Take Space to Enter the End T...

By Queenaphrodicta

76.3K 10.2K 101

[Novel Terjemahan] Author(s): Mèng Lǐ Xún Láng Translator (Mandarin-Indonesia): Google Translate - QueenAphr... More

Note
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82 ( End )

Bab 78

406 71 0
By Queenaphrodicta

Bab 78. Tamu

    Xia Bing dan Tang Jue berpikir bahwa mereka telah memperingatkan Cheng Shengnan dan Lu Kai bahwa mereka telah pergi, dan seharusnya tidak ada pertigaan.

    Ketika saya kembali dan berbicara dengan Fatty Yuan, Fatty Yuan menggelengkan kepalanya sedikit cemas,

    "Kamu tidak terlalu memahami kedua orang itu. Mereka bisa menjadi pengganggu dan kuda bagi mereka yang lebih rendah dari dirimu sendiri. Mereka tidak memiliki moral di sama saja, untuk mencapai dirimu sendiri. Mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan, aku khawatir mereka akan mengembalikan karabin." 

     " Orang-orang sudah jauh, apa mereka bisa mengembalikan karabin?" Xia Bing tidak peduli tentang itu.

    “Ngomong-ngomong, raja sangat menyinggung, dan iblis kecil itu sulit dihadapi, sebaiknya kita berhati-hati.” Yuan Gendut cukup waspada terhadap ketidakbermaluan mereka berdua.

    “Tidak ada salahnya berhati-hati.” Tang Jue merasa bahwa di hari-hari terakhir ini, tidak ada yang bisa meremehkannya.

    “Begitu,” Xia Bing mengangguk, menunjukkan bahwa dia telah mendengarkan nasihat Fatty Yuan.

    Untuk berjaga-jaga, selama sepuluh hari ke depan, Xia Bing menggunakan energi mental untuk mengamati sekeliling kota kuno, tetapi Cheng Shengnan dan Lu Kai benar-benar tidak kembali bersama tim.

    “Mereka sudah lama tidak kembali. Mereka seharusnya benar-benar pergi ke kota b. Mungkin mereka tidak punya waktu untuk menghitung kita. Pokoknya, semakin jauh mereka, semakin baik.”

    Adapun hasil pemeriksaan Xia Bing , Fatty Yuan Saya pikir ini memuaskan.

    “En.” Xia Bing mengangguk, penjahat, lebih baik menjauh.

    Para penyintas yang baru bergabung, pada awalnya, beberapa orang mencoba memprovokasi aturan pangkalan dalam upaya sia-sia untuk mendapatkan sesuatu secara gratis. Setelah ditekan dengan keras oleh Xia Bing, mereka semua menjadi jujur ​​dan pangkalan berkembang dengan stabil.

    Sampai Cheng Shengnan membawa seseorang kembali dan kembali.

    Saat ini, tidak hanya makhluk di darat, di laut, tetapi juga di langit telah bermutasi, tetapi orang-orang yang datang ke sini datang dengan helikopter, saya harus mengatakan mereka berani.

    Tentu saja, bisa juga dikatakan bahwa mereka cukup percaya diri dengan kekuatan mereka sendiri.

    Mereka yang datang dengan helikopter, selain Cheng Shengnan yang terbang dan memimpin jalan, ada juga seorang pria paruh baya dan seorang wanita paruh baya.

    Pria itu menyebut dirinya Lu Feng, dan wanita itu adalah istrinya, Yan Xiaorong.

    Pria paruh baya dan wanita paruh baya, meskipun sombong di wajah mereka, cukup rendah hati.

    Itu adalah Cheng Shengnan yang tidak rendah hati. Dia memperkenalkan Xia Bing dengan pandangan mantap bahwa Tuan Lu Feng ini adalah biro keamanan swasta dari otoritas tertinggi di pangkalan kota b. Dia juga memegang beberapa posisi. Xia Bing melakukannya tidak mengerti secara spesifik., Pokoknya, kedengarannya luar biasa.

    “Tuan Lu datang dari jauh, apakah ada yang salah?”

    Saya datang bersama Cheng Shengnan, mungkin bukan dengan kebaikan, Xia Bing memandang Lu Feng dengan wajah dingin.

    “Kata Ms. Cheng, markasmu telah menanam sayuran segar dan memberi makan unggas, benarkah itu?” Memikirkan pengaturan Sesepuh He, Lu Feng berkata kepada Xia Bing dengan nada lembut sebanyak mungkin.

    Hanya karena dia tidak tertawa sepanjang tahun, dia lembut, dan terlihat cukup serius bagi orang lain.

    Ngomong-ngomong, di mata Xia Bing, aku merasa orang ini sudah mati dan mati. Selain itu, ketika dia membuka mulut, dia akan menyerbu sayuran dan unggas. Xia Bing mengira dia jahat, dan dia juga berkata dengan dingin,

    "jadi ? ”

    “ En? ”Xia Bing tiba-tiba muncul dengan kalimat bahasa Inggris, dan Lu Feng berkata bahwa dia tidak memahaminya. Apa itu?

    “Apa maksudnya?” Yan Xiaorong tahu bahwa kelemahan terbesar suaminya adalah bahasa Inggris, membicarakan

    tentang suaminya yang serius . Dia tersenyum dan berdiri untuk berbicara atas nama suaminya. “Suamiku terbiasa serius. Bahkan ketika dia tertawa , itu membuat orang merasa Dia tidak baik, tolong jangan tersinggung, Nona Xia, dia sebenarnya orang yang sangat baik. "

    Melihat orang yang sangat mudah bergaul, Xia Bing menatap Yan Xiaorong dua kali dengan pandangan bahwa dunia berhutang uang kepada Laozi., "Jadi?"

    “Nona Xia, jangan gugup. Kami di sini bukan untuk mengambil barang-barangmu.” Dibandingkan dengan Lu Feng yang serius, Yan Xiaorong tampaknya terlalu lembut, begitu lembut seolah-olah tidak ada yang mematikan, tetapi seperti Orang-orang ini, karena Xia Bing, bahkan lebih waspada.

    Setelah mendengarkan kata-kata Yan Xiaorong, Xia Bing tidak mengatakan apa-apa, tetapi memandang Yan Xiaorong dalam diam dan memintanya untuk melanjutkan.

    "Batuk ..."

    Entah kenapa, Yan Xiaorong merasa tidak nyaman setelah dibungkam oleh psoriasis Xia Bing.

    Naluri orang gaib mengatakan padanya bahwa di depan gadis ini, lebih baik tidak bermain-main.

    Oleh karena itu, Yan Xiaorong mengubah rencana awalnya dan langsung menyatakan niatnya kepada Xia Bing.

    Jika tanah di markas Xia Bing benar-benar tidak tercemar dan bisa ditanami sayur mayur, dia berharap Xia Bing bisa bekerjasama dengan pangkalan di kota b.

    “Bagaimana Anda ingin kami bekerja sama dengan Anda?”

    Setelah mendengar kata-kata Yan Xiaorong, Xia Bing bertanya langsung, “Jika kedua basis kami dekat atau jauh, bagaimana Anda ingin kami bekerja sama? Diangkut ke markas Anda untuk menjual? Atau langsung merampas markas kami? ”

    “ Sebenarnya kami yakin masih banyak tanah yang tidak tercemar di dunia ini. Selama petani biasa bisa bercocok tanam, kenapa harus Pak Lu dan Bu Lu secara pribadi? Datang ke sini? ” Tang Jue berbicara dengan lembut, tetapi matanya tertuju pada Cheng Shengnan di sebelahnya.Mereka tidak percaya bahwa Cheng Shengnan terlalu banyak melempar untuk membawa keuntungan bagi mereka.     

     Ketika Tang Jue melihat ini, Cheng Shengnan berkata bahwa dia juga sangat tertekan. Menurutnya, pangkalan di kota b tahu bahwa ada tempat yang bagus, dan seharusnya ingin memilikinya. Bahkan, dia mengatur pengawal pribadinya untuk datang. Pada saat itu, dia juga berpikir begitu.     

     Tapi saya tidak menyangka bahwa dua orang yang tidak melihat langsung ke orang di pangkalan akan sangat sopan di depan Xia Bing dan yang lainnya. Dibandingkan dengan perlakuan yang mereka terima ketika mereka pergi ke pangkalan, apakah itu menyakitkan? harga diri mereka?     

     Yang tidak diketahui Cheng Shengnan adalah bahwa alasan mengapa Lu Feng dan istrinya begitu sopan kepada Xia Bing dan Tang Jue adalah karena mereka merasakan aura seorang guru.

    Meskipun ada banyak kemampuan di pangkalan kota, hanya ada sedikit master top, dan Penatua He juga sangat membutuhkan bakat.

    Secara khusus, prediksi para ilmuwan sangat mengejutkan, dan ini sudah terkait dengan peristiwa besar kelangsungan hidup manusia.

    Jika memungkinkan, Tuan He berharap semakin banyak master di pangkalan, semakin baik.

    Ia berharap saat bencana melanda, umat manusia bisa bersama-sama melawan.

    “Nona Xia, Tuan Tang, memang benar kita ada di sini untuk tujuan lain. Hari ini, zombie semakin kuat, dan jumlah manusia menurun. Sudah waktunya untuk bersatu.”

    “Begitu. Sejujurnya, Saya bisa melihat dua tuan hari ini. Suami dan istri kami sangat terkejut. Jika keduanya bersedia pergi ke pangkalan di kota b, saya bisa berjanji di sini bahwa perawatan untuk keduanya benar-benar terbaik. "

     "Tuan Lu, terima kasih atas ajakannya, tapi kami tidak berniat untuk berpindah tempat. "

    Mendengar perkataan pasangan Lu Feng, Xia Bing dan Tang Jue ini memiliki semacam perasaan campur aduk, yang pada akhirnya adalah mengeringkan pasangan Nah, apakah itu berarti Anda mempertaruhkan hidup Anda dan datang dengan pesawat hanya untuk menggali sudut?

    Kondisi pangkalan di kota b jauh lebih baik daripada di sini.

    “ Seberapa baik? Kita tidak perlu khawatir tentang makanan atau pakaian di sini, bahkan tidak sedikit zombie, tempatmu akan lebih baik daripada tempat kita. Bisakah kita menjadi pemimpin? ”

    “ Tidak. ”Lu Feng menggelengkan kepalanya dengan penyesalan.

    “Bukan itu.”

    “Nona Xia, bisakah kita mengambil beberapa tanah yang tidak terkontaminasi dan benih sayuran? Sekarang setelah kamu menanamnya, seharusnya ada benih.”

    Melihat sikap tegas Xia Bing dan Tang Jue, pasangan Lu Feng dengan menyesal membuat permintaan asli untuk datang ke sini.

    “Ini terserah dia.” Tang Jue langsung menyerahkan keputusan itu kepada Xia Bing setelah mendengar ini.

    "Mereka semua selamat. Saya bisa memberikan sebagian tanah dan benih sayur mayur. Namun, sebagai salam hormat, apakah hadiahnya harus dikembalikan?"

    Bagaimanapun, dia berasal dari kota b, dan Xia Bing juga ingin tahu apakah kedua orang dengan latar belakang yang baik ini memiliki hal-hal yang baik.

    Awalnya, dia juga bertanya dengan santai dengan godaan, tetapi dia tidak berharap Lu Feng dan suaminya saling memandang dan benar-benar mengeluarkan obat.

    "Apa ini?"

    "Ini adalah ramuan peningkatan. Minum tabung dan segera tingkatkan ke satu level. Saat ini, hanya orang dengan kemampuan di bawah level 7 yang telah diuji, dan yang di atas level 7 belum ditemukan untuk saat ini , tetapi saya telah mencobanya pada hewan mutan. Sangat mudah untuk mengubah dari level delapan ke level sembilan. "

    Tingkatkan ramuannya, dan Anda dapat meningkatkan ke satu level setelah meminumnya. Kedengarannya sangat kuat.

    “Membesarkan hewan mutan yang lebih kuat dari dirimu, apa kau takut ia akan menggigit kembali?”

    “Karena kau dapat menggunakannya untuk eksperimen, wajar saja untuk memastikan keamanan.” Lu Feng berkata dengan tenang.

    Orang yang bertanggung jawab atas kota b telah berubah dan sama sekali berbeda dari apa yang dia pahami sebelumnya.

    Seperti ramuan peningkatan, kehidupan sebelumnya sepertinya hanya muncul tiga tahun setelah akhir dunia, tetapi sekarang muncul sebelum akhir tahun. Jika ini terus berlanjut, akhir dunia bukanlah akhir dari dunia itu. dia tahu.

    Melihat ketertarikan Xia Bing dalam meningkatkan ramuan, Yan Xiaorong diam-diam mengeluarkan ramuan yang dapat meningkatkan kemungkinan orang biasa dengan kemampuan bermutasi, dan kemudian beberapa ramuan dengan fungsi aneh tetapi semuanya berguna untuk merayu Xia Bing dan lainnya.

    “Kami menemukan seorang jenius biologis. Dia baru berusia 18 tahun tahun ini. Hal-hal ini diciptakan olehnya. Kami telah bereksperimen dengan mereka. Mereka sangat berguna.”

    “Jenius itu disebut Long Ye?” Mendengar perkataan Yan Xiaorong, Tang Jue bertanya.

    “Ya, kamu tahu?”

    “Aku tidak tahu.” Tang Jue menggelengkan kepalanya, bakat seperti itu, jika dia mengenalnya, bukankah dia akan segera ke sisinya?

    Di kehidupan sebelumnya, nama Long Ye ini juga sangat keras, oke?

    Ketika dia meninggal, ruang penelitian Long Ye keluar dengan kabar baik, mengatakan bahwa akan butuh waktu lama untuk menemukan penyebab manusia menjadi zombie, dan tidak akan lama lagi Long Ye mungkin menghasilkan obat untuk meredakan virus.

    Singkatnya, dia mungkin penyelamat masa depan.

    Hanya saja di kehidupan sebelumnya, dia tidak muncul begitu awal, dan obat-obatan ini juga tidak muncul begitu cepat.

    Tampaknya efek kupu-kupu mereka umumnya tidak besar.

    Tang Jue mengagumi nama Long Ye, tapi Xia Bing tidak mengenalnya.

    Tang Jue memandang Tang Jue dengan curiga, tetapi Tang Jue menatapnya dengan tenang, lalu berkata kepada Yan Xiaorong,

    "Kita bisa menegosiasikan kesepakatan."

Continue Reading

You'll Also Like

14.4K 1.2K 23
Sinopsis Song Qiaoxi, seorang yatim piatu, pindah ke sebuah buku. Dia menjadi anak kecil di tahun 90-an, dan dimanjakan oleh seluruh keluarga. Namun...
4.6K 495 13
Penulis: Bu Chi Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Bab Terakhir: Bab 13 Pengantar︰ Jiang Tang awalnya adalah seorang koki di sebuah hote...
21.1K 43 2
Note: Ini adalah novel terjemahan!! Saya hanya menerjemahkannya karena kurang nyaman membacanya lewat web.... terlalu banyak iklan!! Update jika saya...
47.9K 4.9K 37
Qin Suyun bermimpi, bermimpi bahwa dia dikhianati oleh suami dan teman-temannya, pergi sendirian dan sunyi. Dalam mimpinya, dia melihat bencana alam...