[END] The Queen of the Last D...

By SuhoKim360

145K 20K 147

NOVEL TERJEMAHAN Penulis: 欣曳露 Prolog: Protagonis wanita Bai Lingwei, memainkan game apokaliptik populer baru... More

1. Permainan Gadis Rumah
2. Hari Keberuntungan
3. Perencanaan dan Belanja
4. Suara Tidak Terlalu Banyak
5. Semua Bunga
6. Anda Benar-benar Berpikir Terlalu Banyak
7. Jari Emas Ah Jari Emas
8. "Makan" Begitu Penuh
9. Siap Berangkat
10. Selamat Tinggal Kakak
11. Operasi Kekuatan Besar
12. Dunia Sedang Berubah
13. Berapa Harga Barang Ini
14. Ambil Jalanmu Sendiri
15. Jadi Sakitnya Seperti Ini
16. Bodoh adalah Sebuah Kata
17. Koleksi Misi Bunuh Monster
18. Melawan Monster dan Mengumpulkan Persediaan
19. Adik Kecil, Cepatlah!
20. Seberapa Baik Karakter Anda
21. Itu akan Slalu Muncul di Malam Hari
22. Jangan Jabat Tangan Anda
23. Masih Tidak akan Menyesal
24. Hari-hari yang Menyakitkan
25. Hasil Perdagangan Sesuai Rencana
26. Berbicara Tentang Apa yang Anda Butuhkan untuk Berdagang
27. Perdagangan untuk Mendapatkan Inti Kristal
28. Muncul Orde Kedua
29. Fungsi Baru Sistem
30. Misi Persiapan (1)
31. Misi Persiapan (2)
32. Bawah Tanah
33. Evolusi
34. BOSS Terakhir
35. Kembali ke Pangkalan
36. Latihan Pemurnian Alat
37. Kesetiaan
38. Anggota Baru
39. BOM Lagi
40. Senjata Baru
41. Misi Kelompok
42. Orang yang Luar Biasa
43. Rahasia Besar
44. Arah Baru
45. Zombie Tier Ke-3
46. Penyembuhan
47. Rencana Mengumpulkan Persediaan
48. Tidak Bisa Membunuh
49. Efek Sistem Penyembuhan Terhadap Zombie
50. Ambil Semuanya
51. Gambaran Besar Hancur
52. Menguji
53. Ayo Pergi Cepat
54. Mengerikan
55. Bunga Aneh
56. Malu
57. Bertemu
58. Harus Pergi Malam Ini
59. Pohon Sycamore
60. Pergi Melawan
61. Serang!
62. Mengumpulkan Benih Pohon Sycamore
63. Xiao Meishu
64. Dianggap Menantu Perempuan
65. Pergi ke Pangkalan Selatan
66. Tugas Baru Sistem
67. Pangkalan Selatan
68. Terlalu Terkutuk
69. Pengakuan
70. Kemampuan Baru
71. Membuka Warung
72. Batu Giok
73. Mencari Zombie
74. Ingin Mengikuti
75. Naik Ke Level 3
76. Boneka Lagi
77. Kebijakan Baru Pangkalan Selatan
78. Kemampuan Baru Xiaotian
79. Sistem Pangkalan Barat
80. Kekuatan Xiao Meishu
81. Bos Muncul
82. Senjata Terbang
83. Kemenangan
84. Cemburu
85. Pergi ke Base Pertama
86. Penjara Bawah Tanah Anaconda
87. Bertemu Bai Chen
88. Kemarahan Li Qingnan
89. Datang "Bibi" tiba-tiba?
90. Darah Anjing yang Mengerikan
91. Membalas Hutang Budi
92. Pangkalan Pertama
93. Menggali Sudut
94. Percayakan Bai Lingwei kepada Li Qingnan
95. Bertemu Keluarga
96. Kemampuan Unik
97. Wabah
98. Mencari Solusi
99. Semua Bersatu
100. Kedatangan Tikus Mutan
101. Siap Bertempur!
102. Dua Mesum
103. Akhirnya Sedikit Meriah
104. Festival Pertengahan Musim Gugur
105. Penataan Ulang
106. Teori Perubahan Hewan dan Tumbuhan
107. Kemampuan Aneh Wei Zi
108. Kemalasan juga Merupakan Teknik
109. Daging Hewan Mutan Orde Empat Bisa di Makan
110. Dikepung
111. Apakah Saya Tampan atau Dia Tampan?
112. Tidak Apa-apa Bertarung. Tapi, Jangan Pukul Wajah
113. Tahun Baru akan Datang, Setiap Orang Sibuk
114. Mengkhianati Mayor Jenderal Li
116. Dimana Inti Kristal dan Obatnya?
117. Mengeluarkan Li Qingnan
118. Malam Tahun Baru
119. Divisi Kedua Breeze Mercenary Corps
120. Apakah Anda Bukan Produk Teknologi?
121. Pengepungan Tak Terduga
122. Pergi Bersamamu ke Pangkalan Barat
123. Tongkat Ajaib juga Masuk Akal
124. Dia, Berpikir untuk Membebani Anda sebagai Hukuman
125. Um, Ini Agak Aneh
126. Perbedaan antara Tingkat Dewa dan Tingkat Peri
127. Masih ada yang Belum Keluar
128. Siapa yang Mendapat Idenya
129. Makhluk Tak Terlihat
130. Kamu Sangat Enak untuk di Pandang
131. Tunggu Aku di Pangkalan, Oke?
132. Final
Fanwai

115. Rahasia Dewa Sistem

631 83 0
By SuhoKim360

Apa yang dikatakan Li Qing jelas tidak menipu orang, juga bukan hanya untuk menakut-nakuti orang-orang ini.

Menurut pemahaman novel silat, penelitian telah menunjukkan bahwa sumber energi setiap orang bukan di daerah kemaluan, tetapi di otak, terutama di sistem mental, sudah pasti di otak. Oleh karena itu, jika Anda benar-benar menginginkannya, untuk menghapus kemampuan seseorang, ada juga metode yang bisa diikuti.

Hanya saja Dan Tian berkata bahwa otak ini secara alami dalam masalah, dan jika dia dipukul menjadi idiot, ini tidak dapat diprediksi.

Selain itu, Bai Lingwei bergoyang di sekitar gunung tinggi selama beberapa putaran, tetapi tidak menemukan gua tertentu yang dikatakan dewa sistem, jadi saya harus memujinya. Li Qingnan menyembunyikannya dengan sangat erat.

Sebagai upaya terakhir, Bai Lingwei harus membiarkan Xiaotian meluncur di ketinggian rendah, melihat perlahan inci demi inci.

Setelah akhirnya menemukan lubang yang tertutup salju, intuisi Bai Lingwei agak berbahaya. Yang paling penting adalah dewa sistem tidak berbicara pada saat kritis, dan membiarkannya terjun ke luar hanya menjengkelkan.

Memegang Xiaotian, Bai Lingwei masih mengunci lokasi Xiaohei dengan peta, dan menemukan bahwa itu sebenarnya di kaki gunung, tetapi di tengah gunung. Tampaknya gua ini sama sekali tidak aman, mengatakan bahwa tidak ada makhluk lain diizinkan untuk hidup.

Oleh karena itu, Bai Lingwei telah memasuki gua, menggunakan teknik menahan nafas, dan melanjutkan dengan hati-hati. Meskipun dia juga penasaran dengan gua ini, tugas pertamanya adalah menemukan Li Qingnan terlebih dahulu dan memastikan bahwa dia baik-baik saja sebelum dia bisa membicarakannya yang lainnya.

Jadi Bai Lingwei melihat sesuatu yang aneh di sepanjang jalan, dan tidak terlalu memperhatikannya, sebaliknya, dia tetap mengunci posisi Xiao Hei dan berjalan turun.

Setelah memasuki tempat tertentu, Bai Lingwei secara tidak sengaja melihat keahliannya, dan terkejut menemukan bahwa semua keterampilan berwarna abu-abu dan dalam keadaan tidak dapat digunakan ORZ, bagaimana situasinya?

"Hei ..." Dewa sistem menghela napas dalam-dalam, dan hati serta hati Bai Lingwei terangkat setelah mendengarnya: "Kamu akhirnya tahu."

"Apa yang kamu temukan? Saya merasa energi yang diisi di sini lebih melimpah daripada di luar, mengapa saya tidak bisa menggunakan kekuatan itu?" Bai Lingwei bingung.

"Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir bahwa Anda akan bersentuhan dengan tempat yang mengarah ke pusat bumi begitu cepat, saya pikir itu akan menjadi waktu yang lama." Sistem dewa berkata dengan santai: "Karena konsentrasi energi terlalu tinggi, itu akan dilarang. Menggunakan keterampilan, jika Anda tidak berhati-hati, itu akan menyebabkan ledakan energi. "

"Kamu baru saja mengatakan bahwa tempat yang menuju ke pusat bumi?" Bai Lingwei sedikit terkejut. Dia tidak menyangka, dan mengatakan itu, sepertinya konsentrasi energinya terlalu tinggi, dan itu bukan hal yang baik.

"Ya, tempat ini bisa mencapai pusat bumi." Dewa sistem berkata dengan sedikit melankolis: "Bukankah kamu terus bertanya, dari mana asalku? Sekarang, aku bisa memberitahumu."

Bai Lingwei benar-benar lengah, dan itu begitu kusut sehingga dia tiba-tiba ingin menceritakan sebuah rahasia! Terlebih lagi, dia sama sekali tidak bebas saat ini, belum lagi situasi Li Qingnan, bahkan tempat di mana dia berada penuh dengan krisis, bagaimana mungkin ada rahasia?

Sambil menghela nafas, Bai Lingwei pertama kali bertanya tentang situasi Li Qingnan sebelum bergegas ke luar angkasa dan membiarkan dewa sistem buru-buru menceritakan rahasianya. Dia selalu merasa bahwa rahasia Dewa Agung Sistem terkait dengan situasinya saat ini, akan lebih baik untuk mengetahui sesuatu terlebih dahulu, agar tidak menemui kejadian yang tidak terduga dan harus terburu-buru.

"Sebenarnya, kamu sudah tahu banyak hal dari novel, jadi aku bisa menjelaskannya!" Dewa sistem tersenyum, berterima kasih padanya karena tidak harus menghabiskan banyak waktu: "Seluruh alam semesta, ada banyak ruang, seperti keberadaan jaring laba-laba, Bisakah Anda memahami ini! "

"Jaring laba-laba, oke, bagaimana dengan ini?" Bai Lingwei sedikit mengernyit.

"Ibarat jaring laba-laba, artinya setiap ruang memiliki koneksi tertentu. Jika salah satu ruang runtuh, maka akan memengaruhi ruang lainnya. Pada saat yang sama, jika ruang yang runtuh terlalu banyak, bahkan semua ruang akan terpengaruh. Dampaknya pada akhirnya akan menyebabkan keruntuhan kolektif." Kata dewa sistem cukup serius, bukan alarmist.

"Kalau begitu kau ..." Bai Lingwei sedikit mengerti.

"Misi dan tugas saya adalah memperbaiki setiap ruang sebanyak mungkin." Dewa sistem menyimpulkannya dalam satu kalimat: "Di ruang di mana penelitian teknologi tinggi sangat berkembang, teknik pemurnian Xianxia yang canggih digabungkan, dan kemudian saya menciptakan. Peralatan dan sistem penjelajah ruang angkasa. Namun, kita hanya dapat mengandalkan keberadaan kehidupan, terutama manusia, yang merupakan makhluk pilihan pertama kita."

"Kamu? Artinya, kamu belum unik?" Bai Lingwei tercengang. Dalam hal ini, berapa ketinggian ruang yang dikembangkan? Dia bahkan tidak bisa membayangkannya!

"Tidak, ada lima orang yang dihaluskan bersama dengan saya pada awalnya, belum lagi yang sebelumnya, dan setelah itu, meskipun pemurnian sulit didapat, ada beberapa orang yang kuat di ruang itu. Seiring waktu, mereka bisa selalu lakukan itu." Dewa sistem memiliki kebanggaan yang tak dapat dijelaskan dalam nadanya:" Tugas kita adalah melakukan perjalanan melalui berbagai ruang dan mencoba memperbaiki ruang untuk memperbaikinya."

"Jika ruang ini benar-benar berkembang seperti novel yang Anda lihat, itu hanya akan punah. Ketika kehidupan pahlawan wanita berakhir, seluruh dunia akan menurun dalam garis lurus, terlepas dari pembentukan peradaban baru pada saat itu, tapi manusia juga. Pahlawan wanita tidak bisa lagi dipisahkan. Begitu dia tidak ada lagi dan ruangnya tidak lagi, itu akan menjadi bencana yang bahkan lebih menyedihkan daripada hari-hari terakhir. "

Setelah mendengar ini, Bai Lingwei memahaminya, tidak heran tugas utama yang diberikan kepadanya oleh dewa sistem adalah untuk menyelamatkan dunia, tetapi dia tidak ingin seluruh dunia terlalu bergantung padanya, dan pada saat yang sama itu memberi umat manusia banyak sekali manfaatnya.

"Lalu apa yang terjadi dengan sistem bertahan hidup apokaliptikmu?" Bai Lingwei sedikit malu. Dia tidak menyangka dewa sistem memiliki latar belakang sebesar itu, dan dia biasa membodohinya dengan berbagai cara.

"Yah, aku baru saja mengubah pengaturan berdasarkan permainan yang kamu mainkan sebelum menyeberang, jadi kamu bisa memahaminya!" Dewa sistem tertawa, berpikir bahwa pengaturan aslinya bagus.

"... Lalu Xiaotian ..." Bai Lingwei tidak bisa berkata-kata, dengan kata lain, apakah game ini dibuat khusus untuknya? Jika data virtual itu palsu, maka Sirius itu nyata!

"Oh, Sirius adalah sesuatu yang saya kumpulkan di dimensi lain, dan itu hanya untuk Anda gunakan. Saya benar-benar membutuhkan sesuatu seperti burung phoenix, tetapi saya tidak memilikinya." Dewa sistem berkata terus terang.

"Ruang?" Bai Lingwei menghela nafas sedikit, yang disebut kebenaran itu tidak sebaik yang dia kira. Awalnya saya berpikir bahwa keberuntungan saya terlalu baik dan terlalu buruk, tetapi sekarang saya mendengarnya, tetapi dewa sistem kebetulan memiliki ini.

"Hehe, ini benar. Ini benar-benar ruang di kalung itu. Aku hanya memberikannya ke gudang yang terhubung. Awalnya, jika kamu tidak menemukan ruang kalung itu, aku akan menggunakan tugas untuk membuka ruang gudang untukmu. Ada ini. Hal-hal yang mudah ditangani, terutama di dunia akhir zaman, mantan tuan rumah saya, saya juga akan memberi ruang, tergantung situasinya, apakah bisa ditanam atau tidak, Anda harus tahu, yang yang membuat saya, hal-hal ini pasti saya telah mempertimbangkannya, ini hanya dunia kecil, saya telah mempersiapkannya untuk saya sejak lama." Sistem dewa bangga lagi.

"Namun, batasan ruang kalung agak kuat. Jika bukan karena aku, kamu tidak akan bisa membukanya. Dalam novel yang kamu baca, bukankah kamu membukanya?" Dewa sistem tersenyum , menandakan bahwa kemampuannya benar-benar tidak sebanding.

Setelah mendengar ini, Bai Lingwei menghela nafas lega. Dia berkata bahwa dia bukanlah hosti pertama dari dewa sistem, dan dia yakin: "Semuanya sudah sampai pada titik ini, lalu katakan padaku, bolehkah aku kembali? Mengapa apakah Anda memilih saya lagi? "

"Asal saya, banyak hal, kebanyakan penghuni tidak akan tahu sampai mati, seperti orang dahulu, bahkan jika saya katakan mereka mungkin tidak memahaminya, jadi, saya biasanya tidak mengatakan, tentang Anda, ada beberapa yang Anda pikirkan tentang diri Anda sendiri. Lalu aku memberitahumu." Kata-kata dewa sistem itu seperti bayangan dan penghiburan:" Sejujurnya, kamu tidak bisa kembali. Tubuhmu di dunia itu milik kematian mendadak ketika aku membawamu melewatinya., Siapa yang memberitahumu membaca novel dan bermain game siang dan malam, Anda terlalu ekstasi, dan tubuh Anda tidak tahan."

"Terlebih lagi, sekarang di sini, apakah Anda benar-benar ingin kembali?" Sistem ini memiliki niat yang besar. Sistem ini telah menghubungi begitu banyak pembawa acara, dan masih memahami perasaan manusia. Li Qingnan telah menjadi perhatiannya. Saya tidak percaya itu Bai Lingwei benar-benar bisa meletakkannya.

"Hei, aku hanya mengkonfirmasinya." Bai Lingwei menghela nafas dalam-dalam, tidak tahu apakah dia menyesal atau bersukacita. Jika dia tidak yakin, dia akan selalu memikirkannya, tapi begitu dia yakin, dia akan bisa mengatakannya, itu benar-benar turun.

"Mengenai mengapa saya memilih Anda, itu adalah kesempatan. Anda memainkan permainan itu dan membaca novel tentang koneksi spasial. Kebetulan itu adalah pilihan paling ideal. Kedua pengaturannya sangat mirip, dan Anda bisa menyelamatkan saya banyak hal." Dewa sistem sebenarnya sulit untuk mengatakan dengan jelas kepada tuan rumah, dan ini terasa cukup baru untuk pengalaman ini.

Mendengar hal tersebut, Bai Lingwei mengerti. Untuk memainkan permainan itu, ia masih harus membaca novel, bahkan mati saja. Ketiga syarat utama ini sangat diperlukan, dan yang lainnya tidak dihitung. Memang tidak banyak orang yang bisa mencapainya. Ya , tut tut, yang disebut kesempatan, apakah ini dihitung?

"Jadi, apakah kamu ingin dunia ini menjadi gaya fantasi atau gaya dongeng?" Bai Lingwei juga cukup bingung dengan ini. Banyak kemampuan, yang lebih terasa seperti balas dendam dalam fantasi, atau sihir, tetapi banyak hal lainnya, seperti Alat pemurnian alkimia lebih cenderung ke Xianxia, ​​pengaturan kacau apa ini?

"Yah, kamu tidak perlu khawatir tentang itu, dan aku tidak perlu khawatir tentang itu. Selama dunia memasuki kembali tatanan baru, tidak peduli jalan mana yang diambil di masa depan, itu akan menjadi hasil dari pengembangan diri. Terlebih lagi, tidak akan ada hasil selama ratusan atau ribuan tahun. Tidak mungkin bagi kita untuk melihatnya." Sistem dewa memiliki pengalaman di bidang ini, jadi saya tidak akan banyak membahasnya.

"Oke, apa yang terjadi di pusat bumi?" Bai Lingwei tidak akan lupa bahwa dewa sistem menceritakan keseluruhan ceritanya karena ini, dan ini pasti tidak akan diabaikan.

"Di angkasa ini, pusat bumi, yaitu pusat angkasa, ujung dunia pada awalnya disebabkan oleh runtuhnya pusat bumi. Ini adalah proses penghancuran diri dan regenerasi diri, tetapi proses regenerasi ini membutuhkan bantuan. Ini adalah tugasku, dan tugas terakhir dari tuan rumah." Sistem dewa berbicara dengan bebas.

"Tentu saja, hal pembantu hanya untuk membantu regenerasi jantung angkasa. Seiring waktu, ia juga bisa beregenerasi, tapi pada saat itu, mungkin manusia akan punah. Ini bertentangan dengan arah umum penyelamatan dan perkembangan ruang angkasa. Oleh karena itu, kita harus mendorongnya untuk beregenerasi secepatnya agar umat manusia dapat bergerak menuju peradaban baru.

"Seluruh dunia, tanpa manusia, jantung angkasa perlahan akan runtuh lagi, dan kemudian tidak akan ada kemungkinan regenerasi. Ini adalah lenyapnya ruang secara total, dan dampaknya akan sangat besar. Oleh karena itu, saya tidak bisa membiarkan umat manusia pergi menuju kepunahan, meskipun itu hanya sebuah tanda kecil."

Continue Reading

You'll Also Like

7.2K 517 12
[memakai buku] [1V1, rasa manis yang tinggi] Ibuku adalah pahlawan wanita kulit putih yang manis dan konyol dari novel-novel kasar, Ibuku adalah pen...
6.8K 605 5
Noeul tidak bisa melupakan apa yang terjadi di hidupnya enam tahun yang lalu Pria itu tidak bisa pergi dari pikirannya Hingga selama ini ia tak bisa...
21.6K 1.5K 15
NOVEL TERJEMAHAN 末世女配有空間 Penulis: Pena Yang Sheng Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 04 November 2021 Bab Ter...
20K 2.1K 42
Pengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begit...