✅ Anime x Reader

By berry_0411

14.6K 652 281

Fanfic tentang kamu dan chara anime Open req But Slow Update Mohon untuk bersabar Update kalau lagi pengen aj... More

[01] Todoroki Shoto
[02] Kozume Kenma
[03] Arlet Armin
[04] Kise Ryouta
[06] Akashi Seijuurou
[07] Isogai Yuuma
[08] Jeager Eren
[09] Midoriya Izuku & Hinata Shoyo
[10] Kageyama Tobio
[11] Itadori Yuuji
END

[05] Nakahara Chuuya

729 51 5
By berry_0411


Special Request By : Nissaneechan

I Hate You

Nakahara Chuuya x Reader
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hope You Like
Sorry For Typo
Please Vote and Comment
If You Like My Book
Thank You
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.































" (name) tunggu dulu " ucap pria pendek bernama Nakahara Chuuya. #digemplakchuuya.

" sudah cukup Nakahara-san " ucapmu penuh kebencian.

" hah... kenapa kamu tiba tiba jadi begini sih " Chuuya bingung denganmu yang tiba tiba marah dan membencinya.

-- Flashback --

" (Full Name) " panggil seorang pria yang entah siapa itu.

" iya apa anda mengenal saya? " tanyamu bingung karena seperti baru melihat orang itu.

" ah saya mengenal orang tua anda, saya disini ingin memberitaukan sesuatu " ucap orang itu dengan lembut.

" ahh, apa anda adalah Kuroo-san? " tanyamu lagi.

" iya, bagaimana kalau kita duduk dulu di kursi di sana " ajak Kuroo padamu dan kamu hanya mengangguk setuju, kalian tidak sengaja bertemu di sebuah taman.

Sebelum orang tua mu meninggalkanmu kamu, mereka bilang kalau percayalah pada sahabat mereka yang bernama Kuroo, dan kamu masih ingat wajahnya.

" jadi anda ingin membicarakan apa? " tanya mu bingung karena baru saja bertemu dengannya setelah beberapa tahun ortumu meninggalkanmu.

" kamu sudah besar kan, jadi ku harap kamu tenang jangan terlalu plin plan oke " ucap Kuroo sebelum menjelaskan sesuatu yang sepertinya sangat penting.

" tenang aku sudah besar aku akan memikirkan dengan baik, apa ini tentang orang tua ku dan saudaraku? " tanyamu lagi, entah kamu merasa sangat yakin itu tentang keluargamu.

" benar, huh ... jadi begini, aku baru bertemu denganmu karena aku baru mengetahui siaoa yang membunuh orang tua mu dan kakak berserta adikmu, orangnya sama. " jelas Kuroo padamu.

" sudah ku duga orang yang sama, tapi kenapa dia tidak membunuhku juga? " tanyamu lagi.

" pertama motifnya hanya membunuh ayahmu karena tidak bisa membayar utangnya. Berhubung ibumu ada di sana dan ingin menyelamatkan ayahmu jadi ya seperti itu " jelas Kuroo dan kamu hanya mendengar dengan baik walaupun kamu sangat sedih terlihat dari tanganmu yang mulai bergetar.

" lalu kakak dan adikmu mencari tau sendiri tentang orang yang membunuh orang tuamu, saat itu kamu sedang sakit sehingga mereka tidak mengajakmu. Dan berakhir mereka juga membunuh saudaramu karena merasa ada yang ingin mengetahui tentang organisasi mereka " jelas Kuroo lagi.

" jika kamu ingin tau orangnya semua jawabannya ada di dalam map ini, ku sarankan satu hal, kuatkan hatimu jika kamu menyayanginya maka bakar saja, tapi jika kamu ingin mengetahuinya maka buka lah. Aku pergi dulu. " ucap Kuroo lalu pergi setelah memberikan map besar bewarna coklat itu.

Kamu sangat ingin membukanya tapi kamu mengingat peringatan terakhir dari Kuroo, dan kata terakhir sebelum meninggalkanmu sendiri.

" kamu berpacaran dengan Nakahara Chuuya kan? Selamat yaa " itulah ucapannya sebelum meninggalakanmu.

Kamu pun tidak membuka map itu dan tetap menyimpannya selama seminggu kamu mengabaikan map itu dan terus bersenang senang dengan pacarmu.

Tapi setiap kamu pulang kamu merasa salah dan ada yang menganjal tentang sesuatu.

Akhirnya setelah seminggu kamu tidak membuka map itu kamu pun membuka dan membacanya dengan perlahan sehingga kamu melihat foto orang yang membunuh keluargamu, orang yang sangat kamu sayangi.

Kamu pun menangis dengan keras karena tau siapa yang membunuh keluargamu.

-- Flashback End --

" baiklah bagaimana kalau ku tanya apa kamu mengingat siapa yang telah kau bunuh 5 tahun yang lalu? " tanyamu kepada Chuuya dengan emosi dan kesal.

" ahhh... apa ini masalah pekerjaanku lagi? Sudah ku bilang aku akan meninggalkan port mafia saat kita menikah nanti, jadi jang- " belum selesai Chuuya bicara kamu pun berteriak.

" BUKAN ITU MASALAHNYA, aku tanya sekali lagi apa kamu ingat siapa yang kau bunuh 5 tahun lalu? " tanyami dengan nada bergetar menahan tangis dan amarah.

" a, aku tidak mengingatnya kau tau sendiri bagaimana pekerjaanku, banyak yang kubunuh dengan tanganku dan bukannya kamu memahaminya? " tanya Chuuya lagi bingung dengan sifatmu yang berubah ubah.

" baiklah kalau kamu tidak tau akan ku beri tau, keluargaku yang kau bunuh, kau tau orang yang membuatku berubah menjadi dingin adalah kamu, kamu yang membunuh orang yang ku sayangi tapi kamu juga yang membuat aku kembali seperti dulu dan dengan mudahnya kamu membuatku seperti dulu. APA KAMU MEMPERMAINKANKU SEKARANG? " teriakmu kepada Chuuya, dan dia sangat kaget mengetahui hal tersebut.

" ma-maaf aku sama sekali tidak mengetahuinya a- " belum selesai Chuuya ngomong kamu pun mengambil pistol Chuuya dan menarik pelatuknya lalh mengarah ke kepalamu.

" Chuuya, aku sangat mencintaimu. Sayonara " ucapmu lalu menembakkan dirimu sendiri.

Chuuya pun tidak tau harus apa yang dia lakukan sekarang dia sangat kaget dan bingung yang dia lakukan hanya meminta maaf padamu sambil memluk tubuhmu yang mengeluarkan banyak darah dan tubuhmu pun mulai dingin.

" (name) ku mohon kembalilah aku minta maaf harusnya kamu membunuhku dan hidup bahagia dengan orang lain, aku memang tidak pantas denganmu sejak awal bertemu aku ada laki laki yang sudah membunuh banyak orang yang tidak berdosa tapi kamu tetap menerimaku. Harusnya aku mengetaui lebih dahulu sehingga aku akan membuatmu membenci dan ingin membunuhku. Maaf, maaf, maaf kan aku ku mohon kembalilah. " ucap Chuuya pada kamu yang sudah dingin dan tidak bernafas.

" Chuuya, ini aku dazai, aku memberikan ini padamu. Aku tidak tau kalau doa sudah berencana seperti ini. Harusnya kan ajam aku jugaa~~~ bundir ganda kan serruuuu huhhh " ucap Dazai yang awalnya serius menjadi menyebalkan.

" berisik pergilah " ucap Chuuya lalu mengambil sebuah kotak dari Dazai, kamu menitipkan kotak tersebut pada Dazai untuk memberikannya kepada Chuuya.

Chuuya pun membuka kotak itu betapa kagetnya dia disitu ada foto kalian berdua dengan bingkai yang sangat bagus.

Lalu di sana ada album yang tidak terlalu besar isinya foto foto kalian berdua. Dan ada 2 surat disana. Chuuya pun membaca surat tersebut lalu menangis setelah membaca kedua surat tersebut.

Chuuya pun ingin bunuh dirinya tapi di hentikan oleh Dazai yang ternyata masih ada disana.

" jika kamu pikir kamu bunuh diri disini, (name) pasti akan sangat marah padamu, kau tau kenapa? Bukankah kamu harus di hukum dulu? Dihukumnya yaitu menunggu kematianmu sendiri bukan bunuh diri tapi tunggulah kamu mati sendiri. Dengan begitu kamu tau rasanya menjadi (name) dan membayar apa yang kamu lakukan padanya walaupun bukan sepenuhnya salahmu. " jelas Dazai lalu dia pergi meninggalkan Chuuya.

Chuuya pun setuju dengan ucapan dazai ini adalah hukuman untuknya walaupun nanti di atas dia juga akan di hukum tapi ini adalah kesalahannya ssndiri.




























End


















































BTS





To : Chuuya si pangeran pendekku hehe
From : istrimu kelak

Chuuya selamat anniversary yang ke 3 tahun. Aku harap kita bisa menjadi keluarga kelak dan mempunyai anak yang imut dan lucu sepertimu.

Tapi aku inginnya dia pintar dan gak emosian sepertimu, aku juga ingin dia tampan dan cantik sepergimu.

Intinya semoga kita bisa menjadi keluarga bahagia, cepatlah selesaikan urusanmu di port mafia, laku kita menikah hehe.

Terima kasih sudah berada disisiku selama 4 tahun ini dan menjalin hubungan selama 3 tahun ini.

Aku harap tidak akan ada yang memisahakan kita atau masalah lain yang menimpa kita yaa.

Terima kasih sudah bertahan denganku

Love you Chuuya




Surat kedua.

To Nakahara Chuuya
From Nakahara (name)

Entah aku boleh menganti marga ku atau tidak hehe. Chuuya aku membencimu, aku ingin membunuhmu, aku tidak ingin melihatmu lagi, aku sangat sangat membencimu.

Tapi di samping itu rasa cintamu sangatlah besar, aku merasa bersalah kepada keluargaku karena hanya aku saja yang tidak mengikuti mereka.

Dan aku malah berbahagia dengan orang yang membunuh keluargaku. Sepertinya aku memang tidak di takdirkan untuk bahagia.

Ini bukan salahmu Chuuya, kamu hanya mengikuti perintah, kamu tinggal dan di besarkan di sana jadi kamu harus membalas jasanya bukan.

Tapi kau tau aku sangat egois, aku ingin sangat ingin di kehidupan selanjutnya bertemu denganmu lagi dan mencintaimu lagi seperti sekarang. Karena aku tidak pernah menyesal mengenalmu.

Hiduplah seperti biasa, kalau bisa kamu juga harus merelakanku dan membangun keluarga.

Jangan bunuh diri, jalanilah hidupmu.

Arigatou Chuuya
Aishiteru Chuuya
Sayonara Chuuya
































Berry : gimana gimana? Kurang nyesek kah? Berry gak bisa buat sad ending gomen nee~~

Shoto : baru muncul kamu?

Berry : eh suami, iyaa soalnya sibuk ngurus ini itu sih hehe.

Katsuki : heee nama aneh orang kamu rebahan aja kok.

Berry : eh kwtahuan, pokoknya lagi mager aja gitu maaf yaa kalau lama req kalian hehe. Maaf kalau gak sesuai dengan ekspetasi kalian.

Izuku : Hope you like

Shoto : maaf kalau ada typo

Katsuki : VOTE DAN COMMENT KALAU ENGGAK AKAN KU BUNUH KALIAN. SHIINEEEEE

Berry : see u next chap bhay











Minggu 31, Januari 2021

Continue Reading

You'll Also Like

5.3K 669 11
┏━━━━°⌜ Isara Mao x Reader ⌟°━━━━┓ -ˋˏ [ Disney Project ] ˎˊ- Selama bertahun-tahun ia menyembunyikan kekuatannya. Menganggap bahwa itu adalah aib ya...
1.4M 116K 144
"You do not speak English?" (Kamu tidak bisa bahasa Inggris?) Tanya pria bule itu. "Ini dia bilang apa lagi??" Batin Ruby. "I...i...i...love you" uca...
2K 112 8
⚠char milik monsta Ada char murni author nya juga Judul berubah ubah sesuai mood author ⚠ bahasa non baku Romance
528K 9K 18
suka suka saya.