Junal Sunwoo

Por skzbabyphoto

59 8 0

Sunwoo punya teman Más

-0-

Gadis Manis

29 5 0
Por skzbabyphoto

Sunwoo adalah orang yang ceria beberapa tahun lalu, hingga tiba saat nya dimana dia menjadi orang yang berbeda. Bukan lagi Sunwoo yang selalu menyapa dikala berpapasan dengan orang orang, bukan lagi Sunwoo yang selalu menebar senyum, bukan lagi Sunwoo yang mudah bergaul dengan banyak orang.

Dia berubah. Tidak ada yang tahu penyebabnya, bahkan dirinya sendiri pun.

Sampai di satu hari dimana Sunwoo benar benar muak dengan hidupnya, ada seseorang yang datang dan mengulurkan tangan untuk berkenalan. Dia seorang gadis mungil yang memiliki senyuman yang cantik.

Gadis itu berhasil menghancurkan benteng tak kasat mata yang telah di bangun bertahun tahun lalu dengan perlahan.

Dan mulai saat itu, Sunwoo memutuskan untuk kembali mengisi Jurnal coklatnya yang telah lama terbengkalai. Dengan melewat lembaran lembaran lalu, Sunwoo mulai menulis di lembaran baru yang masih kosong.

Lembar pertama di Kisah Baru

Hari itu aku bertemu seseorang yang mengulurkan tangan.

Sejenak aku berpikir, apakah tuhan sedang berbaik hati? Mengirimkan seseorang yang tak pernah terpikir olehku bahwa manusia seperti itu tinggal di dunia ini. Dia terlalu sempurna.

Ok, itu terlalu berlebihan.

Tapi sungguh, dia adalah gadis yang sangat manis.

Seguir leyendo

También te gustarán

274K 3.3K 77
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
6.2M 605K 96
Yang Haechan tahu dia dijodohkan dengan laki-laki lugu yang bernama Mark Jung, tapi siapa sangka ternyata dibalik cover seorang Mark lugu Jung terdap...
755K 75.6K 53
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
68K 195 5
FEM HYUCK! KARYAKARSA ONLY! JOROK BANGET! MINOR DNI! MARKHYUCK AREA "Kisah aca dan selingkuhannya, sopir angkot langganan aca ke pasar, abang malik"