Take Space to Enter the End T...

By Queenaphrodicta

76.3K 10.2K 101

[Novel Terjemahan] Author(s): Mèng Lǐ Xún Láng Translator (Mandarin-Indonesia): Google Translate - QueenAphr... More

Note
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82 ( End )

Bab 4

2K 232 3
By Queenaphrodicta

Bab 4. Bergabung

Oleh karena itu, Xia Bing bergabung. Meskipun semua orang tidak memiliki pendapat, tidak ada yang secara aktif mengusulkan untuk mendistribusikan beberapa materi ke Xia Bing.

Namun, setelah Xia Bing memutuskan untuk bergabung, Lin Xiaoxiao berinisiatif mengeluarkan sekantong roti dari tas punggungnya dan menyerahkannya kepada Xia Bing, "Bing Meiren, sekarang tidak lebih baik dari sebelumnya, kamu hanya bisa makan sedikit saja. Kami memiliki hal-hal terbatas untuk menabung sedikit., Anda hanya dapat makan sepotong roti untuk makan malam, ambillah. "

" Lin Xiaoxiao, ambil kembali rotinya, saya akan bertanggung jawab atas makanan Xia Bing. "Tang Jue mengambil melihat Lin Xiaoxiao dan berkata dengan aktif.

"Bos Tang, jangan terlalu eksentrik. Aku sudah mengikutimu sejak awal. Kenapa kamu tidak mendengar hal yang baik darimu? Sekarang ketika Xia Bing datang, perbedaannya akan datang. Popularitas sudah mati." Lin Xiaoxiao berkata dengan masam setelah mendengar ini.

Namun, Xia Bing menggunakan kekuatan mentalnya untuk memahami bahwa Lin Xiaoxiao hanya bercanda.

Setelah mendengar kata-kata Tang Jue, Lin Xiaoxiao mengambil rotinya kembali setelah bercanda, lalu mengedipkan mata pada Xia Bing, "Bos kami Tang ingin menunjukkan pintu belakangnya padamu. Sepertinya kamu tidak membutuhkan aku untuk mengurusnya, Bing Beauty., Jangan khawatir jika Anda memiliki kata-kata bos Tang, dia tidak akan pernah membiarkan Anda menderita. "

Tepat ketika hari-hari terakhir pecah, Lin Xiaoxiao bertemu Tang Jue, yang saat itu merupakan keluarga beranggotakan tiga orang, dan akhirnya bertemu Li Mei di pompa bensin. Dengan cara ini, berkat perlindungan Tang Jue, mereka aman dan sehat. Oleh karena itu, Lin Xiaoxiao sangat percaya diri dengan kekuatan Tang Jue. Sekarang dia mengatakan ingin menutupi Xia Bing, dia tidak akan khawatir tentang makan wortel. Jika bahkan Tang Jue tidak dapat melindungi situasi, dia bergegas ke depan, hanya untuk mati.

Mengatakan bahwa Tang Jue sangat memihak, mengapa Lin Xiaoxiao tidak cemburu? Ini didasarkan pada mentalitas baiknya. Meskipun dia selalu memanggil Tang Jue ke bos, tetapi akhir dunia akan datang, orang tidak memiliki kewajiban untuk melindungi diri mereka sendiri , dan mereka bersedia untuk menjangkau. Dengan karakter yang baik, tidak ada yang perlu dikeluhkan jika Anda tidak mau bergerak. Terlebih lagi, atasan dan pelanggan, atasan dan karyawan, hubungan mana yang lebih dekat, tidak perlu untuk mengatakan, Anda semua tahu.

Yang paling penting Lin Xiaoxiao punya masalah, yaitu dia sangat menyukai kecantikan. Terlepas dari pria dan wanita, sebagai pengatur wajah, kecantikan natural seperti Xia Bing pasti menjadi favoritnya, terutama fitur wajah dengan sentuhan kelembutan. Itu membuatnya ingin dilindungi dengan baik.

Karena dia tidak akrab dengan Xia Bing, Lin Xiaoxiao tidak menunjukkan hobinya untuk saat ini, dan penampilan Xia Bing yang menjauh dari orang asing juga membuatnya gemetar.

Tapi saat dia matang, dia akan terekspos.

Adapun Xia Bing, ejekan Lin Xiaoxiao benar-benar diabaikan.

Setelah Lin Xiaoxiao mengambil roti itu kembali, Tang Jue segera mengambil roti yang sama dari tas punggungnya dan menyerahkannya padanya, artinya sangat jelas.

"Terima kasih, aku sendiri yang memilikinya." Berkat kebaikan Tang Jue, Xia Bing tidak mengambil rotinya, melainkan berpura-pura mengambil sesuatu dari ranselnya, dan akhirnya dia mengeluarkan sekotak susu dan roti.

"Wow, kamu masih punya susu ..."

Lin Xiaoxiao sedikit terkejut saat melihat apa yang dikeluarkan Xia Bing, "Bagaimana kamu bisa memasukkan barang seberat itu ke dalam ranselmu? Jika zombie datang, kamu membawa Tas seberat itu , bisakah kamu lari? "

Sebelum akhir dunia, susu hanyalah hal yang sangat umum, tetapi setelah akhir dunia, susu tampak berharga.

Begitu Liu Xiaoyue melihat susu di tangan Xia Bing, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ibunya, "Bu, saya ingin minum susu."

Sebelum akhir dunia, putrinya memiliki setidaknya satu karton susu. setiap hari, tapi setelah akhir dunia, putrinya tidak pernah minum susu lagi.

Mendengar suara putus asa putrinya, Chen Juan menatap Xia Bing dengan malu dan kemudian ke putrinya. Dia tidak bisa menahan tatapannya yang bersemangat. Meskipun Xia Bing tampak asing, Chen Juan mengeluarkan sepotong roti dari tas punggungnya., Masuk di depan Xia Bing,

"Nona Xia, saya ingin menukar sekotak susu untukmu dengan sepotong roti, oke?"

Akhir dunia akan datang, dan orang-orang dengan sedikit akal sehat tahu bahwa makanan telah menjadi sangat berharga .

Meskipun Chen Juan benar-benar ingin meminta Xia Bing untuk mengirim sekotak susu, dia berpikir bahwa dia dan yang lainnya bukan saudara dan mengapa, jadi dia berpikir untuk membeli makanan sebagai gantinya.

Kekuatan mental Xia Bing sudah di level lima, dan mata serta telinganya sangat tajam. Dari permintaan Liu Xiaoyue kepada ibunya hingga rasa malu dan keputusan di mata Chen Juan, dia tidak melewatkan satu pun.

Dibandingkan dengan orang yang memintanya secara langsung, orang yang tahu cara menukar barang, tetapi juga tahu cara menulis etiket.

Xia Bing menyesap susu perlahan dan melirik ke arah Chen Juan, lalu mengeluarkan sekotak susu dari ranselnya lagi, mengambil roti Chen Juan, dan menggantinya dengan dia.

"Terima kasih." Melihat Xia Bing sekali lagi mengeluarkan sekotak susu dari ranselnya, Chen Juan dengan cepat berterima kasih padanya, meskipun dia sedikit bingung mengapa Xia Bing memilih barang yang begitu berat untuk dimasukkan ke dalam ransel. Saat ini, dia seharusnya tidak memilih untuk kenyang dan ringan.

Jangan bertanya lebih banyak tentang masalah orang lain, Chen Juan berterima kasih padanya, dan dengan senang hati berjalan ke arah putrinya dengan membawa susu.

"Kubilang, bukan hanya sekotak susu? Anak itu ingin memakannya. Berikan saja satu. Kenapa kamu ingin mengubahnya?" Melihat adegan ini, Li Mei mengatakan sesuatu yang tidak nyaman.

Tidak seperti Lin Xiaoxiao, seorang gadis tak berperasaan, Li Mei dulu membenci gadis cantik karena mereka diperhatikan kemanapun mereka pergi.

Tapi Xia Bing mendapat perhatian dari orang lain begitu dia datang, bagaimana ini bisa membuatnya bahagia?

Sekarang Xia Bing sangat pelit, dia harus dihukum.

Jadi, dia pikir dia benar.

"Kamu tidak tahu apa yang terjadi di luar sekarang. Kamu tidak tahu betapa langka makanan. Kamu tidak tahu bagaimana berdiri dan berbicara. Jika kamu begitu tidak mementingkan diri sendiri, kamu dapat mengambil barang-barangmu dan membagikannya dengan kami ., Atau kami menyelamatkan Anda, meskipun Anda adalah karyawan SPBU, hal-hal di toko serba ada bukan milik Anda pribadi. Mengapa Anda harus memilih-milih dulu? Ketika Anda membagi barang, mengapa Anda sopan? Ada gadis kecil, kenapa kamu tidak mengatakan bahwa tidak mudah bagi mereka untuk memberi mereka sedikit lebih banyak? Jika kamu ingat dengan benar, tampaknya sebagian orang masih tidak menyukai orang lain karena membawa botol minyak. "

Mendengar Li Mei berbicara, Lin Xiaoxiao hampir menjawab tanpa memikirkannya. Sebelum Xia Bing datang, dia pernah bertengkar dengan Li Mei, karena dia meremehkan gaya Li Mei dan tidak menyangka dia mengganggunya begitu Xia Bing datang, meskipun Xia Bing tampak dingin, tetapi dari sudut pandang teman sekelas, Lin Xiaoxiao tidak akan membiarkan Li Mei menggertak Xia Bing di depannya.

"Kamu ..." Lin Xiaoxiao tiba-tiba menunjukkan wajah aslinya. Li Mei tidak bisa melewatinya, tapi dia enggan memintanya untuk menyerahkan barang-barang itu. Setelah memikirkannya, dia hanya bisa melihat Tang Jue dengan menyedihkan,

" Saudara Tang, lihat. Lihatlah gadis ini, dia tidak besar atau kecil, berapa umur saya, berapa umur saya, menurut umur, dia harus memanggil saya saudara perempuan, bagaimana cara berbicara, Anda tidak peduli, saya melihat padanya, ini pertarungan yang aku kenal denganmu sebelumnya, sengaja menjadi sangat egois, hanya untuk menarik perhatianmu, ujung dunia ini ada di sini, jantung pertahanan sangat diperlukan, belum lagi gadis ini sangat gemuk, sepertinya sebuah hambatan, jangan biarkan itu Dia menyakitimu. "

" Di mana aku menjadi gemuk? Aku paling sedikit gemuk. Kamu buta, kamu ... " Untuk mengatakan bahwa Lin Xiaoxiao masih memiliki titik mati sendiri, Artinya, dia tidak bisa menurunkan berat badan., Jadi ketika orang lain mengatakan bahwa dia gemuk, dia sangat bersemangat dan mudah marah.

Lin Xiaoxiao menjadi tidak bahagia ketika dia mendengar Li Mei berkata bahwa dia gemuk.

"Saudara Tang, lihat dia, kamu ingin menggangguku di depanmu." Melihat keganasan Lin Xiaoxiao, Li Mei berpura-pura menjadi lemah dan bersandar pada Tang Jue, maksud pria pemabuk itu sangat jelas. "Jika Anda tidak memiliki wajah Xi Tzu, jangan belajar dari kelemahan Xi Tzu. Jika tidak, itu hanya akan mengingatkan orang pada empat kata, yang disebut Dong Shi Xiao Xiao." Mulut Lin Xiaoxiao selalu sangat kuat. bahkan lebih tanpa ampun.

"Kamu ..." Lin Xiaoxiao berulang kali memprovokasi dirinya sendiri, Li Mei tidak tahan lagi, dia berbalik dan ingin mengajari Lin Xiaoxiao pelajaran. Lin Xiaoxiao memandang Li Mei kesal sejak awal, tidak peduli di mana tangannya lemah saat ini, keduanya sangat sederhana, dan mereka mulai bertarung seperti ini.

"Bagus, itu pertarungan ketika kamu mengatakannya. Sekarang situasi di luar sangat kacau, kita belum menjadi monster di luar. Seharusnya kita beruntung karena kita bersatu dengan baik. Kamu harus berhenti bertarung."

Chen Juan beralih ke After susu, itu dikirim ke putrinya segera, dan dia melihat putrinya minum susu dengan gembira. Akibatnya, Li Mei dan Lin Xiaoxiao berkelahi. Melihat ini, mereka segera bangkit untuk bertarung.

"Jangan khawatir, aku harus mengajari gadis gemuk ini hari ini." Li Mei mengutuk keras, menarik rambut Lin Xiaoxiao dengan keras, ingin merobek kepalanya menjadi botak.

Lin Xiao Xiao menolak untuk mundur, menendang segalanya untuk menggigit, "Saya seorang gadis gemuk, kamu jelek, mati tiga puluh delapan, orang melakukan aneh jelek, jelek tapi untuk kamu, kamu akan memilih hal ini lakukan?"

"Berani? Katakanlah aku jelek, aku bertarung denganmu ... "

" Berhenti berkelahi, dengan suara yang keras, apa yang harus aku lakukan jika itu menarik monster di luar. " Melihat kedua wanita itu bertarung dengan putus asa, Liu Gang juga bergabung dengan persuasion camp Monster di luar tidak diketahui, seolah-olah mereka tidak dapat melihat orang lain, tetapi mereka sangat peka terhadap suara dan bau.

Jika Li Mei dan Lin Xiaoxiao tidak menghentikan tangan mereka, mereka mungkin telah menarik zombie di kejauhan.

"Tuan Tang, tolong bujuk mereka." Chen Juan dan suaminya tidak dapat memisahkan Li Mei dan Lin Xiaoxiao, jadi mereka harus beralih ke Tang Jue yang sedang menonton pertunjukan.

"Yang terbaik bagi pria untuk tidak mengganggu urusan wanita." Tang Jue mengangkat bahu acuh tak acuh. Dengan kekuatannya, itu adalah hal yang sepele untuk datang ke beberapa zombie.

Apalagi Li Mei ini, menurutnya, memang berutang.

Sekarang saya berharap Lin Xiaoxiao bisa sedikit kejam, jika tidak, dia tidak bisa menjamin apa yang akan dia lakukan. Jika dia berani mengatakan itu Xia Bing, dia harus diadu olehnya.

Dia Tang Jue tidak pernah mengira bahwa dia adalah orang baik.

Tanpa diduga, Tang Jue akan mengatakan ini. Setelah Chen Juan terkejut, dia menatap Xia Bing tanpa sadar.

Continue Reading

You'll Also Like

4.6K 495 13
Penulis: Bu Chi Jenis: Game Online Fiksi Ilmiah Status: Selesai Bab Terakhir: Bab 13 Pengantar︰ Jiang Tang awalnya adalah seorang koki di sebuah hote...
67.1K 10.9K 82
Qiaoqiao, ratu pertempuran terkuat di hari-hari terakhir, menjadi aktris malang Qiao Qi dalam sebuah artikel di industri hiburan. Georgy draft Variet...
712K 26K 32
[KAWASAN BUCIN TINGKAT TINGGI 🚫] "Lo cuma milik gue." Reagan Kanziro Adler seorang ketua dari komplotan geng besar yang menjunjung tinggi kekuasaan...
6.5K 703 14
Original Title: 退圈後我靠種地爆紅 Indonesian title: Setelah saya keluar dari lingkaran, saya menjadi populer dengan bertani Pengarang: Wen Zhiyu [ 溫知玉 ] Jeni...