[B3] The Legendary Master's W...

By Li_Yanjie3

45.4K 9K 399

Author(s): Yin Ya (尹琊) Other name: Chuanshuo Zhi Zhu De Furen LMW Truyền thuyết chi chủ đích phu nhân ฮูหยินแ... More

Chapter 400
Chapter 402
Chapter 403
Chapter 404
Chapter 405
Chapter 406
Chapter 407
Chapter 408
Chapter 409
Chapter 410
Chapter 411
Chapter 412
Chapter 413
Chapter 414
Chapter 415
Chapter 416
Chapter 417
Chapter 418
Chapter 419
Chapter 420
Chapter 421
Chapter 422
Chapter 423
Chapter 424
Chapter 425
Chapter 426
Chapter 427
Chapter 428
Chapter 429
Chapter 430
Chapter 431
Chapter 432
Chapter 434
Chapter 435
Chapter 436
Chapter 437
Chapter 438
Chapter 439
Chapter 440
Chapter 441
Chapter 442
Chapter 443
Chapter 444
Chapter 445
Chapter 446
Chapter 447
Chapter 448
Chapter 449
Chapter 450
Chapter 451
Chapter 452
Chapter 453
Chapter 454
Chapter 455

Chapter 401

1.1K 236 16
By Li_Yanjie3

Ayam Pencium Pantat Itu

Ling Xiao melipat tangannya dan menatap You XiaoMo dengan alis terangkat. "Apakah kamu membayangkan dirimu sebagai cicak?"

You XiaoMo mengabaikan ejekannya dan memberi isyarat kepadanya untuk berbicara: "Berpura-pura berjalan seolah tidak ada yang terjadi.  Ada hal penting yang ingin kukatakan padamu."

Ling Xiao melakukan apa yang diperintahkan. Tapi alih-alih bertingkah seolah tidak ada yang terjadi, dia berpura-pura berjalan seolah-olah dia adalah pria dengan tujuan. "Katakan. Apa yang kamu mainkan?"

"Aku menemukan bahwa mungkin ada mekanisme rahasia di sini." You XiaoMo berbisik.

"Benarkah? Izinkan aku melihat." Ling Xiao mendorong You XiaoMo menjauh dari dinding tempat tubuhnya ditekan. Benar saja, dia melihat retakan halus di dinding, lebarnya tidak lebih dari satu sentimeter dan panjangnya dua puluh sentimeter, membentuk bujur sangkar.

“Aku menduga ini bisa menjadi mekanisme. Mungkin jika kamu menekannya, sebuah pintu akan muncul.” Sebelum ini, You XiaoMo merasa bahwa untuk tempat sebesar itu pasti ada mekanisme rahasia di suatu tempat. Jika tidak, itu pasti tidak akan sesuai dengan nama istana bawah tanah. Jadi dia mencari-cari dan benar-benar menemukannya.

“Kamu mencobanya.” Kata Ling Xiao.

Menggosok tangannya dengan antusias, You XiaoMo sangat ingin melanjutkan.

"Lalu aku menekannya." Tangannya sudah meraihnya.

Ling Xiao hendak mengatakan sesuatu, tapi You XiaoMo sudah menekannya.

Lalu… tidak ada apa-apa itu.

Pada saat ini, seorang praktisi wanita di depan tiba-tiba memutar kepalanya untuk melihat ke belakang. Melihat ruang kosong di belakangnya, dia membuat suara kebingungan.

Pria di sampingnya mendengar suaranya dan menoleh untuk bertanya: "Shimei, ada apa?"

"Shixiong, sepertinya aku mendengar sesuatu dari belakang. Dan aku pikir aku melihat dua orang di sana sekarang. Mereka menghilang saat aku berbalik." Praktisi wanita terus berpikir bahwa matanya sedang mempermainkannya tetapi juga tidak terasa seperti itu. Dia sepertinya benar-benar mendengar sesuatu.

"Mungkin hanya dua orang aneh. Ada banyak orang eksentrik yang memasuki istana bawah tanah kali ini. Abaikan saja. Kami hanya perlu berhati-hati terhadap diri kami sendiri." Pria itu terkekeh.

“Ahhhh !!!”

Di terowongan yang gelap gulita, jeritan bernada tinggi, bercampur dengan suara permukaan yang saling bergesekan, bisa terdengar, diperkuat beberapa kali di ruang sempit.

You XiaoMo melekat erat pada Ling Xiao tetapi tubuhnya terus-menerus meluncur ke bawah karena kelembaman. Benda terkutuk ini! Dia tidak mengira itu benar-benar mekanisme rahasia. Setelah dia mengaktifkan mekanismenya, sebuah terowongan geser yang panjang dan berliku muncul. Mereka tidak tahu ke mana arahnya, yang mereka tahu hanyalah bahwa mereka meluncur turun tanpa henti.

Ling Xiao melingkarkan tangannya di pinggang You XiaoMo saat dia mengubah posisi mereka. Setelah dia yakin bahwa mereka tidak dalam bahaya, dia meluangkan waktu untuk mengamati terowongan geser itu.  Terowongan itu lebarnya sekitar satu meter dan gelap gulita. Dia kemudian merasakan permukaan terowongan geser. Itu juga licin dan sedingin es, seperti terbuat dari semacam logam.

Setelah meluncur selama hampir dua puluh menit, jejak cahaya muncul di depan mereka.

Itu seperti suar di terowongan yang gelap gulita.

You XiaoMo juga memperhatikan dan dia bertanya dengan ketakutan: "Tidak ada paku di ujung terowongan, kan?"

"Itu hebat. Itu terjadi hanya untuk memuaskan rasa laparmu akan mekanisme rahasia." Ling Xiao menjawab.

You XiaoMo memilih untuk mengabaikannya saat dia memeluk leher Ling Xiao lebih erat lagi, kekuatan menghancurkan dari lengannya langsung menyampaikan kepada Ling Xiao bahwa 'Aku mati, kamu juga mati'.

Ling Xiao mendengus.

"Ah!" Ketika mereka berdua mencapai ujung terowongan dan jatuh ke bawah, You XiaoMo menjerit keras lagi. Meskipun dia sudah mempersiapkan diri untuk dampaknya, dia masih terpisah dari Ling Xiao ketika mereka terjatuh.

You XiaoMo mengayunkan lengannya ke udara dengan panik dan membuat berbagai macam pose aneh saat dia memelototi Ling Xiao yang sedang sombong tidak jauh dari situ.

Ling Xiao sangat geli. Dia hanya pergi untuk menangkapnya setelah matanya lelah melihat You XiaoMo berputar-putar.

Sementara itu, You Ming dan yang lainnya akhirnya mencapai kesimpulan. Gerbang istana biasanya tidak hanya berat, menurut perkiraan mereka, mereka pasti melebihi seratus juta ton. Meledakkannya terbuka bukanlah pilihan karena bisa menyebabkan istana runtuh sehingga mereka bisa mengandalkan kekuatan untuk melakukan sesuatu.

Tapi ada masalahnya.

Tidak banyak yang dianggap sebagai kekuatan sejati dan You Ming serta kelompoknya tidak berniat menjadi cakar kucing bagi orang-orang ini. Selain Klan Darah Vermillion dan beberapa kekuatan besar lainnya, ada banyak lainnya di sana.

Untuk masalah ini, mereka berdebat lagi sebelum akhirnya memutuskan bahwa masing-masing kekuatan besar akan mengirim dua kekuatan keluar. Adapun para praktisi yang bukan dari faksi mana pun, mereka juga harus memilih dua puluh perwakilan.  Adapun siapa yang akan dikirim, terserah mereka untuk memutuskan.

You Ming melihat kerumunan yang berisik dan tiba-tiba mengerutkan kening.

You QingShan, yang berdiri di sampingnya, menyuarakan pikirannya. "Mereka berdua sepertinya tidak ada di sini."

“Ini bukan 'sepertinya', mereka tidak ada di sini.” You Ming berkata. Dia awalnya ingin mengambil kesempatan ini untuk menguji kekuatan Ling Xiao tapi tidak ada yang bisa dia lakukan jika pria itu sendiri tidak ada.

You Ming awalnya berpikir bahwa mereka pasti akan muncul tetapi sekarang, mereka berdua tidak terlihat. Dia mulai curiga. Jangan katakan mereka bukan orang yang membunuh dan membakar malam itu?

Tidak lama kemudian, kelompok praktisi tanpa faksi telah memilih dua puluh perwakilan mereka.

Dengan upaya bersama dari semua orang yang hadir, gerbang istana yang tertutup rapat mengeluarkan suara gemuruh yang keras. Di bawah tatapan tajam semua orang, celah antara gerbang semakin lebar dan lebar. Ketika celah melebar cukup untuk dilewati satu orang, tanah mulai bergetar dan suara samar rantai menarik bisa terdengar. Itu berlanjut selama sekitar sepuluh detik atau lebih sebelum orang-orang yang mendorong pintu melompat ke samping pada saat yang bersamaan.

Sepertinya gerbang telah memicu beberapa mekanisme saat mereka terbuka secara otomatis, pemandangan di gerbang melompat ke mata mereka.

……

Pantat You XiaoMo jatuh ke tanah. Tak satu pun bagian tubuhnya bersih.

Ini bukan pertama kalinya dia jatuh.  Sejak dia jatuh, tidak sekali pun dia tidak beruntung. Dia selalu berpikir beberapa infrastruktur yang indah atau berornamen akan menunggunya di ujung terowongan geser, tetapi yang dia dapatkan adalah dunia bawah tanah yang terbuat dari tanah kuning. Ada lumpur kuning di mana-mana, menyebabkan dia terus jatuh.

“Kapan kita bisa keluar dari sini?” You XiaoMo mengerang saat dia mengambil segenggam lumpur dan melemparkannya ke depan dengan paksa. Hanya sedikit yang tersisa dari tangannya, sementara sebagian besar tetap menempel padanya. Ini adalah bagian yang paling dia benci, dia tidak tahu jenis lumpur itu tetapi sangat lengket. Dia harus membersihkan setiap saat.

Ling Xiao menjentikkan lumpur lengket dari jubahnya dan berkata: “Bertahanlah sebentar lagi. Kita harus berada di dekat pintu keluar. ”

Pada saat itu, You XiaoMo bertanya dengan suara bingung: "Oh, apa ini?"

Ling Xiao melihat ke samping ke arahnya. Tidak hanya You XiaoMo tidak menyingkirkan lumpur di tangannya, dia berlutut dan mulai menggali lubang. Tidak lama kemudian, kristal kuning muncul di tangannya.

Kristal itu terkubur di lumpur dan hampir tidak terlihat. Itu sebesar paku dan jika bukan karena penemuannya yang tidak disengaja, mereka mungkin tidak akan tahu bahwa ada benda-benda seperti itu yang tergeletak di dalam lumpur.

Intuisi You XiaoMo memberitahunya bahwa ini adalah hal yang bagus. Dia menyimpan kristal itu sebelum melanjutkan penggaliannya. Akhirnya, dia benar-benar menggali kristal lain dengan ukuran yang sama.

Ling Xiao mengambil kristal kuning dan mempelajarinya. Dia menemukan beberapa titik emas berkilauan di dalamnya.

You XiaoMo mengangkat kepalanya dan bertanya: "Apakah kamu tahu apa ini?"

"Priamu bukan multifungsi."

You XiaoMo mengerucutkan bibirnya dan mengabaikannya. Jika dia tidak tahu tentang kristal, lupakan saja.  Bagaimanapun, yang penting adalah dia pikir itu barang bagus. Semakin banyak barang bagus, semakin baik.  Meskipun tidak, itu berkilau dan terlihat bagus. SheQiu dan yang lainnya harus menyukainya.

Memikirkan SheQiu, mata You XiaoMo berbinar. Sejak mereka datang ke Benua Tong Tian, ​​dia hanya memanggil CatQiu. Alasan utamanya adalah terlalu banyak hal yang terjadi selama ini. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengeluarkannya untuk membantu menemukan kristal kuning.

Tempat yang dulunya kosong sekarang memiliki lima orang dan satu binatang setelah You XiaoMo menetaskan pikiran itu di benaknya.  Binatang buas itu adalah anak ayam kecil yang belum belajar bagaimana menjadi manusia.

Ketika dia melihat anak ayam kecil itu, You XiaoMo menyadari dia tidak sengaja mengeluarkan ayam itu. Saat dia hendak mengembalikannya ke dimensinya, seolah-olah anak ayam kecil itu membaca pikirannya dan dengan cepat mengepakkan sayapnya ke kepala PiQiu. Kedua kakinya mencengkeram rambut PiQiu yang malang saat ia melebarkan sayapnya dan berkicau pada You XiaoMo dengan tatapan menantang yang mengatakan, 'Aku pasti tidak akan kembali'.

You XiaoMo hampir tertawa terbahak-bahak, tapi dia juga cukup bingung. Kenapa memilih PiQiu?

Segera, dia mendapat jawaban atas pertanyaannya. SheQiu dan yang lainnya sepertinya terbiasa melihat ini, seolah ini bukan pertama kalinya mereka menyaksikan pemandangan seperti itu. Sepertinya bahkan anak ayam kecil itu tahu bagaimana memilih yang lemah untuk ditindas. You XiaoMo pernah menjadi target empuk untuk dipilih juga.

“Tuan, apa yang kamu ingin kami lakukan?” MaoQiu, satu-satunya wanita yang hadir, menundukkan kepalanya untuk melihat lumpur kuning yang dengan cepat menempel di pakaiannya dan sedikit mengernyit. Dia sedikit aneh.

You XiaoMo tidak memperhatikan ekspresi penghinaan yang diberikan oleh binatang kontraknya saat dia menunjukkan kepada mereka kristal kuning di tangannya. “Bantu aku menggali untuk hal ini.”

Binatang buas itu saling memandang tetapi tidak ada yang mengambil tindakan.

Pada akhirnya, yang pertama bereaksi adalah anak ayam kecil di kepala Piqiu. Cakarnya akhirnya melepaskan rambut PiQiu dan mengepakkan sayapnya yang telanjang, mengambil waktu sendiri untuk mendarat di hadapan You XiaoMo. Kemudian, ia menatap tajam ke kristal kuning yang mengintip dari lumpur. Sekitar sepuluh detik kemudian, ia memutuskan sendiri dan mengarahkan paruhnya yang tajam ke kristal dengan tepat, mengambil kristal itu dengan paruhnya sebelum dengan cepat menyeretnya keluar dari lumpur yang lengket.

Anak ayam kecil itu segera membengkak karena bangga. Dengan kristal kuning di paruhnya, ia terbang ke You XiaoMo untuk mengambil pujian atas karyanya.

You XiaoMo tidak mengatakan apa-apa. Jelas, dialah yang menggali kristal itu dan meletakkannya di tanah. Dan ayam ini benar-benar mengambil kristal yang dia gali di depannya untuk mencium pantatnya!  Setelah menatap ayam sejenak, You XiaoMo akhirnya mengulurkan tangannya untuk mengambil kristal dari paruhnya. Namun akibat kecerobohannya, lumpur lengket di tangannya menempel di paruh anak ayam kecil itu.

Anak ayam kecil itu membeku. Sesaat kemudian, suara melengking menembus udara.

Chirp! Chirp!

Continue Reading

You'll Also Like

Part 2 [END] By hwayun_

Historical Fiction

197K 6.6K 117
Ch 121-End
331K 29.6K 30
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...
258K 24.7K 44
Han ji ya seorang gadis modern yang memiliki sifat tomboy dan pemberani tiba-tiba bertransmigrasi hanya karena menggangu orang pacaran. Han ji ya be...
513K 64.1K 52
Jenaka adalah seorang kutu buku yang tengah mempersiapkan Ujian Akhir Sekolah. Jenaka tinggal bersama nenek buyutnya yang mengidap Dementia. Suatu ha...