[END] The Queen of the Last D...

Par SuhoKim360

145K 20K 147

NOVEL TERJEMAHAN Penulis: 欣曳露 Prolog: Protagonis wanita Bai Lingwei, memainkan game apokaliptik populer baru... Plus

1. Permainan Gadis Rumah
2. Hari Keberuntungan
3. Perencanaan dan Belanja
4. Suara Tidak Terlalu Banyak
5. Semua Bunga
6. Anda Benar-benar Berpikir Terlalu Banyak
7. Jari Emas Ah Jari Emas
8. "Makan" Begitu Penuh
9. Siap Berangkat
10. Selamat Tinggal Kakak
11. Operasi Kekuatan Besar
12. Dunia Sedang Berubah
13. Berapa Harga Barang Ini
14. Ambil Jalanmu Sendiri
15. Jadi Sakitnya Seperti Ini
16. Bodoh adalah Sebuah Kata
17. Koleksi Misi Bunuh Monster
18. Melawan Monster dan Mengumpulkan Persediaan
19. Adik Kecil, Cepatlah!
20. Seberapa Baik Karakter Anda
21. Itu akan Slalu Muncul di Malam Hari
22. Jangan Jabat Tangan Anda
23. Masih Tidak akan Menyesal
24. Hari-hari yang Menyakitkan
25. Hasil Perdagangan Sesuai Rencana
26. Berbicara Tentang Apa yang Anda Butuhkan untuk Berdagang
27. Perdagangan untuk Mendapatkan Inti Kristal
28. Muncul Orde Kedua
29. Fungsi Baru Sistem
30. Misi Persiapan (1)
31. Misi Persiapan (2)
32. Bawah Tanah
33. Evolusi
34. BOSS Terakhir
35. Kembali ke Pangkalan
36. Latihan Pemurnian Alat
37. Kesetiaan
38. Anggota Baru
39. BOM Lagi
40. Senjata Baru
41. Misi Kelompok
42. Orang yang Luar Biasa
43. Rahasia Besar
44. Arah Baru
45. Zombie Tier Ke-3
46. Penyembuhan
47. Rencana Mengumpulkan Persediaan
48. Tidak Bisa Membunuh
49. Efek Sistem Penyembuhan Terhadap Zombie
50. Ambil Semuanya
51. Gambaran Besar Hancur
52. Menguji
53. Ayo Pergi Cepat
54. Mengerikan
55. Bunga Aneh
56. Malu
57. Bertemu
58. Harus Pergi Malam Ini
59. Pohon Sycamore
60. Pergi Melawan
61. Serang!
62. Mengumpulkan Benih Pohon Sycamore
63. Xiao Meishu
64. Dianggap Menantu Perempuan
65. Pergi ke Pangkalan Selatan
66. Tugas Baru Sistem
67. Pangkalan Selatan
68. Terlalu Terkutuk
69. Pengakuan
70. Kemampuan Baru
71. Membuka Warung
72. Batu Giok
73. Mencari Zombie
74. Ingin Mengikuti
75. Naik Ke Level 3
76. Boneka Lagi
77. Kebijakan Baru Pangkalan Selatan
78. Kemampuan Baru Xiaotian
79. Sistem Pangkalan Barat
80. Kekuatan Xiao Meishu
81. Bos Muncul
82. Senjata Terbang
83. Kemenangan
84. Cemburu
85. Pergi ke Base Pertama
86. Penjara Bawah Tanah Anaconda
87. Bertemu Bai Chen
88. Kemarahan Li Qingnan
89. Datang "Bibi" tiba-tiba?
90. Darah Anjing yang Mengerikan
91. Membalas Hutang Budi
92. Pangkalan Pertama
93. Menggali Sudut
94. Percayakan Bai Lingwei kepada Li Qingnan
95. Bertemu Keluarga
96. Kemampuan Unik
97. Wabah
98. Mencari Solusi
99. Semua Bersatu
100. Kedatangan Tikus Mutan
101. Siap Bertempur!
102. Dua Mesum
103. Akhirnya Sedikit Meriah
104. Festival Pertengahan Musim Gugur
105. Penataan Ulang
106. Teori Perubahan Hewan dan Tumbuhan
107. Kemampuan Aneh Wei Zi
108. Kemalasan juga Merupakan Teknik
109. Daging Hewan Mutan Orde Empat Bisa di Makan
110. Dikepung
111. Apakah Saya Tampan atau Dia Tampan?
112. Tidak Apa-apa Bertarung. Tapi, Jangan Pukul Wajah
113. Tahun Baru akan Datang, Setiap Orang Sibuk
114. Mengkhianati Mayor Jenderal Li
115. Rahasia Dewa Sistem
116. Dimana Inti Kristal dan Obatnya?
117. Mengeluarkan Li Qingnan
118. Malam Tahun Baru
119. Divisi Kedua Breeze Mercenary Corps
120. Apakah Anda Bukan Produk Teknologi?
121. Pengepungan Tak Terduga
122. Pergi Bersamamu ke Pangkalan Barat
123. Tongkat Ajaib juga Masuk Akal
124. Dia, Berpikir untuk Membebani Anda sebagai Hukuman
125. Um, Ini Agak Aneh
127. Masih ada yang Belum Keluar
128. Siapa yang Mendapat Idenya
129. Makhluk Tak Terlihat
130. Kamu Sangat Enak untuk di Pandang
131. Tunggu Aku di Pangkalan, Oke?
132. Final
Fanwai

126. Perbedaan antara Tingkat Dewa dan Tingkat Peri

524 74 0
Par SuhoKim360

Li Qingnan menoleh ke belakang dengan curiga, menggelengkan kepalanya dan berkata bahwa dia tidak begitu mengerti Dia tahu betul bahwa Bai Lingwei tidak akan berarti bahwa ada begitu banyak lawan, tapi dia diam, sesuatu yang telah didiskusikan.

Seluruh tim mutan zombie yang menyerang memiliki fenomena aneh. Pertarungan di luar itu sengit, tetapi pasukan besar masih pergi ke pangkalan. Bahkan semakin tinggi levelnya, semakin sedikit gangguan. Selama tidak ada yang mengancam jiwa, mereka tampaknya untuk lebih menyukai pangkalan. Terlepas dari itu, lurus ke depan berlalu.

Tidak hanya bertemu, tim lain juga melakukan hal yang sama, beberapa lawan berlalu begitu saja dan tidak menghiraukan mereka, yang membuat orang-orang sangat tercengang.

Dengan terkekeh, Bai Lingwei memandang Yi Jinxin di dinding sambil bercanda: "Perasaan ini sepertinya nilai kebencian kita tidak cukup, dan ada penarik kebencian alami di pangkalan, haha ​​..."

Melirik Bai Lingwei, Li Qingnan mengangkat alisnya: "Tahukah kamu mengapa?"

"Aku tidak tahu, ini hanya tebakan." Bai Lingwei tersenyum tipis dan berduka untuk Pangkalan Pertama selama tiga detik. Mungkin bencana base ini disebabkan oleh Yi Jinxin.

Menurut plot novel, Yi Jinxin menyebabkan sembilan dari sepuluh kesusahan di base pertama, dan hasil akhirnya biasanya tidak digunakan olehnya untuk mengecualikan pembangkang, tetapi juga sangat bermanfaat baginya. Memang benar menggunakan pertempuran untuk membangun momentum.

Ini, bahkan jika Bai Lingwei tidak tahu, dewa sistem mengetahuinya, dan setelah sedikit pertanyaan, dia tahu seluk beluknya.

"Dewa Sistem, ada apa?" ​​Bai Lingwei "membunuh monster" saat mengobrol dengan Li Qingnan, diam-diam masih mencari kebenaran dari Dewa Sistem. Dengan segenap hati dan usahanya, jika dia tidak membangunkan Departemen Roh, dia tidak akan dapat melakukannya dengan mudah.

"Haha, kamu bertanya padaku, tentu saja aku tahu!" Dewa sistem menjadi sombong lagi. Kepribadiannya yang tersembunyi sebenarnya cukup baik sebagai seorang guru, tetapi sebagian besar pembawa acara akan berpikir bahwa itu adalah ancaman dalam kesadaran yang mendasarinya, dan lebih suka menginginkan untuk memecahkannya sendiri, tidak akan bertanya secara langsung seperti Bai Lingwei.

Jelas mengandalkannya, tapi juga sangat takut padanya, terutama di beberapa ruang kuno, orang yang tidak memahami keberadaannya, umumnya tidak akan sepenuhnya lega, dalam menghadapi situasi ini biasanya hanya menjalankan tugasnya.

Namun, tuan rumah mewaspadai hal itu, dan dewa sistem mungkin tidak mengembangkan perasaan dengan tuan rumah. Sungguh, di setiap dunia, itu tidak perlu bagi siapa pun. Setelah tuan rumah mati, dewa sistem menemukan orang lain. Tidak ada kesulitan sama sekali. batas.

Oleh karena itu, jika Anda menghadapi tuan rumah yang buruk, bahkan jika hidup Anda dalam bahaya, dewa sistem mungkin tidak berbicara untuk mengingatkan Anda, apalagi memberikan rencana penghindaran.

Namun, dewa sistem sangat menyukai Bai Lingwei kali ini, dan perasaannya semakin dalam dan dalam. Oleh karena itu, dia tahu segalanya dan tidak menghindar dari rahasia dan hal-hal yang tak terkatakan. Sebaliknya, dia akan menemukan cara untuk membuat Bai Lingwei Lebih banyak berolahraga, tetapi jenis olahraga ini bukanlah jenis melakukan apa pun tanpa mengatakan apa pun.

Sejujurnya, dewa sistem sedang memikirkan apakah mereka juga akan membawa Bai Lingwei untuk menyeberang di masa depan, maka tidak akan repot mencari inang lain dan harus beradaptasi lagi. Jika maladaptif, rasanya cukup responsif. Tentu saja, ini hanya sekilas saja, hanya dengan memikirkannya.

"..." Bai Lingwei sedikit malu, dewa sistem ternyata seperti ini, seolah-olah dia telah ditahan untuk waktu yang lama dan tiba-tiba memiliki lubang, dan dia tidak menyembunyikan sifatnya sedikit pun.

Dewa sistem bahagia tidak menunggu Bai Lingwei menjawab, dan melanjutkan: "Pertanyaan Anda adalah cerita yang panjang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ruang yang Anda dapatkan adalah tingkat dewa, ruang Yi Jinxin diperkirakan paling banyak peri, menurutmu tidak ada yang aneh di dalamnya? "

"Juga, aku sudah lama merasa tidak bisa dijelaskan, oke? Tingkat dewa dan tingkat peri,, bagaimana fungsinya tampaknya sama? Apa yang bisa saya lakukan, dia sepertinya bisa melakukannya!" Mengambil kesempatan ini, Bai Lingwei bertanya. Dia tidak pernah menemukan keraguannya sendiri: "Tapi kemudian Anda juga mengatakan bahwa sistem permainan hanya yang menurut Anda sangat cocok dengan dunia dan digunakan untuk meminjam. Dalam permainan aslinya, saya tidak pernah mendapatkan peri- tingkat ruang tingkat dewa. Tidak ada dasar untuk perbandingan."

"Yah, bahkan dalam game yang kamu mainkan, hanya sedikit yang mendapatkan dua jenis ruang ini, terutama ruang tingkat dewa. Faktanya, menurut divisiku, tiga orang yang kamu kenal tidak dapat memenuhi standar ruang." Dewa sistem berkata dengan sangat cerewet: "Jangan membicarakan hal-hal lain, katakan saja bahwa ruang antara Yi Jinxin dan Anda, selain perbedaan ukuran keseluruhan adalah konsentrasi dan struktur aura ruang angkasa."

"Konsentrasi dan strukturnya berbeda? Eh, kenapa aku tidak mengerti?" Bai Lingwei berkedip sedikit, benar-benar mengira ada masalah dengan IQ-nya.

"Baiklah, jangan terlalu rumit, kamu akan mengerti dengan contoh yang realistis. Yi Jinxin menggunakan Lingquan untuk memurnikan inti kristal, dan juga mengambilnya untuk meningkatkan kekuatannya. Ada juga orang-orang di bawahnya, apakah aku punya mengambil banyak jika saya mengetahuinya atau tidak mengetahuinya. Lingquan-nya tampaknya memiliki efek yang sama seperti milik Anda, tetapi sebenarnya sangat berbeda." Dewa sistem perlahan menjelaskan, "Hal yang sama dapat memurnikan inti kristal, tetapi energi Lingquan dalam inti kristal telah berubah. Setelah diambil, ia juga berubah menjadi energi tubuh manusia. Pada saat yang sama, tubuh manusia akan berperilaku berbeda setelah diserap."

"Dan energi yang dimiliki oleh Lingquan adalah kelezatan terbaik untuk zombie, hewan yang bermutasi, dan makhluk lainnya. Semakin banyak Yi Jinxin dan kelompok yang dikonsumsi, semakin menarik jadinya. Tentu saja, bawa langsung Lingquan. Daya tariknya akan semakin besar dan jelas , tetapi penggunaan inti kristal Yi Jinxin juga memiliki efek yang lebih halus."

"Sebenarnya, saya curiga bahwa Pangkalan Pertama akan berada di bawah pengepungan yang begitu kuat kali ini karena Yi Jinxin dirangsang oleh Anda, atau bahwa dirangsang Pangkalan Barat oleh beberapa informasi penelitian, terlepas dari konsekuensinya, dan mengembangkan banyak tenaga kerja. 'Kebaikan' yang didistribusikan begitu kuat sehingga menarik para pemimpin senior."

Yang "enak" dibuat? Mendengar pernyataan tersebut, Bai Lingwei langsung menggigil, tak heran jika banyak hewan mutan zombie yang langsung lari ke base, atraktif banget.

Sekarang, tidak ada orang di luar sana yang merupakan orang Yi Jinxin. Mereka tidak sesuai dengan posisi "enak" yang diberikan oleh dewa sistem. Tentu saja, orangnya sendiri harus tetap di akhir. Apakah itu untuk mempertahankan kekuatannya atau untuk pamer sebagai pencegah, tampaknya ada nilai.

Oleh karena itu, setiap orang yang telah mengambil Mata Air Luar Angkasa Yi Jinxin ada di pangkalan, dan tidak mengherankan jika tujuan lawan jelas, sama sekali tidak terganggu, dan tampaknya mereka tidak akan diserang hingga tingkat akumulasi kebencian tertentu, dan mereka akan melakukannya. pasti tidak mengubah niat awal mereka.

"Itu masalahnya." Bai Lingwei merentangkan tangannya, berterima kasih padanya bahwa ruangnya bukanlah level peri tapi lebih tinggi, jika tidak akan ada efek samping yang serius. Jika damai, itu akan baik-baik saja, tetapi ini adalah akhir dunia banyak zombie dan hewan mutan yang diombang-ambingkan oleh aura semacam ini. Berliur, ini telah menjadi masalah.

Benar saja, sumber kecelakaan itu adalah Yi Jinxin. Saya tidak tahu apakah dia mengetahuinya, bagaimana bisa pangkalan No 1 yang malang itu menyebabkan kejadian yang begitu serius?

Tentu saja, dia tahu hal-hal ini selama dia mengetahuinya, tetapi sulit untuk memberi tahu Li Qingnan, jika tidak, tidak akan ada cara untuk menjelaskan lebih banyak hal.

Dengan bantuan ketiga pet tersebut, kecepatan upgrade Bai Lingwei masih sangat cepat, setelah lawan istirahat, tidak lama setelah gelombang serangan kedua muncul, ia mencapai titik kritis peningkatan.

Dan gelombang musuh ini menjadi lebih kuat, dan banyak pemain yang lebih kuat telah bergabung dalam pertempuran. Bagi Bai Lingwei, itu hanya cukup untuk menambah poin pengalaman yang dibutuhkan untuk peningkatan cepat.

Melihat bahwa dia akan dipromosikan, Bai Lingwei bermain sangat baik, dan karena daya tarik di base, dia tidak akan dikepung, jadi dia bisa melepaskan tangan dan kakinya dan hanya membunuh, tetapi ada Li Qingnan yang duduk. di belakangnya, dan dia sangat lega.

Mendengar walkie-talkie Li Qingnan berdering, Bai Lingwei menunggunya selesai berbicara sebelum berbalik dan bertanya: "Apakah Anda sudah mendapat pesanan?"

"Yah, jumlahnya terlalu banyak. Efektivitas tempur asli dari Pangkalan Pertama habis. Efektivitas tempur telah menurun drastis. Bagaimanapun, dukungan dari Pangkalan lain sedikit dan tidak cukup. Ini bukan cara untuk melanjutkan cara ini. Yi Jinxin masih ingin menggunakannya. Cara lama adalah membunuh pemimpin secara langsung." Li Qingnan mengangkat alisnya dan menjelaskan. Dia benar-benar tidak optimis tentang keberuntungan semacam ini.

"Membunuh pemimpin? Yakin?" Bai Lingwei berkedip sedikit, mengapa dia merasa sedikit tidak dapat diandalkan, mengatakan bahwa ada terlalu banyak zombie, dan banyak zombie telah berevolusi menjadi negara berbentuk manusia, pemimpin?

"Mari kita ambil kesempatan. Orang-orang dari beberapa markas kita semua telah dikirim untuk melakukan ini. Jika kita harus melakukannya, itu lebih realistis daripada ingin memusnahkan kelompok ini. Sekarang, itu tergantung pada apakah setiap orang dapat bertahan." Li Qingnan menghela nafas, mengetahui bahwa ini adalah cara paling bodoh.

Apakah mereka semua dikirim? Di luar dugaan, Bai Lingwei memikirkan Chu Feng, konon nilai keberuntungan orang ini cukup tinggi. Mungkin langkah Yi Jinxin masih bisa membuat kesalahan.

Sejujurnya, Yi Jinxin punya cara yang lebih baik untuk melakukannya, Jika dia menjebaknya dan menggunakan cukup mata air spiritual sebagai panduan, itu akan lebih praktis daripada mencoba peruntungannya.

Menurut dewa sistem, ini benar-benar hanya mata air spiritual di ruang Yi Jinxin. Mata air spiritual di ruang Bai Lingwei ditahan. Bahkan jika dikeluarkan, energi spiritual tidak akan disia-siakan, artinya jika Anda tidak menggunakannya, Anda tidak akan menemukan bahwa itu adalah harta karun sama sekali.

Setelah banyak pertimbangan, hanya Li Qingnan yang benar-benar berkata, saya harap semua orang bisa bersikeras menemukan bos!

Langit benar-benar hitam, dan cahaya di dinding markas juga terbatas jaraknya. Bai Lingwei melesat jauh, dan benar-benar menyembunyikannya, dan akhirnya bisa bergerak di bawah pandangan semua orang.

Ketika tidak ada orang lain di sekitar, Li Qingnan juga kadang-kadang bergerak untuk membantu Bai Lingwei menyingkirkannya. Dia secara alami mengetahui setelah mengamati bahwa semakin banyak dia membunuh, semakin cepat kekuatan Bai Lingwei meningkat. Meskipun dia tidak memahami prinsipnya, dia mungkin bisa membantu, tapi dia tidak punya alasan untuk melakukan yang terbaik.

Continuer la Lecture

Vous Aimerez Aussi

21.6K 1.5K 15
NOVEL TERJEMAHAN 末世女配有空間 Penulis: Pena Yang Sheng Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 04 November 2021 Bab Ter...
8.3K 1.5K 103
NOVEL TERJEMAHAN Judul Singkat : SEBW Judul Asli : 她是逃生BOSS[快穿] Status : Completed Author : kill Genre : Drama, Fantasy Game melarikan diri horor BOS...
3.2M 314K 87
Bercerita tentang Labelina si bocah kematian dan keluarga barunya.
6.8K 605 5
Noeul tidak bisa melupakan apa yang terjadi di hidupnya enam tahun yang lalu Pria itu tidak bisa pergi dari pikirannya Hingga selama ini ia tak bisa...