My Ex is My Enemy

By viorapture

1.3K 249 151

πŸ”ž Dimohon untuk bijak dalam memilih daftar bacaan. Damian, salah satu Group dari organisasi mafia yang menga... More

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

Prolog

411 52 42
By viorapture

"Target di depan mata"

"Serahkan padaku" gadis itu memperbaiki earphone yang terpasang rapi di telinganya dan mengangkat senapannya, mengarahkannya pada 'target'.

"Kami mempercayaimu sebagai penembak utama hari ini, jangan membuat kami kecewa"

"Tidak akan"

Kemudian dirinya memusatkan indra penglihatannya pada target di balik telescope assembly pada senapan. Namun ketika sang target, alias seseorang yang bergender pria itu membalikkan badannya, ia sedikit merasa ganjal.

Seperti.. sepertinya dia pernah melihat sosoknya disuatu tempat, namun dirinya sedikit lupa.

Wajahnya terlihat familiar. Sebelum mendapatkan aba aba dari Caporegimes yang berada di seberang telinganya, gadis itu sedikit berusaha keras mempekerjakan otaknya tentang orang yang disebut 'target' mereka.

Ia menurunkan senapannya sedikit, "Lee Minho.."

"Tembak sekarang!"

Namun dia membatu.

"Yeji apa yang lo lakuin?! Tarik Firing Mecanism nya!" Teriak salah satu orang yang juga tersambung dengan sambungan earphone.

Gadis yang akrab di panggil Yeji kembali menggunakan senapannya dan memusatkan ujung senapan pada pria itu.

"Tembak dia atau setelah ini kamu yang saya tembak?!"

DOR!!

Satu peluru sukses terbang bebas dari senapan dan sukses membuat suara riuh setiap orang yang berada di depan perusahaan sana. Namun salahnya, Yeji tidak dapat membidik sasaran dengan tepat. Ia langsung menunduk dan bersembunyi di balik dinding atap.

Nafasnya memburu. Tidak salah lagi, dia sangat mengenal orang yang berada di ujung sana.

"Sial, kembali ke mobil!" Perintah Capos yang terdengar marah.

↶*ೃ✧˚. ❃ ↷ ˊ-

PLAK!!

"Apa tidak bisa kamu menjaga kepercayaan kita?! Kamu yang ingin mengambil alih pekerjaan Mark sebagai penembak, baru pertama kali mencoba kamu sudah membuat kesalahan yang fatal!"

Yeji hanya bisa menunduk dan menautkan kedua tangannya di balik tubuhnya. Berkali kali sudah mengucapkan kata maaf, namun sang Capos tidak bisa mentolerirnya.

"Apa yang mengganggu pikiranmu sampai tidak bisa konsentrasi seperti tadi?!"

Ia tau ia bersalah. Namun, alasan seorang Lee Minho yang dulu merupakan mantannya hanya akan membuatnya mati konyol di tangan Sang Capos.

Beberapa Tentara yang lain hanya bisa menonton kemarahan Capos tanpa berani membuka mulut sedikit pun.

"Saya akan bilang pada Boss untuk menurunkan pangkatmu menjadi Associates"

Sontak Yeji membulatkan matanya. Demi Tuhan, dia tidak ingin turun pangkat hanya karena masalah ini.

"Tidak, kumohon, jangan jadikan aku sebagai Rekanan" mohonnya sembari memegang lengan Sang Capos dengan kedua tangannya, dan itu membuat Capos sontak menghentakkan tangannya, merasa jijik dengan sentuhan Yeji.

"Kumohon Changbin, jangan turunkan pangkatku" kali ini Yeji menyatukan tangannya untuk memohon dengan sangat. Dirinya sampai rela untuk berlutut dihadapan Capos yang bernama Changbin itu.

Rekanan bukanlah suatu pangkat yang mudah. Seseorang, termasuk Yeji tidak akan sanggup untuk melewati training mereka sebagai Rekanan lagi. Kalau saja ia benar benar akan diturunkan, ia harus kembali terluka, dipukuli, hampir dibunuh, dan bahkan sudah di lecehkan beberapa kali. Otaknya sudah tidak sanggup jika harus mengingat betapa beratnya menjadi seorang tumbal.

"Changbin kumohon, aku janji aku tidak akan melakukan kesalahan lagi setelah ini, jangan turunkan pangkatku" mohonnya lagi, tidak lelah untuk memegang tangan Changbin yang sudah berkali kali di tepis olehnya.

"Changbin..."

Changbin terlihat menghela nafasnya "Baiklah. Saya kasih satu kesempatan, jangan membuat saya menarik kata kata saya kembali" ucapnya, lalu pergi keluar markas Damian.

Yeji menghela nafasnya dan menopang tubuhnya. Lega karena Sang Capos tersebut masih memiliki hati nurani untuk tidak mengeluarkannya dari Tentara.

"Kenapa lo menghancurkannya?" Tanya seseorang yang kini berjinjing di depannya. Yeji sontak mendongakkan kepalanya dan menemukan Mark yang sedang mengajaknya berbicara.

Mark kemudian berjongkok di depan Yeji, "Lo kenal sama orang itu?"

"Maafin gue karena ngerebut posisi lo, gue janji gak bakal ngelakuin kesalahan lagi"

"Bukan itu problem nya, lo kenal sama Lee Know? Pemilik ganja terbesar di dunia?"

"Apa?" Tanyanya balik, dirinya merasa tercengang dengan poin yang diucapkan oleh Mark.

Mark menaikkan alisnya "Jangan bilang lo gak tau alesan kita jadikan dia sebagai target itu apa"

"Memangnya apa?"

Mark menghela nafasnya kasar, "Dia telah mencuri beberapa ganja dari brankas kita, Yeji. Dia sudah menyatakan perang dengan kita"

"Kenapa bisa di curi? Bukannya brankas itu sudah dijaga dengan ketat?"

"Lee Know dan beberapa anak buahnya sangat licik, mereka bahkan berhasil membunuh beberapa penjaga kita"

Yeji kaget. Tidak heran dengan sikap Lee Minho terhadap kisah mereka beberapa tahun yang lalu. Lee Minho memang orang yang kasar, bahkan ia hampir melecehkan Yeji sebelum dirinya telah dilecehkan saat menjadi tumbal. Namun walaupun sikap Lee Minho yang tidak bisa di toleransi, sulit bagi Yeji untuk tidak menyukai orang sepertinya dulu. Dulu, dan bukan sekarang.

Tapi ia sendiri tidak tau bagaimana perubahan detak jantungnya ketika melihat sosok yang sudah lama tidak terlihat olehnya.

"Gak nyangka Lee Minho sekejam itu" ucapnya sendu.

"Hey! Jangan menyebut namanya" tegur Mark yang mengundang tatapan aneh dari Yeji, "Pakai otak lo, dia bukan orang sembarangan"

"Menurut gue dia cuma orang yang bodoh"

"Kalau menurut lo dia adalah orang yang bodoh, lebih baik lo membunuhnya sendiri tanpa organisasi"

Yeji mendecak, dan memalingkan wajahnya.

"Asik banget gibahnya. Ayo pergi, udah di suruh ngumpul sama Underboss" saut Hyunjin yang kemudian meninggalkan markas terlebih dahulu.

↶*ೃ✧˚. ❃ ↷ ˊ-

BRAK!!

Minho menggebrak mejanya tanda ia merasa sangat kesal. Apalagi disaat tahu bahwa seseorang sedang berusaha melenyapkannya. Pada saat itu dirinya sedang berjabat tangan dengan pemilik Grand Lavena, perusahaan yang mereka datangi untuk melakukan kontrak kerja sama.

Minho meminta bantuan kepada pemilik Grand Lavena untuk menjamin keselamatan Ex-Hell apa pun yang terjadi. Ia berusaha meyakinkan Lim Jaebum, sebagai pemilik perusahaan tersebut dengan iming iming dapat menaikkan nama perusahaan mereka menjadi yang pertama.

Namun syaratnya, mereka harus menandatangani kontrak kerja sama dengan Ex-Hell dan membiarkan Ex-Hell melakukan kebebasan tentang organisasi nya maupun perusahaan. Bahkan Lim Jaebum sudah tahu kalau Minho memegang kendali besar terhadap ganja.

"Tuan, kami menemukan beberapa gambar dari rekaman CCTV yang terdapat di pintu utama Grand Lavena" Ucap Felix, seraya memberikan Tab yang tertera Screenshot dari CCTV yang mereka dapatkan.

Foto itu berisi seseorang yang tengah memegang senapan sedang mengarahkan senapannya tepat pada wajah Minho. Sayangnya fotonya blur, ia tidak dapat melihat jelas siapa orang yang berani mengarahkan senapan itu padanya.

Minho menggeser layar Tab itu untuk mengganti ke foto selanjutnya. Terhenti di foto ke-4 yang telah di geser, mendadak ia membulatkan matanya.

Nafasnya memburu, tangannya mengepal, dan sekali lagi menggebrak mejanya dengan pukulannya. Ia sangat hafal dengan wajah seseorang yang diyakini sebagai seorang gadis tersebut. Bahkan dia tidak pernah tau kalau gadis itu merupakan bagian dari saingannya Ex-Hell.

"Namanya Hwang Yeji, umur 20 tahun, lulusan dari Universitas Seoul-" jeda Felix yang melihat amarah yang terpancar dari Tuannya itu.

"Lanjutkan" pinta Minho.

"Diasuh oleh seorang ayah yang Tunanetra. Maaf lancang, sepertinya saya pernah melihat fotonya di apartemen Tuan dulu, apa mungkin dia..." Felix terkesiap dengan apa yang baru saja ingin ia katakan, namun karena sudah terlanjur mengucapkannya, ia kembali menyelesaikan kalimatnya dengan ragu, "Apa mungkin dia adalah adalah Failed Girlfriend nya Tuan?"

Minho berdiri dengan kasar. Dugaannya benar, bukan hanya dirinya yang merasa familiar dengan wajah ini.

Hwang Yeji, mungkin hidupnya akan segera tamat.

TBC

Lee Minho as your ex

Hwang Yeji as you

Kamu bisa menggunakan visualisasi apapun untuk wajahmu

Continue Reading

You'll Also Like

23K 1.8K 27
~Bayangan Mafia di Balik Kerudung~ Semua bermula ketika seorang pria tampan yang terluka di sekujur tubuhnya, di temukan tidak berdaya di belakang...
17.5K 1.8K 26
Semalam yang membekas di ingatanπŸ˜‹ #POOHPAVEL ONLY OKEπŸ’‹ #UP satu episode tiap hari🀏
6.2M 482K 57
Menceritakan tentang gadis SMA yang dijodohkan dengan CEO muda, dia adalah Queenza Xiarra Narvadez dan Erlan Davilan Lergan. Bagaimana jadinya jika...
7.8K 984 28
[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, ADA BEBERAPA PART YG DIPRIVATE] *** π‘©π’Šπ’Žπ’‚π’π’•π’‚π’“π’‚ 𝑺𝒆𝒄𝒓𝒆𝒕 π‘¨π’ˆπ’†π’π’• (𝑩𝑺𝑨) merupakan organisasi rahasia se...