TEMEN? √ (END)

Από ydatb_

941K 96.5K 20.1K

Temen kok ciuman? Warn : BL (boyslove) dan sebangsanya!! enjoy ❤ Περισσότερα

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
18
19
20
21
22
23
24
25
Bonus
Promo

17

25.3K 2.9K 279
Από ydatb_

"Gue mandi duluan ya." kata gue waktu kita baru nyampe rumah setelah tadi bebantu di rumah Yusuf.

Adam naro bingkisan yang di kasih Emaknya Yusuf ke atas meja makan lalu nengok ke arah gue yang lagi buka pintu kamar. "Bareng dong."

"Idih, ogah amat."

"Kenapa? Dulu aja sering mandi bareng."

"Dulu sama sekarang tuh beda."

"Apa bedanya?"

"Sekarang gue tau lu ada maksud tertentu."

"Maksud tertentu gimana?"

Anjir malah pura-pura bego lagi. Di kira gue gak tau niatnya apa. "Dasar cabul."

Adam senyum licik sambil jalan nyamperin gue dan ngedorong gue buat buruan masuk kamar. Dia nahan gue di pelukannya, sementara gue susah payah lepasin diri dari cengkraman buaya yang satu ini.

Gawat kalo sampe beneran mandi bareng.

Kalo gue yang sange duluan gimana?

Terus kita khilap dan main mantap-mantapan gimana?

Pan Adam udah janji sama Bapak buat gak macem-macemin gue. Harus tetep mulus gak boleh ada yang lecet sampe Bapak balik nanti.

Gak bisa di biarin!!

"Dam lepasin!" seru gue sambil ngedorong Adam yang lengket banget kaya lem korea. Gak mau lepasin bahkan sekarang dia ngusapin pinggang gue yang di peluk sama dia.

Adam nyelipin kepalanya di leher gue, buat gue agak merinding ngerasain hembusan nafsnya yang panas. "Lima menit lagi." bisiknya buat gue langsung diem dari rontaan gue yang nyoba buat melepaskan diri.

"Lu makin manja deh belakangan ini."

"Manjanya cuma sama bini doang."

Cubit gak ya?

Bikin gue salting aja nih anak.

"Tapi gue udah gerah banget pengen mandi, emang gue gak bau asem apa?" gue meronta lagi, tapi Adam sama sekali gak mau lepas.

"Diem napa sih, gue lagi ngecas nih."

"Ngecas sih ngecas. Tapi guenya ngedrop duluan, gak kuat nih ketek gue lengket banget. Gini deh, entar di lanjutin kalo kita udah mandi. Oke?"

Adam diem sebentar mertimbangin tawaran gue, abis itu dia ngelepas pelukannya yang nyesekin. Erat banget coba, bikin sesek napas. "Ok."

"Good. Diem sini, gue mau mandi."

"Bareng deh..."

"Gue laporin Bapak nih!" ancem gue sambil angkat hp, pura-pura buat nelepon Bapak.

Adam cuma ketawa geli denger gertakan gue, dia ngecup pipi gue sekilas lalu duduk ke karpet yang ada di bawah ranjang. "Dah sana, sebelum gue berubah pikiran."

Gue buru-buru ngacir ke kamar mandi setelah Adam bilang begitu. Di ancem aja langsung nurut, tadi mah susah banget bujuknya. Bukannya gue gak mau, kadang gue mikir....apa nanti gue gak ngakak waktu mantap-mantapan sama Adam. Atau minimal saling nendang gitu karena cringe mau wikwik sama temen sendiri. Bayangin aja udah bikin geli sampe gue merinding dong.

Setelah mandi dan pake piyama tidur, gue keluar dari kamar mandi dan nemuin Adam lagi gugulingan di atas karpet sambil asik ngegame. "Mandi sana, lu mau makan lagi gak?"

Adam noleh waktu denger suara gue. Dia langsung bangun terus duduk dan beringsut ke arah kaki gue yang sekarang lagi duduk di sisi tempat tidur sambil make bedak bayi.

"Cium dulu dong yang udah wangi."

"Jijik, lu belum mandi."

"Jijikin gini lu juga mau."

"Sini." gue nyuruh Adam buat nemplok di kaki gue. Dan dia nurut, lalu dagunya dia taro di lutut gue nungguin gue cium. "Nih cium." gue tempelin telapak tangan gue di bibirnya lalu ketawa puas udah phpin Adam yang menantikan ciuman dari gue.

Liat gue yang ketawa puas udah phpin dia, Adam malah narik satu kaki gue dan nyingkap celana piyama bagian betis gue lalu gigit betis gue sambil melirik tajem. Tawa gue langsung ilang setelah ngerasin gigitan dari Adam si betis gue.

Saat gue mau narik kaki gue buat gak di lecehin lagi sama Adam, dia malah ngelumat dan nyium bekas gigitannya di betis gue tanpa lepasin tatapan matanya dari gue yang gak tau lagi kudu bersikap kaya gimana.

Antara salting, horny sama pengen nendang Adam yang seenaknya lecehin gue begitu.

Sialan....!!!!!

Gue liat seringai licik Adam yang ngeselin setelah ngelepas kaki gue yang dia sampirin di bahunya. "Itu hukuman karena godain gue mulu." abis itu dia pergi ke kamar mandi sambil bawa baju gantinya.

Brengsek!!

Gue godain gimana coba?

Perasaan tadi gue mah ngusilin dia bukan ngegodain dia.

Gue lempar badan gue ke kasur, lalu gugulingan bulak-balik sambil gigit bantal buat nahan jeritan.

Kaya begini, kita bakal bobo bareng?

Adam ungsiin ke kamar tamu aja kali ya.

Kesehatan jantung gue terancam kalo dia disini.

BAPAK!!!? ADAM MERESAHKAN BANGET!!

Gue pukulin guling saking gregetannya. Eh bentar! Adam tadi gigitnya lumayan keras loh, gue buru-buru nyingkap celana bagian betis gue yang tadi di gigit Adam. Dan nemuin tanda giginya yang ngecap di kulit gue. Sampe merah dong, gak kira-kira banget gigitnya.

Tunggu!!

Kalo Adam suka gigit begini, jangan-jangan kalo dia di atas ranjang bisa lebih ganas lagi? Eh eh eh kok gue malah mikir jauh banget elah... Pikiran gue jadi traveling kemana-mana. Gue jadi bayangin giman ganasnya Adam dong.. Anjir banget damage nya bisa seuwow ini.

Adam mesum!

Gak....

Gue juga mesum!

Gue gak bisa berhenti mikir yang iya-iya soal Adam. Bahkan sampe dia selesai mandi dan cuma pake cekana piyama panjang. Tanpa atasan!!!

Maksudnya apa?

Mau pamerin otot perutnya yang aduhai? Gue kan jadi punya minat buat jilatin tiap lekukannya.

Ish!!!!!

"Suka?" goda Adam waktu mergokin gue terus-terusan liatin otot perutnya yang yahud banget.

Gue gelagapan, batuk bentar terus buang muka. Tapi sesekali ngelirik ke perutnya lagi. Gak bisa di abaikan dong.

"Mau makan lagi gak?" gue nanya itu lagi buat hindarin pertanyaannya barusan.

"Gak, gue kenyang. Lu mau makan?"

"Gue juga udah kenyang."

Adam ngangguk lalu jalan ke meja belajar gue, nyalain PC gue terus malah lanjut main game di PC. Nganggurin gue lagi yang sekarang kesepian guling-gulingan di kasur.

Tapi baguslah, gue jadi punya waktu buat nenangin batin sama jantung gue yang berasa mau loncat keluar dari tempatnya. Fiyuuhhh....

Jadi untuk beberapa saat kita diem-dieman, Adam asik main game sambil sesekali menggurutu karena avatarnya mati. Gue sendiri cuma tiduran di kasur sambil ngoprekin hpnya Adam yang tadi ngegoler di karpet.

Tenang, gue mah jarang buka WA atau akun sosial medianya. Tapi yang lebih intim lagi, ke galeri. Mwehehe...

Lama banget gue gak buka galerinya Adam, terakhir gue buka isinya cuma gambar kedua motornya, makanan sama lapangan futsal. Betewe, ngomong soal foto. Gue sama Adam juga jarang ngambil foto bareng.

Sambil nyengir, gue buka galerinya. Isinya gak jauh beda dari sebelumnya. Cuman ada tambahan beberapa foto dia lagi workout sama foto gue yang dia ambil diem-diem. Kaya gue lagi makan di kantin. Lagi pake celemek buat masak atau bikin kue di dapur rumah gue. Lagi ngakak puas sampe keliatan jelek banget di foto. Bahkan foto gue lagi yang blur juga ada. Foto waktu gue yang tidur sambil di tusuk pipinya sama Adam juga ada. Terus yang paling uwow foto kita lagi tidur sambil kelonan di sofa tempo hari juga ada. Kayanya dia dapet dari Bapak atau Ayah.

Setelah puas liat-liat isi galerinya yang isinya cuma hal-hal yang dia sukai doang.

Bentar!

Hal yang Adam sukai?

Motornya, futsal, makanan, gue?

Gue buru-buru buang hpnya Adam ke kasur dan banting badan gue lagi sambil narik selimut buat tutupan. Pengen jerit lagi gue!!!

Ini gue kenapa jadi kaya anak perawan baru beger sih? Baru nemuin hal begitu doang udah heboh banget jantungnya sampe jedag-jedug bikin gregetan.

Harusnya gue gak perlu seheboh ini dong, harusnya gue udah tahu kalo Adam suka banget sama gue. Bucin banget malahan. Cuman, gue gak memungkiri kalo gue kesenengan di bucinin Adam. Maksudnya, siapa sih gak suka di bucinin pacar sendiri?

"Lu kenapa?"

Saking asiknya ngebatin, gue sampe kaget waktu denger Adam nanyain gue yang guling-gulingan girang di atas kasur.

Gue nongolin kepala gue dari balik selimut dan natep Adam yang balikin kursi putar buat ngadep ke arah gue. "Dam, lu suka banget ya sama gue?"

Kalo orang yang denger jelas mereka mikirnya gue kepedean. Gak tau malu. Gak tau diri. Tapi gue pede sama apa yang gue tanyain, karena gue tau jawabannya. Makanya gue berani nanya begitu. Gak perlu minder. Adam udah jadi hak paten gue kok.

Gue liat Adam senyum miring, lalu duduk sila di atas kursi sambil lipet tangannya. "Lu abis ngapain?"

"Udah jawab aja!"

"Kan udah gue jawab tadi pagi."

"Sekarang jawab lagi."

"Kalo gue jawab, mau di hadiahin apa?"

"Ini bukan acara kuis berhadiah ya."

Adam ketawa denger bantahan gue. "Gue rasa lu udah tau jawabannya. Jadi gue gak perlu jawab lagi." abis bilang gitu dia kedipin sebelah matanya lalu muter kursinya lagi buat ngadep ke layar PC lanjut ngegame.

Gak usah nanya gimana gue sekarang. Sial, jadi pengen nyium Adam.

"Dam.." panggil gue..

"Hm?"

"Liat sini!"

"Kenapa?" dia muter balik lagi buat ngadep ke arah gue.

"Sini."

Adam bengong sebentar waktu liat gue buka selimut ngundang dia buat ikutan gabung di dalem selimut buat kelonan sama gue. Tapi bengongnya gak lama, abis itu dia buru-buru matiin PCnya. Gak tau deh dia udh logout apa belon dari gamenya. Bodo amat kayanya.

"Apa nih? Jangan mancing deh."

"Gak mau kelonan?"

"Ya maulah." Adam lompat ke atas kasur dan nyelusup masuk ke dalem selimut gabung sama gue lalu rapetin badannya biar makin nempel. Gak lupa tangannya nyelip ke bawah leher gue buat gue nyender di lengannya.

"Jangan salahin gue kalo tangan lu kebas besok pagi." gue nepuk bicepnya yang gemesin.

Adam ketawa geli, "Gak papa kebas. Buat ngelonin bini mau kebas sampe pegel-pegel juga gak masalah."

"Najisin banget malah ngegombal."

Tangan Adam yang satunya ngusap pipi gue lalu nyemolin gemes. "Tadi kenapa tiba-tiba nanya begitu?" tanyanya mengacu pada pertanyaan gue sebelumnya. Atau gue bisa sebut itu pernyataan sih, pan gue udah tau jawabannya.

"Cuman mastiin aja. Lu dulu pernah bilang kalo lu bakal nyimpen sesuatu yang lu suka."

"Emang lu tau apa aja yang gue suka?"

Gue berguling miring nindihin sebelah badan Adam. "Tau. Futsal, motor, makanan, gue." gue itungin apa aja yang paling Adam suka pake jari. Dan gue nemuin senyum Adam yang merekah sampe lesung pipinya keliatan dalem banget.

"Lu abis ngintipin hp gue ya." tuduhnya sambil ngusapin pinggang sama punggung gue. Gak lupa sama seringainya yang ngeselin.

"Iya." ujar gue ngaku. Toh kita udah tau kelakuan masing-masing. Gak perlu ada yang di tutupin. Timbang ngoprek hp doang.

"Well, gak ada yang perlu di tutupin. Gue suka banget sama lu. Cinta banget malah. Sampe gue mikir, kalo tau segampang ini dapetin lu harusnya gue ngegasin dari dulu. Bukan malah mainin perasaan cewek yang suka sama gue. Tapi bukan berarti lu gampangan ya, gue juga harus perjuangin lu yang udah gue dapetin sekarang."

Gue usap kumis tipis yang ada di atas bibirnya Adam. Dengerin dia ngomong dengan suaranya yang berat tapi lembut banget. Bikin kuping gue jadi gatel dengernya.

"Dam..?" panggil gue lirih.

Adam nunduk sedikit buat natep gue yang mendongak liatin dia. "Kenapa?"

"Bisa tolong cium gue sekarang?"

Adam yang denger permintaan gue langsung balik badan kita yang tadinya gue setengah nidihin dia, sekarang dia yang nindihin gue. Adam tepat di atas gue tanpa cela, nempel semua bahkan bibirnya juga ikutan nempel seperti yang gue minta.

Adam nyium bibir gue, perlahan dia gerakin bibirnya buat ngelumat bibir gue atas dan bawah. Gue gak mau diem aja nerima ciumannya. Jadi gue bales lumatannya dengan intensitas yang sama. Kaki gue melilit di pinggangnya Adam, tangan gue juga meluk lehernya, tapi jari gue jambak rambutnya yang agak basah sehabis mandi beberapa saat yang lalu.

Kepala kita miring kanan dan kiri, nyari posisi yang nyaman buat ciuman kita yang makin dalem. Lidahnya juga menyelusup masuk ke dalem mulut gue. Ngundang lidah gue buat bales jilatannya.

Tangan Adam menyelusup masuk ke dalem piyama yang gue pake, ngusapin perut sama pinggang gue. Bekas usapan panas tangannya bikin gue merinding di sela permainan lidah kami. Dan lengkuhan kecil lolos dari bibir gue.

"Engnn Dam."

Adam ngisap bibir bawah gue dengan kuat sebelum ngelepas ciuman kita yang makin panas. Suasananya makin bahaya, gue bisa liat kilatan nafsu di matanya yang sekarang natep gue yang terengah-engah sehabis ciuman kita yang terbawa suasana.

Sial...

Gue jadi pengen ngutuk sabda Bapak yang ngelarang kita buat gak macem-macem dulu.

Gue juga anak cowok yang sehat. Gue juga punya keinginan yang sama kaya Adam. Nyentuh orang yang kita suka. Dan lakuin hal mesum lainnya.

Adam yang liat gimana frustasinya gue saat ini cuma ngela napas berkali-kali, nenangin dirinya sama Adam junior yang di bawah sana ngamuk pengen di manjain. Gue tau karena punya dia nempel di pantat gue. Posisi kita masih saling nindih. Gue yakin Adam juga ngerasain punya gue juga sama kondisinya kaya punya dia.

Setelah diem beberapa saat buat nenangin diri, kita yang lagi tatap-tatapan akhirnya ketawa ngakak. Ngetawain diri kita sendiri yang hampir lepas kendali.

Sabar...

Cuman dua tahun, kita pasti kuat ngadepin sadbanya Bapak.

Adam geser turun dari atas gue buat tidur miring sambil nyangga kepalanya pake tangan. "Bener kata orang, makin di larang makin bikin penasaran."

Gue tarik selimut yang sempet kesingkap akibat gerakan Adam yang nindihin gue tadi sampe nutupin separuh muka gue. Pengen banget ngasih nilai 100 buat ciuman Adam yang barusan. Efeknya masih kerasa sampe sekarang.

"Penasaran pengen nyobain." sambung gue.

"Pengen ngerasain." imbuhnya.

Kita ketawa geli lagi. Adam bawa gue ke dalem pelukannya. Ke posisi awal sebelum insiden kita ciuman. Kita tetep di posisi itu sampe ketiduran.

Usapan Adam di pipi bikin gue ngantuk, katanya ini cara nina boboin gue. Tapi ujungnya dia yang molor duluan coba. Ya udah, jadilah gue yang ngepok-ngepokin dadanya Adam sampe gue denger suara dengkuran dia yang nandain kalo Adam udah tidur nyenyak sampe ke alam mimpi.

Setelah nyium sekilas lesung pipinya, gue ngatur posisi gue dan nyusulin Adam buat tidur.

"Good night."

****

Gue bangun saat alarm hp gue bunyi untuk kedua kalinya dan gak nemuin Adam yang semalem ada di pelukan gue.

Artinya dia udah bangun duluan.

Baguslah, gue gak rempong bangunin dia yang biasanya suka ngebo. Tapi tumben nih dia bangun pagi duluan. Biasanya kalo nginep disini, Adam bangunnya paling akhir. Mepet sama jam berangkat sekolah.

"Oh udah bangun!" seru Adam waktu dia buka pintu kamar gue dan nemuin gue lagi duduk di sisi tempat tidur buat ngumpulin nyawa.

Gue nguap sekali lagi sambil ngeregangin badan. "Morning." sapa gue dengan suara khas bangun tidur.

"Morning." balesnya lalu nyondongin badannya ke arah gue buat ngecup bibir gue sekilas.

"Gila ya, gue belom gosok gigi udah di cipok aja."

"Gak papa. Meski bau jigong gue juga masih suka."

"Bucin!!!"

Adam ketawa ngakak. "Dah sana cuci muka sama gosok gigi dulu. Mandi sekalian deh. Gue udah bikin sarapan tuh."

Gue noleh ke arah Adam. "Lu bikin sarapan?" raga gak percaya sih gue. "Yakin bukan beli?"

Adam nyengir, "Beli nasi uduk tadi."

Tuh kan....!!!

Alesannya udah bikin sarapan. Bohong buanget!

Goreng telor aja suka gosong.

"Beli di bilang bikin."

"Kan biar lu terpesona gitu."

"Yang ada malah curiga. Sejak kapan lu bisa masak bikin sarapan? Paling nuangin sereal doang."

"Bini gue emang paling pengertian. Tau aja lakinya gak bis masak."

Gue nusuk lesung pipinya waktu dia senyum. "Lu pikir udah berapa lama kita kenal?"

"Gak semua orang yang udah kenal lama bisa ngertiin pasangan mereka loh. Makanya banyak pasangan yang udah lama jalin hubungan juga bisa putus karena gak bisa ngertiin pasangan sendiri."

"Sotoy. Mereka cuma udah jenuh aja. Pengen ganti suasana."

"Ketambahan sama adanya pihak ketiga." imbuhnya buat gue sama dia ketawa geli. Kita lagi bahas apa sih?

Pagi-pagi udah ngobrolin hal yang gak berfaedah banget.

Setelah kita berdua siap, udah mandi, udah wangi, udah ganteng, udah sarapan nasi uduk yang Adam beli dan juga berfaedah. Kita cus berangkat ke sekolah. Tadi juga sempet teleponan sama Bapak sama Ayah. Laporin situasi di rumah dan kita ngapain aja kameren. Skip bagian gue sama Adam yang cipokan sampe lupa diri. Masa bagituan mau di laporin ke Bapak komandan. Bisa duel mereka berdua nanti, kalo mereka sampe duel gue mau belain siapa?

Gue gak bisa bela salah satunya. Gue gak mau terjebak dilema antara bela Bapak atau bela Adam.

Jadi jalan satu-satunya ya cari aman. Hehehe.

Adam juga ngobrol sama Bapak sebentar, gak lupa anceman Bapak buat Adam sebelum akhiri panggilan teleponnya.

Intuisi sesama seme kuat juga. Gak heran kalo Bapak sewatir itu ninggalin gue barduaan sama Adam.

Untung aja kita bisa tahan diri. Coba kalo gak? Reaksi Bapak bakal kaya gimana?

Gue gak mau bayangin gimana dramanya Bapak kalo tau kita lakuin apa yang dia larang.

Sabar Dam...

Kalo udah waktunya, mau berapa ronde gue layanin deh... Itu juga kalo gue kuat ya.

Mungkin gue juga harus rajin minum jamu kaya Bapak biar kuat juga. Gue bisa bayangin sebuas apa Adam di atas ranjang.

Gue jadi makin kinky deh...

TBC....

Συνέχεια Ανάγνωσης

Θα σας αρέσει επίσης

You are My Destiny [COMPLETE] Από Vicstory

Γενικό Φαντασίας

458K 19.8K 41
Reno Adrian - Tampan - Mapan - Pekerja keras - Mesum (menurut Kayla) Kayla Atmanegara - Kaya - Cantik - Manja - Keras kepala - Bodoh (menurut Reno)...
1.4M 130K 63
HOMOPHOBIC DILARANG MENDEKAT!!! Judul: DUA GARIS UNTUK BIRU OST: Sampai Waktu Membunuhku (OUT NOW!!!) Status: Tamat Genre: Gay, M-Preg, Romance & Com...
1.1M 90.5K 22
Alvin, pemuda SMA yang selalu menang taruhan, malah dikalahkan oleh gadis cantik yang sudah merebut hatinya, Amel. Ternyata gadis itu seorang fujoshi...
Homophobic [BXB] (Completed) Από Cybelyn11

Εφηβική Φαντασία

736K 118K 22
"Sekarangkan lu udah liat gua, mau apa lagi lu?" "Gak papa, gua mau liatin aja terus." "Homo lu kont-" sebelum keluar kata yang gak gak Niko udah dul...