[END] The Queen of the Last D...

By SuhoKim360

145K 20K 147

NOVEL TERJEMAHAN Penulis: 欣曳露 Prolog: Protagonis wanita Bai Lingwei, memainkan game apokaliptik populer baru... More

1. Permainan Gadis Rumah
2. Hari Keberuntungan
3. Perencanaan dan Belanja
4. Suara Tidak Terlalu Banyak
5. Semua Bunga
6. Anda Benar-benar Berpikir Terlalu Banyak
7. Jari Emas Ah Jari Emas
8. "Makan" Begitu Penuh
9. Siap Berangkat
10. Selamat Tinggal Kakak
11. Operasi Kekuatan Besar
12. Dunia Sedang Berubah
13. Berapa Harga Barang Ini
14. Ambil Jalanmu Sendiri
15. Jadi Sakitnya Seperti Ini
16. Bodoh adalah Sebuah Kata
17. Koleksi Misi Bunuh Monster
18. Melawan Monster dan Mengumpulkan Persediaan
19. Adik Kecil, Cepatlah!
20. Seberapa Baik Karakter Anda
21. Itu akan Slalu Muncul di Malam Hari
22. Jangan Jabat Tangan Anda
23. Masih Tidak akan Menyesal
24. Hari-hari yang Menyakitkan
25. Hasil Perdagangan Sesuai Rencana
26. Berbicara Tentang Apa yang Anda Butuhkan untuk Berdagang
27. Perdagangan untuk Mendapatkan Inti Kristal
28. Muncul Orde Kedua
29. Fungsi Baru Sistem
30. Misi Persiapan (1)
31. Misi Persiapan (2)
32. Bawah Tanah
33. Evolusi
34. BOSS Terakhir
35. Kembali ke Pangkalan
36. Latihan Pemurnian Alat
37. Kesetiaan
38. Anggota Baru
39. BOM Lagi
40. Senjata Baru
41. Misi Kelompok
42. Orang yang Luar Biasa
43. Rahasia Besar
44. Arah Baru
45. Zombie Tier Ke-3
46. Penyembuhan
47. Rencana Mengumpulkan Persediaan
48. Tidak Bisa Membunuh
49. Efek Sistem Penyembuhan Terhadap Zombie
50. Ambil Semuanya
51. Gambaran Besar Hancur
52. Menguji
53. Ayo Pergi Cepat
54. Mengerikan
55. Bunga Aneh
56. Malu
57. Bertemu
58. Harus Pergi Malam Ini
59. Pohon Sycamore
60. Pergi Melawan
61. Serang!
62. Mengumpulkan Benih Pohon Sycamore
63. Xiao Meishu
64. Dianggap Menantu Perempuan
65. Pergi ke Pangkalan Selatan
66. Tugas Baru Sistem
67. Pangkalan Selatan
68. Terlalu Terkutuk
69. Pengakuan
70. Kemampuan Baru
71. Membuka Warung
72. Batu Giok
73. Mencari Zombie
74. Ingin Mengikuti
75. Naik Ke Level 3
76. Boneka Lagi
77. Kebijakan Baru Pangkalan Selatan
78. Kemampuan Baru Xiaotian
79. Sistem Pangkalan Barat
80. Kekuatan Xiao Meishu
81. Bos Muncul
82. Senjata Terbang
83. Kemenangan
84. Cemburu
85. Pergi ke Base Pertama
86. Penjara Bawah Tanah Anaconda
87. Bertemu Bai Chen
88. Kemarahan Li Qingnan
89. Datang "Bibi" tiba-tiba?
90. Darah Anjing yang Mengerikan
91. Membalas Hutang Budi
92. Pangkalan Pertama
93. Menggali Sudut
94. Percayakan Bai Lingwei kepada Li Qingnan
95. Bertemu Keluarga
96. Kemampuan Unik
97. Wabah
98. Mencari Solusi
99. Semua Bersatu
100. Kedatangan Tikus Mutan
101. Siap Bertempur!
102. Dua Mesum
103. Akhirnya Sedikit Meriah
104. Festival Pertengahan Musim Gugur
105. Penataan Ulang
106. Teori Perubahan Hewan dan Tumbuhan
107. Kemampuan Aneh Wei Zi
108. Kemalasan juga Merupakan Teknik
109. Daging Hewan Mutan Orde Empat Bisa di Makan
110. Dikepung
111. Apakah Saya Tampan atau Dia Tampan?
112. Tidak Apa-apa Bertarung. Tapi, Jangan Pukul Wajah
113. Tahun Baru akan Datang, Setiap Orang Sibuk
114. Mengkhianati Mayor Jenderal Li
115. Rahasia Dewa Sistem
116. Dimana Inti Kristal dan Obatnya?
117. Mengeluarkan Li Qingnan
118. Malam Tahun Baru
119. Divisi Kedua Breeze Mercenary Corps
121. Pengepungan Tak Terduga
122. Pergi Bersamamu ke Pangkalan Barat
123. Tongkat Ajaib juga Masuk Akal
124. Dia, Berpikir untuk Membebani Anda sebagai Hukuman
125. Um, Ini Agak Aneh
126. Perbedaan antara Tingkat Dewa dan Tingkat Peri
127. Masih ada yang Belum Keluar
128. Siapa yang Mendapat Idenya
129. Makhluk Tak Terlihat
130. Kamu Sangat Enak untuk di Pandang
131. Tunggu Aku di Pangkalan, Oke?
132. Final
Fanwai

120. Apakah Anda Bukan Produk Teknologi?

618 65 1
By SuhoKim360

"Tidak buruk. Tanggapan umumnya adalah bahwa apa yang telah Anda pelajari sangat dapat diterapkan. Semua mata pelajaran berjalan dengan lancar. Teknik alkimia yang Anda berikan bahkan lebih menarik bagi banyak orang. Saya mendengar dari Kakek bahwa beberapa orang dewasa menyarankan untuk mempelajari ini. Saya berharap sekolah dapat mengaturnya. Kondisi pilihan, atau kelas untuk orang dewasa." Li Qingnan menyentuh dagunya. Sudah lama sekali saya tidak melihat orang yang termotivasi di sekolah. Hari-hari terakhir dapat mengubah banyak hal.

“Oh, apa yang dikatakan Pak Tua Li?” Bai Lingwei mengira ini akan terjadi sejak lama, jadi wajar saja dia tidak menganggapnya serius.

Orang-orang saat ini tidak bodoh. Mereka secara alami tahu apa yang memiliki masa depan dan apa yang paling cemerlang. Begitu teknik alkimia keluar, mereka semua terfokus.

“Kakek berkata, harus bertanya padamu apa yang kamu pikirkan tentang itu. Bagaimanapun, kamu membuat teknik alkimia obat ini.” Li Qingnan sedikit terkejut, bukankah orang tua itu punya waktu untuk berbicara?

“Tanya aku?” Bai Lingwei tertegun sejenak, sambil berpikir: “Aku tidak ingin berlebihan dan terlalu mudah mendapatkannya. Orang-orang ini tidak akan menghargainya. Maka hanya akan menyebabkan kelebihan tenaga dalam hal ini. Jangan lupa, mengapa bumi ini mengalami akhir dunia? Jika semua orang tahu cara meracik obat, meskipun tidak sulit untuk mendapatkan banyak ramuan dasar, mungkin akan dieksploitasi secara berlebihan lagi."

“Sebenarnya, ini agak mirip dengan pengobatan Tiongkok asli. Tidak semua orang bisa mempelajarinya. Setiap orang memiliki bakat ini. Jika Anda memaksakan studi Anda, Anda tidak akan memiliki prestasi apa pun di masa depan. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan obat yang salah, siapa yang akan terluka? "

"Bukankah sekolah yang mendaftarkan siswa juga menggunakan metode pra-apokaliptik dalam mengambil siswa pascasarjana? Untuk alasan ini, ini lebih terkait dengan energi instruktur." Bai Lingwei sedikit mengernyit: "Pada dasarnya, ini tentang mengambil magang. Hanya seperti mata pelajaran lain, mereka diajarkan di kelas yang sama, dan Anda akan dapat mendengarkannya."

“Memurnikan obat membutuhkan banyak latihan untuk menguasai kondisi kunci dan panas, bahkan urutan pemberian obat, takaran obat, dll, bahkan jika seorang guru mengajarkannya juga membutuhkan banyak latihan. Tidak hanya masalah berbicara di atas kertas dan belajar. Kemudian selesai."

"Dan sekarang karena munculnya alkimia, obat-obatan herbal di pasaran kelihatannya agak mahal. Rata-rata orang tidak mampu untuk mengkonsumsinya sama sekali. Semuanya boros uang. Saat ini, beberapa guru di sekolah dapat membawa siswanya bersama mereka, dan beberapa sekolah menyediakan bahan obat tertentu. Terlalu banyak orang untuk berlatih tangan, siapa yang akan menyediakan ini? Jika beberapa orang memilikinya, beberapa tidak, bukankah itu kontradiksi? Meskipun saya tidak keberatan mempromosikan teknologi ini, itu tidak realistis sama sekali!" Bai Lingwei menggelengkan kepalanya sedikit: "Ini seperti novel fantasi peri-xia, apoteker, dan alkemis yang telah dibaca sebelum akhir dunia selalu langka dan berharga dan tidak mungkin tidak ada yang mengenal mereka."

"Yah, saya juga berpikir begitu. Meskipun produk jadi tidak mengkhawatirkan pasar, prosesnya terlalu rumit dan terlalu sulit untuk dipelajari. Beberapa orang mungkin tidak memiliki kesabaran ini." Li Qingnan mengangguk: "Ngomong-ngomong, sekarang pemurnian obat beberapa siswa jurusan teknologi sudah pada batas pelatihan sekolah. Berapapun jumlah mereka, itu memang tidak diinginkan. Saya akan berdiskusi dengan hati-hati dengan kakek saya. Mereka yang memiliki kelopak mata dangkal, hanya melihat manfaatnya, sangat membutuhkan banyak investasi. Kurasa satu per satu. Berlari lebih cepat dari kelinci, tidak perlu khawatir mereka membuat keributan."

“Baiklah, jika seseorang ingin membuat masalah, biarkan mereka mencobanya. Selama mereka merebus obat secara langsung, 99% orang tidak akan bisa bertahan. Ini tidak hanya berdasarkan ketekunan, energi dan konsentrasi, dan bahkan khasiat obat dari jamu. Anda benar-benar harus berbakat. Jika sulit mempelajari sejenis pengobatan, Anda akan mundur secara alami. Membandingkan pengobatan Tiongkok sebelum akhir dunia, ini masih membutuhkan banyak waktu dan latihan." Bai Lingwei mengangkat alisnya sedikit, tampak sombong.

Dia tidak mengatakan bahwa dia memiliki bakat tingkat tinggi di bidang ini, tetapi dia memiliki perangkat curang seperti dewa sistem, menyempurnakan hal-hal, tanpa proses mencari tahu secara perlahan, selama bahannya benar dan urutannya benar, maka panasnya bagus. Semuanya dikendalikan oleh sistem. Walaupun ada kalanya ada kegagalan, tingkat keberhasilannya setinggi 99%. Ini adalah kebahagiaan tanpa batas.

Ini seperti ketika dia menyempurnakan catur terbang di awal, dia secara pribadi tidak bisa mengontrol seperti apa produk akhirnya. Jika dia benar-benar belajar untuk memperbaiki alat, dia pasti bisa membentuknya sesuka hatinya.

Hari ini datang ke akhir April, dan matahari semakin tinggi setiap hari. Semua orang akhirnya melihat jejak salju yang mencair, dan mereka semua menunjukkan harapan mereka. Keputihan di depan mereka, setelah menonton mereka berbulan-bulan, sangat mengganggu Saya tidak bisa tidak menantikan jenis langit hijau itu, tentu saja, itu jenis layu di musim gugur, jangan putih sama sekali!

Salju tidak mencair dengan cepat pada awalnya. Perlahan-lahan, suhu naik langsung, dan baru setelah itu Anda melihat salju yang mengalir dengan jelas. Yang mengejutkan semua orang adalah bahwa di bawah tertutup salju, benar-benar ada tanaman hijau, seolah-olah musim semi datang kembali dengan tenang. Telah berkembang sejak lama, tetapi sekarang telah terlihat oleh manusia setelah salju mencair. Ini benar-benar berbeda dari apa yang dipikirkan semua orang tentang kembali ke musim semi di musim dingin, dari awal, terutama batang pohon yang gundul, tempat tunas yang tak terhitung jumlahnya tumbuh dari hari ke hari.

Dalam hal ini, banyak orang mengalami depresi. Sekarang, mereka tidak tahu bagaimana cara mengajar anak-anak. Pengalaman yang tak terhitung jumlahnya yang dirangkum selama ribuan tahun telah benar-benar berubah. Akibatnya, ketika anak-anak menemukan bahwa semuanya berbeda, mereka berpikir bahwa orang dewasa berbohong. Benar-benar berantakan!

Melihat hari ini saja, tidak ada jalan kembali ke musim semi di musim dingin sama sekali, tetapi kembali ke musim panas di musim dingin, hampir sebelum salju benar-benar habis, dan ketika tidak banyak yang tersisa, dalam dua hari, manusia melepas pakaian katun mereka. dan langsung pergi. Ketika saya melompat ke lengan baju pendek, saya sama sekali tidak menyadari seperti apa matahari musim semi yang hangat itu, matahari terik, dan orang-orang akan terkena sengatan panas.

"Cuaca ini terlalu aneh. Sejak akhir dunia, itu tidak normal. Ini akan langsung menuju musim dingin untuk sementara, dan kemudian pergi ke musim panas lagi. Beberapa hari yang lalu, aku tahan terhadap dingin, dan sekarang aku harus melawan panasnya. Benar-benar melempar orang." Li Qingnan lumpuh. Di sofa, dia merasa bahwa hal-hal sepele yang biasa sebenarnya lebih melemparkan pemimpin. Dia benar-benar mengagumi kakeknya karena mampu menanganinya secara tertib.

Bai Lingwei memadatkan beberapa keping hoki es kecil dari udara tipis. Li Qingnan melihatnya dan dengan cepat menumbuhkan mulutnya dengan ekspresi penuh harapan. Melihat Bai Lingwei melambaikannya dengan santai, dia melemparkannya ke mulutnya: "Tidak mungkin. Lempar orang-orang?"

Dingin dan panas ini, seperti perubahan satu-panas-dingin tahun lalu, menyebabkan banyak orang jatuh sakit, terutama orang-orang biasa, yang daya tahan tubuhnya jauh lebih lemah.

Dan cuaca seperti ini juga telah menyebabkan jumlah manusia berkurang, beberapa tahun sebelum skalanya tersentuh, dan dengan lebih banyak pertahanan material, ia berangsur-angsur beradaptasi. Sekarang, hanya untuk dilempar ...

Namun, perlawanan dari orang yang mampu akan jauh lebih kuat, dan bahkan akan terasa lebih baik daripada sebelum akhir dunia.

Misalnya, sistem es Bai Lingwei, ketika dingin, karena merupakan sistem es, ada rasa homologi, dan tidak terasa terlalu dingin. Mengenai saat panas, itu juga karena saya adalah sistem es, dan sepertinya saya selalu membawa lemari es setiap saat. Saya sama sekali tidak merasakan betapa panasnya. Apakah ini sifat suhu yang konstan?

Perbedaannya tentu masih ada. Bai Lingwei dapat merasakan bahwa kemampuannya harus lebih aktif di hari-hari bersalju dan hujan. Jika cuaca terlalu panas, akan ada rasa stagnasi saat menggunakannya. Seharusnya ada pengaruh tertentu lingkungan pada kemampuan. Namun, menurut dewa sistem, ini adalah level rendah, jika levelnya lebih tinggi, dampak dari lingkungan semacam ini akan minimal dan pada dasarnya tidak terlihat.

"Ngomong-ngomong, pemeriksaan tanah telah keluar. Sepertinya dikatakan bahwa kekuatan penahan asli dan status quo infeksi tanah telah hilang. Seharusnya mungkin untuk menanam sesuatu. Kakek akan mencari seseorang untuk mencobanya pertama. "Li Qingnan memikirkan ini dan menikmatinya. Dia menyipitkan matanya dengan es batu di mulutnya: "Situs uji Anda, apakah Anda ingin melihatnya? "

“Pergilah, tentu saja aku pergi, aku akan mati lemas di rumah.” Bai Lingwei baru-baru ini sibuk memperbarui buku jamu, buku hewan dan tumbuhan mutan, serta beberapa hal tentang alkimia, juga sebagai resep, dll, yang hampir lebih baik dari ibu Li. Pulanglah.

"Aku akan membawamu ke sana. Apa lagi yang perlu aku tanam? Lihat apakah ada benih di pangkalan. Aku akan mengambilkannya untukmu." Li Qingnan mengangkat alisnya dan berdiri.

Bai Lingwei menyapa Xiaotian dan Xiao Hei, dan hendak pergi melihat tanahnya. Li Qingnan melihat sekeliling dengan aneh, terkejut: "Di mana pohon plum kecil itu?"

Bai Lingwei memiringkan kepalanya untuk melihat ke dapur: "Sepertinya dia membenci kehidupan seperti ini. Hidup ini berakar di rumah setiap hari, jadi aku membuatkan dia baskom es, jadi dia hanya berjongkok di dalamnya dan tidak mau keluar. "

Li Qingnan terdiam, apakah ini ritme Xiao Meishu pergi tidur musim panas?

Namun, ketika Xiao Meishu mendengar bahwa semua orang akan keluar, dia berlari dengan kakinya dan melompat ke tubuh Li Qingnan.Tulang bunga di bagian atas batang pohon itu cemberut dan sedikit lesu.

Li Qingnan mengguncang pohon plum kecil yang tergantung di tubuhnya seperti ayunan, sedikit tak berdaya: "Ketika kamu kehabisan, ada air di mana-mana, hati-hati ibuku bilang kamu ..." Ini bukan pertama kalinya, meskipun Mama Li memiliki keterampilan, Tapi Anda tidak bisa melihatnya begitu buruk, itu akan menjadi gila.

Setelah keluar, Bai Lingwei memperhatikan pohon plum kecil yang tergantung di sudut pakaian Li Qingnan bergelantungan, dan kemudian bersembunyi dari matahari. Begitu hendak terkena matahari, ia tergelincir ke sisi lain dan terus membiarkan Li Qingnan. Setelah mengambil satu langkah, itu diambil dan diayunkan, sangat lucu.

Xiao Hei dan Xiaotian juga menatap Xiao Meishu, dan sesekali mereka berbisik sekali atau dua kali. Bai Lingwei berpikir dalam lubuk hatinya bahwa keduanya benar-benar menertawakan Xiao Meishu.

Karena ini adalah tempat uji, harus di pangkalan. Ini adalah sebidang tanah dalam ruangan, dibagi menjadi beberapa bagian. Setiap bagian adalah rumah mandiri. Areanya tidak terlalu besar. Periksa secara visual luas tanah, luasnya lapangan basket. Ada jalan setapak yang lebar dengan dua orang berdampingan dalam satu lingkaran, dan yang lainnya bersih dan tidak ada apa-apa.

Bai Lingwei sedikit mengangkat kepalanya dan melihat ke atap yang lebih tinggi. Ketika dia disebut oleh dewa sistem, dia sedikit terkejut: "Bisakah atap ini dibuka?"

Li Qingnan mengangguk dan meliriknya dengan penuh penghargaan: "Biaya tempat pengujian ini tidak rendah, dan mereka menggunakan teknologi rumah kaca paling canggih sebelum akhir dunia!"

Membawa Bai Lingwei ke sisi kanan pintu, dia melihat banyak tombol kontrol. Dahi Li Qingnan: "Ini semua tombol kontrol, atap, pengatur suhu, dan hujan. Bagaimanapun, itu bisa dilakukan. Segala sesuatu yang telah tiba telah dipertimbangkan. "

Dengan mengatakan itu, Li Qingnan menekan salah satu sisi jauh, dengan karakter Cina di atasnya, yang membuka dan menutup atap. Dia hanya mendengar "klik", dan sepertinya ada sesuatu yang tidak terkunci, dan langit-langit terlihat. Kedua sisinya, melangkah ke belakang, serasa seperti gymnasium dalam ruangan, dan atapnya bisa bergerak bebas.

Ketika atap dibuka penuh, seluruh rumah menjadi cerah, dan matahari bersinar di setiap sudut tanah dengan suhu yang aneh. Terlihat bahwa lokasi uji coba juga harus dipilih, jika tidak pencahayaan tidak akan menyala. begitu sempurna.

“Dinding sekelilingnya dilengkapi dengan penyimpan energi matahari, yang dapat digunakan untuk mengontrol suhu ruangan pada malam hari atau saat hujan. Hal ini untuk mengurangi beban energi pangkalan. Saat pangkalan dibangun, banyak pemikiran yang dikeluarkan. Yang terbaik adalah memiliki intensitas sinar matahari yang cukup. Kontrol suhu hanyalah metode tambahan." Li Qingnan mendemonstrasikan hal-hal lain, seperti sistem sprinkler, dan pemantauan status tanaman, yang agak menyilaukan.

Siapa bilang teknologi sebelum akhir dunia tidak layak disebut? Sejauh beberapa teknologi yang telah dikuasai negara, mereka hanya belum punya waktu untuk memperluas ruang lingkup dan menggunakannya untuk masyarakat.

“Luar biasa!” Bai Lingwei mengangguk saat dia melihat, menghela nafas lagi dan lagi, dan secara tidak sengaja mulai berpikir tentang apa yang ingin dia kembangkan.

"Apa yang hebat, produksi kasar, teknik tingkat rendah, dan tidak banyak yang bisa diterapkan sama sekali. Aku bahkan tidak repot-repot untuk melihatnya ketika aku meletakkannya di depanku." Dewa sistem melompat keluar, nadanya penuh dengan ketidakterbatasan penghinaan.

Sebagai tuan rumah yang toleran, Bai Lingwei merasa bahwa dia terbiasa dibenci dan diserang. Sekarang dia bisa mengabaikannya. Dia hanya dengan malas menjawab di dalam hatinya: "Ya, mengetahui bahwa Anda berasal dari ruang beradab tinggi, hal-hal tingkat rendah ini. Tentu saja, saya tidak bisa masuk ke dalam mata Dharma Anda, jadi Anda bisa melihatnya dengan baik? Entah bagaimana, mari kita nikmati lebih ... "

"..." Dewa sistem berkata dalam hati: "Lupakan, saya tidak meremehkan teknologi ini lagi. Anda dapat mempelajari dan mengembangkannya perlahan-lahan. Meskipun saya berharap Anda akan mengembangkan kemampuan yang lebih alami, termasuk kemampuan pribadi, saya tidak menganjurkan pengembangan manusia yang tidak terbatas. Teknologi, dan banyak teknologi, satu lulus adalah Belden, saling terkait, saya ingin benar-benar memberi Anda sesuatu tentang sains dan teknologi, mungkin banyak penelitian akan membuat kemajuan besar, ini bukan fenomena yang baik, sekali akhir dunia, saya belum belajar dengan baik. Hah?"

Bai Lingwei menebak ini, dan tersenyum tidak setuju: "Bagaimana perasaan saya bahwa Anda membenci teknologi? Apakah Anda bukan produk teknologi?"

"Tidak, setidaknya tidak semua. Saya memiliki lebih banyak, atau senjata mirip Xianxia, ​​tetapi saya telah memasukkan teknik berteknologi tinggi dan teknologi tertentu. Saya tidak meremehkan teknologi, tetapi saya tidak setuju bahwa manusia tidak memiliki batasan ketika kemampuan mereka tidak cukup. Perkembangan iptek di China seperti sebelum kiamat. Banyak bahaya yang ditimbulkan adalah akibat dari meninggalkan yang asli. Terkadang kekuatan iptek bisa sangat dahsyat, dan pengaruhnya terhadap dunia bahkan lebih dalam. Jika manusia terlalu lemah, mereka tidak dapat dikendalikan. Akhirnya, itu hanya akan lepas kendali. "Sistem dewa mendesah, kata-katanya menjadi lebih dalam dan lebih dalam, meskipun setiap kali dia berkata sesuatu, itu masuk akal.

“Oh, untuk mentransformasi dunia, apa kamu harus menguatkan dirimu dulu?” Bai Lingwei memiliki sedikit wawasan, dan merasa bahwa itu benar. Misalnya, polusi apa sebelum kiamat, insiden kebocoran nuklir apa, apakah manusia tidak bisa mengendalikannya, membiarkan kejadian itu terjadi dan menyebar tanpa batas waktu?

Continue Reading

You'll Also Like

21.6K 1.5K 15
NOVEL TERJEMAHAN 末世女配有空間 Penulis: Pena Yang Sheng Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 04 November 2021 Bab Ter...
33.6K 7.2K 72
Pengarang: Yunfeiyu Jenis: Kelahiran Kembali Status: Selesai Pengantar︰ Sebagai asisten kecil, Sangsang berpartisipasi dalam rekaman "Unlimited Survi...
15.9K 1.7K 14
Original title: 穿書後我綁定了病弱男主 Indonesian title: Setelah memakai buku itu, saya mengikat protagonis laki-laki yang sakit dan lemah Penulis: anggur rebus...
20K 2.1K 42
Pengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begit...