[END] The Queen of the Last D...

By SuhoKim360

145K 20K 147

NOVEL TERJEMAHAN Penulis: 欣曳露 Prolog: Protagonis wanita Bai Lingwei, memainkan game apokaliptik populer baru... More

1. Permainan Gadis Rumah
2. Hari Keberuntungan
3. Perencanaan dan Belanja
4. Suara Tidak Terlalu Banyak
5. Semua Bunga
6. Anda Benar-benar Berpikir Terlalu Banyak
7. Jari Emas Ah Jari Emas
8. "Makan" Begitu Penuh
9. Siap Berangkat
10. Selamat Tinggal Kakak
11. Operasi Kekuatan Besar
12. Dunia Sedang Berubah
13. Berapa Harga Barang Ini
14. Ambil Jalanmu Sendiri
15. Jadi Sakitnya Seperti Ini
16. Bodoh adalah Sebuah Kata
17. Koleksi Misi Bunuh Monster
18. Melawan Monster dan Mengumpulkan Persediaan
19. Adik Kecil, Cepatlah!
20. Seberapa Baik Karakter Anda
21. Itu akan Slalu Muncul di Malam Hari
22. Jangan Jabat Tangan Anda
23. Masih Tidak akan Menyesal
24. Hari-hari yang Menyakitkan
25. Hasil Perdagangan Sesuai Rencana
26. Berbicara Tentang Apa yang Anda Butuhkan untuk Berdagang
27. Perdagangan untuk Mendapatkan Inti Kristal
28. Muncul Orde Kedua
29. Fungsi Baru Sistem
30. Misi Persiapan (1)
31. Misi Persiapan (2)
32. Bawah Tanah
33. Evolusi
34. BOSS Terakhir
35. Kembali ke Pangkalan
36. Latihan Pemurnian Alat
37. Kesetiaan
38. Anggota Baru
39. BOM Lagi
40. Senjata Baru
41. Misi Kelompok
42. Orang yang Luar Biasa
44. Arah Baru
45. Zombie Tier Ke-3
46. Penyembuhan
47. Rencana Mengumpulkan Persediaan
48. Tidak Bisa Membunuh
49. Efek Sistem Penyembuhan Terhadap Zombie
50. Ambil Semuanya
51. Gambaran Besar Hancur
52. Menguji
53. Ayo Pergi Cepat
54. Mengerikan
55. Bunga Aneh
56. Malu
57. Bertemu
58. Harus Pergi Malam Ini
59. Pohon Sycamore
60. Pergi Melawan
61. Serang!
62. Mengumpulkan Benih Pohon Sycamore
63. Xiao Meishu
64. Dianggap Menantu Perempuan
65. Pergi ke Pangkalan Selatan
66. Tugas Baru Sistem
67. Pangkalan Selatan
68. Terlalu Terkutuk
69. Pengakuan
70. Kemampuan Baru
71. Membuka Warung
72. Batu Giok
73. Mencari Zombie
74. Ingin Mengikuti
75. Naik Ke Level 3
76. Boneka Lagi
77. Kebijakan Baru Pangkalan Selatan
78. Kemampuan Baru Xiaotian
79. Sistem Pangkalan Barat
80. Kekuatan Xiao Meishu
81. Bos Muncul
82. Senjata Terbang
83. Kemenangan
84. Cemburu
85. Pergi ke Base Pertama
86. Penjara Bawah Tanah Anaconda
87. Bertemu Bai Chen
88. Kemarahan Li Qingnan
89. Datang "Bibi" tiba-tiba?
90. Darah Anjing yang Mengerikan
91. Membalas Hutang Budi
92. Pangkalan Pertama
93. Menggali Sudut
94. Percayakan Bai Lingwei kepada Li Qingnan
95. Bertemu Keluarga
96. Kemampuan Unik
97. Wabah
98. Mencari Solusi
99. Semua Bersatu
100. Kedatangan Tikus Mutan
101. Siap Bertempur!
102. Dua Mesum
103. Akhirnya Sedikit Meriah
104. Festival Pertengahan Musim Gugur
105. Penataan Ulang
106. Teori Perubahan Hewan dan Tumbuhan
107. Kemampuan Aneh Wei Zi
108. Kemalasan juga Merupakan Teknik
109. Daging Hewan Mutan Orde Empat Bisa di Makan
110. Dikepung
111. Apakah Saya Tampan atau Dia Tampan?
112. Tidak Apa-apa Bertarung. Tapi, Jangan Pukul Wajah
113. Tahun Baru akan Datang, Setiap Orang Sibuk
114. Mengkhianati Mayor Jenderal Li
115. Rahasia Dewa Sistem
116. Dimana Inti Kristal dan Obatnya?
117. Mengeluarkan Li Qingnan
118. Malam Tahun Baru
119. Divisi Kedua Breeze Mercenary Corps
120. Apakah Anda Bukan Produk Teknologi?
121. Pengepungan Tak Terduga
122. Pergi Bersamamu ke Pangkalan Barat
123. Tongkat Ajaib juga Masuk Akal
124. Dia, Berpikir untuk Membebani Anda sebagai Hukuman
125. Um, Ini Agak Aneh
126. Perbedaan antara Tingkat Dewa dan Tingkat Peri
127. Masih ada yang Belum Keluar
128. Siapa yang Mendapat Idenya
129. Makhluk Tak Terlihat
130. Kamu Sangat Enak untuk di Pandang
131. Tunggu Aku di Pangkalan, Oke?
132. Final
Fanwai

43. Rahasia Besar

1.1K 172 0
By SuhoKim360

Menjambak rambutnya, Bai Lingwei merasa sangat malu. Menghadapi pikiran Kakek Li yang luas, semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa ia berpikiran sempit. Setelah menghela napas dalam-dalam, dia mengerti bahwa dia tidak mungkin seperti Kakek Li.

Karena Anda harus mengambil tanggung jawab, Anda harus memiliki fondasi dan dukungan untuk mendukungnya, jika tidak, Anda hanya akan iri dan dibenci oleh orang-orang, lalu bergabung dan menyerang.

Sebagai perbandingan, dia tidak memiliki keluarga, apalagi pangkalan dan banyak pasukan di belakangnya, jadi dia secara alami harus berhati-hati dalam pekerjaannya. Oleh karena itu, sangat perlu untuk berpikir dua kali sebelum bertindak, jika tidak, dia, bukan pahlawan wanita asli dengan banyak jari emas, pasti akan menjadi umpan meriam.

Oleh karena itu, dia tidak dapat melakukan apa yang Kakek Li dedikasikan untuk bangsa dan kemanusiaan, dia perlu memikirkan dirinya sendiri dan bangsanya sendiri terlebih dahulu, jika tidak, dia akan menjadi orang bodoh.

"Ada apa?" ​​Li Qingnan tertegun, dan dia tampak sangat kesal saat melihatnya menggaruk-garuk rambutnya dengan berantakan. Beberapa tidak mengerti, bukankah mereka membicarakan kakeknya? Kenapa kamu begitu gelisah?

Tiba-tiba terbangun, Bai Lingwei merapikan rambutnya dengan anggun, menggigit bibir vermilionnya, seolah-olah dia telah membuat keputusan besar, dia benar-benar bersedia untuk pergi keluar: "Baiklah, saya akan memberi tahu Anda sebuah rahasia, Anda tutupi itu untukku."

Meskipun dia tidak bisa melakukan seperti Kakek Li, dia juga punya caranya sendiri. Selama dia memikirkannya, dia hanya membalikkan beberapa kartu terlebih dahulu. Meskipun dia belum memaksimalkan manfaat, itu bukan sebuah kerugian besar.

"Puff--" Li Qingnan terkekeh ringan, melihat ekspresi tegasnya yang sepertinya akan mengarah ke guillotine, begitu serius?

Selain itu, Li Qingnan mengerti arti kata mikro Bai Lingwei, dia berkata untuk menutupi, bukan untuk merahasiakannya, ini berarti bahwa itu pasti rahasia yang bermanfaat bagi kebanyakan orang.

"Adakah hal kecil yang bisa aku pertahankan untukmu? Tidak terlalu buruk." Li Qingnan bersandar malas di samping, semakin stres dia, semakin dia perlu untuk rileks.

"Diam--" Bai Lingwei menatapnya begitu saja. Wajahnya masih belum dewasa, tapi itu memunculkan sedikit perasaan asmara yang tak tertandingi. Li Qingnan tidak bisa membantu tetapi mencekik hatinya saat melihatnya. Dia menyipitkan matanya dengan cepat, menunjukkan ekspresi serius.

"Mari kita bicara, apa rahasianya yang mengerikan?" Li Qingnan membuka mulutnya dan mengalihkan perhatiannya, tetapi ada sedikit senyum masam di hatinya. Orang-orang memelototinya, tetapi dia tergoda untuk melihat bahwa ada potensi untuk penyalahgunaan?

"Ini tentang memurnikan inti kristal." Pikir Bai Lingwei dalam hatinya, memang agak mengejutkan, setidaknya mereka belum menemukan fungsi ini.

"Apa?" Li Qingnan membuka matanya dan mulai serius, dia selalu merasa bahwa berita yang ingin diungkapkan oleh Bai Lingwei sangatlah penting.

Setelah melepaskan kekuatan mentalnya untuk memeriksa bagian luar tenda, Bai Lingwei berhenti sejenak dan berkata dengan suara rendah: "Sebenarnya, memurnikan inti kristal dapat membuat orang terbangun."

Berita ini memang sangat penting. Tokoh wanita asli diumumkan di era baru formalitas umat manusia. Konon katanya itu adalah hasil penelitian semua orang. Saat itu, hanya untuk tujuan kembali ke dunia. Ketika Kejadian ini keluar, semua orang yang mendambakan kekuasaan. Orang-orang akan jatuh ke dalam kekuasaan pahlawan wanita asli, dan akhirnya menjadi anggota dari kekuatan itu.

Lantas, bagaimana berita ini bisa disamakan dengan rahasia biasa? Ketika Li Qingnan mendengarnya, seolah-olah ada guntur menghantam Tianling Gai. Punggungnya langsung terbelah, dan matanya penuh cahaya. Dia menatap Bai Lingwei untuk lama sekali. Suara itu berkata datar, "Apakah kamu serius?"

Meskipun saya telah mempersiapkan mental untuk sementara waktu, ini terlalu menakutkan, apakah ada yang salah dengan itu? Anda harus tahu bahwa begitu berita ini dan metode ini bocor, manusia akan menjadi lebih kuat dalam waktu singkat, dan bencana akhir zaman akan teratasi hingga tingkat terbesar. Pada saat itu, pertempuran internal akan menjadi penguasa kelangsungan hidup manusia.

Kalau begitu, sebenarnya bukan hal yang baik, tidak bisa dikatakan bahwa pada akhirnya manusia tidak hilang sampai akhir zaman, melainkan punah di tangan mereka sendiri.

Setelah berbicara tentang rahasianya, Bai Lingwei merasa lega. Dia melihat ketidaknyamanan Li Qingnan dari kiri ke kanan sambil tersenyum, dan dia jarang terlihat bingung: "Tentu saja itu benar. Apa gunanya aku berbohong kepadamu dengan hal semacam ini?"

Terkejut sejenak, Li Qingnan akhirnya tenang. Dia benar-benar pria dengan kualitas psikologis yang kuat. Dia pulih begitu cepat, dan menjilat bibirnya: "Apa saja batasannya?"

"Cerdas!" Bai Lingwei menemukan bahwa orang ini juga sangat lucu, dan otaknya sangat cepat berputar, dia memiliki gen genetik yang baik dari Kakek Li: "Pertama, fisik orang yang terbangun harus sesuai dengan atribut inti kristal. Khususnya untuk beberapa departemen khusus, Anda mungkin tidak dapat bangun dengan sukses pada satu waktu. Kedua, Anda memerlukan obat tambahan, jika tidak, Anda tidak dapat bangun."

Obat bantu adalah kuncinya. Protagonis wanita asli mengandalkan ini untuk mempertahankan dengan kuat kesempatan bagi orang biasa untuk bangun. Kekuatan lain memiliki niat dan ketidakberdayaan. Tanpa obat, apa yang bisa digunakan untuk memperkuat kemampuan kebangkitan orang biasa?

Dan ramuan kebangkitan pahlawan wanita asli ini bergantung pada mata air roh spasial, jadi tidak peduli bagaimana orang lain mempelajarinya, tidak ada cara untuk membuat penggantinya.

Tapi sekarang Bai Lingwei memberi tahu Li Qingnan tentang masalah ini, dia tidak ingin bergantung pada mata air spiritual di ruang angkasa. Dia berharap manusia benar-benar dapat memperkuat diri mereka sendiri, jika tidak, tidak akan ada perbedaan antara dia dan pahlawan wanita asli untuk menaklukkan dunia.

Sejujurnya, Bai Lingwei tidak suka berdiri di titik tertinggi. Dia selalu merasa terlalu kesepian. Mungkin pahlawan wanita asli menemukan begitu banyak pria untuk membangun harem hanya agar tidak terlalu kesepian.

Mendengar ini, Li Qingnan menarik napas dalam-dalam dan mengerutkan kening. Kedua kondisi ini tidak sulit bagi Bai Lingwei. Dewa sistem juga dapat membantunya mengidentifikasi fisiknya, tetapi dia bisa mendatangi Li Qingnan dan pangkalan. Konon, ini bukan gampang, dan sampai saat ini, mereka belum bisa mengidentifikasi seperti apa garis orang biasa itu sebelum terbangun.

Li Qingnan bergumam, sebaliknya memiliki keuntungan dari sedikit kemudahan dan kesulitan, setidaknya tidak mudah bagi orang lain untuk mempelajarinya, yang akan menyebabkan malapetaka bagi umat manusia.

Namun, untuk alasnya, ini setara dengan melihat pai yang harum, tetapi tidak bisa memakannya dalam satu gigitan, khawatir.

"Ini lebih sulit, tetapi jika terlalu mudah, akan seperti apa dunia ini?" Bai Lingwei begitu saja dibenci, ini adalah kesempatan langka untuk bertemu dengan kesempatan seperti ini: "Adapun fisiknya, jika tidak terlalu boros, itu bisa dilakukan secara terpisah. Bagaimanapun juga, tes untuk yang lain lebih baik daripada tidak mungkin."

Li Qingnan menggerakkan sudut mulutnya. Itu benar-benar cara yang paling bodoh, tapi sekarang tidak ada cara yang lebih baik: "Bagaimana dengan ramuan tambahan?"

Saat dia berkata, dia memandang Bai Lingwei dengan mata tajam, sambil berpikir: "Apakah kamu akan membuatnya untuk menghasilkan uang? Pangkalan itu bisa memberimu diskon."

Setelah beberapa saat merasa malu, Bai Lingwei merasa sangat dalam, ini kebalikannya, bukankah seharusnya dia yang memberikan perlakuan istimewa pada dasarnya? Lagipula, dia sepertinya penggemar uang?

"Ya, saya tidak akan melakukannya. Saya kelelahan dan saya terlalu malas mencari materi." Bai Lingwei segera menolak. Sejak awal, dia menghormati kebenaran Kakek Li sebelum dia mengatakannya, dan dia tidak bermaksud untuk menggunakannya. Dapatkan inti kristal.

"Aku akan menyurati Zhang Fangzi untukmu, dan kamu bisa membiarkan seseorang melakukan hal yang sama. Aku sudah memberitahumu rahasianya, dan aku tidak peduli dengan yang lain." Bai Lingwei sama sekali tidak ingin mengambil masalah seperti itu.

Baginya, meskipun membuat ramuan adalah teknik alkimia yang diberikan oleh dewa sistem, pada kenyataannya masih ada orang yang bisa mempelajarinya. Selama bahannya cukup, pelan-pelan mereka masih bisa membuat prestasi kecil, tapi tanpa bantuan sistem, membuat Persepsi dan kontrol dalam proses membutuhkan meraba-raba dan kontrol sendiri, dan itu tidak hanya sedikit sulit.

Misal, ramuan pembantu ini hanya ramuan rebusan tingkat pertama, kuantitasnya benar, urutan bahannya benar, lalu api dijaga, tingkat keberhasilannya masih sangat tinggi.

"Fangzi? Apa kau juga tahu bagaimana cara menyembuhkan?" Li Qingnan terkejut, tapi tidak mengejar terlalu banyak. Setiap orang memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan. Jika dia mengerti sedikit, dia tidak akan menjadi orang jahat yang memata-matai seperti itu. Pokoknya, dia punya beberapa rahasia, dan dia mendapat cukup manfaat: "Kamu mau jamu atau obat barat?"

"Obat herbal." Bai Lingwei tahu bahwa Li Qingnan mengalami depresi. Setelah dunia kiamat, selama obat itu sangat mahal, itu bukanlah sesuatu yang akan membuat orang berbelanja seenaknya.

"..." Alis Li Qingnan begitu berkerut sehingga bisa menjebak nyamuk: "Itu benar-benar merepotkan, tidak ada yang tumbuh di tanah ..."

Bai Lingwei tidak bisa menghiburnya karena dia tidak bisa menjelaskan bagaimana dia tahu bagaimana menanam sesuatu setelah turun salju, tapi dia tidak terburu-buru. Bagaimanapun, ketika waktunya tiba, banyak peneliti di pangkalan pasti akan tahu.

"Ada juga beberapa di alam liar. Meski ada tanaman yang bermutasi sekarang, banyak juga yang tidak bermutasi. Saya sangat ingin mencarinya, dan tidak akan ada kekurangan." Bai Lingwei dengan tenang menghibur, alam adalah rumah harta karun terbesar umat manusia, dan masih ada kekurangan jamu? Satu-satunya pertanyaan adalah apakah itu baik atau tidak.

"Anda harus beruntung karena ini adalah obat herbal. Jika ini adalah pengobatan barat, maka itu akan berakhir."

"Engah-begitulah yang kukatakan." Li Qingnan tersenyum sangat jelas, dengan isyarat yang tiada tara: "Lupakan, wajar jika menabrak haluan kapal, dan dia tidak bisa memakan pria gemuk besar dalam satu gigitan. Dengan cara ini kebangkitan tersedia. Lebih baik daripada tidak sama sekali."

Dia juga bisa memikirkannya, dan perlahan menumpuk, itu lebih baik daripada tidak bisa melakukan apapun.

Melihat Bai Lingwei, tubuh Li Qingnan melembut dan kembali ke penampilan aslinya yang malas: "Kau memberitahuku masalah besar, bagaimana aku bisa mengembalikanmu?"

"Itu dia!" Bai Lingwei tersenyum dan menyipitkan matanya, tapi tidak tahu bagaimana caranya bersikap sopan: "Jika kamu memiliki lebih banyak inti kristal, kamu dapat memberi saya beberapa, tidak peduli dengan sistemnya, lebih baik berada di atas urutan pertama.

"Hah?" Li Qingnan tampak terkejut: "Kamu menghasilkan begitu banyak setiap hari, dan kamu masih kekurangan inti kristal?"

"Hei, aku membesarkan seorang foodie, itu terlalu enak untuk dimakan..." Bai Lingwei mengatakan ini dengan ekspresi sedih di wajahnya.

"Hewan peliharaan?" Li Qingnan bertanya dengan kedutan di mulutnya, mencoba menahan senyuman.

"Hei..." Bai Lingwei menghela nafas, mengulurkan tangan dan menepuk ransel, Li Qingnan melihat kepala anjing kecil muncul, masih dengan mata mengantuk, dan mengusap matanya dengan cakarnya secara manusiawi. Setelah meliriknya , dia memberi Bai Lingwei sedikit "Woo" yang genit, dan kemudian menarik kembali, tampaknya tidak puas karena tuannya menyela dia untuk tidur.

Dalam sekejap mata, Li Qingnan terdiam. Hanya saja dia tidak tahu seberapa banyak Xiao Tian bisa makan, dia pikir Bai Lingwei agak berlebihan. Memiliki hewan peliharaan tidak berarti bahwa Anda adalah seorang pelatih hewan, banyak hewan secara sadar mengenali tuannya, dan dia mengetahuinya dengan sangat jelas.

Tapi tidak banyak inti kristal yang bisa dia keluarkan. Lagipula, ada sekelompok orang yang perlu meningkatkannya. Terlebih lagi, mereka telah mempelajari rahasia kemampuan kebangkitan. Mereka perlu menggunakan inti kristal di mana-mana, dan tulus tidak cukup.

Bai Lingwei tidak mempermasalahkan hal ini, dia hanya mengatakannya dengan santai, jangan sampai Li Qingnan khawatir tentang kembalinya. Jika Anda dapat mengandalkan sedikit, Anda dapat mengumpulkan lebih banyak!

"Apakah kamu ingin pergi untuk aksi malam ini?" Li Qingnan bertanya dengan santai, merasa tidak akan terlalu sulit untuk membawa satu orang lagi, karena bagaimanapun dia memiliki kemampuan untuk memastikan keselamatannya.

Continue Reading

You'll Also Like

20K 2.1K 42
Pengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begit...
38.6K 3.5K 43
Penulis︰梔瀾 / Zhilan • 42 Bab Jenis : Rebirth Liang Ruolan memiliki penampilan yang cantik dan sosok yang ramping, dia tidak menyangka akan bangun dan...
7.2K 517 12
[memakai buku] [1V1, rasa manis yang tinggi] Ibuku adalah pahlawan wanita kulit putih yang manis dan konyol dari novel-novel kasar, Ibuku adalah pen...
15.9K 1.7K 14
Original title: 穿書後我綁定了病弱男主 Indonesian title: Setelah memakai buku itu, saya mengikat protagonis laki-laki yang sakit dan lemah Penulis: anggur rebus...