[END] The Queen of the Last D...

By SuhoKim360

145K 20K 147

NOVEL TERJEMAHAN Penulis: 欣曳露 Prolog: Protagonis wanita Bai Lingwei, memainkan game apokaliptik populer baru... More

1. Permainan Gadis Rumah
2. Hari Keberuntungan
3. Perencanaan dan Belanja
4. Suara Tidak Terlalu Banyak
5. Semua Bunga
6. Anda Benar-benar Berpikir Terlalu Banyak
7. Jari Emas Ah Jari Emas
8. "Makan" Begitu Penuh
9. Siap Berangkat
10. Selamat Tinggal Kakak
11. Operasi Kekuatan Besar
12. Dunia Sedang Berubah
13. Berapa Harga Barang Ini
14. Ambil Jalanmu Sendiri
15. Jadi Sakitnya Seperti Ini
16. Bodoh adalah Sebuah Kata
17. Koleksi Misi Bunuh Monster
18. Melawan Monster dan Mengumpulkan Persediaan
19. Adik Kecil, Cepatlah!
20. Seberapa Baik Karakter Anda
21. Itu akan Slalu Muncul di Malam Hari
22. Jangan Jabat Tangan Anda
23. Masih Tidak akan Menyesal
24. Hari-hari yang Menyakitkan
25. Hasil Perdagangan Sesuai Rencana
26. Berbicara Tentang Apa yang Anda Butuhkan untuk Berdagang
27. Perdagangan untuk Mendapatkan Inti Kristal
28. Muncul Orde Kedua
29. Fungsi Baru Sistem
30. Misi Persiapan (1)
31. Misi Persiapan (2)
32. Bawah Tanah
33. Evolusi
34. BOSS Terakhir
35. Kembali ke Pangkalan
36. Latihan Pemurnian Alat
37. Kesetiaan
38. Anggota Baru
39. BOM Lagi
40. Senjata Baru
41. Misi Kelompok
42. Orang yang Luar Biasa
43. Rahasia Besar
44. Arah Baru
45. Zombie Tier Ke-3
46. Penyembuhan
47. Rencana Mengumpulkan Persediaan
48. Tidak Bisa Membunuh
49. Efek Sistem Penyembuhan Terhadap Zombie
50. Ambil Semuanya
51. Gambaran Besar Hancur
52. Menguji
53. Ayo Pergi Cepat
54. Mengerikan
55. Bunga Aneh
56. Malu
57. Bertemu
58. Harus Pergi Malam Ini
59. Pohon Sycamore
60. Pergi Melawan
61. Serang!
62. Mengumpulkan Benih Pohon Sycamore
63. Xiao Meishu
64. Dianggap Menantu Perempuan
65. Pergi ke Pangkalan Selatan
66. Tugas Baru Sistem
67. Pangkalan Selatan
68. Terlalu Terkutuk
69. Pengakuan
70. Kemampuan Baru
71. Membuka Warung
72. Batu Giok
73. Mencari Zombie
74. Ingin Mengikuti
75. Naik Ke Level 3
76. Boneka Lagi
77. Kebijakan Baru Pangkalan Selatan
78. Kemampuan Baru Xiaotian
79. Sistem Pangkalan Barat
80. Kekuatan Xiao Meishu
81. Bos Muncul
82. Senjata Terbang
83. Kemenangan
84. Cemburu
85. Pergi ke Base Pertama
86. Penjara Bawah Tanah Anaconda
87. Bertemu Bai Chen
88. Kemarahan Li Qingnan
89. Datang "Bibi" tiba-tiba?
90. Darah Anjing yang Mengerikan
91. Membalas Hutang Budi
92. Pangkalan Pertama
93. Menggali Sudut
94. Percayakan Bai Lingwei kepada Li Qingnan
95. Bertemu Keluarga
96. Kemampuan Unik
97. Wabah
98. Mencari Solusi
99. Semua Bersatu
100. Kedatangan Tikus Mutan
101. Siap Bertempur!
102. Dua Mesum
103. Akhirnya Sedikit Meriah
104. Festival Pertengahan Musim Gugur
105. Penataan Ulang
106. Teori Perubahan Hewan dan Tumbuhan
107. Kemampuan Aneh Wei Zi
108. Kemalasan juga Merupakan Teknik
109. Daging Hewan Mutan Orde Empat Bisa di Makan
110. Dikepung
111. Apakah Saya Tampan atau Dia Tampan?
112. Tidak Apa-apa Bertarung. Tapi, Jangan Pukul Wajah
113. Tahun Baru akan Datang, Setiap Orang Sibuk
114. Mengkhianati Mayor Jenderal Li
115. Rahasia Dewa Sistem
116. Dimana Inti Kristal dan Obatnya?
117. Mengeluarkan Li Qingnan
118. Malam Tahun Baru
120. Apakah Anda Bukan Produk Teknologi?
121. Pengepungan Tak Terduga
122. Pergi Bersamamu ke Pangkalan Barat
123. Tongkat Ajaib juga Masuk Akal
124. Dia, Berpikir untuk Membebani Anda sebagai Hukuman
125. Um, Ini Agak Aneh
126. Perbedaan antara Tingkat Dewa dan Tingkat Peri
127. Masih ada yang Belum Keluar
128. Siapa yang Mendapat Idenya
129. Makhluk Tak Terlihat
130. Kamu Sangat Enak untuk di Pandang
131. Tunggu Aku di Pangkalan, Oke?
132. Final
Fanwai

119. Divisi Kedua Breeze Mercenary Corps

599 78 1
By SuhoKim360

Bai Lingwei tampak agak aneh, dan bertanya dengan heran, "Kamu tidak akan menemani ayahmu minum untuk kakekmu untuk Malam Tahun Baru?"

Orang tua Li sudah terlalu tua, dan dia tidak pandai dalam hal ini. Jika dia tidak bisa meminumnya, dia tidak diperbolehkan meminumnya. Meskipun dia telah membangkitkan kekuatan supernatural, dia telah memperkuat tubuhnya, tetapi dia masih perlu rawat dia.

"Aku tidak pandai minum seteguk ini, minum itu mudah membuat kesalahan ..." Li Qingnan biasa melihat ayahnya minum sendirian, tapi dia juga ditemani. Tapi di malam tahun baru, dia juga minum banyak minuman. Tugasnya, hampir. Jika sesuatu yang buruk terjadi, dia perlahan-lahan berhenti menyentuhnya, dan akhirnya itu menjadi kebiasaan.

Untuk saat ini, tembakau dan alkohol adalah barang mewah, dan Li Qingnan tidak punya alasan untuk kembali ke kebiasaan buruk ini. Bai Lingwei sama sekali tidak menyukainya, terutama bau rokok.

“Kalau lahan bisa ditanami kembali tahun depan dan hewan mutan orde keempat bisa dimakan lagi, diperkirakan tidak akan ada kekurangan makanan. Saat itu, beberapa yang sebelumnya akan dijemput lagi. Mungkin Festival Musim Semi selanjutnya tahun ini, akan ada Gala Festival Musim Semi lagi." Bisa dibilang, memang ada rencana.

Meskipun tidak ada TV di setiap rumah, tidak ada stasiun TV, kamera, dll. Maka Anda bisa mendapatkan pemandangannya, bahkan sebelum akhir dunia, tidak ada yang semarak.

Pangkalan Barat sekarang memiliki Bai Lingwei yang memberikan informasi secara sadar atau tidak sadar. Banyak arahan penelitian telah sangat jelas, sehingga banyak jalan memutar telah dihindari. Oleh karena itu, hari ini sangat sibuk dan berkembang.

Di luar bersalju dan dingin. Semua orang makan makanan Tahun Baru Imlek yang mewah terlebih dahulu, lalu memasak hot pot di sekitar kompor. Itu adalah Xiaotian dan Xiaohei. Ada juga banyak daging hewan Tingkat 4 di depan mereka, dan beberapa inti kristal untuk makanan ringan.

Daging hewan mutan orde keempat sudah mengandung energi yang jelas. Kalaupun dimakan orang supernatural, itu bagus, belum lagi itu hewan mutan itu sendiri. Hanya akan lebih mudah dan nyaman untuk diserap, terutama Xiaotian, seorang pemain energi besar, energi apa yang bisa diserap, bisa jauh lebih bersih daripada Xiao Hei.

Tetapi pohon plum kecil bukanlah makhluk karnivora. Ia sama sekali tidak tertarik pada daging hewan yang bermutasi. Hanya ada inti kristal di depannya, dan semuanya berbasis kayu.

Selain itu, Xiao Meishu hanya dapat mengambil inti kristal kayu Tingkat 1 dan Tingkat 2 sebagai makanan ringan. Tingkat 3 hanya dapat "makan" satu potong dalam satu malam. Tingkat 4 harus tidur setelah "makan". Ada yang tingkat rendah, dan Anda bisa menikmatinya dengan santai.

Sebelum kiamat, hanya sedikit orang yang mengatakan bahwa mereka menjaga umur satu tahun. Sebaliknya, sekarang, semua orang tinggal di rumah dan sangat menganggur, dan apa lagi yang harus dilakukan. Itu sebabnya mereka mengatakan bahwa mereka makan hot pot untuk disimpan tahun tua.

Empat orang dapat membentuk meja untuk bermain mahjong. Banyak orang yang bermain bersama seperti ini. Namun, keempat keluarga Li dan Bai Lingwei memiliki keanehan. Mereka tidak suka bermain mahjong. Ada satu hal lagi yang Anda dorong dan saya dorong. Jika saya ingin menjadi orang yang hanya melihatnya, tidak apa-apa sekarang, jadi saya tidak ingin bertengkar sama sekali.

Sambil makan dan ngobrol, membosankan banget. Bai Lingwei ternyata membuka laptop dan hendak mencari film TV sebelum kiamat.

Pada awalnya, dia mengunduh banyak untuk menyimpannya, dan dewa sistem bahkan lebih ganas. Dalam satu bulan, dia hampir menghabiskan semua hal di Internet. Dia juga menyebutnya untuk mengumpulkan data dan membuat basis data cadangan.

Oleh karena itu, Bai Lingwei tidak khawatir untuk tidak menonton.

Li Qingnan melihatnya, dan segera memindahkan TV keluar, layar besar, dan setelah sedikit trik, dia menghubungkan laptop, dan kemudian sekelompok orang berkumpul di sekitar panci panas untuk menonton layar lebar.

Diperkirakan kelima orang tersebut kurang memperhatikan apa yang mereka lihat, yang mereka sukai adalah suasana dan latar belakangnya.

Namun ketiga hewan peliharaan tersebut sangat tertarik dengan TV. Mereka semua memindahkan makanannya sendiri, duduk berjajar di depan TV, berjongkok dan melihat ke atas. Tingkah laku yang lucu ini membuat beberapa orang mengira bahwa mereka semua tertawa dan menangis. Sangat cerdas sungguh makhluk yang cantik.

Melihat Li Qing minum sendirian, Bai Lingwei mengeluarkan dua barang dan membuatkan teh susu untuk ibu Li dan dirinya sendiri. Pastor Li meminta jus buah. Adapun Li Qingnan, dia ingin kopi, tapi Bai Lingwei belum memilikinya. Apa yang harus dikatakan, Ibu Li menatap: "Lukanya masih belum sembuh, apakah kamu minum kopi? Jika kamu tidak jatuh cinta dengan orang asing, kamu bisa mengetahuinya, hari ini adalah Festival Musim Semi ..."

Nah, Mama Li terkadang lebih pemarah dan awet muda daripada ketiga veteran dalam keluarga. Pada hari ini, dia mengakhiri semua barang asing. Bahkan wine Li Qing hanya bisa dibuat di China, bukan wine asing.

“… Kalau begitu aku ingin jus juga!” Li Qingnan tidak bisa menahan senyum, ibunya benar-benar tidak berubah sama sekali.

Setiap orang harus minum, Li Qing tidak begitu membosankan, meskipun dia meminum minuman yang berbeda, dia memiliki atmosfer.

“Festival Tahun Baru Imlek benar-benar menarik. Saya telah menjumpainya di banyak tempat, terutama di zaman kuno. Suasananya lebih banyak daripada ruang modern, dan banyak kegiatan dan festival yang sangat menarik.” Sistem dewa tidak mau kesepian. Keluar secara langsung, berbicara perlahan di lautan kesadaran Bai Lingwei.

Kedengarannya seperti makan dan minum anggur. Apakah ini terlalu aneh?

“Memang, banyak tradisi nasional yang ditinggalkan oleh orang Tionghoa sendiri, dan lambat laun hilang, yang sungguh disayangkan.” Bai Lingwei menghela nafas sedikit.

Sesungguhnya, adat istiadat juga dibudidayakan. Dunia pasca-apokaliptik adalah selembar kertas kosong. Masyarakat ditata kembali. Banyak hal yang bisa diatur sekarang. Mungkin bertahun-tahun kemudian, itu akan menjadi kebiasaan manusia. tujuan lain: "Di masa depan, hidup akan dipaksa oleh tekanan hidup, dan banyak orang harus hidup di ujung pisau. Kenikmatan spiritual dan relaksasi diperlukan."

"Pernyataanmu benar-benar bagus, tapi bagaimana itu bisa bermakna?" Bai Lingwei sedikit tertarik, dan tidak mengira dia sedang berusaha melemparkan kemiskinan. Masyarakat, itu harus mencakup banyak aspek untuk membuatnya itu bahkan lebih penting. Lengkap, dan tidak mengatakan, semuanya harus segera dikembangkan.

"Yah, saya punya banyak informasi di sini untuk referensi. Tempat-tempat kuno yang pernah saya kunjungi memiliki banyak informasi di daerah ini. Saya pribadi menyarankan agar lebih mudah membagi menurut hari. Misalnya, apa yang Anda lakukan di kelas satu, ada kegiatan apa, dan kelas dua. Apa yang ada, apa yang terjadi, dll. Dapat dibagi menurut sandang, pangan, perumahan dan transportasi. Misal, suatu hari adalah festival makanan, suatu hari adalah hari tata rias baru, dll. Asalkan diberi arti tertentu, dapat dengan mudah diwariskan setiap tahun. Manusia, peradaban spiritual juga membutuhkan sejumlah rezeki! "Sistem tuhan sangat tertarik, dan saya tidak tidak mengerti mengapa begitu prihatin tentang ini.

“Makanan enak? Ya, alangkah baiknya memiliki cukup makanan sekarang. Makanan enak, baju baru, bahkan sekarang kainnya belum memasuki produksi baru, betapa mudahnya!” Bai Ling menghela nafas sedikit, “Kenapa kamu tertarik? "

"Jadi, Anda harus meluangkan waktu Anda. Setelah beberapa tahun, apa yang seharusnya menjadi sesuatu secara alami akan dimiliki lagi." Dewa sistem tidak setuju: "Saya telah melakukan perjalanan melalui desa ruang dan memiliki banyak tuan rumah, tetapi sedikit yang dalam posisi tinggi dan dapat mengubah seluruh keberadaan negara dan seluruh masyarakat, bahkan jika ada, jika itu zaman kuno, saya tidak akan dapat menjelaskan asal-usul saya dan melakukan lebih banyak hal. Bahkan di zaman modern, saya tidak akan memenuhi kondisi seperti Anda dan memberi tahu tuan rumah segalanya. Jadi, karena pada dasarnya saya tidak pernah berpartisipasi dalam pembentukan peradaban baru. Saya tidak memiliki pengalaman praktis dalam hal ini dan mengungkapkan rasa antisipasi. Jika saya bisa membiarkan tangan saya dan kaki berbicara tentang ide-ide saya sendiri, saya ingin tahu akan berkembang menjadi apa ruang ini pada akhirnya."

Di zaman kuno, mereka yang berkuasa memiliki keinginan yang kuat untuk mengontrol, dan dewa sistem pada umumnya tetap menjalankan tugas mereka, dan tidak akan melangkahi kumpulan guntur.

Bahkan jika saya bertemu dengan seorang tuan rumah yang mencintai kehidupan yang damai, dia lebih memilih untuk menjalani hidupnya sendiri karena tidak ada hubungannya dengan mata pencaharian masyarakat dan masyarakat.

Hanya Bai Lingwei yang begitu tenang, tidak mencintai kekuasaan, tetapi mencoba membantu umat manusia, sehingga dewa sistem dapat berbicara dengan bebas, apa yang harus dikatakan, dan seseorang dapat melaksanakannya, dan mengubah seluruh dunia sesuai dengan rencananya.

"Kedengarannya bagus. Jika Anda punya waktu, atur rencana Anda. Jika ada kesempatan, Anda memang bisa mencobanya." Bai Lingwei mengangguk sedikit, merasa bahwa manusia benar-benar tidak dapat memikirkan kelelahan hidup setiap hari, jika tidak mereka tidak akan mampu mempertahankannya.

Setelah Malam Tahun Baru yang tenang dan kuat, hari pertama tahun baru tiba sesuai jadwal, kecuali salju yang lebih tebal, tidak ada perbedaan.

Untungnya, untuk Tahun Baru, setiap rumah tangga telah menabung sedikit makanan. Cuaca tidak mudah untuk bepergian, jadi semua orang tinggal di rumah dengan tenang.

Baru pada hari kelima cuaca cerah, dan semua orang keluar rumah satu per satu dan mulai hidup.

Pangkalan juga merilis tugas seperti biasa, memberi orang biasa lebih banyak kesempatan kerja.

Menurut Tahun Baru Imlek, awal musim semi telah berlalu, tetapi salju tebal masih belum menunjukkan tanda-tanda mencair. Banyak orang khawatir, tetapi berita dari Pangkalan Selatan selalu mengejutkan, atau pangkalan itu dikepung atau itu adalah bencana hal yang paling menakjubkan adalah bahwa Pangkalan Selatan terletak di lokasi di mana tidak ada pegunungan yang jauh, tetapi ada longsoran salju yang mengubur sebagian besar Pangkalan Selatan.

Ini sangat membuat marah sehingga Chu Zhiguo melompat, berteriak, sama sekali tidak peduli, dari mana datangnya longsoran salju ini, apakah ini benar-benar semakin misterius?

Untungnya, Chu Zhiguo bereaksi dengan cepat dan memiliki kendali yang kuat atas pangkalan. Perintah yang dia keluarkan dilaksanakan dengan baik. Salju di pangkalan segera dibersihkan dalam semalam, dan kerusakan dikendalikan menjadi satu digit.

Basis aslinya dibangun untuk menahan gempa, dan rumah itu diperbaiki dengan sangat ketat. Bahkan jika terkubur dalam salju, tidak ada kerusakan. Ini meminimalkan kerugian, yang relatif kecil.

"Pada saat ini, tanah dari seluruh Pangkalan Selatan satu lantai lebih tinggi dari yang saya lihat di awal. Banyak rumah ditinggalkan di lantai pertama, dan tinggal langsung dari lantai dua yang asli. Banjir sebelum hujan salju lebat, semuanya. Itu mengembun menjadi es dan mengubur lantai pertama." Duduk di Xiao Hei dan pergi ke Pangkalan Selatan, Li Qingnan bisa bolak-balik satu hari sehari, dan dia bisa melakukan banyak hal.

“Ck ck, ketika salju mencair, Pangkalan Selatan masih akan menderita!” Bai Lingwei menghela nafas sedikit, meratapi Pangkalan Selatan telah menderita begitu banyak bencana.

“Paman saya sudah mengarahkan beberapa orang untuk mencari cara untuk meminimalkan kerugian.” Li Qingnan menghabiskan waktu lama di pangkalan setelah Tahun Baru Imlek. Kali ini dia pergi ke Pangkalan Selatan, yang pertama kali setelah tahun. "Saya juga melihat saudara Anda dan memberinya obat."

Bai Lingwei terkejut sesaat, lalu tersenyum dan berkata, "Apakah mereka baik-baik saja dengan kakakku?"

Ketika Bai Chen dan Lan Yi menjalani hidup mereka, dia jarang memikirkan mereka. Dia selalu merasa bahwa dia telah memenuhi harapan pendahulunya dan menyelesaikan kekhawatirannya, jadi dia benar-benar melepaskannya.

"Ya, mereka juga membentuk kelompok tentara bayaran ..." Li Qingnan menatapnya penuh arti dan melihat Bai Lingwei tersenyum. Tanpa bertanya lebih banyak, dia tidak bisa membantu tetapi dengan aktif berkata: "Tidak bertanya namanya?"

“Hah?” Bai Lingwei sedikit terkejut: “Apakah nama itu penting, bukankah itu istimewa?”

“Ini sangat spesial, haha, ini disebut Divisi Kedua dari Breeze Mercenary Corps.” Li Qingnan juga terkejut pada awalnya.

Bai Lingwei terkejut sesaat dan tidak bisa menahan senyum.

Breeze Mercenary Corps di Pangkalan Barat, di bawah manajemen Lei Shao, meskipun anggota inti belum bertambah, ada juga anggota tetap di pinggiran, dan bahkan ada kuota variabel. Meskipun ini bukan respons yang sempurna, itu bisa jadi ditarik keluar bahkan jika itu dilakukan. Sekelompok orang.

Tentu saja, Lei Shao adalah anggota dari Breeze Mercenary Corps. Tidak banyak orang di Lei Shao. Sedangkan untuk vila kecil tempat tinggal Bai Lingwei, sudah tidak ada orang lagi, Mungkin Lei Shao punya pertimbangan sendiri.

“Saudaraku, apakah dia ingin membuka cabang untuk Breeze Mercenary Corps?” Bai Lingwei awalnya mendirikan kelompok tentara bayaran hanya untuk memberi dirinya lebih banyak kekuatan. Meskipun dia sekarang mengandalkan pangkalan, itu bukan miliknya, dan dia memiliki tidak ada bagian bawah. Sekarang ada kelompok tentara bayaran di belakangnya, itu bisa dianggap sedikit lebih berani.

"Selain itu, Grup Tentara Bayaran Breeze dari Divisi Kedua tidak memiliki pemimpin kelompok, hanya dua wakil pemimpin ..." Li Qingnan tidak banyak bicara tentang ini. Semua orang tahu apa yang dimaksud Bai Chen ...

“Saudaraku, kenapa ini!” Bai Lingwei menghela nafas sedikit, tapi dia mengerti bahwa ada alasan lain bagi Bai Chen untuk melakukan ini. Dia dan Lan Yi bisa berada pada level yang sama, dan tidak ada yang akan mengalah satu sama lain, jadi itu nyaman untuk bertindak.

Mungkin mereka sendiri tidak peduli dengan status, karena hubungan antar saudara sangat baik, tetapi sangat berbeda jika mereka memiliki seseorang di bawah tangan mereka. Jika ada lebih banyak pendapat dari orang lain, bahkan jika itu tidak mempengaruhi hubungan antara keduanya, akan muncul kelalaian manajemen, yang tidak kondusif bagi kekompakan tim.

Oleh karena itu, menjaga posisi kepala resimen untuknya adalah pengganda.

“Ini untukmu pergi ke selatan untuk melihat apakah kamu punya waktu!” Li Qingnan juga memahami liku-liku, dan merasa bahwa Bai Chen benar-benar manusia. Jika dia tidak dibatasi oleh wanita Yi Jinxin di pangkalan pertama. Mungkin itu melonjak ke langit lebih awal.

“Setelah Tahun Baru, sekolah dibuka selama dua bulan lagi, bagaimana?” Bai Lingwei mengganti topik pembicaraan dan mulai berbicara tentang Pangkalan Barat.

Meskipun sekolah dibuka sebelum tahun baru Imlek, namun tahun baru imlek tidak memakan waktu lama, banyak orang yang mempertimbangkan hal ini dan berencana untuk bersekolah setelah tahun baru imlek.

Pihak sekolah juga mengatakan bahwa sekolah akan mulai mengajar setelah awal tahun. Bertahun-tahun yang lalu itu adalah uji coba. Mereka yang telah mempelajarinya kembali dapat dianggap sebagai konsolidasi. Artinya, pendidikan sekolah setelah tahun ini adalah di jalan yang benar.

Continue Reading

You'll Also Like

16.8K 2.9K 56
Penulis: Yayoi Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Pengantar︰ Dari kecil hingga besar, Mingyan mendengarkan retorika sistem, dan mengikut...
325K 26.1K 28
••Alethea Andhira Gadis cantik yang memiliki kehidupan sederhana. Sosoknya yang cantik tidak membuatnya memiliki banyak teman karena status sosialnya...
8.3K 1.5K 103
NOVEL TERJEMAHAN Judul Singkat : SEBW Judul Asli : 她是逃生BOSS[快穿] Status : Completed Author : kill Genre : Drama, Fantasy Game melarikan diri horor BOS...
99.4K 8.2K 160
_Novel Terjemahan_ KEJUTAN! BAYI CENGENG KECIL TYRANT MELAKUKAN PEMBUNUHAN BESAR-BESARAN SETELAH DILAHIRKAN KEMBALI Sinopsis; Shen Yaowei adalah seor...