๐Ÿ‘‘My Childish Vampire(On Goin...

By Lusianaeka63

722K 67.5K 3.8K

{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania... More

โ€  P r o l o g u e.
โ€  Bab 1.
โ€  Bab 2.
โ€  Bab 3.
โ€  Bab 4
โ€ Bab 5.
โ€  Bab 6.
โ€  Bab 7.
โ€  Bab 8.
โ€  Bab 9.
โ€  Bab 10.
โ€  Bab 11.
โ€  Bab 12.
โ€  Bab 13.
โ€  Bab 14.
โ€  Bab 15.
โ€  Bab 17.
โ€  Bab 18.
โ€  Bab 19.
โ€  Bab 20.
โ€  Bab 21.
โ€  Bab 22.
โ€  Bab 23.
โ€  Bab 24.
โ€  Bab 25.
โ€  Bab 26.
โ€  Bab 27.
โ€  Bab 28.
โ€  Bab 29.
โ€  Bab 30.
โ€  Bab 31.
โ€  Bab 32.
โ€  Bab 33.
โ€  Bab 34.
โ€  Bab 35.
โ€  Bab 36.
โ€  Bab 37.
โ€  Bab 38.
โ€  Bab 39.
โ€  Bab 40.
โ€  Bab 41.
โ€  Bab 42.
โ€  Bab 43.
โ€  Bab 44.
โ€  Bab 45.
โ€  Bab 46.
โ€  Bab 47.
โ€  Bab 48.
โ€  Bab 49.

โ€  Bab 16.

14.3K 1.5K 39
By Lusianaeka63

Pict diatas itu penthousenya milik Suo si leaders of clan bloodliness ya

📍Vote and comment ya.
📍Silent Readers Not In here.
📍Warning awas ada typo.
.
.
.
.
.
📍Happy Reading.

"Litle angel?kamu kenapa disini sendirian?" Suo membantu Ivylina bangun dan membawanya ke maybachnya dan menyerahkan jaket wol hangatnya.

"Suo...ini benar kamu? Kamu kemana saja selama ini kau tahu aku sangat kesepian dan menyedihkan orang-orang membullyku terus!" setitik air mata kesedihan hampir bocor,Suo menautkan alisnya rumit,Ivy gadis kecil itu sudah tumbuh dewasa tanpanya,cobaan apa yang ia lalui saat ia tidak ada?.

"Litle angel ada hal yang harus kurahasiakan termasuk denganmu,maaf saat ini aku belum mau jujur!" sesalnya.

"Suo... Berapa umurmu?" aku melihat bahwa tidak ada tumbuh rambut janggut di dagunya,apa ia ini tidak ada tanda pria dewasa.

Suo tersenyum kecut,"kau pasti tidak ingin mendengarnya atau kau terkena serangan jantung!"

"Suo kamu tidak punya janggut!kamu tidak tua sedikitpun bahkan sejak dulu waktu merawatku!" ivylina mengungkapkan rasa penasarannya.

Mereka sampai ke sebuah gedung tinggi dengan lantai 91 memang agak.....yah rumahnya orang sultan dompet tebal nih,

Suo mengajak ivylina masuk ke dalam Lift dia merogoh kartu emas khusus dan menggeseknya diantara tombol lift,maka lift itu bergerak naik ke lantai paling atas dan otomatis,Suo juga berkata,

"Jika kamu ingin turun penthouse ini kamu tinggal gesek kartu ini diantara celah tombol lift maka itu akan turun otomatis..kamu ngerti?" ia menyerahkan Gold Catd Penthouse nya pada ivy dan bicara lagi.

"Aku Vampire my litle angel,aku tidak akan pernah menua! Oh ya kamu naik ke atas saja dan kamar paling pojok itu milikmu ntah kamu suka atau tidak aku mandi dulu!" Suo pergi ke lantai atas dan kamarnya bersisi lebih jauh dari kamar miliknya.

Ivylina mengagumi dekorasi yang ada di penthousenya milik Suo,itu benar-benar indah dan nuansa ketenangan seperti pemiliknya itu terlihat minimalis dan acuh sama sekali tidak ada corak berlebihan.

Ragu ia naik ke atas dan membuka pintu kamar yang dimaksud Suo tadi ia melangkah pelan masuk ke dalam ruangan dan dia dikejutkan dengan nuansa yang serba Boudoir ini!! Hah ini apakah kamar milik sepupunya Suo?

Ivylina tersenyum semangat dia menghampiri kaca jendela dan menarik talinya dan terpampanglah pemandangan yang sejuk dan indah dipandang mata.

Ia menelusuri ruangan itu lebih jauh dan membuka ruangan dengan pintu warna cream pink,saat di dalam ia terkejut lagi...ada banyak baju pria t-shirt dan kemeja hitam,putih dan kotak jam kaca serta dasi-dasi mewah,ah apa ini yang dimaksud dengan Walk In Closet? Ivy hanya pernah melihatnya di Tv.

Tiba-tiba Suo datang dengan Handuk putihnya,itu handuk dengan jenis wardrobe putih dadanya sedikit mengintip masih meneteskan beberapa bulir air,iya Suo tadi katanya mandi.

"Suo?"

"Ivy kamu nanti turun dan makan ya!" aku mengangguk lalu pelan tanya.

"Suo apa tidak ada baju wanita? Aku ingin mandi!" cicitnya kecil.

Suo terpaku kemudian tertawa pahit,"kau bercanda? Dimana otakmu? Kau pikir aku transgender dengan baju wanita.. Oh ivy yang benar saja!"

"Ti-tidak bukan itu maksudku kau tahu...." ia memilin jarinya gelisah.

Suo menyugar rambut basahnya ke belakang dan mendengus sedikit tak berdaya,"iya kamu sementara pilih kemeja putih atau terserah menutupi badanmu dan...."ada warna merah samar mencurigakan di wajahnya,"itu...celana ekhem kau tahu kan maksudku!"katanya batuk batuk.

Ivy mendadak malu dia terbatuk juga,"i-iya aku ngerti!"

"Okey aku tunggu di bawah,ngomong-ngomong apa kau suka pasta ala perancis?" tawarnya,aku sedikit tidak tahu akan makanan perancis jadi otomatis aku mengangguk kecil membenarkan.

Setelah Suo pergi aku masuk ke dalam bath up dan itu besar dengan dilengkapi shower,wewangian terdapat komplit di sisinya,aku memutuskan memilih aroma Vanilla itu mengingatkanku pada rasa es krim.

Kemudian mengenakan sebuah kemeja putih kebesaran hingga ke paha dan menggunakan Cd baru yang ada di lemari di walk in closet ada juga berbagai parfum kelas atas,aku yang notabenya tidak pernah pakai parfum secara acak mengambilnya dan menyemprotkannya ke seluruh tubuh aroma wangi langsung menyebar.

Aku turun dan mendapati meja makan sudah terdapat pasta dan yang membuat aku ingin tertawa Suo memakai Celemek berwarna Pink....ya ampun dengan lengan digulung dan otot itu...hhhh ivy memikirkan hal ambigu dengan itu.

"Apa yang kamu tertawakan? Makan itu dan tidur setelahnya! Ingat kau ada mata kuliah kan besok?" Suo mengembalikan celemeknya dan duduk jauh di depan ivy dan minum segelas cairan merah...apakah itu darah? Tidak itu Wine.

Karena puas sudah menggiling makanan yang ada di meja makan ivylina menepuk puas perut buncitnya yang keknyangan,pasta ala perancis milik buatan milik Suo memang Top dan enak.

"Sudah kamu habiskan makananmu? Litle angel cepat pergi tidur sana aku akan keluar sebentar lagi!" sambil melirik arlojinya ia bergegas dengan memakai coatnya.

Ivy sedikit mengangkat alisnya heran,"Suo kamu mau kemana ini sudah larut malam kan?"

"Iya mendadak ada meeting dengan klien luar negeri mungkin aku pulangnya agak lama kamu tidur saja," ia langsung keluar dan memakai mobil berbeda kali ini...itu Bugatti Veron versi V5
Benar-benar sultan dia.

Ivy yang ditinggal di meja makan termenung,ia memandang penthouse Suo sekali lagi,tunggu dia ditinggal sendiri di bangunan mewah ini? Hellouww dia bahkan lupa cara naik Lift tadi,gila mana dia di lantai tertinggi lagi...gimana ini apa dia turun menggunakan tangga? Ah ah big no no kakinya bisa patah nanti.

Ah bodo amat,ia melirik kartu emas dengan pola Ikon ukiran unik penthouse milik Suo,

Ia mengingat Suo berkata,'jika kamu ingin turun penthouse ini kamu tinggal gesek kartu ini diantara celah tombol lift maka itu akan turun otomatis'

Aha aku mengingatnya,Yosh hari ini aku akan tidur dulu,aku tidur telentang di ranjang Queen Size tidak terbiasa dengan ini semua walau itu hangat aku masih merasakan sedikit kedinginan,rasanya ada yang kurang.......

Cih Glen? Siapa Glen? Namaku adalah Ain De malkavian,Pureblood Prince dari Clan Malkavian.

Seharusnya kamu bersyukur aku tidak menghabisimu waktu di bianglala....

Kamu adalah cucu velove fluincer brengsek itu....

Brengsek itu....

Brengsek...

Brengsek.....

"AAAKHHHHH.....!!!!!!!" ia menjerit ingin menhancurkan pita suaranya sendiri,kenapa itu bisa terjadi padanya?apa salahnya,salahnya ia ada dimana?

Karena kelelahan menangis akhirnya tertidur pulas hingga sinar matahari dari jendela menyoroti dirinya,karena jam biologis ia harus bangun dan segera mandi kali ini mengenakan sweeter longgar yang ada di walk in closet,dia harus pulang ke kost nya,tapi...dia akan meninggalkan memo untuk Suo.

Suo terima kasih sudah mau menampungku semalam ini aku akan kembali ke kost ku dan aku minta maaf sweetermu aku pakai!

Setelah menempelkan memo itu di lemari buru-buru aku mengambil kartu emas khusus masuk ke penthousenya Suo, menggeseknya diantara tombol lift dan lift otomatis bergerak turun ke bawah penthouse,setelah keluar aku berjalan dibawah teriknya matahari tidak mematahkan keinginanku tuk pergi ke universitas,

Seperti biasa setelah sampai di universitas duo twin sister maura dan maurel menjadi bintang primadonanya mereka jadi sangat populer di kalangan kaum adam.

Hari ini tiba-tiba ada kedatangan murid baru,gayanya begitu modis dan dia sangat tampan,seliruh universitas ceweknya pada kesurupan karena melihat tampangnya yang disebut-sebut mirip dewa hades itu.

Tapi aku kenal siapa murid baru itu!!dan dialah penyebab salah satu hatiku putus dan sulit untuk diobati.

Ya benar dialah vampire childish kurang tahu diri yang pernah kurawat dengan penuh perhatian dan kasih sayang tapi dia membalasku dengan cara menghancurkaku dan mendorongku menjauh darinya,Glen!

✒To be continued.

Bye chapter selanjutnya ya.

Nah kita apakah akan ada kapal berlayar?

Ngomong-ngomong apa status Suo di kota feden?doi punya penthouse pribadi lagi!

Yah apa kataku!dunia wattpad bebas berimajinasi banyak tulisan war byasah yang nyeleneh bertaburan dimana-mana.😄💸

Continue Reading

You'll Also Like

5.4K 654 11
Setelah kejadian dimana Renjun akan di habisi dengan banyak pukulan, tendangan bahkan sayatan di tubuhnya oleh murid berpengaruh di sekolah. Pria kec...
537K 67.8K 30
Do not allowed to copy paste my story for any reason! [Summary] "Mari kita buat kesepakatan. Kau boleh meminum darahku sebagai gantinya kau berikan t...
450K 4.7K 59
Open request jalur beda agensi Membuat birahimu meningkat setiap bacaan pertama Jangan lupa dukung saya
60.6K 3.8K 15
โ†ทโœฆ; w e l c o m e โž sสœแด€ษด sแดœษดแดแด ส™แดœแด‹แด€ษด แดแด€ษดแดœsษชแด€. แด›แด‡แด›แด€แด˜ษช แด แด€แดแด˜ษชส€ สแด€ษดษข sแด€ษดษขแด€แด›-sแด€ษดษขแด€แด› แด›แด‡ส€แดส™sแด‡sษช แด˜แด€แด…แด€ แดแดœ. แด…แด€ส€แด€สœ, แด›แดœส™แดœสœ, sแด‡ส€แด›แด€ แด„ษชษดแด›แด€ แดแดœ. [๐’๐‡๐Ž๐‘๐“ ๐’๐“๐Ž๐‘๏ฟฝ...