[END] The Queen of the Last D...

By SuhoKim360

145K 20K 147

NOVEL TERJEMAHAN Penulis: 欣曳露 Prolog: Protagonis wanita Bai Lingwei, memainkan game apokaliptik populer baru... More

1. Permainan Gadis Rumah
2. Hari Keberuntungan
3. Perencanaan dan Belanja
4. Suara Tidak Terlalu Banyak
5. Semua Bunga
6. Anda Benar-benar Berpikir Terlalu Banyak
7. Jari Emas Ah Jari Emas
8. "Makan" Begitu Penuh
9. Siap Berangkat
10. Selamat Tinggal Kakak
11. Operasi Kekuatan Besar
12. Dunia Sedang Berubah
13. Berapa Harga Barang Ini
14. Ambil Jalanmu Sendiri
15. Jadi Sakitnya Seperti Ini
16. Bodoh adalah Sebuah Kata
17. Koleksi Misi Bunuh Monster
18. Melawan Monster dan Mengumpulkan Persediaan
19. Adik Kecil, Cepatlah!
20. Seberapa Baik Karakter Anda
21. Itu akan Slalu Muncul di Malam Hari
22. Jangan Jabat Tangan Anda
23. Masih Tidak akan Menyesal
24. Hari-hari yang Menyakitkan
25. Hasil Perdagangan Sesuai Rencana
26. Berbicara Tentang Apa yang Anda Butuhkan untuk Berdagang
27. Perdagangan untuk Mendapatkan Inti Kristal
28. Muncul Orde Kedua
29. Fungsi Baru Sistem
30. Misi Persiapan (1)
31. Misi Persiapan (2)
32. Bawah Tanah
33. Evolusi
34. BOSS Terakhir
35. Kembali ke Pangkalan
36. Latihan Pemurnian Alat
37. Kesetiaan
38. Anggota Baru
39. BOM Lagi
40. Senjata Baru
41. Misi Kelompok
42. Orang yang Luar Biasa
43. Rahasia Besar
44. Arah Baru
45. Zombie Tier Ke-3
46. Penyembuhan
47. Rencana Mengumpulkan Persediaan
48. Tidak Bisa Membunuh
49. Efek Sistem Penyembuhan Terhadap Zombie
50. Ambil Semuanya
51. Gambaran Besar Hancur
52. Menguji
53. Ayo Pergi Cepat
54. Mengerikan
55. Bunga Aneh
56. Malu
57. Bertemu
58. Harus Pergi Malam Ini
59. Pohon Sycamore
60. Pergi Melawan
61. Serang!
62. Mengumpulkan Benih Pohon Sycamore
63. Xiao Meishu
64. Dianggap Menantu Perempuan
65. Pergi ke Pangkalan Selatan
66. Tugas Baru Sistem
67. Pangkalan Selatan
68. Terlalu Terkutuk
69. Pengakuan
70. Kemampuan Baru
71. Membuka Warung
72. Batu Giok
73. Mencari Zombie
74. Ingin Mengikuti
75. Naik Ke Level 3
76. Boneka Lagi
77. Kebijakan Baru Pangkalan Selatan
78. Kemampuan Baru Xiaotian
79. Sistem Pangkalan Barat
80. Kekuatan Xiao Meishu
81. Bos Muncul
82. Senjata Terbang
83. Kemenangan
84. Cemburu
85. Pergi ke Base Pertama
86. Penjara Bawah Tanah Anaconda
87. Bertemu Bai Chen
88. Kemarahan Li Qingnan
89. Datang "Bibi" tiba-tiba?
90. Darah Anjing yang Mengerikan
91. Membalas Hutang Budi
92. Pangkalan Pertama
93. Menggali Sudut
94. Percayakan Bai Lingwei kepada Li Qingnan
95. Bertemu Keluarga
96. Kemampuan Unik
97. Wabah
98. Mencari Solusi
99. Semua Bersatu
100. Kedatangan Tikus Mutan
101. Siap Bertempur!
102. Dua Mesum
103. Akhirnya Sedikit Meriah
104. Festival Pertengahan Musim Gugur
105. Penataan Ulang
106. Teori Perubahan Hewan dan Tumbuhan
107. Kemampuan Aneh Wei Zi
108. Kemalasan juga Merupakan Teknik
109. Daging Hewan Mutan Orde Empat Bisa di Makan
110. Dikepung
111. Apakah Saya Tampan atau Dia Tampan?
112. Tidak Apa-apa Bertarung. Tapi, Jangan Pukul Wajah
113. Tahun Baru akan Datang, Setiap Orang Sibuk
114. Mengkhianati Mayor Jenderal Li
115. Rahasia Dewa Sistem
116. Dimana Inti Kristal dan Obatnya?
117. Mengeluarkan Li Qingnan
118. Malam Tahun Baru
119. Divisi Kedua Breeze Mercenary Corps
120. Apakah Anda Bukan Produk Teknologi?
121. Pengepungan Tak Terduga
123. Tongkat Ajaib juga Masuk Akal
124. Dia, Berpikir untuk Membebani Anda sebagai Hukuman
125. Um, Ini Agak Aneh
126. Perbedaan antara Tingkat Dewa dan Tingkat Peri
127. Masih ada yang Belum Keluar
128. Siapa yang Mendapat Idenya
129. Makhluk Tak Terlihat
130. Kamu Sangat Enak untuk di Pandang
131. Tunggu Aku di Pangkalan, Oke?
132. Final
Fanwai

122. Pergi Bersamamu ke Pangkalan Barat

517 73 0
By SuhoKim360

Bai Lingwei jarang meninggalkan pangkalan setelah tahun itu, berusaha mendapatkan semua jenis penelitian dan pendidikan dalam waktu sesingkat mungkin, sehingga dia dapat bersantai di masa depan, dan level serta kekuatannya tidak akan memiliki waktu untuk tumbuh.

Sebaliknya, Li Qingnan sering memimpin tim untuk melawan dan berburu hewan di atas orde 4, dan mereka semua sampai orde 5 Dzogchen, dan hanya satu langkah lagi dapat memasuki orde 6. Tingkat kekuatan ini sulit bagi banyak orang untuk mencocokkan.

Sejak Pangkalan Barat dikepung oleh zombie, keadaan menjadi tenang. Bai Lingwei ingin memanfaatkan krisis pangkalan pertama untuk meningkatkan kekuatannya. Dia masih menantikan peringkat kelima dari sistem air.

Dikatakan bahwa sistem air level 5 telah muncul di Pangkalan Selatan. Kekuatan tempurnya sangat mencengangkan dan mengejutkan mata banyak orang. Semua orang mengerti bahwa sistem air tidak lemah, tetapi memiliki batas. Setelah itu baris, itu lebih kuat dari departemen lain.

Tiba-tiba, orang yang memiliki kemampuan sistem air ini berubah menjadi roti manis. Meskipun pelatihan awal memakan lebih banyak, tetapi tahap kekuatan tempur selanjutnya juga kuat, itu telah menjadi pilar tim, selama ada visi, mereka akan tidak menyukai sistem air lagi. Ini nasi putih.

Dan level kelima dari sistem air ini muncul lebih awal daripada di novel, dan mungkin juga karena keberadaan Bai Lingwei, yang membuat Pangkalan Selatan dengan cepat berada di tangan Chu Zhiguo. Pada saat yang sama, ini dan alasan lainnya menyebabkan sedikit penyimpangan dalam hal ini. Semakin berkembang, semakin berbeda.

Bai Lingwei tidak menyebutkan ini, apa yang seharusnya muncul, muncul secara alami, dan berjalan di depannya. Ini bagus, ini membuktikan bahwa seluruh dunia memang telah melangkah ke jalur yang benar dari perkembangan, dan bahwa perkembangan manusia sedang dalam perjalanan.

Ini juga merupakan periode masa sulit yang luar biasa. Dunia ini penuh dengan bencana dan ada banyak peluang. Pengumpulan berbagai kondisi memungkinkan kemampuan orang-orang yang mampu untuk meningkat dengan sangat cepat, bahkan jika perbaikan awal lebih mudah, tetapi kurang dari itu. Setahun, kekuatan Li Qingnan pergi ke langit. Di depan semua orang, dia telah naik menjadi Dzogchen urutan kelima.

Jika tatanan seluruh dunia berkembang menjadi hukum, kecepatan ini pada dasarnya tidak mungkin, bahkan jika itu adalah jenius di antara yang disebut jenius, tidak masuk akal untuk melatih orang di masa-masa sulit.

Menyentuh Xiao Hei di pelukannya, Bai Lingwei merasa semakin lalai tentang kekuatannya. Bahkan kesulitan untuk membesarkan Sirius Wolf telah meningkat ke orde 4 dalam akumulasi inti kristal Li Qingnan. Pada kecepatan ini, dia sendiri tidak berani berpikir, meskipun Xiaotian tidak mengizinkan Li Qingnan untuk memakai punggungnya, dia sering mengikutinya keluar berburu, sambil menjaga energinya, tingkat pengalamannya juga naik dan dia mendapatkan kekuatannya saat ini.

Ketika mereka tiba di tempat peristirahatan yang disiapkan oleh Pangkalan Pertama, Li Qingnan dan timnya menemukan bahwa pasukan besar di Pangkalan Utara telah tiba, tetapi ini normal. Di antara beberapa Pangkalan Utama, Pangkalan Utara adalah yang paling dekat dengan Pangkalan Pertama. Seharusnya tidak terlambat.

Para pemimpin markas besar hampir pasti. Selama mereka tidak membuatnya kaku dan tidak menggunakan orang biasa sebagai umpan meriam, mereka tidak akan gagal untuk memahami kebenaran, jadi mendukung hal semacam ini tidak akan berhasil terlalu kabur.

Ngomong-ngomong, situasi di Pangkalan Pertama adalah yang paling rumit. Sekarang bahkan Yi Jinxin mungkin tidak duduk dengan aman, itu hanya didorong keluar.

Li Qingnan tidak perlu keluar untuk memberi salam dan bertukar pikiran. Tim memiliki orang-orang spesial. Karena duduk di depan Xiao Hei, dia juga membawa orang-orang diplomatik. Sekarang ketika dia pergi ke Pangkalan Utara untuk menangani, dia secara alami akan memiliki orang-orang istimewa untuk pergi. Hubungan antara Pangkalan lebih baik, setiap orang memiliki hati ini, dan hal-hal tidak sulit untuk dilakukan.

Ketika mereka masih bebas, Li Qingnan dan Bai Lingwei pergi keluar untuk memeriksa situasi. Semangat seluruh Pangkalan tidak tinggi. Baik para kombatan maupun orang-orang biasa sangat kelelahan.

Hal ini disebabkan oleh pertengkaran selama beberapa hari terakhir. Meskipun pandangan mental setiap orang cukup baik, tubuh dan jiwa mereka sangat tertekan. Jika ini berlanjut dalam waktu yang lama, mereka pasti tidak akan dapat mempertahankannya.

Situasi saat ini membuat situasi masyarakat semakin kontradiktif. Sepertinya mereka akan jatuh setiap saat. Mereka tidak bisa menyembunyikan rasa lelahnya, tetapi mereka juga membawa keinginan dan harapan untuk bertahan hidup. Jika mereka tidak bisa menahannya, mereka harus terus mendukungnya. Jika tidak, Pangkalan tidak akan dapat mempertahankannya.

Dengan identitas Li Qingnan, keduanya pergi ke tembok kota. Dari kejauhan, mereka melihat semua jenis musuh di kejauhan. Pangkalan itu dikelilingi oleh kerumunan yang padat. Di ruang kosong di tengah, masih ada celah antara kedua belah pihak. Beberapa mayat dan jejak pertempuran di mana-mana menunjukkan bahwa pertempuran ofensif dan defensif selama beberapa hari terakhir benar-benar sengit.

“Lawan yang terorganisir lagi!” Li Qingnan melihat ke kejauhan dan menghela nafas sedikit. Hewan dan zombie mutan, termasuk zombie, semuanya berkumpul bersama. Berapa banyak kemampuan yang dibutuhkan? Kemampuan pemimpin tentu tidak kecil, dan mereka telah secara langsung melintasi spesies, mengabaikan musuh dan oposisi biologis.

“Saya pikir kali ini dia harus menjadi pemimpin spiritual yang kuat. Levelnya tidak lemah, jika tidak, kontrol dan manipulasi tidak akan sekuat itu.” Bai Lingwei melirik ke dalam lingkaran, merasa tidak berdaya. Jumlah ini bahkan digunakan oleh sistem Dewa. Betapa mengerikan jika menggantinya dengan "tak terhitung"? Diperkirakan jika ingin membunuh tidak bisa membunuhnya. Jika ingin menyelamatkan Pangkalan Pertama, kamu hanya bisa menangkap pencuri terlebih dahulu.

"Mungkin itu masih tipe khusus dalam sistem mental, mengabaikan oposisi spesies. Ini tampaknya menjadi sesuatu yang dapat dilakukan oleh sistem mental umum." Li Qingnan sekarang memiliki banyak pemahaman tentang berbagai kemampuan. Saya memiliki beberapa pemahaman tentang klasifikasi, dan tentu saja ada tebakan ini: "Diperkirakan tidak akan mudah menemukan kepala ini."

“Ini jelas tidak mudah, kalau tidak sekarang tidak demikian. Apalagi, pemimpin ini jelas sangat cerdas dan memahami perpecahan militer. Setelah bertempur seperti ini, dia mundur, tetapi tidak membubarkan. Itu memberi orang kesempatan untuk bernafas dan menekan setiap langkah. Rasanya seperti mereka ingin bermain dengan orang sampai mati!"

“Penindasan mental, jika manusia tidak dapat menstabilkan diri mereka sendiri, kekacauan internal akan terjadi lebih dulu, dan saya memiliki perasaan bahwa musuh-musuh ini tampaknya menggunakan Pangkalan Pertama untuk melatih pasukan mereka.” Li Qingnan mengetahui aspek ini. Di sana adalah perbedaan, dan ada lebih banyak di hati saya, tapi itu bukan hal yang baik.

“… Semakin banyak kamu berbicara, semakin menakutkan.” Bai Lingwei menarik napas sedikit, merasa bahwa masalahnya benar-benar besar.

"Tidak peduli seberapa buruknya, kita harus menghadapinya. Setelah pelatihan ini, umat manusia hanya akan menjadi lebih kuat!"

“Hah?” Bai Lingwei mengangguk setuju, pasti merasa sedikit lega, tapi ketika dia merasa baru saja bangun, dia tiba-tiba menyadari bahwa ini bukanlah suara Li Qingnan. Ketika dia menoleh, dia menemukan satu, uh ... seorang pria cantik?

Saya melihat seorang pria cantik yang tiba-tiba muncul di sampingnya, menatapnya dengan sedikit senyum, matanya dengan cepat lewat dan jatuh ke tubuh Li Qingnan, senyumnya sangat indah, dan sangat berdebu, meskipun tidak ada kostum kuno. Pakaiannya berkibar-kibar, tetapi ini adalah pakaian kasual yang layak, yang berbeda dari temperamen orang biasa, dengan kembang api tidak makan yang jelas.

“Dong Qian?” Li Qingnan mengangkat alis, jelas mengenal orang ini. Yi Jinxin sekarang adalah pemimpin dari Pangkalan Pertama, dan Pangkalan Utama secara alami akan mengenal orang-orang di sekitarnya.

Tidak mudah bagi mereka untuk mengomentari gaya magis satu wanita banyak pria, tetapi semua orang masih mengakui kemampuan Yi Jinxin. Belum lagi, banyak supernaturalist yang berkumpul di sekitarnya pantas mendapatkan kecemburuan dan kecemburuan dari kekuatan lain. Ya, inilah bukan kepemimpinan biasa.

Ketika Bai Lingwei mendengar nama ini, dia sedikit tertegun Dong Qian, bukankah ini salah satu harem dari pahlawan wanita Yi Jinxin? Temperamen yang tiada tara, dengan kemampuan yang dapat memprediksi, sehingga para pembaca yang telah membaca novel tersebut sangat terkesan.

Selain itu, kepribadian Dong Qian juga sangat baik. Bai Lingwei mengira bahwa dia juga pernah menjadi salah satu harem pahlawan wanita. Dia memiliki temperamen yang sama, dia tidak terlalu kanibal, dan dia lebih mementingkan perkembangan manusia daripada perasaan pribadi. Plotnya tidak dapat dijelaskan dan menempatkannya di harem pahlawan wanita. Bai Lingwei tidak dapat memahaminya pada saat itu, dan bahkan lebih dari itu sekarang ketika dia bertemu orang-orang.

Dong Qian lebih seperti makhluk abadi yang terbuang duniawi, berdiri di atas awan sembilan hari, memandang rendah makhluk hidup, dengan welas asih, dan sifat Buddha, dengan rasa unik keselamatan universal bagi makhluk hidup.

Bagaimana orang seperti itu bisa menjadi pria harem Yi Jinxin?

Tentu saja, terlihat seperti ini di permukaan. Situasi sebenarnya masih harus dipelajari. Yang paling penting adalah Dong Qian ada di sini sekarang, bukankah terasa terlalu aneh? Masuk akal kalau dia harus sibuk dengan Yi Jinxin!

Kemampuan Dong Qian adalah pandangan ke depan. Ini pasti sangat penting pada saat kritis ini. Bagaimana bisa dia tidak sibuk?

“Saya mendengar bahwa Anda merasa sangat tertarik, dan Anda sering dapat melihat sesuatu yang akan terjadi. Pada saat ini, apakah karena Anda ada hubungannya dengan kami?” Li Qingnan langsung ke pokok bahasan dan langsung menuju ke Tiga Istana Harta Karun, belum lagi Dong Qian adalah rakyat Yi Jinxin, pikiran pertama saat ini adalah bahwa Yi Jinxin telah memerintahkan seseorang untuk datang dan memberi tahu.

Bai Lingwei sangat terkejut ketika mendengar ini, tetapi dapatkah dia memahami apa yang akan terjadi? Apakah Dong Qian menyembunyikan sesuatu?

Dia ingat bahwa ketika Dong Qian muncul di novel, dia memiliki kemampuan, dan dia bisa memprediksi apa yang akan terjadi suatu hari nanti ketika dia berada di peringkat pertama. Dengan peningkatan levelnya, dia sekarang memiliki tahap akhir level keempat. Jika dia tertarik, dia bisa tahu. Sebulan kemudian, meski agak ajaib, kedepannya, Dong Qian masih akan tahu apa yang akan terjadi setahun kemudian, dan bahkan sesekali dia bisa melihat beberapa peristiwa besar beberapa tahun kemudian dan kemampuannya harus tidak kuat.

Tapi saat ini, itu hanya "deteksi"? Bahkan tidak bisa dihitung sebagai kemampuan? Bai Lingwei bingung saat memindai dengan sistem, dengan jelas mengatakan bahwa Dong Qian adalah orang yang cakap di tahap akhir level keempat, dan dia merasa sekarang.

Setelah dipindai oleh dewa sistem, Dong Qian segera merasakan sensasi aneh. Dia tidak bisa tidak melirik Bai Lingwei lagi, dan tidak ingin Li Qingnan salah paham, jadi dia menekan lebih banyak keraguan di dalam hatinya: "Sejak Mayor Jenderal Li telah berbicara begitu cepat. Bicara singkat, aku tidak akan malu, tujuanku di sini adalah pergi ke Pangkalan Barat bersamamu setelah pertempuran selesai ... "

Singkatnya, tidak hanya Li Qingnan merasa sangat terkejut, tetapi bahkan Bai Lingwei langsung tercengang. Melihat itu, bagaimana dia bisa pergi ke Pangkalan Barat untuk tempat tinggal permanen? Bukankah dia pria harem Yi Jinxin?

Continue Reading

You'll Also Like

20K 2.1K 42
Pengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begit...
76.8K 10.1K 29
❝𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐥𝐨 𝐦𝐚𝐮 𝐝𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢𝐧 𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐢𝐧𝐢, 𝐦𝐢𝐧𝐢𝐦𝐚𝐥 𝐥𝐨 𝐥𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐭❞ -𝖨𝗍𝗈𝗌𝗁𝗂 𝖲𝖺𝖾 ❝𝐏𝐞𝐫𝐜𝐮...
7.4K 1.7K 69
Lanjutan dari buku 2^^
38.5K 3.5K 43
Penulis︰梔瀾 / Zhilan • 42 Bab Jenis : Rebirth Liang Ruolan memiliki penampilan yang cantik dan sosok yang ramping, dia tidak menyangka akan bangun dan...