Saat ini, seorang pelayan datang untuk melaporkan: "Tuan, pesta makan malam sudah siap."

Wei Hong buru-buru menyapa semua orang untuk pindah ke ruang makan untuk makan malam, tetapi tanpa diduga Li Shi dan yang lainnya juga diundang.

Mungkin kabar baik dari Wei Ziling yang membuatnya merasa jauh lebih baik, jadi sepertinya Li Shi tidak terlalu menyebalkan.

Dalam perjalanan ke ruang makan, semua orang memikirkannya di dalam hati mereka.Tidak ada yang berbicara untuk sementara waktu, dan udara jatuh ke dalam keheningan yang aneh.

"Oh!"

Di tengah keheningan, seruan bodoh tiba-tiba datang.

Li Shi menoleh untuk melihat, hanya untuk menemukan bahwa Duan tidak tahu kapan dia jatuh ke tanah, menatap dengan marah ke penjaga paruh baya Tuan Muda Long.

"Tuan, dia, dia menginjakku!"

Li Shi percaya bahwa Dumb tidak bisa berbohong, dia mengatakan bahwa dia diinjak, dan dia pasti diinjak!

Pada saat ini, melihat penampilan sedih Ah Dumb, hati Li Shi untuk melindungi anak sapi menjadi hidup!

Li Shi memperlakukan setiap roh sucinya sebagai karyawan. Nenekmu menindas karyawan Laozi dan mencari kematian!

Menghadapi wajah Li Shi yang tiba-tiba suram, penjaga paruh baya itu tidak takut, dan berkata dengan nada jijik: "Lihatlah penampilannya yang bodoh, pasti dia tidak sengaja jatuh. Sialan?"

"kamu berbohong!"

Dumb menyempitkan mulutnya, terlebih dahulu dirugikan oleh orang jahat.

Ketika atmosfer di kedua sisi berangsur-angsur menjadi serius, Zhao Yurou-lah yang keluar lagi untuk membuat putaran.

"Ruang makan telah tiba, jadi jika ada yang bisa kamu bicarakan sambil makan!"

Meskipun dia tidak menyukai Long Gongzi, dia tidak ingin menyinggung Long Gongzi.

Penjaga itu mencibir dengan jijik, mengangkat kepalanya dan Tuan Muda Long masuk ke ruang makan tanpa memperhatikan Li Shi.

Li Shi datang untuk membantu Dumb, dengan senyum tenang.

Hati Yang Luokui tertegun, dia merasakan bau berbahaya dari senyum Li Shi!

Mereka yang akrab dengan Li Shi tahu dua hal:

Pertama, semakin sedikit Li Shi berkata, semakin serius situasinya;

Kedua, senyum Li Shi yang lebih tenang, semakin marah dia di dalam.

Tapi semua orang tidak menyadarinya, orang bodoh yang dirugikan, bayangan merah melintas di matanya, dan mulutnya terus mengulangi dengan tenang: "Dia berbohong ... dia berbohong ..."

Tuan rumah dan tamu telah duduk dan makan malam resmi dimulai.

Semua orang sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tetapi tidak ada yang berbicara lebih dulu, hanya fokus pada makanan di piring.

Akhirnya, Wei Chengan adalah orang pertama yang kesepian.

Dia tiba-tiba menampar kepalanya, dan bertanya pada Dewa Naga yang sedang melahapnya: "Pangeran Naga, aku ingat ayahmu baru-baru ini diangkat sebagai Marquis dari Kadipaten, kan?"

Tuan Muda Long mengangkat kepalanya, dan terus mengisi mulutnya dengan makanan, seolah-olah dia belum makan selama delapan kali kehidupan, dan menjawab: "Ya, tuan kotaku juga secara khusus mengundang ayahku untuk menjadi tamu di rumah tuan kota!"

"Selamat, Selamat, Keluarga Panjang pada awalnya adalah keluarga terkemuka di Kota Sancai, dan sekarang mereka akan memiliki suara yang lebih besar di Kota Sancai, dan mungkin berharap untuk bersaing untuk tuan kota berikutnya!"

Mendengar kata-kata Wei Chengan, Wei Hong dan Zhao Yurou tidak bisa menahan diri untuk tidak saling memandang dengan kaget, dan hati baja di hati mereka sedikit miring ke arah Tuan Muda Panjang.

Sebaliknya, Wei Ziling mendengar kata-kata itu dan bertanya dengan ragu: "Senangkah menjadi penguasa kota?"

"Little Ling! Jika kamu tidak mengerti, kurangi bicara!"

Wei Cheng'an memasang wajah serius dan langsung menegur: "Tujuh kota besar Kerajaan Tao Tang, penguasa setiap kota bukanlah vegetarian!

Hanya dengan kekuatan yang kuat, kontak yang luas, dan visi strategis yang luar biasa pada saat bersamaan, Anda dapat menjadi seorang penguasa kota yang kompeten!

Antara lain, pernahkah Anda mendengar tentang Li Shi, penguasa baru Kota Bintang Tujuh?

Dikatakan bahwa dia kurang dari dua puluh tahun, tetapi dia memiliki kekuatan menakutkan dari Alam Asal Mendalam tingkat tinggi!

Dan ada banyak talenta di bawah stafnya, Wenyou, jenius terkenal Lan Ziang dari Kota Sixiang, dan Wuyou Zhao Zilong dari tempat misterius bernama Changshan!

Semua orang sekarang menyebarkan bahwa dalam peringkat penguasa kota Konferensi Ibukota Tao tahun ini, tuan kota kita Li pasti bisa masuk ke tiga besar! "

Wei Hong di kursi pertama juga menghela nafas dalam hati: "Oh, lelaki tua itu menyapa rumah tuan kota tidak kurang dari tiga kali, tetapi penguasa kota memiliki banyak hal dan memiliki segalanya untuk dilakukan, tetapi dia belum punya waktu untuk menerima lelaki tua itu. Sungguh disesalkan!"

Li Shi tidak bisa menahan untuk menggaruk kepalanya, dan dibual di wajah seperti ini, tidak peduli seberapa tebal dia, dia tidak bisa menahannya lagi.

Yang Luokui penuh dengan wajah aneh, menahan senyum di dalam hatinya, wajahnya memerah.

Zhao Yurou tiba-tiba bertanya, "Xiao Li, bukankah kamu bekerja di Rumah Tuan Kota? Lalu kamu seharusnya bertemu Tuan Kota Tuan?"

"Saya pernah melihatnya."

"Seperti apa dia? Apa ada yang cocok?"

Li Shi menyentuh dagunya: "Tuanku Tuan Kota ... sama tampannya denganku.

Bergabunglah dengan saya dan panggil pemuda lajang paling tampan di rumah tuan kota! "

Wei Ziling menghentikan sumpitnya dan menertawakan Wei Hong dan Zhao Zhao Yurou: "Kamu sangat ingin menikah denganku, mengapa tidak menikahkanku dengan Tuan Kota Tuan, cukup ..."

Dia melirik Li Shi dengan miring: "Saya ingin tahu apakah orang tidak dapat melihat putri Anda?"

Pandangan sekilas ini, meskipun menyapu ringan, sangat rumit.

Ada cinta, dendam, dan kekhawatiran ... Tapi itu lebih merupakan jenis kelegaan yang akhirnya berbicara apa yang ada di hati saya.

She Wei Ziling sebenarnya bukan anak berusia tiga tahun yang tidak tahu apa-apa.

Li Shirong tampan, baik hati, bijaksana dan berani, tetapi dia sangat mencintainya.

Gadis muda itu sudah jatuh cinta, dan hati yang bisa menahan provokasi seperti itu telah lama terikat pada seseorang.

Sekarang mengambil kesempatan ini untuk secara langsung mengungkapkan suara kecil gadis itu.

Jantung Li Shi berdegup kencang dan berteriak dengan keras.

Mengonfirmasi mata! Ini adalah orang yang sangat dicintai!

Wei Hong dan Zhao Yurou saling memandang, dan mereka berdua melihat detak jantung di mata satu sama lain.

Sekarang Wei Ziling untuk sementara tinggal di Rumah Tuan Kota, dia benar-benar memiliki kesempatan untuk memanjat pohon tinggi Tuan Kota Tuan!

Memang baik menikah dengan keluarga kuno, tetapi apakah itu lebih baik daripada menikahi salah satu dari enam pangeran yang memiliki kekuasaan paling besar di kerajaan dan penguasa kota?

Saat suasana di ruang makan menjadi lebih halus, sebuah suara tiba-tiba terdengar.

"Kecantikan Wei, nikahi aku Long Aotian, cepat atau lambat ayahku akan mengambil posisi penguasa kota, dan kemudian menyerahkannya padaku!"

Itu putra naga saya yang berbicara.

Li Shi mengeluarkan seteguk makanan: "Apa yang kau katakan adalah namamu ?!"

"Nama saya Long Aotian, ada apa?"

Li Shi hampir mati tersedak oleh makanan itu dan tidak bisa menahan batuk lagi dan lagi.

Semua orang memandang Li Shi dengan curiga, bertanya-tanya mengapa dia bereaksi begitu kuat.

Mata Wei Ziling berputar, dan menunjuk ke Li Shidao: "Haruskah aku menikahimu? Ya, aku akan mengalahkan laki-lakiku dulu."

Ngomong-ngomong, aku akan berusaha sekuat tenaga, Wei Ziling tidak keberatan!

Wei Hong dan Zhao Yurou menjadi pucat saat mendengar ini!

orang itu? !

Kubis kecil yang dia tanam selama lebih dari sepuluh tahun diambil alih oleh petugas bernama Li Min? !

Li Shi belum pulih dari nama Long Aotian Hanging Battered Sky. Dia begitu tertarik dengan Wei Ziling, merasakan tatapan mematikan di mata Wei Hong dan Zhao Yurou, dan tidak bisa menahan senyum.

Tapi seseorang jelas lebih bersemangat dari Li Shi!

Saya melihat tubuh seperti bola Long Aotian tiba-tiba terpental dari kursi.

Mata kecil yang menatap Wei Ziling begitu dia memasuki pintu, menatap langsung ke Li Shi untuk pertama kalinya.

Dia menepuk meja dengan keras, matanya menunjukkan kebencian: "Beraninya kamu merampok seorang wanita dengan I Long Aotian, aku ingin melawanmu!"

duel?

Li Shi segera menjadi tertarik Setelah datang ke dunia ini, ini adalah pertama kalinya seseorang melamarnya.

"Lalu kita pergi berperang di luar?"

Long Aotian dengan bangga mengangkat lehernya, yang panjangnya mendekati nol, dan berkata dengan jijik: "Siapa yang ingin bertarung denganmu, ayo bertarung!"

"Wen Dou? Bagaimana Wen Dou?"

"Saya ingin membandingkan puisi dengan Anda!"

Ini benar-benar pertarungan sastra murni!

Tetapi jangan berpikir bahwa di zaman praktik ini, menulis esai dan puisi tidak berguna.

Menurut legenda, seribu tahun yang lalu, ada seorang sarjana tua yang hidup mengasingkan diri di pegunungan dan hutan, dia tidak tahu apa-apa dalam hidupnya, tetapi menulis banyak puisi.

Ketika dia berumur delapan puluh tahun dan sangat tua, dia menghela nafas dengan emosi sepanjang hidupnya, mengumpulkan semua karya sastranya, dan membuat puisi desahan.

Saya tidak pernah berpikir bahwa begitu puisi ini selesai, angin, pasir, dan bebatuan tiba-tiba akan mengubah dunia, siang dan malam!

Wenquxing yang jauh secara langsung melemparkan kekuatan bintang-bintang, memasuki Rumah Ungu cendekiawan tua itu, dan membasuh tubuhnya dari dalam ke luar.

Dari seorang lelaki tua biasa yang akan masuk ke peti mati tanpa kekuatan untuk mengikat ayam, sarjana tua itu telah mencapai langit dalam satu langkah, dan langsung menjadi kekuatan kekaisaran alam Tianyuan!

Bahkan kekaisaran paling kuat di daratan pada saat itu terkejut dan mengirim orang-orang untuk mengundang sarjana tua menjadi guru kaisar!

Sejak saat itu tidak ada yang berani mengabaikan peran bakat sastra!

Selama seribu tahun terakhir, karena banyak mahakarya abadi telah diturunkan kepada dunia, orang-orang terus memasuki kuil dan memasuki barisan biksu.

Mungkinkah Long Aotian ini ternyata seorang pemahaman sastra yang menggunakan sastra untuk masuk ke dalam Tao?

Tapi Li Shi melihat ke kiri dan ke kanan, Long Aotian ini tidak terlihat seperti orang berbakat di mana pun!

Memikirkan hal ini, Li Shi tidak bisa membantu tetapi mengorbankan Metode Xuanyuanwang Qi dan memandang Long Aotian.

Penampilan ini membuat Li Shi terlihat bingung!

Aku melihat kolom udara di atas kepala Long Aotian benar-benar bersih, dan itu memang kolom udara putih terdekat yang pernah dilihat Li Shi.

Ini hanya menunjukkan bahwa hati Long Ao Tian tidak jahat, tapi sebersih selembar kertas putih.

Ternyata ini adalah domba kecil yang tidak berbahaya!

Tapi yang aneh adalah ... Melihat kata-kata dan perbuatan Long Aotian, dia sepertinya bukan orang yang tidak bersalah sama sekali.

Li Shi yang curiga mengalihkan perhatiannya ke penjaga paruh baya itu, tetapi menemukan bahwa kolom udara di atas kepalanya berkilau dan hitam.

Ternyata dia orang yang jahat!

Selain itu, Li Shi juga mengamati satu hal dengan cermat, mulut penjaga paruh baya itu membuka dan menutup sedikit, sementara Long Aotian mendengarkan.

Kirimkan ke rahasia!

Empat kata ini tiba-tiba muncul di benak Li Shi!

Dia akhirnya menemukan satu hal. Disposisi Long Aotian mungkin semurni kertas putih, tapi ada orang jahat di sampingnya yang membimbing Long Aotian dengan cara komunikasi yang tidak dapat dideteksi oleh orang luar. Kata-kata dan perbuatan!

Benar saja, mulut penjaga itu tiba-tiba tertutup.

Setelah menerima informasi tersebut, Long Aotian berbicara lagi: "Kami mengundang Paman Wei, Bibi Wei dan Saudara Wei untuk menjadi juri. Siapa pun yang kalah dalam kompetisi tidak diperbolehkan untuk mendekati Nona Wei lagi, bagaimana kalau?"

"Ini ..." Li Shi berpura-pura terjerat.

"Hah! Apa kau tidak berani? Pengecut itu bergegas pulang untuk memberi makan!" Penjaga paruh baya itu mengira Li Shi pemalu, dan tiba-tiba mulai menjadi agresif.

"Tidak, tidak, menurutku ini bukan lotre. Mengapa kita masing-masing tidak bertaruh pada harta karun untuk lotre?"

Penjaga itu tertegun sejenak, tapi segera memberi isyarat pada Long Aotian untuk setuju.

"Heh! Ada orang idiot yang berinisiatif untuk memberikan harta!"

Penjaga paruh baya itu mencibir dalam hati, dan segera mengeluarkan batu bulat dan kecil dari tangannya.

Batuannya berwarna-warni, dan sekujur tubuh penuh dengan warna-warni cemerlang, yang sekilas tidak biasa.

"Dingdong! Selamat kepada tuan rumah karena telah menemukan harta surga, materi, dan bumi [Kristal Batu Suci], nilai keberuntungan +10."

Hah? Ini adalah pertama kalinya Li Shi melihat kenaikan nilai keberuntungan.

Pasti merupakan hal yang baik untuk dikenali oleh sistem sebagai harta surga dan materi!

"[Kristal Batu Suci]: Harta Karun Ungu, sangat langka, dapat merasakan batu khusus dalam jarak tertentu.

Pengingat ramah: Batu pertahanan suci juga dapat dideteksi dengan menggunakan kristal batu suci. "

Harta karun ungu!

Dan itu bisa mendeteksi batu khusus!

Harta yang benar-benar bagus!

Meski bukan karena batu pertahanan suci untuk membangun menara pertahanan, nilai luhur dari kristal batu suci itu sendiri sudah cukup untuk membuat hati orang-orang bersemangat.

Penjaga itu menunjuk ke kristal batu suci di tangannya, dan berkata dengan bangga: "Batuku disebut [Batu Abadi Berwarna]. Itu adalah harta paling berharga yang telah diturunkan dari generasi ke generasi dalam keluarga. Setelah diidentifikasi oleh beberapa master, itu adalah harta biru yang mutlak! Gunakan untuk membuat taruhan ini! "

Semua orang di keluarga Wei tiba-tiba menarik napas!

Untuk manusia seperti mereka, harta karun biru sudah menjadi hal yang legendaris.

Tanpa diduga, Pengawal Keluarga Panjang ini terlihat tidak tahu malu, tetapi dia dapat dengan mudah mengambil harta biru!

Warna licik yang halus melintas di mata penjaga.

Batu ini baru saja diambil oleh laut secara tidak sengaja, dan tidak memiliki efek khusus sama sekali, hanya terlihat bagus dan disimpan bersamanya.

Yang disebut batu peri warna-warni, diturunkan dari generasi ke generasi, produk biru, dia biasa membodohi Li Shi dengan santai di mana-mana!

Mata Li Shi bersinar, dan ada ledakan ekstasi di dalam hatinya, Penjaga idiot ini ... sepertinya dia tidak mengenali ini sebagai kristal dari batu suci!

Jadi dia juga belajar menjaga, berpura-pura tidak bisa ditebak.

Menunjuk ke guqin yang membakar api di tubuh A Dui, dia berkata, "Piano ini disebut [Phoenix Tail]. Menurut legenda, ketika dunia pertama kali dibuka, kremasi pertama yang dinyalakan di dunia menjadi nenek moyang Phoenix.

Yang disebut "Phoenix Phoenix Indus", tubuh "Ekor Phoenix" ini terbuat dari kayu phoenix yang menjadi tempat tinggal nenek moyang Phoenix, sehingga Anda dapat melihat seluruh guqin terbungkus api.

Ini adalah piano ilahi nomor satu di dunia, dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah harta karun ungu!

Tapi kurasa kau tidak bisa menemukan yang lebih baik, orang malang, jadi aku dengan enggan berjanji padamu untuk menggunakan pecahan batu itu sebagai taruhan! "

Membual? Apa itu? Siapa yang tidak bisa!

Ini adalah pemenang Golden Horse Award yang bertemu dengan pemenang Oscar!

Orang-orang di sekitar semuanya tercengang oleh Li Shi, seolah-olah dia benar-benar melihat burung phoenix terbang keluar dari guqin.

Penjaga paruh baya menelan beberapa air liur terus menerus, dan ada rasa keserakahan di matanya yang tidak bisa disembunyikan.

Dia sudah menyadari adanya guqin di punggung Ah-Dai.Dalam perjalanan ke ruang makan barusan, dia harus meregangkan kakinya untuk mendekati guqin tersebut.

Pada saat ini, melihat Li Shi benar-benar menganggapnya sebagai taruhan, hatinya begitu bersemangat hingga dia gemetar dan berkata, "Kamu, jangan menyesal!"

"Dengan kata-kata seorang pria, sulit untuk mengejar seekor kuda. Paman Wei dan yang lainnya bisa bersaksi."

Li Shi tidak panik sama sekali tentang menggunakan Guqin sebagai taruhan.

Bahkan jika dia kalah pada akhirnya, dia sangat yakin dalam hatinya bahwa pihak lain tidak akan pernah mengambil guqin, karena hanya orang bodoh yang dapat mengontrol nyala api di piano!

"Oke!" Penjaga itu menoleh ke Long Aotian dan berkata, "Guru, biarkan semua orang melihat bakat sastramu!"

Saya melihat Long Aotian melompat dari kursi dan mulai mondar-mandir di ruang makan.

Momentum seluruh tubuh tiba-tiba berubah, dan aura yang bermartabat menghilang, dan ada aura samar di mata yang serius!

Hati Li Shi bergetar, apakah Long Aotian ini berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau sebelumnya?

Mungkinkah dia adalah aktor terbesar?

Long Aotian terkadang muncul di aula observasi, terkadang melihat ke kejauhan, terkadang menutup matanya dalam pikiran, dan terkadang bergumam pada dirinya sendiri.

Akhirnya setelah setengah cangkir teh, dengan tepukan kedua tangan, syair tujuh karakter keluar.

Seluruh puisi ditentang dengan rapi, dengan tulisan yang brilian, penuh dengan suasana yang megah, dan membandingkan keluarga Wei dengan mutiara yang naik.

Melihat Wei Hong terus menerus mengangguk dan berjanggut, dia pasti sangat puas dengan puisi ini.

Setelah seluruh puisi selesai, langsung mendapat tepuk tangan, terutama tepuk tangan Wei Chengan dan para pengawalnya!

"Itu Anda, Tuan Li!"

Penjaga paruh baya memandang Li Shi secara provokatif, dengan senyum kejam di mulutnya.

Continue Reading

You'll Also Like

2.7M 154K 49
•Airis Ferdinand. Aktris cantik dengan puluhan mantan pacar, baru saja mendapatkan penghargaan Aktris terbaik di acara Awards international. Belum se...
2.9M 185K 46
[Part lengkap] Blur : Apa yang kamu lakukan jika mengulang waktu kembali? Tabitha Veronika Miller sosok gadis yang diberi kesempatan untuk mengulang...
156K 17.1K 26
Cover by pinterest •not bl🙅🏻‍♀️ Ayash menyia-nyiakan kehidupannya karena terlarut dalam kesedihan. Pria berusia sembilan belas tahun itu menjadi p...
213K 11K 31
"eh masak mati sih cuman kesedak jajan belum ketemu ayang yoongi elah" batin Aileen. Bukannya ke alam baka menemui kedua orang tuanya Aileen memasu...