ONESHOOT

By blablayaaa

10.9K 1.3K 59

Just stories about lisa and NCT • • • 📢 Lapak Lisa X NCT [SLOW UPDATE] More

Resonance (1)
Resonance (3)
Resonance (4)✔️
Happy Birthday Lili Noona✔️

Resonance (2)

2.1K 289 10
By blablayaaa

Sorry for typo, ingetin aja di komen dan selamat membaca..



Jam menunjukkan pukul 8 pagi, sinar matahari mulai nampak dan jangan lupakan dua insan berbeda jenis kelamin ini masih bergelung di bawah selimut sampai salah satu dari mereka terbangun karena sinar matahari.

Jika kalian mengira yang bangun adalah Lisa kalian salah, buktinya yang bangun terlebih dahulu ialah Mark. Setelah selesai mengumpulkan nyawanya Mark pun tersadar ia tertidur dengan Lisa disampingnya. Mark pun melihat Lisa memastikan Lisa sudah bangun atau belum namun kenyataannya Lisa masih asyik dengan alam bawah sadarnya. Mark pun terkekeh geli melihatnya, ahh andai kalian bisa melihat Lisa saat tertidur wajahnya seperti bayi bahkan Mark merasa gemas dengan wajah Lisa saat tidur.

Mark pun bangun dan beranjak pergi ke kamarnya untuk mencuci muka lalu kembali lagi untuk menemui Lisa. Mark pun memutuskan untuk membangunkan Lisa agar mereka bisa sarapan bersama dengan member lainnya, tadi saat melewati dapur Mark melihat ahjumma hampir selesai menyiapkan sarapan mereka.

"Noona bangun, sudah saatnya sarapan. Kita akan sarapan bersama dengan member lainnya." Ucap Mark sembari menggoyangkan tubuh Lisa.

Selang beberapa menit mencoba untuk membangunkan Lisa, akhirnya sang empu bangun dan mengerjapkan mata untuk menyesuaikan cahaya. Setelah selesai mengumpulkan nyawa Lisa melihat Mark sedang memperhatikannya sembari terkekeh melihat wajah Lisa yang lucu. Lisa pun terheran mengapa Mark melihat wajahnya sembari terkekeh.

"Kenapa kau melihat wajahku sembari terkekeh, Mark? Apa ada yang salah dengan wajahku?" Tanya Lisa dengan tangannya yang menyentuh wajahnya. Memastikan ada yang aneh atau tidak dengan wajahnya.

"Aniyeo noona, hanya saja wajahmu sangat lucu, aku merasa gemas melihatnya." Ucap Mark dan tawanya pun perlahan terdengar.

"Aishhh kau membuatku malu Mark." Jawab Lisa dengan tangannya yang menutup seluruh wajahnya. Tanpa sadar mulai muncul semburat pink di pipinya dan itu menambah kadar kegemasan Mark kepada Lisa. Jangan lupakan Lisa akan selalu malu jika dipuji padahal itu kenyataannya.

"Hahahaha mianhe noona, ya sudah sebaiknya kita segera pergi ke meja makan, aku yakin sarapannya akan dimulai dan member lainnya juga pasti sudah ada di meja makan." Ucap Mark dengan sisa tawanya yang mulai reda.

"Markeu-ya, bisakah kau menggendongku?Kurasa kakiku masih lemas jika dibuat berjalan." Pinta Lisa dibarengi dengan puppy eyes nya. Setelah melihat itu Mark mana bisa menolak keinginan Lisa. Ia pun mengangguk dan segera menggendong Lisa ala koala.

Mereka pun berjalan menuju kamar mandi atas permintaan Lisa yang ingin membersihkan wajahnya terlebih dahulu lalu lanjut berjalan menuju meja makan yang terlihat ramai karena para member tentunya sudah berkumpul untuk sarapan bersama.

Mendengar ada suara langkahan kaki mereka pun serentak melihat ke arah itu dan melihat Mark tengah menggendong Lisa. Mereka semua terkejut kecuali Taeyong, Jaehyun, Jhonny dan tentunya Mark. Mereka tak menyangka bahwa Lisa ada di dorm mereka tanpa mereka ketahui.

"Woahh mengapa ada Lisa disini? Apakah aku berhalusinasi? Bukannya Lisa masih sibuk dengan jadwalnya?" Tanya Yuta.

"Aniyeo hyung, tadi Jisoo noona mengirimiku pesan memintaku menjemput Lisa dan menitipkan Lisa disini karena member BLACKPINK lainnya sedang sibuk dengan jadwal masing masing." Jawab Jaehyun sembari mengunyah makanan yang ada di mulutnya.

"Ahh begitu rupanya." Ucap Yuta. Mereka pun mengangguk setelah tau alasan mengapa Lisa bisa sampai di dorm mereka.

"Annyeong oppadeul, Haechan-ah, heheheh maaf tidak memberi tahu kalian bahwa aku akan berada disini." Ucap Lisa dengan senyum manisnga.

"Gwenchana Lisa-ya, sering sering lah kesini jika jadwalmu kosong atau dormmu sepi, kami akan selalu membukan pintu untuk dirimu." Ucap Doyoung mengingat Lisa tidak bisa ditinggalkan sendirian apalagi di dorm BLACKPINK.

"Ndee oppa, gomawo." Ucap Lisa, jangan lupakan senyum manisnya yang memabukkan.

"Okayy, waktunya kita sarapan. Makanlah yang banyak karena kita akan latihan dance untuk lagu comeback kita." Ucap Taeyong.

Setelah mendengar perintah Taeyong mereka pun makan dengan tenang. Ahh ternyata hanya beberapa menit saja mereka makan dengan tenang, selanjutnya mereka ribut karena berebut ingin duduk disamping Lisa atau berebut mengambil lauk padahal lauknya masih banyak.

Taeyong yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepala dan mencoba untuk lebih sabar, percuma jika ia menegur mereka tidak akan didengarkan sama sekali jadi ia memilih untuk diam dan melanjutkan sesi sarapannya.

Sarapan dengan suasana ramai tersebut akhirnya telah usai. Mereka pun beranjak ke kamar masing masing tak lupa menaruh piring kotor mereka di wastafel dapur. Jaehyun melihat Lisa selesai menaruh piring kotor miliknya segera menarik lembut tangan Lisa ke kamarnya agar Lisa bisa mandi karena perlengkapan Lisa ada di kamar Jaehyun. Lisa yang awalnya bingung langsung paham setelah mengingat perlengkapannya ada di kamar Jaehyun.

Mereka berjalan beriringan dan sampailah di kamar Jaehyun.

"Mandilah terlebih dahulu baru kau ikut kita ke kantor SM untuk menemani kita latihan dance lagu comeback kita." Perintah Jaehyun.

"Ndee oppa, aku akan mandi terlebih dahulu. Tapi oppa apa kau tidak mandi?" Tanya Lisa dengan wajah bingungnya. Jika kalian bingung mengapa Lisa memanggil Jaehyun 'oppa ' padahal usia mereka sama karena Jaehyun yang memintanya sendiri.

"Aniyeo aku sudah selesai mandi tadi saat aku akan menjemputmu, yaa sudah mandi sana. Aku akan menunggumu di ruang tengah." Jawab Jaehyun sembari mengelus rambut Lisa dengan lembut.

Lisa pun berjalan menuju kamar mandi dan melanjutkan aktifitasnya. Sedangkan Jaehyun berjalan keluar kamar menuju ruang tengah. Setelah beberapa menit Lisa habiskan untuk mandi dan bersiap akhirnya selesai juga. Lisa pun berjalan keluar kamar menuju ruang tengah tak lupa membawa tas berisi handphone, dompet, dan barang penting lainnya.

Setelah sampai ia melihat di ruang tengah sudah ramai. Mereka pun melihat kearah Lisa dan segera bersiap untuk menuju kantor SM Entertainment. Mereka menuju basement dan menaiki van yang sudah ada manager NCT didalamnya. Di van itu terasa sangat ramai karena mereka bernyanyi bersama, jangan lupakan ada Haechan yang sangat bersemangat saat bernyanyi. 

Setelah menempuh beberapa menit, akhirnya mereka pun sampai juga di gedung SM Entertainment. Mereka pun turun dan jangan lupakan mereka menggunakan penyamaran. Berjalan beriringan menuju dance practice room dan menyapa beberapa staff yang tak sengaja melewati mereka.

Sampailah mereka di dance practice room yang ternyata didalamnya sudah ada member Dream yang tengah berlatih. Awalnya member Dream tidak sadar ada Lisa diantara hyung hyung nya. Sampai akhirnya Jeno melihat Lisa berjalan disebelah Taeyong.

"Woahh Lisa noona benarkah itu dirimu?" Tanya Jeno dengan wajah terkejut. Mendengar Jeno menyebut nama Lisa, member Dream lainnya segera melihat ke arah yang Jeno tuju. Member Dream terkejut sekaligus senang melihat Lisa ada di ruangan tersebut. Mereka pun berbondong bondong lari menuju Lisa untuk memeluknya. Setelah sampai di hadapan Lisa member Dream pun memeluk Lisa dengan erat untuk melepas rindu setelah sebulan mereka tidak bertemu tak sungkan pula Lisa membalas pelukan mereka dengan erat.

"Eyyy kalian sangat senang jika sudah bertemu dengan Lisa. Sudah lepaskan pelukan kalian Lisa bisa mati jika kalian memeluknya dengan erat." Perintah Doyoung. Member Dream pun melepaskan pelukan mereka setelah mendengar perintah Doyoung. Tetapi rasanya Jeno masih belum cukup puas hanya dengan memeluk Lisa bisa mengobati rasa rindunya terhadap noona kesayangannya. Jeno pun mulai memeluk Lisa kembali dan jangan lupakan kecupan terus menerus ia lakukan di pipi Lisa.

Lisa yang melihatnya pun terkekeh geli karena adiknya ini sangat merindukannya. Lisa pun membalas pelukan Jeno dengan mengelus punggung tegap dan kekar milik Jeno.

"Jeno-ya segitunya kah kau rindu padaku, hm?" Tanya Lisa.

"Ndee noona aku sangat merindukanmu." Jawab Jeno sembari tersenyum. Ahh jangan lupakan eye smile nya yang mempesona.

"Ndee ndee arraseo peluklah aku sepuasmu sampai rasa rindumu terobati." Ucap Lisa.

Member lainnya yang melihat Jeno memeluk Lisa kembali merasa tak terima. Awas saja mereka akan memonopoli Lisa agar bisa memeluk Lisa sepuasnya. Mereka pun berjalan menuju sofa diruangan tersebut dan meletakkan tas mereka dan bersiap untuk latihan.

Setelah Jeno melepas pelukannya Lisa pun beranjak menuju sofa dan tak lupa ia duduk dan memperhatikan bagaimana member NCT latihan untuk lagu comeback mereka yang berjudul Resonance.

Sebelumnya mereka juga sudah comeback per unit yang sudah dibagikan. Seperti comeback lagu Make a Wish, 90's Love, Misfit, From Home, dan lain lain.

TBC..



Hai guys, welcome back di cerita oneshoot ini, kebetulan aku lagi nganggur dan akhirnya aku memutuskan untuk update cerita ini dan mau buat draf buat cerita cerita yang lainnya biar gampang updatenya, emm do'ain lancar yaa. Sebelumnya aku minta maaf kalau ada typo atau kata kata yang kurang mengenakkan kalian bisa negur aku di komen atau dm, segitu dulu curhatanku, selamat membaca and see you di chapter selanjutnya, Byeee..



Salam, yayaa

Continue Reading

You'll Also Like

713K 34.2K 39
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...
188K 29.3K 53
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
178K 19.5K 40
Xiao Zhan kabur dari kejaran orang-orang yg ingin melecehkannya dan tidak sengaja memasuki sebuah ruangan, ruangan dimana terdapat seorang pria yg se...
71.3K 3.9K 21
seorang gadis bernama Gleen yang berusia 20 tahun, membaca novel adalah hobinya, namun bagaimana jika diusia yang masih muda jiwa nya bertransmigrasi...