[END] The Queen of the Last D...

Galing kay SuhoKim360

145K 20K 147

NOVEL TERJEMAHAN Penulis: 欣曳露 Prolog: Protagonis wanita Bai Lingwei, memainkan game apokaliptik populer baru... Higit pa

1. Permainan Gadis Rumah
2. Hari Keberuntungan
3. Perencanaan dan Belanja
4. Suara Tidak Terlalu Banyak
5. Semua Bunga
6. Anda Benar-benar Berpikir Terlalu Banyak
7. Jari Emas Ah Jari Emas
8. "Makan" Begitu Penuh
9. Siap Berangkat
10. Selamat Tinggal Kakak
11. Operasi Kekuatan Besar
12. Dunia Sedang Berubah
13. Berapa Harga Barang Ini
14. Ambil Jalanmu Sendiri
15. Jadi Sakitnya Seperti Ini
16. Bodoh adalah Sebuah Kata
17. Koleksi Misi Bunuh Monster
18. Melawan Monster dan Mengumpulkan Persediaan
19. Adik Kecil, Cepatlah!
20. Seberapa Baik Karakter Anda
21. Itu akan Slalu Muncul di Malam Hari
22. Jangan Jabat Tangan Anda
23. Masih Tidak akan Menyesal
24. Hari-hari yang Menyakitkan
25. Hasil Perdagangan Sesuai Rencana
26. Berbicara Tentang Apa yang Anda Butuhkan untuk Berdagang
27. Perdagangan untuk Mendapatkan Inti Kristal
28. Muncul Orde Kedua
29. Fungsi Baru Sistem
30. Misi Persiapan (1)
31. Misi Persiapan (2)
32. Bawah Tanah
33. Evolusi
34. BOSS Terakhir
35. Kembali ke Pangkalan
36. Latihan Pemurnian Alat
37. Kesetiaan
38. Anggota Baru
39. BOM Lagi
40. Senjata Baru
41. Misi Kelompok
42. Orang yang Luar Biasa
43. Rahasia Besar
44. Arah Baru
45. Zombie Tier Ke-3
46. Penyembuhan
47. Rencana Mengumpulkan Persediaan
48. Tidak Bisa Membunuh
49. Efek Sistem Penyembuhan Terhadap Zombie
50. Ambil Semuanya
51. Gambaran Besar Hancur
52. Menguji
53. Ayo Pergi Cepat
54. Mengerikan
55. Bunga Aneh
56. Malu
57. Bertemu
58. Harus Pergi Malam Ini
59. Pohon Sycamore
60. Pergi Melawan
61. Serang!
62. Mengumpulkan Benih Pohon Sycamore
63. Xiao Meishu
64. Dianggap Menantu Perempuan
65. Pergi ke Pangkalan Selatan
66. Tugas Baru Sistem
67. Pangkalan Selatan
68. Terlalu Terkutuk
69. Pengakuan
70. Kemampuan Baru
71. Membuka Warung
72. Batu Giok
73. Mencari Zombie
74. Ingin Mengikuti
75. Naik Ke Level 3
76. Boneka Lagi
77. Kebijakan Baru Pangkalan Selatan
78. Kemampuan Baru Xiaotian
79. Sistem Pangkalan Barat
80. Kekuatan Xiao Meishu
81. Bos Muncul
82. Senjata Terbang
83. Kemenangan
84. Cemburu
85. Pergi ke Base Pertama
86. Penjara Bawah Tanah Anaconda
87. Bertemu Bai Chen
88. Kemarahan Li Qingnan
89. Datang "Bibi" tiba-tiba?
90. Darah Anjing yang Mengerikan
91. Membalas Hutang Budi
92. Pangkalan Pertama
93. Menggali Sudut
94. Percayakan Bai Lingwei kepada Li Qingnan
95. Bertemu Keluarga
96. Kemampuan Unik
98. Mencari Solusi
99. Semua Bersatu
100. Kedatangan Tikus Mutan
101. Siap Bertempur!
102. Dua Mesum
103. Akhirnya Sedikit Meriah
104. Festival Pertengahan Musim Gugur
105. Penataan Ulang
106. Teori Perubahan Hewan dan Tumbuhan
107. Kemampuan Aneh Wei Zi
108. Kemalasan juga Merupakan Teknik
109. Daging Hewan Mutan Orde Empat Bisa di Makan
110. Dikepung
111. Apakah Saya Tampan atau Dia Tampan?
112. Tidak Apa-apa Bertarung. Tapi, Jangan Pukul Wajah
113. Tahun Baru akan Datang, Setiap Orang Sibuk
114. Mengkhianati Mayor Jenderal Li
115. Rahasia Dewa Sistem
116. Dimana Inti Kristal dan Obatnya?
117. Mengeluarkan Li Qingnan
118. Malam Tahun Baru
119. Divisi Kedua Breeze Mercenary Corps
120. Apakah Anda Bukan Produk Teknologi?
121. Pengepungan Tak Terduga
122. Pergi Bersamamu ke Pangkalan Barat
123. Tongkat Ajaib juga Masuk Akal
124. Dia, Berpikir untuk Membebani Anda sebagai Hukuman
125. Um, Ini Agak Aneh
126. Perbedaan antara Tingkat Dewa dan Tingkat Peri
127. Masih ada yang Belum Keluar
128. Siapa yang Mendapat Idenya
129. Makhluk Tak Terlihat
130. Kamu Sangat Enak untuk di Pandang
131. Tunggu Aku di Pangkalan, Oke?
132. Final
Fanwai

97. Wabah

837 110 1
Galing kay SuhoKim360

Diikat ke ruang penelitian? Bai Lingwei sedikit terkejut, reaksi pertamanya adalah dianggap sebagai kelinci percobaan, dan kemudian dia tahu bahwa dia telah terlalu banyak berpikir, dan dia telah membaca terlalu banyak novel!

Ini hanya pembahasan teori, tidak perlu memindahkan pisau atau alat suntik. Darimana tikus putih itu berasal? Paling-paling, itu dianggap sebagai objek diskusi. Jika Anda tidak memberi tahu yinmao jelek, Anda tidak akan pergi ...

Segera setelah itu, Bai Lingwei sibuk dengan berbagai hal, dan akan mengumpulkan perbekalan dari pangkalan, terutama makanan, agar tidak dirugikan oleh tikus mutan yang tidak tahu kapan mereka muncul.

Entahlah, tapi saya kaget. Mungkin karena lokasinya, konstruksi pangkalan barat lebih baik sebelum akhir dunia, dan penyimpanan bahan ternyata jauh lebih banyak daripada pangkalan selatan.

Ada tiga lantai bawah tanah, satu demi satu, dengan berbagai variasi, dan tidak ada kekurangannya. Bai Lingwei berpikir bahwa dia telah mencapai pusat perbelanjaan besar sebelum akhir dunia, bukan satu atau dua, tetapi semua koleksi dari beberapa pusat perbelanjaan besar.

Namun, keheranan adalah keheranan. Pak Tua Li benar. Barang-barang yang dimilikinya memang tidak ada bandingannya. Setelah gudang yang tak terbatas dibagi, dia akan mengumpulkan hal-hal yang dilihatnya. Di masa depan, dia pasti akan membiarkannya kembali utuh.

Bahan-bahan ini sepertinya cukup besar, tetapi jumlah orang di pangkalan juga cukup banyak, dan konsumsinya tidak terlalu banyak.

Setelah dua hari sibuk bekerja, cuaca langsung berubah dari matahari yang cerah setiap hari menjadi suram. Setiap hari, langit terasa seperti runtuh, sangat rendah dan berat.

Ini tidak meyakinkan orang biasa, karena semua orang tahu bahwa ini yang terjadi sebelum badai akan datang. Sudah hampir sebulan tidak ada setetes hujan pun, dan itu normal bahwa hujan lebat akan terjadi.

Hanya saja semua orang sedikit khawatir apakah hujan ini akan memungkinkan zombie dan hewan akan berevolusi dalam jumlah besar seperti sebulan yang lalu, lalu orang secara tidak sengaja basah kuyup, dan mereka harus menjadi zombie. Ini mengerikan!

Pangkalan sebenarnya telah mengeluarkan pemberitahuan yang mengatakan bahwa ini mungkin bukan hujan lebat, tetapi salju lebat. Hal ini membuat banyak orang tidak percaya bahwa ini baru akhir September, apakah akan turun salju? Masih turun salju lebat? Apakah ini terlalu dibesar-besarkan? Bahkan di utara pun tidak begitu ganas. Apa kau tidak melihat mereka masih memakai baju lengan pendek sekarang? Mungkinkah setiap orang membutuhkan jaket ketika mereka bangun?

Dalam hal ini pangkalan juga cukup tidak berdaya, karena pangkalan tersebut juga menebak-nebak setelah banyak penelitian, lagipula tidak ada dasar yang meyakinkan. Orang awam tidak percaya, mereka tidak bisa menahannya. Hanya bisa mengatakan, lakukan yang terbaik untuk mempersiapkan, jangan biarkan terlalu banyak orang mati kedinginan di salju pertama ini.

Setelah Bai Lingwei mengumpulkan sebagian besar bahan di pangkalan, dia menganggur. Ketika dia memikirkan apakah akan pergi keluar dengan kelompok untuk melakukan misi, dewa sistem melompat keluar: "Kamu jangan keluar. Salju akan turun sepenuhnya selama Festival Pertengahan Musim Gugur. Diperkirakan sebelum itu tikus mutan akan menyerang pangkalan. Pangkalan utara dan pangkalan pertama sudah dalam kesulitan."

“Base Utara? Base Pertama? Tahukah kamu apa yang terjadi di tempat yang begitu jauh sekali?” Bai Ling sedikit heran, dan langsung menghilangkan gagasan untuk keluar.

“Seluruh bumi, tidak ada yang saya tidak tahu.” Dewa sistem mendengus bangga.

“Ah? Hebat sekali, apa yang terjadi dengan kedua pangkalan itu? Apakah Negara Kepulauan itu masih ada?” Bai Lingwei sangat tertarik dengan ini.

"Itu masih di sana, tapi hampir habis. Pangkalan Utara dan Pangkalan Pertama sama-sama sedang memberantas wabah serangga. Menurut situasi sebelum akhir dunia, banyak telur serangga telah menetas saat ini. Pada saat ini, pada dasarnya tempat yang mereka lewati menjadi tandus." Dewa sistem tidak menolak untuk mengatakan, tetapi sedikit serius dan menghela nafas

“Adapun Negara kepulauan tertentu, badai di laut akan segera selesai. Saat itu, tsunami akan mulai menyiksa. Negara Kepulauan tertentu, itulah pusat kuncinya (bahayanya). Bahkan, situasi hewan mutan mengepung Pangkalan Selatan terakhir kali dan tsunami yang akan terjadi memiliki hubungan. Hewan mutan merasa memiliki semacam mentalitas untuk mencari perlindungan, dan kemudian dipimpin oleh hewan mutan tingkat tinggi. Kemudian mengikuti area aktivitas manusia dan melacaknya ke Pangkalan."

“Oh, apakah ini alasan kenapa Pangkalan Selatan diserang sebulan sekali?” Bai Lingwei bertanya-tanya sedikit. Nampaknya dalam novel memang menyebutkan bahwa setiap Pangkalan Selatan diserang oleh hewan mutan, mereka harus menemukan cara untuk melawannya, selain itu terdapat bencana alam juga terjadi setiap bulan. Dua kesulitan hidup dan mati, tidak heran bahwa kualitas orang-orang yang mampu di Pangkalan Selatan secara keseluruhan akan lebih tinggi.

"Mungkin, di masa depan, ini mungkin salah satu alasannya. Ada terlalu banyak hewan di laut. Meski ada musuh alami, mereka berkembang biak terlalu cepat. Menyerang pangkalan juga semacam seleksi alam. Yang terkuat bertahan, mengkonsumsi sebagian dan kemudian bertahan. Untuk menyeimbangkan jumlah ini." Dewa sistem tiba-tiba menjadi lebih maju.

“Nah, lalu, apa yang terjadi di Negara Barat?” Bai Lingwei masih penasaran dengan berita dari luar. Semua plot dalam novel itu hanya berlangsung di China, kecuali beberapa kalimat tentang kehancuran sebuah Negara Kepulauan yang lainnya tidak jelas.

"Untuk saat ini, tidak apa-apa, karena sebelum akhir dunia, tingkat kelangsungan hidup mereka sebenarnya lebih tinggi dari China ..." kata dewa sistem dengan santai.

Bai Lingwei terkejut sedikit: "Mengapa?"

“Karena mereka tidak terkonsentrasi seperti Huaxia, mereka lebih terlihat seperti sekelompok suku, mereka memiliki banyak pengaruh dan tersebar luas. Terutama para petani asli, ditambah pertanian yang mereka perhatikan dalam tiga tahun pertama sebelum akhir dunia, mereka telah mengumpulkan banyak materi. Kebanyakan orang pergi ke tempat perlindungan yang paling dekat dengan mereka, dan segera mereka membentuk Negara Kesukuan." Sistem menjelaskan perlahan: "Karena Anda tidak perlu menempuh jarak jauh untuk melarikan diri, tentu saja tidak banyak yang kehilangan nyawa."

“Tidak, ini hanya sementara. Sebentar lagi, ketika berbagai bencana alam datang, ditambah dengan evolusi besar-besaran hewan mutan, populasi suku terlalu kecil, dan kekuatan pertahanan tidak cukup. Itu hanya akan menjadi makanan. Ada lebih banyak orang akan lebih banyak kekuatan. Di masa-masa sulit, pasti akan ada lebih banyak, Anda tahu betapa menyedihkan pangkalan-pangkalan pribadi kecil Huaxia pada akhirnya."

Bai Lingwei mengangguk ketika mendengarnya. Orang-orang Barat biasanya lebih percaya pada diri mereka sendiri karena sistem mereka. Namun, orang-orang Tionghoa, ketika mereka dalam masalah, pertama-tama memikirkan suaka Nasional. Ini memiliki pro dan kontra, tergantung bagaimana pemimpinnya beroperasi.

Saat mengobrol dengan dewa sistem, sambil berjalan di sekitar pasar perdagangan dua kali, Bai Lingwei melihat beberapa bahan dan juga akan membelinya.

Juga karena hubungannya, Pangkalan Barat telah lama merilis beberapa bagian hewan mutan atau daftar pembelian tanaman. Kebanyakan orang telah menghafalnya. Seiring waktu, semua orang tahu apa yang berharga dan apa yang bisa dibeli dan dijual. Perlahan, mulai menjadi bagian dari pasar.

Bai Lingwei mengungkapkan kepuasannya dengan ini, dan ketika sekolah dibuka dan keterampilan pengobatannya yang sempurna keluar, pasar untuk bahan-bahan ini, hanya akan naik, dan orang lain akan tahu di mana bahan itu dikonsumsi.

Ada orang pintar, dan sekarang mereka sudah mulai menimbun sebagian kecil dari mereka, entah itu spekulasi di masa depan atau berinvestasi terlebih dahulu sendiri, singkatnya mereka sudah melihat prospeknya.

Tentu rantai industri saat ini belum lengkap dan pembelinya tidak tahu tujuannya. Hanya sedikit orang yang menggunakannya sendiri untuk mendirikan warung. Lagi pula, mereka tidak tahu untuk apa mereka digunakan. Bagaimana jika Pangkalan membeli harga lebih tinggi? Terlebih lagi, Pangkalan memiliki pembelian tak terbatas, kecuali jika Anda memiliki banyak barang, Anda dapat menggunakannya untuk menguji reaksi pasar.

Setelah berjalan-jalan sebentar, Bai Lingwei puas dan kembali ke vila kecilnya, melewati tepi kota di lingkaran ketiga, hanya untuk menghadapi kerusuhan.

Dia tidak mengharapkannya. Bagaimanapun di Pangkalan, ada beberapa gesekan kecil setiap hari. Di mana ada orang, ada perselisihan! Meskipun di Pangkalan Barat selama mereka tidak terlalu malas, mereka dapat makan dan minum tanpa bayaran. Tetapi selalu ada orang yang ingin bermalas-malasan dan memanfaatkannya, dan akan ada pertengkaran setiap hari.

Namun, Bai Lingwei hendak pergi dengan tenang, hanya untuk mengetahui bahwa Li Qingnan dan Xiao Li sama-sama muncul, dan tiba-tiba menyadari bahwa masalah ini tidak mudah.

Setelah menunggu lama, Bai Lingwei menunggu Li Qingnan mengatasinya, lalu berjalan kembali untuk menyambutnya: "Apa yang terjadi?"

Melihat penampilan Bai Lingwei, alis cemberut Li Qingnan terangkat sedikit, dan dia mengulurkan tangannya untuk mengambil tangan Bai Lingwei dan menggosoknya dengan tenang: "Sebuah penyakit aneh telah muncul di kota lingkaran ketiga dalam dua hari terakhir. Ini membusuk dan memancarkan bau busuk. Ujung-ujungnya, seluruh tubuh bernanah dan mati dan keadaannya agak mengerikan. Lalu, orang-orang yang dekat satu sama lain untuk waktu yang lama, tampaknya mereka akan tertular."

“Infeksi?” Bai Lingwei mengerutkan kening. Tidak peduli penyakit apa, selama infeksi terlibat, konsekuensinya tak terbayangkan: “Apa kata rumah sakit?”

“Semua yang ditemukan telah diisolasi, dan beberapa lagi telah ditemukan sekarang. Bahkan jika jari-jari mulai membusuk, mereka akan menyebar ke seluruh tubuh dan tidak dapat ditahan sama sekali.” Li Qingnan menghela nafas, penyakit menular. Ya Tuhan. Apakah Anda ingin membuat umat manusia punah?

“Tahukah kamu alasannya?” Bai Lingwei juga merasa bahwa benda ini sebenarnya lebih mengkhawatirkan daripada hewan mutan yang mengepung markas. Begitu infeksinya menyebar, akan sulit untuk ditekan. Mungkin personel markas akan turun tajam, jadi kamu tidak harus menunggu sampai turun salju.

“Tidak jelas untuk saat ini, tapi pagi ini, para ahli di rumah sakit meneliti bahwa itu sangat mirip dengan wabah, tapi itu varian.” Suara Li Qingnan agak berat, “Saya menemukan beberapa kasus lagi sekarang, saya akan tinggal bersama mereka. Saya melihat ke tempat itu, dan saya sedikit skeptis. Awalnya, seseorang makan daging tikus mutan, yang menyebabkan situasi saat ini. "

"Makan daging tikus mutan? Mereka benar-benar berani!" Bai Lingwei sedikit terkejut. Dalam dua bulan terakhir, begitu banyak orang mati di bawah daging, tidak bisakah orang-orang ini menjadi pemalu dan waspada? Sepertinya mereka mencoba membunuh sekelompok orang atau mereka terinfeksi secara langsung. Orang-orang ini sebenarnya tidak takut mati.

"Dua orang yang mati pertama adalah bajingan sebelum akhir dunia. Setelah akhir dunia, mereka menipu orang tua dan makan makanan lunak dengan istri mereka. Mereka biasanya tidak ada hubungannya. Beberapa waktu lalu, orang tua dalam keluarga meninggal dan istrinya tidak tahan. Setelah mengikuti yang lain, diperkirakan saya lapar dan perlu makan, jadi mereka memakan hewan yang bermutasi." Li Qingnan tidak tahu apa yang harus dipikirkan.

Pasangan sebelum akhir dunia sudah tidak bisa diandalkan, dan masih ingin bergantung pada istri mereka untuk makan sepanjang hari? Wanita itu akan sangat bodoh untuk menjaga orang yang malas, dan cepat atau lambat dia akan mati kelaparan.

Situasinya sangat berbeda, kenapa masih mengeluh tentang hubungan suami dan istri?

Bai Lingwei mendengarnya tercengang: "Jadi, apakah wabah mutan saat ini diangkat oleh orang semacam ini? Mengerikan ..." Ini benar-benar momok selama ribuan tahun, tidak ada apa-apa di sana?

“Ya, selain ini, saya juga khawatir mereka akan membawa mayat tikus mutan ke markas, sehingga mereka tidak akan membiarkan tikus mutan menyentuhnya. Pertempuran ini mungkin tidak terhindarkan.” Li Qingnan sangat khawatir: “Kamu sudah banyak memurnikan ramuan, adakah cara untuk mengatasi wabah ini?"

Ipagpatuloy ang Pagbabasa

Magugustuhan mo rin

10.1M 1.2M 62
"Sumpah?! Demi apa?! Gue transmigrasi cuma gara-gara jatuh dari pohon mangga?!" Araya Chalista harus mengalami kejadian yang menurutnya tidak masuk a...
46.1K 3.6K 50
Penulis: Yi Qingmang | 50 Bab Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Qu Zhirou tidak menyangka bahwa dia akan memakai buku, menjadi wanita ked...
13.2K 1.9K 18
Mereka hanya kebetulan yang disahkan oleh takdir Warn Cerita ini mengandung unsur bxb dan kata kasar. Ini cerita pertamaku jadi maaf kalo alurnya gaj...
3.8K 536 38
Penulis: Yun Ruo'an Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Di kehidupan sebelumnya, Murong Che lahir dengan pupil merah dan dianggap sebagai hal yang jahat...