Fairy Tail Sparkling Fruit(EN...

By Renaldo403

12.8K 543 110

⚠batch⚠ 1 bab = 10 chapter Ringkasan Protagonis yang memiliki kemampuan buah yang bersinar, melakukan perjal... More

1-5
6-10
11-15
16-20
21-25
26-30
31-35
36-40
41-45
46-50
51-60
71-80
81-90
91-100
101-115
116-130
131-145
146-160
161-178
500++

61-70

356 14 4
By Renaldo403

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 61: Serangan Sihir, Perlawanan Sihir

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

"Hiss ~! Sakit sekali! Sangat kejam, sepertinya kamu adalah naga api dari ekor peri." Yuka selalu berpengalaman dalam kecerdasan. Dia sendiri adalah seorang penyihir konfrontatif. Dia perlu mengetahui banyak informasi tentang penyihir sebelum dia bisa. Menanggapi dengan lebih tenang, naga api ekor peri juga terkenal di dunia sihir, dia secara alami membaca informasi Naz.

"Kami juga penyihir dari serikat penyihir bergengsi di masa lalu. Kami tidak akan dikalahkan dengan mudah olehmu."

"Mengendus ~! Pernahkah kamu mendengar tentang Joura of Rock Iron, salah satu dari Sepuluh Petapa Agung?"

Saat Yoka dan Toby mengatakan ini, lengan Naz menyemburkan api lagi dan menyerang keduanya pada saat bersamaan.

"Halo ~! Tidak bisakah kamu mendengarkan orang berbicara ?!"

"Hentikan! Bertarung! Jangan mengalihkan perhatianmu ke mana pun. Aku tidak peduli kau ini penyihir serikat apa. Selama itu menghalangi ekor peri kita untuk melakukan misi, itu adalah musuh kita." Kalimat sebelumnya adalah Naz. Dia diajari oleh Shire ketika dia menantang Shire, dan ketika dia bertarung, dia harus berkonsentrasi.

Saat Yuka mendengar perkataan Naz, dia terlihat serius dan berkata, "Kalau begitu jangan salahkan kami berdua-satu."

"Hehe! Ayo!"

Shirley juga mendekati Lucy saat ini dan berkata, "Wanita jelek, ayo kita mulai! Meninggalkan Master Zero Emperor sedetik adalah siksaan cinta bagiku, belum lagi Master Zero Emperor lebih membutuhkan cintaku. Datanglah untuk menghibur! Jadi untuk cinta Master Zero Emperor dan aku, aku harus memintamu untuk mati! "

"..." Lucy memiliki ekspresi terdiam. Meskipun dia merasa bahwa wanita ini agak aneh ketika dia berada di bawah reruntuhan, dia sekarang menyadari bahwa dia salah. Wanita ini tidak aneh sama sekali, tapi penyakit mental, atau lebih tepat menyebutnya "psikopati cinta", dan siapa lagi yang dikatakan wanita jelek itu?

Saat ini, di tengah reruntuhan.

"Brengsek! Bahkan jika kamu berani menghancurkan rencana Master Zero, kami tidak akan pernah membiarkanmu pergi!"

Mereka yang melantunkan mantra dan melakukan ritual terbangun dan melihat Shire tepat di depan mereka, dan setelah melihat pemandangan reruntuhan yang menyedihkan, mereka bergegas menuju Shire dengan senjata dalam kemarahan.

Charles mengulurkan jarinya, "Yu ~! Shoo!" Sinar laser memantul dari ujung jarinya.

"ledakan!!"

"Wow ~!" .......

Orang-orang yang terburu-buru semuanya terlempar ke udara karena dampak ledakan. Karena kendali kekuatan Shire, orang-orang ini tidak terluka parah, dan banyak orang yang diledakkan berdiri dengan gemetar.

Charles memperingatkan: "Kecuali beberapa orang keji, saya tidak ingin membunuh orang, tetapi jika Anda terus menjadi keras kepala, meskipun saya tidak pandai membunuh orang, luka serius tidak bisa dihindari."

Saat Charles mengatakan ini, temperamennya langsung berubah, dari apa yang tampak seperti orang biasa tanpa ancaman menjadi langsung menjadi sangat tinggi dan menakutkan.

"Ledakan!"

Tubuh Shire memancarkan kekuatan sihir yang menakutkan, membuat seluruh pulau tampak bergetar.

Batu-batu pecah dari reruntuhan yang rusak di sekitar Shire juga mulai melayang ke atas karena terlalu dekat dengan Shire, yang menyebabkan posisi gravitasi menjadi tidak teratur.

Semua orang di Pulau Garna tiba-tiba merasa kesulitan bernapas, dan banyak orang serta makhluk yang begitu ketakutan hingga mereka berbaring di tanah dan tidak berani bergerak.

"Hah? Ini?" Banyak orang terkejut dan melihat ke arah sihir.

Lucy meletakkan tangannya di dadanya dan berkata, "Sungguh sihir yang menakutkan! Apakah monster itu telah dibangkitkan?"

Naz menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, ini sihir Shire!"

"Kekuatan sihir Chart ?! Apakah kekuatan sihir Shire begitu menakutkan? !!!" Lucy tercengang.

Ngomong-ngomong, dia hanya melihat sihir Ye Xin Xia, dan tidak pernah melihat kekuatan sihir Shire. Tentu saja, dari kekuatan sihir Shire, Shire pasti monster yang mengerikan dalam hal kekuatan sihir, tapi dia tidak mengharapkannya. Sangat buruk.

Tidak hanya Lucy, pada kenyataannya, seluruh guild Fairy Tail hampir mengira bahwa Shire menggunakan sihir, tetapi mereka tidak tahu bahwa Shire datang ke dunia ini dan menemukan bahwa dia memiliki kekuatan sihir, kecuali penggunaan sihir ketika dia mempelajari sihir. dengan presiden Makarov. Selain itu, saat bertarung, mereka semua menggunakan kekuatan Shining Fruit.

"Bahkan jika kamu mati, kami tidak akan membiarkanmu mengganggu Lord Zero Emperor!"

Ketika Charles mendengar ini, dia tahu bahwa dia akan melakukannya lagi. Dia suka bertarung, tapi itu juga saat dia penuh dan menganggur, lawan terbaik memiliki kekuatan.

Meskipun orang-orang di depan mereka memiliki beberapa kekuatan magis, mereka semua memiliki beberapa kekuatan magis, yaitu kebugaran fisik mereka lebih tinggi daripada orang biasa karena kekuatan magis.

Satu dari sepuluh orang di dunia fairy tail memiliki kekuatan magis, yang dianggap sebagai dunia sihir yang sangat tinggi, tetapi hanya satu atau dua dari sepuluh orang ini yang dapat bergabung dengan Wizards Guild. Meskipun standar penerimaan Fairy Tail tidak tinggi, itu ini terutama untuk menguji karakter dan tidak terlalu memperhatikan kekuatan, tetapi siapa pun dari Guild Fairy Tail dapat mengayunkan siapa pun di sini.

Terlebih lagi, Charles adalah pemain terbaik di Fairy Tail. Berurusan dengan orang-orang ini benar-benar terasa berlebihan. Sederhananya, dia tidak suka menyalahgunakan makanan.

Beberapa orang mengepung Shire, lalu bergegas ke sisi Shire, mengangkat pedang dan menebas ke arahnya.

"Whhhhh ~!"

Bilahnya menebas langsung dari tubuh Shire.

"Bunuh ... Bunuh ..." Mereka mengira telah membunuh Shire, tapi kemudian mereka menatap, dan mata mereka dipenuhi rasa tidak percaya, karena Shire berdiri utuh.

Mereka jelas memukul satu sama lain, dan kemudian mereka menikam Shire lagi. Pisau itu menembus dada Shire. Ada lapisan cahaya fluorescent emas di mana pedang dan tubuh Shire bersentuhan. Tidak menunjukkan ekspresi yang menyakitkan.

"Kamu ... bagaimana mungkin kamu ?!"

Shire tidak tertarik untuk memberi tahu orang-orang ini apa itu kemampuan buah iblis alami, dan dia mengepalkan dengan kedua tangan dan memukul kedua sisi.

"Duo!

"Ahhhhh !!!"

"Uh ah ah !!!"

Kedua orang itu jatuh dengan darah dari lubang hidung mereka, dan Charles dengan cepat mengangkat kakinya dan menyapu, "Engah ~!" Beberapa wajah disapu oleh Charles, dan beberapa lainnya jatuh.

Seseorang berteriak: "Serangan fisik tidak akan berhasil untuk orang ini, kami menggunakan sihir!"

Beberapa orang mengeluarkan tongkat mereka, lalu mengucapkan mantra, dan kemudian mengarahkan tongkat mereka ke Shire.

Selusin peluru ajaib terbentuk di depan tongkat sihir, dan kemudian terbang menuju Shire, yang berdiri diam.

"Boom boom boom!"

"Melakukannya?!" Banyak orang bertanya dengan riang di wajah mereka.

"Cukup ~!" Asap dari ledakan menghilang, dan Shire berdiri diam, pakaiannya tidak rusak.

"Mengapa...

Shire tidak bisa terluka dengan senjata, dan sihir tidak berpengaruh. Melihat pemandangan ini, orang-orang ini merasa sedikit putus asa.

Charles secara alami tidak menunjukkan kejutan apa pun, dan jika ada kecelakaan, dia tidak akan berdiri di sini.

Efek pembunuhan sihir terutama bergantung pada dua aspek. Salah satunya adalah kekuatan sihir penyerang, dan yang lainnya adalah resistensi sihir dari penyihir yang diserang. Resistensi sihir terkait dengan sifat dan kekuatan sihir.

Fisik Char agak istimewa. Setelah dia datang ke dunia ini dan mengaktifkan sumber kekuatan sihir, kekuatan sihirnya terus meningkat. Dia masih tidak tahu seberapa tinggi, tapi bagaimanapun juga itu tinggi.

Sederhananya dalam bahasa permainan, "serangan ajaib" orang-orang ini jauh lebih buruk daripada "pertahanan sihir" Shire, dan menggunakan sihir untuk menyerang Shire tidak akan merusak pertahanan sama sekali.

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 62 - Tujuan Leone

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

"Sial!"

Setelah menyadari bahwa serangan mereka tidak berhasil sama sekali, banyak orang menjatuhkan senjata dan tongkat mereka.

"Apakah kamu akan menyerah?"

Tepat ketika Shire mengira mereka akan menyerah, orang-orang ini membuka tangan mereka dan berhenti di depan Shire lagi, dan melepas tudung mereka, menatap Shire dengan keras kepala.

Charles terkejut sesaat dan mengerutkan kening. Dia tidak menyangka bahwa orang-orang di sini adalah pria dan wanita, bahkan orang tua dan anak-anak. Mereka yang baru saja menyerangnya adalah yang termuda dan terkuat dari orang-orang ini.

"Kami tidak akan membiarkanmu menyakiti Master Zero Emperor!"

"Tapi kamu jelas tahu bahwa kamu tidak bisa menghentikanku sama sekali. Seranganmu tidak berpengaruh padaku. Bahkan jika kamu menangkapku, aku bisa pergi dengan elementalisasi."

"Tersedak ~!" Wanita yang memimpin tiba-tiba menggigit dan meletakkannya di lehernya. Belati tajam memotong kulit lehernya, mengeluarkan darah merah.

Charles berkata dengan wajah yang dalam, "Saya hanya tidak ingin menyakiti orang yang tidak bersalah, jadi saya tidak membunuh. Jangan menganggap kebaikan saya sebagai kelemahan. Jika Anda benar-benar ingin mati, saya bisa melakukannya sekarang."

Berbicara tentang jari telunjuk kanan Shire, "Hoo ~!" Sinar laser muncul dari jarinya dan dengan cepat terbang ke pilar yang ditinggalkan oleh reruntuhan di dekatnya.

"Ledakan!" Pilar itu langsung hancur berkeping-keping.

Tidak peduli dalam kehidupan sebelumnya atau dalam kehidupan ini, Charles paling meremehkan satu jenis orang, yaitu mengancam orang lain dengan hidupnya sendiri.

Terutama sekali di bumi, beberapa orang melompat ke atas di setiap belokan. Saat mereka menari, masih ada yang tidak mau melompat. Yang paling penuh kebencian adalah jenis orang yang memukul orang lain setelah melompat. Charles tidak bisa memberikan sedikit pun simpati, jadi saya tidak akan banyak bicara jika itu sedikit lebih ekstrim.

"Wow!"

Sekelompok orang semuanya berlutut di tanah.

"Apa yang kamu lakukan lagi?" Charles bertanya dengan cemberut.

"Penyihir ini, kami salah barusan, tapi tolong jangan sakiti Lord Zero, dia bukan orang jahat."

Charles menyentuh dagunya dan berkata, "Oh? Sekelompok pria berpakaian seperti sekte sedang bersiap untuk membangkitkan iblis jahat dan pembunuh. Ini tidak meyakinkan!"

"Um. Tolong dengarkan kami menjelaskan masalah ini ~."

"Mengusir...!" Charles menggunakan lampu kilat untuk muncul dan duduk dengan santai di atas tiang penyangga beban, "Kalian bicarakan itu! Aku ingin mendengarkan-mendengarkan juga."

Semua orang melihat Shire muncul di tempat lain segera setelah mereka berkedip, dan ekspresi mereka sedikit berubah, dan segera tahu bahwa Shire benar. Kekuatan lawannya terlalu kuat, bahkan lebih kuat dari Lord Zero Emperor yang mereka lihat. .

Jika pihak lain tidak menunjukkan belas kasihan sepanjang waktu, mereka semua mungkin telah musnah saat reruntuhan pertama kali dihancurkan.

……………………

"Tetaplah? Brengsek sialan! Kerja keras saya selama ini ... bajingan! Tidak peduli siapa Anda! Saya tidak akan pernah membiarkan Anda pergi!"

Segera setelah reruntuhan itu runtuh, di suatu tempat yang jauh dari reruntuhan, Leo'Zero Emperor 'terbangun dan melihat reruntuhan itu menghilang. Dia langsung marah.

Tiba-tiba, sebuah suara datang dari belakang Leon dan berkata: "Menyerah! Leon, reruntuhan telah menghilang, dan tujuanmu tidak dapat tercapai. Jika kamu memilih untuk menyerah, aku dapat berasumsi bahwa tidak ada yang terjadi?"

Leon mendengar suara ini, menoleh dan menatap tajam ke orang lain dan berkata: "Menyerah ?! Ini adalah impian seumur hidupku, dan itu adalah tujuan yang harus aku capai. Aku telah bekerja keras untuk tujuan ini selama sepuluh tahun, dan kamu menyuruhku untuk menyerah.?! Gray, apa yang kamu katakan sangat mudah! "

"Aku tidak akan menyerah! Jika tempat ini dihancurkan, itu akan dihancurkan. Da Liola masih di sana. Gali saja. Masalah besarnya adalah aku akan menemukan tempat lain dan terus membangkitkan Da Liola."

"kamu ...."

Gray hanya ingin berbicara dan disela oleh Leon: "Diam! Kamu mengatakan itu karena tidak ada yang terjadi? Hahaha ~! Aku benar-benar ingin menertawakanku! Apakah kamu ingin mengatakan bahwa kamu membunuh Bird Lu ? Bukankah itu terjadi ?! Ah? !!! "

"Jika kamu tidak ingin menantang Daliola, bagaimana Ulu bisa mati ?!"

"Ulu dibunuh olehmu !!!"

Mendengar Leon mengatakan ini, Gray juga menunjukkan rasa sakit di wajahnya. Meski Ulu tidak menyalahkannya sebelum meninggal, ia tidak pernah memaafkan dirinya sendiri. Setiap kali dia melihat kecerobohan Naz, dia akan memikirkannya. Diri sebelumnya, jadi aku selalu melihat Naz sekejap, dan dia harus berjuang keras agar nyaman.

Gray menghela napas perlahan dan berkata, "Leon, aku tahu bahwa kamu juga sangat membenci Daliola. Aku tidak mengerti mengapa kamu ingin membangkitkan Daliola."

"Apa kau lupa? Kalau begitu aku akan membiarkanmu mengingatnya." Leon berkata dan melambaikan tangannya.

Beberapa elang es dibuat oleh Leon dan dengan cepat terbang menuju Gray.

"ICEMAKE · Perisai Es!" Gray dengan cepat menggunakan tangannya untuk membentuk sihir, dan membuka perisai es di depan tubuhnya.

Kemudian elang es dengan fleksibel menghindari perisai Gray dan menyerang Gray dari samping dan belakang.

"Ming ~!" Gray berteriak kesakitan.

"Apa kau lupa, apa yang kau kuasai adalah sihir pahat 'tenang', dan yang aku kuasai adalah sihir pahat 'bergerak', dan kau masih menggunakan tangan kikuk itu untuk membentuk.

Gray berkata:" Ulu tidak mengajari kami. Sangat mudah untuk kehilangan keseimbangan jika kamu membentuk dengan satu tangan, dan sihir yang diciptakan bahkan lebih tidak stabil. "

Leon meraung:" Diam! Jangan sebut Uru! Mulutmu tidak memenuhi syarat untuk mengatakan nama ini! "Ketika dia mengatakan ini, Leon melambaikan tangannya dengan cepat, dan beberapa anak panah es ditembakkan ke arah Gray.

Kali ini, Gray menarik paritnya dan mendapatkan kebijaksanaan, dengan cepat menghindari serangan ini.

"Impian terbesarku adalah melampaui Uru, tapi mimpi ini merampasmu! Aku tidak bisa lagi melampaui Uru, jadi hanya ada satu cara, bahkan Uru tidak bisa mengalahkan Dalioola, selama aku Jika aku bisa mengalahkannya dengan kekuatanku. tanganku sendiri, itu akan membuktikan bahwa aku telah melampaui Ulu dan impianku bisa terwujud. "

Gray mendengar kata-kata Leon dan berkata, "Apakah kamu akan membangkitkan Daliola hanya untuk melakukan hal yang membosankan seperti ini?"

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 63 Leon VS Gray (1)

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

Melihat orang-orang ini tidak menjawab, Charles hampir mengetahuinya, dan tentu saja, pasti ada kebencian tentang orang miskin.

Orang-orang ini sebenarnya bukan orang bodoh. Itu wajar untuk berpikir menggunakan Leon untuk balas dendam. Bagaimana mungkin mereka benar-benar tidak memikirkan hasil seperti itu.

Saya hanya berpikir bahwa saya sama sekali tidak peduli dengan hidup atau mati orang lain, atau bahwa saya sama sekali tidak peduli dengan hidup atau mati orang lain.

Apa perbedaan antara melompat dari gedung tinggi dan menabrak sampai mati orang yang lewat di bawah? Mereka egois dan diabaikan demi keselamatan orang lain. Mereka tidak layak mendapatkan simpati.

Sekarang Charles tahu, jika orang-orang ini bunuh diri, dia benar-benar merasa bahwa dia akan mengirimkan tumpangan secara langsung, dan dia tidak akan memiliki beban psikologis apa pun.

Charles mengambil sepasang tangan dan kemudian melompat dari platform tiang penahan beban dan melambaikan tangannya dan berkata: "Oke, kamu pergi, kamu tidak diizinkan untuk muncul di sini lagi, jika saya menemukan kamu melakukan hal seperti ini lagi ... "

" Tunggu sebentar, Master Sorcerer. "

"Jangan pakai topi tinggi untukku, apakah kamu masih ingin memanfaatkanku?" Mata Charles sedikit menyipit.

Semua orang di seberang terkejut, dan berkata dengan cepat: "Tidak! Tidak! Ini Master Zero ...

"Dia tidak perlu kamu khawatir tentang itu. Karena masalah ini telah diserahkan kepada Gray, aku tidak akan ikut campur apapun hasilnya, dan aku tidak akan membiarkan orang lain campur tangan." Setelah berbicara, Shire berbalik dan pergi. Orang-orang ini menghela nafas lega ketika mendengar kata-kata Shire. Kepergian Shire membuat tekanan mereka berkurang. Tekanan yang diberikan Shire pada mereka benar-benar menakutkan. Rasanya lebih mengerikan dari apa yang Daliola berikan kepada mereka. Rasanya lebih menakutkan. Lord Zero Emperor mungkin bukan lawan monster di depannya, tapi jika lawannya adalah orang lain, Lord Zero Emperor pasti tidak akan kalah.

………………………

Leon meraung ke Gray dengan muram: "Brengsek! Kamu mengatakan bahwa apa yang telah saya lakukan selama sepuluh tahun itu membosankan ?!"

"Apa kau bahagia di Guild Road selama sepuluh tahun terakhir ini berhak mengatakan hal seperti itu ?!"

Leon berkata, dan dengan lambaian tangannya yang kuat, es batu seperti gada langsung terbentuk dan menembak ke arah Gray, dan Gray memblokirnya dengan tangannya.

"Peng!" Es batu itu pecah.

"Aku hanya percaya apa yang Ulu katakan. Ulu berkata kepadaku. Pergi ke negara di barat, di mana ada penyihir yang lebih kuat darinya, jadi aku pergi ke Fairy Tail. Memang ada sekelompok yang kuat. Ada beberapa monster yang begitu kuat sehingga mereka lebih seperti monster daripada Deliola. Luar biasa. "

“Saya juga bertanya kepada presiden tentang pembekuan mutlak. Presiden mengatakan ada cara mencairkan pembekuan absolut, tetapi mencairkan es sama dengan membunuh Ulu. Saya pikir presiden mengatakan ini adalah metodenya. . "

"Saya tidak menyangka bahwa murid tertua yang ingin membunuh Guru. Benar-benar mengecewakan."

Leon mencibir dan berkata, "Apakah kamu masih mengatakan ini saat ini? Ulu telah dibunuh olehmu, dan sekarang hanya setumpuk es yang tersisa. Aku hidup untuk hari ini. Tidak peduli apa yang kamu katakan, aku tidak akan berhenti ! "

Gray memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam saat mendengar kata-kata Leon. Setelah membuka matanya kembali, matanya menjadi sangat tenang. Dia memandang Leon dengan ringan dan berkata, "Sepertinya ini, jadi aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Lihat bab sebenarnya di bawah tanganmu!"

Mata Leon membelalak dan berkata, "Itu yang kuinginkan! Biar kau saksikan betapa aku melampaui Ulu!"

"ICEMAKE · Tekken!"

Leon menjabat tangan kanannya, dan lingkaran sihir hijau muda muncul di tanah di bawah kaki Gray. Gray cepat-cepat menjauh, meletakkan tangannya dalam pose ajaib.

"Ledakan!" Tinju es besar meluncur dari tanah dan menghantamnya ke arah Gray.

"ICEMAKE · Tomahawk!"

Sebuah kapak besar muncul di tangan Gray, dan kapak itu tersapu.

"Kacha!" Pergelangan tangan Big Bingquan dipotong oleh Gray.

Leon berkata agak tidak terduga: "Oh? Sepuluh tahun tidak sia-sia, sihir telah meningkat, jadi bagaimana dengan ini?"

"ICEMAKE · Macan Putih!"

"Roar ~!" Seekor harimau bertaring tajam yang terbuat dari es dingin melompat keluar dari lingkaran sihir dan menampar Gray.

Gray melemparkan kapak perang dengan keras ke harimau bertaring pedang es.

"Pop!" Harimau bergigi pedang es mengangkat cakarnya dan langsung menepuk kapak perang ke samping.

Gray memanfaatkan celah ini dan melompat tinggi ke puncak harimau gigi pedang es ...

"Kandang ICEMAKE!"

"Ledakan!" Kandang es yang dingin langsung menutupi harimau bertaring tajam itu.

Gray berdiri di atas sangkar dan melihat ke arah Leon dan berkata, "Inikah bentukmu '? Seekor binatang buas yang tidak tahu apa-apa tentang dunia, dengan tingkat sihir ini, dikatakan bahwa ia ingin melampaui Ulu, seratus tahun yang lalu. Ya!"

Wajah Leon agak tidak terkendali dan dengan marah berteriak: "Diam! Lihat aku merusak bentukmu!"

Leon mulai mengendalikan Ice Sabertooth Tiger untuk menghancurkan penjara, tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba,

"Sialan! Bagaimana mungkin!"

"Bukankah Ulu mengatakan itu? Keseimbangan magis dari bentuk satu tangan buruk, dan dia tidak bisa memberikan kekuatan penuhnya pada saat kritis."

"Diam! Itu hanya membuatmu bangga ?!" Leon meraung dengan marah, dan pada saat yang sama menyerah mengendalikan Macan Gigi Es dan melepaskan sihir berikutnya.

"ICEMAKE Kera Besar!"

Huh ~! Lingkaran sihir yang lebih besar muncul di tanah, dan kemudian Frost King Kong yang besar muncul. Dia mengepalkan tinjunya dan membantingnya ke arah Gray dari atas ke bawah, dan Gray melompat mundur. "Boom !!" Kandang es yang dibuat oleh Gray dihancurkan bersama dengan harimau bertaring es yang menyelimuti.

Leon melihat bahwa sangkar itu rusak dan tertawa gembira dan berkata: "Haha ~! Bukankah kamu mengatakan bahwa bentuk satu tangan memiliki keseimbangan sihir yang buruk! Sangkar yang terbuat dari tanganmu 4,5 bentuk tidak rusak oleh tanganku- bentuk tangan. "

Tiba-tiba, Gray berkata, "Benarkah begitu? Lihat lebih dekat."

Tawa Leon berhenti tiba-tiba, melihat ke depan, wajahnya berubah, dan dia melihat bahwa lengan King Kong yang dia buat dengan sihir telah hancur, dan masih ada retakan di lengannya.

"Kacha ~!" Retakan mulai dengan cepat meluas ke tubuh Frozen King Kong.

"Ledakan!" Sebuah suara.

"Wow!" King Kong benar-benar hancur menjadi tumpukan es.

Wajah Leon menjadi semakin jelek. Gray hanya menggunakan satu sihir, dan dia menggunakan dua sihir untuk memecahkannya. Meskipun tidak masuk akal untuk menang atau kalah, dalam arti tertentu, bukankah dia akan kalah dengan Gray.

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 64 Leon VS Gray (2)

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

Aku tidak sebagus Gray? Bagaimana aku bisa kalah dengan Gray?! Dia senior Gray, dan dia juga seseorang yang ingin melampaui Master Ulu. Dia pasti tidak mengakui bahwa dia lebih rendah dari Gray! Dia tidak bisa lebih baik dari Gray!

Tapi semakin dia memikirkannya, wajah Leon menjadi semakin mengerikan, dan emosi yang tidak stabil menyebabkan kekuatan sihir es yang kuat memancar dari tubuhnya, mulai membeku di bawah kaki Leon.

Gray melihat ekspresi dan tindakan Leon dan berkata, "Apakah itu marah?"

"Diam! Aku telah melampaui Ulu! Semua yang dikatakan Ulu tidak berlaku untukku! Sihir kikuknya sudah ketinggalan zaman!"

"Apa katamu?!" Gray juga marah.

Leon memancarkan udara sedingin es, lalu membuka telapak tangannya dan mengangkatnya: "ICEMAKE · Naga Es!"

Naga es tiba-tiba bangkit dari tanah dan bergegas menuju Gray, yang dengan cepat menghindari benturan kepala naga.

Mata Leon berubah, tangannya melambai dengan cepat, dan ekor naga es dengan cepat menyapu.

"Karma!" Serangan tiba-tiba Gray terlambat untuk melarikan diri, dan tersapu oleh ekornya. "Ming ~!" Tubuh Gray ditolak.

Tapi naga es tidak melepaskan Gray, dan terus mengejar Gray.

"Boom! Boom! Boom!"

Naga es raksasa sangat kuat dalam hal kecepatan dan kekuatan penghancur. Gray tidak punya waktu untuk melepaskan sihirnya. Serangan itu membuat Gray merasa malu dan hanya bisa berlarian.

Leon tertawa dan berkata, "Hahaha ~! Lihat! Inilah yang seharusnya dimiliki sihir modeling! Ini tidak sebanding dengan sihir modeling yang bodoh dari Ulu. Sihir modeling-ku adalah sihir modeling terkuat. !!"

"Kamu berani mengatakannya! Jika demikian, maka aku akan menggunakan sihir Ulu untuk mengalahkanmu!"

"Kalahkan aku ?! Apakah kamu lupa bagaimana kamu kalah sebelumnya? Setelah sepuluh tahun, keterampilanmu tidak meningkat banyak, tetapi nadamu meningkat banyak! Turun padaku!"

"ICEMAKE · Dinding Es!"

Ketika Gray mundur dan menghindar, dia dengan cepat melepaskan sihirnya, dan tiga dinding es naik di depannya.

"Boom! Boom! Boom!"

Naga es itu melesat dan menghancurkan tiga dinding es.

"ICEMAKE · Kunci Fulong!"

"Gee ~!"

Beberapa lingkaran sihir kecil muncul di tanah, dan kemudian empat es tiba-tiba muncul dari lingkaran sihir kecil ini.

"Mengusir!"

Empat rantai kepala naga ditembakkan dari empat pilar ini.

"Retak, klik, klik ~!"

Kepala naga pada rantai itu dengan akurat menekuk lengan naga es itu, dan kemudian mengencangkannya dengan cepat. Naga es itu meronta sedikit, tapi rantainya akan menyusut saat naga es itu meronta, kehilangan sebagian besar kekuatannya. "Beberapa pilar hanya ingin menambatkan bentuk naga saya, kamu terlalu sombong!"

Leon meraung, dan ekor naga es itu mulai menyerang es.

"Boom! Boom!"

"Retak!" Setelah dua pukulan berturut-turut, retakan muncul di es.

"Haha ~! Inikah bentuk tanganmu ?! Aku sama sekali tidak bisa menahan kekuatan" nagaku "! Empat pilarmu dan" nagaku "bisa dihancurkan dalam tiga detik!"

Gray berkata dengan acuh tak acuh tanpa sedikit pun gugup: "Cukup!"

"apa?!"

"ICEMAKE · Platform Pemotong Naga!"

"Geser ~!"

Sebuah platform muncul di bawah leher naga es raksasa, di kedua sisi ada dua pilar, di mana digantung bilah kapak tajam besar, yang tampak seperti guillotine.

"memotong!!"

Gray berteriak, dan bilah kapak tajam yang besar jatuh secepat itu dikeluarkan.

"Kacha !!" Kepala naga es yang besar dipotong dan jatuh ke tanah.

Leon melihat pemandangan itu dengan tidak percaya: "Bagaimana ... bagaimana itu mungkin! Tipe naga saya! "

"Tipe naga Anda memang sangat kuat. Agar tidak dihancurkan oleh saya lagi, untuk meningkatkan kekuatannya, ia menghabiskan kekuatan sihir dalam jumlah besar, tapi kekuatan sihir saya semua terkonsentrasi pada bilah kapak, yang dalam kombinasi adalah dua atau tiga sihir biasa. Itu hanya derajatnya. Kesombongan dan kesombongan paranoid Anda selama bertahun-tahun telah melupakan semua yang diajarkan guru. Sihir Anda tersesat, dan sekarang Anda tertinggal.

Berapa banyak kekuatan sihir yang harus Anda gunakan untuk melanjutkan pertarungan?"

"Diam! Cukup berurusan denganmu!" Leon diliputi oleh amarah, dan penjaga kepala serigala bergegas menuju Gray di tangan kanannya.

Saat dia mendekati tubuh Gray, Leon mengayun ke depan dengan kuat, dan penjaga kepala serigala itu langsung berubah menjadi serigala es yang menggigit Gray.

Gray berdiri di sana dan tidak bergerak. Serigala es menggigit bahu Gray. Gigi serigala es menusuk kulit Gray, dan darah tiba-tiba tumpah.

Melihat bahwa serangannya berhasil, Leon segera tersenyum, tetapi sebelum dia bisa bahagia, kepalan tangannya dengan cepat membesar di depan mata Leon.

"Melakukan!"

"Mengendus!" Leon berteriak, hidungnya terbang keluar, dan serigala es menjadi sangat rapuh karena kehilangan kendali Leon. Gray meraih leher serigala es dengan tangannya dan meremasnya dengan keras. Hancurkan saja.

"Brengsek. Bajingan! Aku tidak bisa kalah! Aku telah melampaui Ulu! Aku tidak bisa kalah dari Gray!"

Leon berjuang untuk bangkit dan bergegas ke arah Gray lagi, meninju wajahnya dengan tinjunya, tetapi ketika tinjunya lebih dari sepuluh sentimeter dari Gray,

"Uhhhhhhhh ~!" Leon ditendang dan terbang terbalik, meluncur lebih dari sepuluh meter di tanah, menghancurkan beberapa es batu.

Gray menatap Leon dan berkata, "Aku belum melihat seberapa besar sihirmu tumbuh, tapi kemampuan bertarungmu tampaknya lebih lemah daripada saat kamu masih kecil sepuluh tahun yang lalu."

Leon hampir kesal dengan kata-kata Gray, berteriak, dan bergegas menuju Gray dengan panik: "Ahhhhh! Dasar bajingan!"

Leon bergegas ke depan Gray lagi. Gray menghindari tinju Leon ke samping, meraih pergelangan tangan Leon, menyelinap ke dalam pelukannya, dan memukul perut Leon dengan sikunya.

"Oh ~!" Leon merasakan sakit di perutnya, mata dan mulutnya menonjol.

Segera setelah itu, tinju Gray berputar sembilan puluh derajat di sekitar siku, dan tinju itu mengenai wajah depan Leon.

Kemudian tubuhnya melompat sedikit, dan kaki di udara menyapu tepat di pipi Leon. Leon terbang tanpa berteriak kali ini, dan akhirnya jatuh ke tanah, matanya memutih. Pupil telah kehilangan fokus, dan orang tersebut mengalami koma ..

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 65 Reruntuhan Dipulihkan

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

"Keluar! Sudah berakhir!" Kata Gray tiba-tiba.

Kemudian sesosok tubuh perlahan keluar dari hutan, Charles yang mendengar cerita itu sebelumnya.

"Gray, combo yang baru saja kamu gunakan masih cukup bagus. Kamu sudah berlatih lama sekali."

Gray tersipu ketika mendengarnya, dan dia benar-benar mempelajari kombo dari Charles.

Gray telah bertengkar dengan Naz sejak dia masih kecil. Pada awalnya, kemenangan itu delapan puluh dua, dia menyumbang delapan dan Naz di urutan kedua, dan kemudian secara bertahap menjadi tujuh-tiga. Grey yang tenang selalu memiliki beberapa keuntungan.

Tapi setelah beberapa saat, dia dan Naz bertarung, dan tiba-tiba berubah dari 7-3 menjadi 5-50, melewati fase 4 Juni.

Kemudian, dari lima menjadi lima menjadi tiga menjadi tujuh, dia tiga dan Naz tujuh. Ini sama sekali tidak ilmiah. Sederhananya, dia tidak bisa mengalahkan Naz. Hal ini membuat Gray panik.

Dia bisa mengalahkan siapapun di guild, tapi dia tidak pernah bisa mengalahkan Naz, jadi untuk memahami kenapa Naz membuat kemajuan yang begitu cepat, dia diam-diam mengikuti di belakang Naz.

Lalu aku melihat di hutan, Naz menantang Shire, dan Shire menggunakan trik ini untuk menghajarnya.

Gray dan Naz tidak pernah mengalahkan Naz selama beberapa tahun, tetapi Shire telah mengalahkan Naz dalam waktu kurang dari sebulan.

Naz tidak tahu apa itu rasa malu. Setelah dikalahkan oleh Shire, dia meminta beberapa trik pada Shire. Shire tidak pelit, dan mengajari Naz seni bela diri Tiongkok yang dia pelajari sebelum menyeberang.

Jadi ketika seseorang meminta nasihatnya ketika dia baik-baik saja, dia tidak pelit sedikit pun. Sejak itu, setiap kali Naz datang untuk meminta nasihat Charles, dia akan datang dan belajar darinya. Dia pikir dia melakukannya dengan sangat diam-diam, tetapi dia tidak tahu dia berada di Shire ketika dia datang suatu hari, tetapi Shire tidak mengatakan apa-apa.

"Kupikir kamu akan berbelas kasihan karena pihak lain adalah seniormu. Aku tidak menyangka kamu masih sangat bersih, aku, Gray, dingin dan kejam ~." Shire juga membuat geli yang dingin dan kejam. ekspresi.

"Batuk, batuk, batuk ~!"

Gray dengan cepat mengganti topik dan berkata, "Bagaimana situasi Naz?"

"Aku tidak tahu, seharusnya tidak jauh, tapi apa yang harus dia lakukan?" Charles menunjuk ke Leon. Orang ini jelas adalah pria yang menabrak tembok selatan dan tidak menoleh ke belakang, dan dia pasti akan membangkitkan Daliola jika dia membiarkannya.

"Ambillah dulu, aku akan melihatnya dan tidak akan membiarkan dia melakukan hal-hal bodoh lagi."

Gray berbicara dan berjalan ke Leon, yang pingsan, dan menggendong Leon di punggungnya, dan kemudian pergi dengan Charles.

"Uh ... Ini cukup jauh!" Saya pikir itu tidak jauh dari reruntuhan, tetapi Hubby, ini adalah Fei Cai yang putus asa yang berlari ke sini dalam waktu yang singkat.

Ketika keduanya datang ke Naz, pertempuran telah berakhir, dan Toby dan Yoka dikalahkan oleh Naz.

Meski kepala Naz tidak terlalu cerah, tapi saat bertarung, otaknya lincah. Bagaimanapun, di antara ekor peri, dia juga dianggap sebagai penyihir paling kuat, sihir naga api, ditambah tubuh yang kuat dan permainan bertahun-tahun. Keterampilan bertarung Toby tidak sebanding dengan Toby dan Yoka.

Jika bukan karena dipukuli oleh Charles belum lama ini, pertempuran bisa berakhir lebih cepat.

Naz memiliki catatan bagus di sisi ini, Lucy dan Hobby sedikit mengerikan di sisi lain, setiap kucing ditangkap oleh wanita neurotik Shirley, dan ditangkap di telapak tangan manusia batu besar.

Pertarungan di sisi ini berakhir sebelum Gray mengetahui hasilnya, tetapi Naz dan Shirley memiliki dua sandera di tangan mereka, dan tidak ada yang melepaskannya setelah sekian lama.

Bahkan ketika Charles dan Gray tiba di sini, kedua belah pihak masih mengoceh "Kamu membebaskan orang dulu", tampaknya siapa pun yang ingin melepaskan orang lebih dulu akan kalah. Jika Anda tidak memotongnya, itu tidak akan berakhir besok pagi.

Charles tiba-tiba berkata, "Oke! Naz, biarkan orang-orang pergi!"

Pada saat ini, beberapa orang memperhatikan bahwa Charles dan Gray telah tiba, dan mereka juga memperhatikan Leon yang sedang digendong Gray.

"Master Zero!" Ekspresi Shirley langsung berubah saat dia melihat Leon yang wajahnya berlumuran darah dan digendong Gray.

Dengan wajah gila, dia berteriak pada Charles dan Gray: "Apa yang kamu lakukan untuk Master Zero Emperor ?! Jika Master Zero Emperor meninggal, aku juga ingin wanita ini dan kucing ini dikuburkan bersama!"

Jempol kanan Shire tertekuk di telunjuk dan jari tengahnya, lalu dia menjentikkan dengan keras.

"Yu ~! Shoo!" Sebuah pedang laser emas jatuh dan tergelincir di atas tubuh pria batu itu. "Huh ~!" Sebuah celah muncul di tengah tubuh manusia batu itu, dan kemudian dia berpisah ke samping dan jatuh ke samping.

"…Wow!"

"Eh!"

Hobby dan Lucy, yang ditangkap oleh Golem, juga berteriak karena terkejut, mengikuti tinju Golem.

Dia jatuh ke tanah bersama-sama.

"Tidak ingin melarikan diri!" Shirley berteriak dengan marah ketika dia melihat adegan ini, dan kemudian melepaskan sihir bonekanya lagi, tapi berhenti tanpa sadar begitu dia melepaskannya.

"Yu ~!" Pedang laser tipis dengan panjang lebih dari sepuluh meter menekan leher Shirley. Bahaya mematikan terbunuh kapan saja membuatnya tidak berani bergerak, dan keringat dingin mengucur dari lehernya. "Tidak !!" Toby dan Yoka berteriak untuk menghentikan ketakutan mereka.

Meskipun Charles tidak suka membunuh orang yang tidak bersalah, hanya saja dia tidak menyukainya. Itu tidak berarti bahwa dia tidak akan melakukannya. Siapapun yang ingin mengancam nyawa anggota guildnya tidak akan ragu untuk memulai pembunuhan.

Gray berkata, "Leon tidak mati, tapi pingsan."

Shirley, Toby dan Yuka semuanya menunjukkan ekspresi santai ketika Gray mengatakan ini, dan mereka tidak bermaksud untuk terus melawan, karena mereka tahu bahwa meskipun mereka melawan, mereka tidak dapat melawan sama sekali. Pria berekor peri ini disebut naga api. Itu adalah level monster, dan Shire bahkan adalah monster di antara monster. Mereka yakin Shire benar-benar ingin membunuh mereka bertiga dan bahkan tidak perlu waktu sedetik pun.

Charles melarutkan pedang laser menjadi partikel cahaya, dan Yuka, Toby, dan Shirley benar-benar lega.

Charles memandang ketiga orang itu dan berkata, "Saya juga telah mendengar orang-orang itu mengatakan apa yang akan kamu lakukan. Saya tidak menyangka bahwa akan tetap ada seseorang yang melakukan hal bodoh dengan membuka blokir setan. Jangan salahkan saya lain kali karena tidak pamer pada Ibu mertua Oba. "

Ketiganya dengan cepat menggelengkan kepala dan berkata, "Tidak! Itu tidak akan terjadi!" Nyawa mereka hampir hilang, membuat mereka ketakutan.

Meski mereka bertiga membenci Dalioola, mereka lebih tertarik dengan pesona pribadi Leon. Mereka tidak bisa tidak mengikuti Leon dan membantu Leon mewujudkan mimpinya. Siapa yang mengira mereka akan bertemu Ye Xin? Jenis pembunuh.

Pada saat yang sama, ketiga orang itu juga berbisik di dalam hati mereka, kamu dikenal sebagai 'Wizard Legenda'! Betapa malunya untuk bertindak pada orang lemah seperti mereka.

Charles memandang Gray dan berkata, "Pertanyaan yang tersisa adalah apa yang harus dilakukan Daliola? Insiden kehadiran Daliola di sini pasti akan menyebar, dan orang-orang dari Dark Guild kemungkinan besar akan datang. Tidak terlalu aman di sini, jadi kamu harus menerimanya pergi dan sembunyikan di suatu tempat yang tidak ada yang tahu. Jika Anda mengetahuinya sejak lama, Anda tidak akan menghancurkan reruntuhannya. Sulit untuk menggalinya, atau Anda bisa melakukannya besok. "

Tiba-tiba, Naz mengeluarkan pertanyaan: “Hah ?!”

“apa yang terjadi?”

Naz menatap ke belakang beberapa orang dan berkata, “Bukankah reruntuhan itu hancur?”

“Apa ?!”

Semua orang melihat ke belakang ke arah reruntuhan, hanya untuk melihat bahwa reruntuhan yang sebelumnya dihancurkan oleh Shire telah dikembalikan ke keadaan semula.

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 66: Kebesaran Ulu

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

Lucy menutup mulutnya dan berkata tak percaya, "Bagaimana ini bisa terjadi! Reruntuhannya ...... kembali ke keadaan semula !!"

"Mari lihat!"

Beberapa orang dengan cepat berlari menuju lokasi reruntuhan, ketika mereka sampai di bawah reruntuhan. Tiba-tiba, "Ho Ho Ho Ho ~ !!!"

Sebuah raungan keras terdengar, "Ada apa? Suara apa ini?"

"Itu berisik!!" Naz menutupi telinganya dengan kedua tangannya.

Wajah Gray berubah, dan tubuhnya sedikit gemetar dan berkata, "Suara ini ... aku tidak bisa melupakannya. Ini suara Daliola. Apa monster itu hidup kembali ?!"

Mendengar raungan ini, Leon membuka matanya dalam keadaan koma, Dalio, Dalio akhirnya dibangkitkan, dan dia bisa mengungguli Uru selama dia mengalahkan Dalio.

Segera beberapa orang datang ke tempat Daliola dibekukan. Bagian atas tubuh Daliola telah dibuka, dan es di bagian bawah juga mencair dengan cepat, dan akan benar-benar hilang dalam waktu kurang dari satu menit. Buka segelnya.

Gray berkata dengan wajah jelek, "Ini benar-benar dibangkitkan! Sialan! Siapa yang melakukannya?"

"Apakah ini Daliola? Mengerikan!" Lucy tidak bisa membantu tetapi berkata ketika dia melihat monster itu. Sihir jahat membuat orang tanpa sadar merasa takut.

Pada saat ini, Leon mendorong Gray dan berjongkok ke depan, dan berkata sambil berjalan, "Aku akhirnya melihatmu ... Daliola ... Aku akan mengalahkanmu sekarang! Satu-satunya hal yang belum dikalahkan Ulu adalah. Aku akan melakukan monster itu. ... "

Gray menebas leher Leon dengan pisau dan menjatuhkan Leon, lalu melangkah maju dan berkata, "Cukup! Leon! Aku tahu kamu tidak mencoba untuk melampaui Ulu untuk apapun, tapi hanya ingin membalaskan dendam guru. Selama bertahun-tahun, karena aku tidak melakukannya. tidak memiliki keberanian untuk menghadapi Dalio La, saya memilih untuk melarikan diri, dan saya akan menyegelnya kali ini! " Gray menyilangkan tangan secara diagonal di depannya saat mengatakan ini.

Leon mengubah wajahnya saat melihatnya dan berkata, "Postur ini ?! Ini benar-benar beku! Berhenti! Abu-abu! Kamu tahu berapa lama waktu yang aku butuhkan untuk mencairkan es ini, jangan sia-siakan usahamu! Bahkan jika kamu menyegel Dai Leola, Aku akan mencairkan esnya dan menantang Daliola lagi

"Yu ~! Shoo! "

Sebuah laser tajam melintas melewati mereka berdua secara instan.

Segera setelah itu, aku melihat jejak di lengan kanan Dalioola, dan di sepanjang jejak itu, lengan itu perlahan terhuyung.

"Ledakan!!!" Lengan Daliola jatuh ke tanah.

"Ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!

'Roar ~~~ !!!'

Daliola, yang merasa bahwa dia terluka, menjadi lebih marah, menyebabkan es di tubuhnya dengan cepat mencair, dan segera seluruh tubuh es pecah dan benar-benar keluar segel.

"Berhenti berteriak! Itu jelek! "

Suara Charles menarik perhatian Dalio. Dia mengangkat tinjunya dan hendak memukulnya, tapi tinjunya baru saja diangkat.

" Kacha! "Lengan Da Liola hancur, dan kemudian retakan tebal muncul di mana-mana di tubuhnya.

Tubuh Dalioola benar-benar hancur dan berubah menjadi es batu dan jatuh ke tanah. Semua orang hampir kaget melihat pemandangan ini.

Leon berteriak tidak percaya: "Tidak! Tidak mungkin! Kenapa kamu mati! Bukankah kamu iblis yang dikenal sebagai bencana dan keabadian? Bagaimana kamu bisa mati!"

Lucy berkata kepada Chu Yan, "Ini ... ini ... Charles, apakah kamu melakukannya?"

Charles menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak melakukan apa-apa. Pukulan yang menyebabkan dia terluka pada awalnya tidak membutuhkan banyak tenaga. Itu dibunuh oleh guru Gray, Ulu."

Lucy memandang Shire: "Apakah ... dibunuh oleh Ulu?"

Absolute Freeze bukan hanya segel sihir, tapi juga salah satu yang terbaik dalam hal mematikan. Suhu rendah yang membekukan hampir memiliki kekuatan untuk mengasimilasi segalanya.

"Dalam hal kekuatan monster ini, ia mungkin masih hidup ketika dibekukan pada awalnya, tetapi setelah sekian lama ia tidak bisa menahannya, dan tubuhnya telah berubah menjadi es."

Dalam pandangan Shire, sihir semacam ini lebih kuat dari kekuatan kebangkitan Buah Beku, tapi sayang harga yang harus dibayar adalah nyawa.

Naz berkata kepada Gray: "Oh oh? Itu luar biasa! Gurumu!"

"Guru Ulu ~!"

Gray berlutut di tanah dengan gemetar, memegang air es yang meleleh di kedua tangannya, terus-menerus mengingat kata-kata terakhir yang diucapkan gurunya kepadanya sebelum dia meninggal, air mata menetes di sudut matanya.

Ternyata keajaiban hidup sang guru bukan hanya segel, tapi juga balas dendam karena telah membunuh musuh terbesarnya, Daliola.

Leon membanting tinjunya ke tanah dan berkata sambil menangis, "Sialan! Kalau begitu aku tidak akan pernah bisa melampaui Ulu!"

Charles tidak berbicara, dan sekarang siapa pun bisa melihatnya. Leon terus berbicara tentang melampaui guru Ulu. Nyatanya, dia tidak puas karena Dalio hanya disegel, melainkan ingin membunuh Dalio. Tarik balas dendam untuk guru Ulu.

Suasana hati ini tidak bisa dimengerti, ini adalah pilihan paling normal bagi orang yang dibutakan oleh kebencian.

Pada saat ini, trio Yuka Tobi dan Shirley berjalan menuju Shire, dan Yuka berkata: "Yang Mulia Shire, kami menyambut Anda, Tuan Jura, yang membawa timbangan gadis ular itu. Saya harap Anda bisa memaafkan kami kali ini. sembrono."

Pada saat ini, dua bersaudara Gray dan Leon sepertinya telah memecahkan celah yang telah ada selama bertahun-tahun dan berjalan menuju sisi ini bersama-sama.

Lucy tersenyum bahagia dan berkata, "Reuni saudara yang lama ditunggu sudah berakhir?"

Leon menggeleng bangga dan berkata, "Potong! Siapa yang akan berbicara dengannya!"

Tiba-tiba, Lucy teringat sesuatu dan langsung berkata: "Ngomong-ngomong! Bagaimana kehancuran ini bisa diperbaiki?"

Mendengar perkataan Lucy, orang lain juga teringat bahwa reruntuhan itu telah dihancurkan oleh Shire dan berubah menjadi ampas sebelumnya, dan mereka dikembalikan ke keadaan semula dalam sekejap mata. Sungguh luar biasa, seolah-olah waktu berjalan mundur. Apakah ada keajaiban seperti itu?

"Jika Anda tidak salah, itu pasti orang Zarrut itu." Leon tiba-tiba berkata pada saat ini.

"Zarut?"

"Aku tidak tahu siapa itu. Mungkin nama ini hanya nama samaran. Dia menemukanku belum lama ini dan berkata untuk membantuku membuka blokir Dalio La. Sihir dan asal-usulnya sangat misterius, dan dia dapat memulihkan yang rusak., Reruntuhan harus dipulihkan oleh orang itu. Adapun tujuannya, saya tidak tahu, tapi saya bisa merasakan atmosfer kegelapan darinya, jadi saya tidak salah.

Jika Anda adalah anggota dari guild gelap. "

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 67 "Hancurkan Bulan"

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

"Oh ~! Ini guild gelap lagi, kedengarannya berbahaya!" Kata Lucy dengan lengan ketakutan.

Shire mengerutkan kening saat mendengarnya. Guild Kegelapan selalu suka melakukan hal-hal yang dilakukan teroris. Dia sangat membenci Guild Kegelapan, dan dia tidak menunjukkan belas kasihan kepada Guild Kegelapan yang keji.

"Lupakan! Tidak masuk akal untuk memikirkan hal itu saat ini. Guild gelap tidak akan pernah habis. Jika kita bertemu di masa depan, kita bisa menyelesaikannya. Ayo pergi." Daliola telah mati sepenuhnya, jadi secara alami tidak perlu khawatir tentang itu. Leon membangkitkannya atau semacamnya, jadi tidak perlu memikirkannya.

Ketika Charles pergi, Naz, Lucy, dan Hobbit segera menyusul.

Gray berjalan di ujung dan berhenti untuk melihat Leon. Leon mengira bahwa dia telah dikalahkan oleh Gray yang pernah diintimidasi sebelumnya dan langsung marah dan berkata, "Apa yang kamu lihat?"

Gray tersenyum dan berkata: "Kamu juga menemukan guild untuk bergabung! Ada teman dan lawan, dan kamu akan memiliki tujuan baru, sehingga sihirmu bisa berkembang lebih cepat."

"Membosankan! Keluar dari sini!"

Gray mengangguk ke Leon dan berbalik untuk pergi. Hanya Leon dan trio Yoka, Toby, dan Shirley yang tersisa di sini. Aura Shire di sini begitu kuat sehingga mereka bertiga takut untuk berbicara. .

"Master Zero ..." Shirley berkata dengan cemas.

"Panggil aku Leon! Kaisar Zero sudah mati." Dari saat dia melihat Daliola terbunuh,

"Leon ... Leon, apa yang harus kita lakukan selanjutnya?" Tanya Yuka. Mereka bertiga memandang Leon, seolah terus mengikuti Leon.

Leon mengangkat kepalanya dan melihat ke langit, apa yang dia lakukan? Dia tidak tahu harus berbuat apa. Tujuan terbesar dalam hidup menghilang. Tiba-tiba dia memikirkan apa yang dikatakan Gray ketika dia pergi, dan juga memikirkan Charles yang sama menakutkannya dengan monster.

"Aku ingat kamu juga anggota dari Guild Sorcerer biasa. Apa nama Guild itu"

Ketika ketiga orang itu mendengar kata-kata Leon, wajah mereka penuh dengan kegembiraan, dan mereka langsung berkata serempak: "Snake Ji's Scales!"

Uludaiya, jauh dari reruntuhan, menyaksikan dan merekam pertempuran melalui bola kristal.

Kali ini dia belajar patuh dan tidak memperhatikan Shire. Dia tahu bahwa untuk beberapa kekuatan tertinggi, hanya dengan membaca nama pihak lain, pihak lain akan memiliki perasaan, seperti dewa.

"Apakah ini Sorcerer of Fairy Tail? Benar-benar tidak bisa diremehkan." Uludia kaget saat melihat pertarungan Naz, dan akhirnya tahu kenapa Naz disebut Naga Api, Sihir Naga Api, Tapi ini salah satu sihir yang hilang.

"Gray ... Leon ..." Melihat Gray dan Leon menggunakan sihir es untuk bertarung, wajah Urrutia berubah, dan ekspresi kebencian dan persahabatan yang rumit terlihat di matanya.

Dengan bantuan jari-jari tangan kanannya, mawar yang sangat halus dan indah terbuat dari kristal es ungu muncul di tangannya, lalu Urutia menghancurkan mawar itu, lalu berubah menjadi seorang pria kecil bertopeng dan menyelinap menuju reruntuhan. pergi dengan.

Dia diam-diam memulihkan reruntuhan, dan kemudian terus memadatkan tetesan bulan. Dia sudah merasa bahwa tetesan bulan telah mengumpulkan cukup cahaya selama bertahun-tahun, dan kepingan salju terakhir dari dahan akan hancur. Jika Shire melakukannya, setengah menit kemudian. Deliola mungkin telah dibangkitkan.

Ketika Daliola dibangkitkan, dia dengan cepat bersembunyi dan diam-diam mengamati.

Dia juga kaget melihat Shire membunuh Dalioola hanya dengan satu serangan. Dia telah mendengar bahwa Shire sangat kuat, dan dia telah melihat kekuatan penghancur Shire ketika dia menghancurkan reruntuhan. Tapi bagaimanapun, reruntuhannya sudah mati. Ada banyak orang di guildnya yang bisa dengan mudah dihancurkan. Tapi Daliola berbeda. Daliola adalah iblis dari Kitab Jeff. Bagaimana dia bisa begitu mudah dihancurkan oleh Xia? Anda akan menyingkirkannya.

Ketika dia menemukan bahwa tubuh Dalioola mulai meleleh seperti es batu, dia langsung mengerti kenapa.

Wajahnya sulit dilihat lagi, tinjunya mengepal dan berkata, "Bahkan setelah kamu mati, apakah kamu masih ingin melindungi kedua muridmu yang cantik? Kamu sangat berat sebelah!"

Setelah beberapa saat, beberapa orang tiba di desa, "Tuan Charles sudah kembali !!"

Semua orang di desa berlari untuk menyambut mereka, dan semua penduduk desa membungkuk dan berkata, "Tuan Charles!"

Sekelompok iblis memberi hormat pada Shire, dan Naz dan yang lainnya bahkan tidak merasakan ketidaktaatan, seolah-olah Shire seharusnya menjadi raja iblis.

Charles berkata dengan cepat, "Jangan! Jangan terlalu sopan!"

Beberapa orang di Naz berkata dalam hati: Orang-orang memang tidak sopan, tapi mereka takut padamu.

Charles melihat penduduk desa terlihat seperti ini, dan bertanya dengan bingung: "Mengapa kamu masih seperti hantu ?!"

"Bukankah para Penyihir pernah melihatnya di siang hari? Ini adalah keadaan terkutuk kita di bawah bulan ungu."

"Kutukan leluhur? Apakah kutukan itu telah dicabut? Kita semua telah mengalahkan iblis!" Kata Lucy tanpa ragu-ragu.

Charles menatap Lucy. Anda sangat diterima. Kapan iblis dikalahkan oleh Anda? Sepertinya Anda ditangkap selain mengeluh tentang itu.

"Kami mendapat kutukan bulan. Bulan ungu di langit masih ada. Bulan harus dihancurkan sebelum kutukan kita bisa diangkat!"

Tiba-tiba, Charles menepuk kepalan tangan kanannya dengan tiba-tiba ekspresi sadar di telapak tangan kirinya dan berkata: "Ah! Aku bilang ada yang salah denganku, ternyata bulan ini berwarna ungu!"

"Kamu baru tahu !!" Semua orang mengeluh kepada Shire bersama di dalam hati mereka. Bulan malam ini besar dan bulat, dan warnanya berbeda dari luar. Itu ungu. Hal pertama yang Anda perhatikan di malam hari pasti bulan. Baik.

Kepala desa bertanya lagi: "Kapan penyihirmu akan menghancurkan bulan ?!"

Charles tersenyum dan berkata, "Jangan khawatir, kamu bisa melakukannya sekarang."

"Apa ?! Tidak apa-apa sekarang ?! Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya ?!" Semua orang memandang Charles dengan tidak percaya.

Lucy mendekati Shire dan berbisik kepada Shire, "Hei ~! Shire! Bahkan jika kamu sangat kuat, terlalu berlebihan untuk mengatakan ini! Jauh di bulan!"

Naz menyarankan, "Haruskah Habi membawa Shire terbang lebih tinggi?"

Hobi bergumam: "Tidak peduli seberapa tinggi Anda terbang, Anda tidak bisa terbang ke bulan!"

Gray bertanya: "Apakah saya perlu membangun teleskop super?"

Gray tahu bahwa Shire dapat menggunakan cahaya untuk bergerak dalam jarak jauh. Selama insiden Hutan Besi,

Mungkin sulit untuk membangun teleskop super kali ini untuk mencapai bulan secara langsung, tetapi seharusnya tidak ada masalah untuk mendekat.

Charles merasakan keringat di hatinya, tetapi Anda bertanya-tanya apakah saya bisa menghancurkan bulan! Mengingat apakah saya bisa pergi ke bulan atau tidak, bisakah saya menghancurkan bulan di hati Anda? Lelucon yang luar biasa.

Dia melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak, kalian semua tunggu saja di sini."

"Shoo ~!" Shire muncul di platform tertinggi di desa dalam sekejap, semua orang mengumpulkan pandangan mereka untuk mengetahui apa yang akan dilakukan Shire untuk menghancurkan bulan yang begitu jauh.

Aku melihat Shire mengangkat tangan kirinya, seberkas cahaya berkumpul di tangan kiri Shire dan perlahan membentuk sebuah busur,

"Apakah ini benar-benar mungkin?" Kata Lucy cemas.

"Yu ~!" Busur yang sempurna telah selesai. Pada saat ini, Charles mengangkat tangan kanannya dan perlahan-lahan menarik tali busur, hanya untuk melihat busur dan anak panah yang terbentuk dari cahaya muncul di antara tali busur dan busur itu.

Dan busur dan anak panah ini, selama itu adalah seorang penyihir, Anda dapat merasakan sihir yang kuat di dalam, dan sihir di dalamnya terus-menerus menguat.

"Yah, itu hampir cukup!" Charles berjongkok sedikit untuk menstabilkan tubuhnya.

"Meluncurkan!!" Anak panah dari busur dan anak panah ini bersinar dengan salib.

"———— !!!"

Itu seperti senjata super elektromagnetik yang ditembakkan, seberkas cahaya keemasan yang sangat tebal yang dipancarkan dari busur di tangan Charles, langsung ke langit, dan segera sinar itu jatuh ke bulan ungu.

"Boom boom boom !!!"

"apa?!!"

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 68: Kebenaran

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

"Wow ~ !!!"

"Apakah kamu benar-benar ingin menghancurkan bulan ?!"

Cahaya dari ledakan itu begitu menyilaukan sehingga semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak menutupi mata mereka dengan tangan.

Setelah beberapa saat, pemandangan banyak orang pulih, dan mereka segera melihat ke arah langit.

"Lihat! Bulan!" seseorang berteriak ke bulan, dan semua orang melihat ke atas.

"Bulan dipulihkan !!"

Bulan ungu yang berdebar-debar di langit menghilang, dan bulan purnama lembut yang membuat orang merasakan sedikit putih gading tergantung di langit.

"Oh? Apa ini ?!" Pada saat ini, pecahan ungu cerah mulai muncul di langit, dan ketika saya melihat ke langit, saya menemukan bahwa langit sepertinya telah pecah oleh lubang besar,

"apa itu?"

Charles menjelaskan: "Jika Anda tidak salah, seharusnya Leon dan yang lainnya yang menciptakan lapisan kristal gas buang di udara saat mereka menggunakan ritual untuk mengembunkan tetesan bulan. Ada cukup cahaya di siang hari dan itu tidak mungkin terjadi. terlihat melalui lapisan kristal pada malam hari. Terlihat seperti bulan ungu. "

"Tapi mereka tampaknya tidak banyak berubah!"

"Mereka awalnya iblis, dan tentu saja tidak ada perubahan, tapi mereka ingat bahwa mereka dipengaruhi oleh cahaya bulan dan mengira mereka adalah manusia, jadi mereka mengeluarkan misi ke Guild Penyihir."

Charles pun teringat kejadian ini saat melihat Dalioola. Tidak heran ketika dia mendengarnya kemarin, dia samar-samar ingat bahwa itu adalah jawaban yang sangat tidak bisa berkata-kata.

"Hah?! ... Maksudmu ..." Ekspresi Lucy, Na, Gray, dan Hobby tiba-tiba membeku, keringat dingin mengucur di dahi mereka.

"Yah, mereka berdua iblis." Charles mengangguk setuju.

"Ahhhhhhhhhhhh !!!"

"Sungguh. Sungguh ... Kamu adalah iblis ..." Naz bertanya dengan sedikit tercengang pada seseorang di sampingnya, tidak, itu adalah iblis.

Setan itu mengangguk dan berkata, "Hmm ... tapi sekarang saya agak bingung ..."

"Wow !!" Lucy dan Hobby berlutut di tanah karena terkejut, iblis! Ternyata itu iblis, dia dikelilingi oleh iblis!

"Karena moondrop memiliki kekuatan magis pemurnian, itu menciptakan hambatan bagi ingatan para iblis. Selain itu, mereka dapat berubah menjadi manusia, dan mereka menganggap diri mereka sebagai manusia dengan cara yang kacau, dan juga mengirimkan misi ke Guild Penyihir untuk membantu. Jadi, dikatakan bahwa kamu masih jauh dari Penyihir peringkat S. Penyihir peringkat-S tidak hanya membutuhkan kekuatan, tetapi juga memiliki pengalaman dan pengalaman yang cukup, jika tidak dia akan mati jika dia tidak berhati-hati ! "

"Maaf, kami salah!" Naz juga harus menundukkan kepalanya dan meminta maaf lagi.

Tiba-tiba, sebuah suara berdering dan berkata, "Luar biasa! Tolong, senang bertanya padamu! Penyihir, terima kasih."

Seorang iblis laki-laki datang, dan Naz, Lucy, dan Hobby melihat wajah iblis dan suara iblis,

Kepala desa langsung heboh saat melihat ekspresi wajah setan itu: "Bo ... Bobo ..."

"Kamu! Paman yang punting! Apa kamu sudah mati?" Setelah datang ke desa ini, saya mendengar semua penduduk desa mengatakan bahwa orang ini dibunuh. Ketika mereka datang ke pulau itu, mereka tidak melihat siapa pun. Mereka benar-benar mengira mereka ada di pulau itu. Kapal hantu.

Paman iblis itu menggaruk kepalanya dan berkata, "Haha ~! Maaf! Pada saat itu, gelombang besar muncul. Saya ditusuk dengan pedang di dada, tetapi bagi iblis, itu hanya luka kecil."

"Aku mendapatkan kembali ingatanku ketika aku meninggalkan pulau ini, tapi itu mengerikan bagi semua orang untuk menganggap diri mereka sebagai manusia, jadi aku melarikan diri."

"Bobo !!" Kepala desa tua itu berteriak dan mengepakkan sayapnya dan terbang.

"Haha ~! Ayah yang hebat! Kamu kembali ke keadaan semula!"

"Maaf! Aku menusukmu saat itu!"

"Cedera kecil itu tidak berarti apa-apa bagi iblis!"

"Whhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

! Bobo, kamu masih hidup! "

" Ayo rayakan! "

" Perayaan malam ini! Sebuah perayaan iblis! "...

Melihat tawa bahagia dari langit, Lucy, yang gemetar, menjadi kurang gugup.

" Mereka sepertinya tidak berbeda dari semua orang di guild. "

Legenda iblis dan sebagainya adalah menyebar di masyarakat manusia tetapi itu sangat mengerikan, dia tidak pernah berpikir bahwa iblis yang sebenarnya akan seperti ini.

Gray berkata: "Mereka juga ras yang cerdas. Mereka telah mempelajari bahasa dan pengetahuan manusia. Selain perbedaan dalam tubuh mereka, tidak banyak perbedaan antara jiwa mereka dan manusia."

Dan Naz dan Hobbi telah bergabung dengan teriakan iblis dalam perayaan itu.

Dalam waktu singkat, dengan semua orang di desa berpartisipasi, perayaan segera dimulai, dan iblis-iblis ini kembali ke penampilan manusia mereka.

Gray berkata kepada seorang gadis iblis cantik yang duduk di sebelahnya dan selalu menuangkan anggur untuknya. Dia terlihat sangat cantik dan berkata, "Uh ... bukankah ingatanmu sudah kembali? Mengapa kamu tidak kembali saja seperti dulu?"

Adik iblis kecil itu menutup mulutnya dan tersenyum dan berkata, "Guru Ahli Sihir , apa yang sedang Anda bicarakan? Begitulah cara mereka. "

"Jumlah ……"

"Cuma bercanda! Semua orang sudah terbiasa dengan penampilan manusia selama tiga tahun, dan mereka juga menganggap diri mereka sebagai manusia. Meski kita telah memulihkan ingatan kita, ingatan tiga tahun ini belum hilang. Tentu saja , yang paling penting adalah, Tidakkah menurut Anda mereka terlihat sangat cantik sebagai manusia? " Adik iblis kecil itu berkata, dia mencondongkan tubuh ke dekat Gray dan sepertinya sangat tertarik pada Gray.

Gray tidak punya pilihan selain tersenyum dan mengangguk, minum dengan cemberut, dan segera setelah gadis iblis itu dipanggil untuk melakukan hal lain, Gray akhirnya menghela nafas lega.

Charles menggoda Gray dan berkata, "Gray, saya pikir gadis iblis kecil itu tampaknya sangat tertarik pada Anda, apakah Anda ingin tinggal dan menjadi menantu?"

Gray terkejut, "Hush ~! Charles, kamu tidak bisa bicara omong kosong." Tapi dia menyukai saudara perempuan manusia, iblis dapat mengubah manusia Benar, bagaimanapun, iblis ah, pikirkan hari ketika bangun di sekitar Ada iblis wanita berbaring, dan penyakit jantungnya mungkin ditakuti.

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 69

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

Keesokan paginya, setelah beberapa orang bangun, mereka mengemasi tas mereka dan bersiap untuk kembali ke pelayaran. Setan dari seluruh desa melihat Shire dan yang lainnya pergi bersama.

"Apa? Kamu tidak mau membayar?! .."

Charles berkata: "Tidak. Lagi pula, kali ini mereka mengambil misi secara pribadi. Mereka melanggar aturan guild dulu. Tujuan utamaku adalah mendapatkannya kembali. Kami tidak cocok dengan pencarian ini di guild. "

"Tapi kamu jelas menyelesaikan tugasnya ?!"

"Bukankah kamu juga mengundang kami untuk memiliki Yuefan? Kali ini, tolong perlakukan itu sebagai bantuan untuk teman-temanmu!"

Lucy bergumam: "Senang menjadi temanmu! Bahkan jika kamu tidak menginginkan 7 juta, kamu tidak menginginkannya."

Berapa kali dia gagal mengumpulkan tugas apa pun. Tidak masalah jika Anda anjing yang besar, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan udang kecilnya. Apakah Anda benar-benar ingin bekerja untuk mendapatkan uang ?.

Naz dan Gray sama-sama memandang Lucy dengan tatapan yang sangat aneh ketika mereka mendengar apa yang dikatakan Lucy, dan mereka tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Ada apa, apa yang salah?"

Keduanya buru-buru melambaikan tangan mereka dan berkata, "Tidak ada, tidak ada."

Bila Anda adalah teman Shire, Anda belum pernah melihat Shire sebelumnya, dan Anda tidak akan pernah berpikir demikian ketika Anda melihat Shire sebelumnya.

Semua penduduk desa di Desa Iblis membungkuk kepada Ye Xin dan yang lainnya dan berkata, "Terima kasih, terima kasih banyak!"

7 juta] Bukannya desa tidak bisa mengeluarkannya. Bagaimanapun, mereka harus menanggung konsekuensi dari pelanggaran kontrak pada akhirnya, tetapi juga membutuhkan seluruh desa untuk mengumpulkan cukup banyak, yang sedikit merepotkan desa.

Apalagi pulau-pulau mereka terpencil, dan bahkan beberapa makanan khas tidak begitu mudah dijual. Kebanyakan dari mereka mandiri dan akan lebih sulit untuk pulih.

Pada saat ini, kepala desa teringat sesuatu dan berkata: "Ngomong-ngomong, saya menemukan benda ini secara tidak sengaja. Dikatakan bahwa itu adalah sesuatu yang hanya dapat digunakan oleh pesulap. Tidak ada gunanya bagi kita. Konon katanya bahwa itu ada nilainya. Terimalah. "Berbicara, mengeluarkan kunci emas dari sakunya.

"Ini! ... Zodiak, kunci menuju Sagitarius Sagitarius!" Mata Lucy meluruskan ketika dia melihat kunci ini, dan dia berlari untuk melihat lebih dekat di tangannya, seolah-olah melihat seperti apa harta karun itu.

Charles berkata: "Karena Lucy, tidak ada pendapat, maka perjamuan yang ada di mana-mana di dunia ini, biarlah dikirim ke sini, kita harus pergi! Selamat tinggal." Beberapa orang menaiki perahu satu per satu, dan perahu itu menghadap ke arah saat datang. Berkendara perlahan ke arah. "Selamat Jalan!"

"jaga diri kamu!"

"Ayo! Fairy Tail adalah yang terkuat!" ...

Gadis iblis itu berteriak: "Tuan Grey! Datang dan bermainlah ketika kamu punya waktu! Aku akan selalu menunggumu!"

Gray kaget saat mendengarnya, dan melambai dengan senyum kaku di wajahnya.

Charles menggoda Gray dan berkata, "Apakah Gray benar-benar tidak memikirkannya?"

Gray memutar matanya ke arah Shire dan berkata, "Aku sedang memikirkan hantu!"

…………………

Villa Magnolia

Beberapa orang yang turun dari kereta berjalan menuju guild.

"akhirnya kembali!"

"Ya! Butuh waktu kurang dari tiga hari untuk meninggalkan guild, tapi rasanya sudah lama berlalu."

Lucy menutupi wajahnya dan berkata, "Wow ~! Semakin dekat kamu dengan guild, kamu semakin merasa bersalah! Semua orang di guild tahu bahwa kami diam-diam akan melakukan misi level-S!"

"Sudah terlambat untuk menyesal saat ini!" Naz berkata pada Lucy.

"Ini bukan karena kamu memikirkan orang!" Lucy menunjuk Nazpi.

"

Tapi Lucy juga mendapatkan apa yang diinginkannya! " " Hmm. Itu benar."

Hanya ada dua belas kunci zodiak di dunia. Sangat beruntung bagi penyihir surgawi mana pun untuk mendapatkannya. Mimpinya adalah suatu hari bisa mengumpulkan kunci dari dua belas zodiak. .

Tentu saja, dia masih orang yang lebih realistis, tahu bahwa itu hanya mimpi, dan bagus untuk bisa mengumpulkan lebih banyak. Sekarang dia punya empat, dan jarak ke dua belas hanya delapan, jadi masih ada mimpi. Bagaimana jika itu terjadi suatu hari nanti.

Tiba-tiba, banyak orang di jalan mulai membisikkan sesuatu setelah melihat Shire dan suasananya agak salah.

"Ada apa? Guild itu terlihat aneh!"

"ini adalah ..."

"Pada akhirnya apa yang terjadi ?!"

"Bagaimana guild kita menjadi seperti ini !!"

Ketika beberapa orang datang ke depan guild, mereka semua dikejutkan oleh apa yang mereka lihat di depan mereka. Mereka melihat bahwa rumah guild Fairy Tail dipenuhi dengan pilar besi besar di mana-mana, menghancurkan guild hingga berkeping-keping.

"Sial! Serikat kita? Siapa yang melakukan ini ?!" Naz meraung.

Tiba-tiba, Mira datang dan berkata di belakang beberapa orang: "Itu hantu! Meski sangat enggan, kami diserang."

"Momok?" Mata Charles sedikit menyipit, dan cahaya berbahaya muncul secara tidak sengaja.

Guild Charles of Spectre tentu saja tahu. Akan ada beberapa gesekan dengan Fairy Tail dan Spectre dalam proses misi. Mereka semua adalah friksi kecil. Adalah normal jika terjadi gesekan antara guild dan guild, dan akan ada gangguan dari Dewan Sihir. Pada akhirnya, mediasi itu urusan sepele. Aku tidak menyangka Spectre berani mengambil keuntungan dari Guild Fairy Tail saat dia pergi. Apakah karena aku terlalu baik akhir-akhir ini, dan aku benar-benar tidak bisa mengatasinya.

"Apakah semua orang baik-baik saja di guild ?!"

"Tidak apa-apa, semua orang di guild, aku akan membawamu ke sana."

Beberapa orang mengikuti Mira ke lantai dasar guild.

"Oh! Charles, kamu kembali!"

"Apa kau melihatnya? Seperti guild, sialan!

"Keduanya pernah bersalah sebelumnya. Lain kali kita akan menghancurkan guild mereka!"

Presiden Makarov masih sama seperti sebelumnya, duduk di konter sambil minum, dan melihat Shire kembali dan mengangkat tangan mereka dan menyapa: "Yo! Selamat datang kembali!"

"Ayah, ini bukan waktunya minum!" Naz dengan bersemangat berteriak pada ketua Makarov.

"Oh, benar, kamu pergi untuk melakukan misi tingkat-S tanpa otorisasi, hukuman! Terima hukumannya sekarang! Bersiaplah secara mental!"

Naz berteriak: "Sekarang bukan waktunya untuk mengkhawatirkan hal ini!"

Makarov mengangkat tangannya, menepuk kepala Naz dan Hobbi, lalu menepuk pantat Lucy.

"Ya ~!"

"Presiden, ini tidak akan berhasil! Kamu tidak bisa melecehkan anggota guild!" Mira berkata dengan ketidakpuasan. Melihat kemunculan Presiden Makarov bahwa dia tidak pernah meluncurkan apapun, Naz terus berteriak: "Tuan, kapan ini? Apakah kamu tahu status guild? Guild itu dihancurkan !!"

"Tenang, ini bukan masalah besar."

"Apa ?! Bukankah masalah besar jika guild dihancurkan seperti itu?"

Presiden Makarov menyesap anggur dan menyeka mulutnya dan berkata, "Hantu dan orang bodoh hanya memiliki kemampuan ini. Anda bisa bangga menghancurkan guild saat kami tidak ada di sana."

"Tidak ada orang di sini?" Gray bertanya dengan cemberut.

Mira berkata: "Sepertinya sudah malam saat penyerangan. Aula guild ditutup,

"Maka tidak ada yang terluka. Ini adalah berkah dalam kesialan." Lucy menghela napas lega saat tidak ada yang terluka.

Makarov melambaikan tangannya dengan ekspresi acuh tak acuh dan berkata, "Tidak perlu marah dengan lawan seperti itu yang hanya bisa diam-diam menyerang. Abaikan saja."

"Pop!" Naz berteriak sambil menampar meja, "Bagaimana bisa begitu! Aku harus mengalahkan mereka!"

"Idiot, jika Fairy Tail dan Spectre bentrok, Dewan Perwakilan Rakyat pasti akan menyalahkan kami, yang dapat menyebabkan pembubaran guild!"

"Omong-omong, Shire, ini sesuatu untukmu." Makarov tiba-tiba menoleh dan berkata pada Shire.

"Oh? Ada apa?" Charles penasaran saat ini.

"Ini adalah pemberitahuan tugas paksa yang dikeluarkan oleh Senat. Maka Anda harus melaksanakannya hari ini." Makarov mengeluarkan daftar dari punggungnya dan berkata.

Tiba-tiba, "Boom boom boom!" Kota Magnolia mulai bergetar hebat. Ini disebabkan oleh ledakan kekuatan magis yang sangat besar, dan tingkat kekuatan magis ini setidaknya level Sepuluh Suci, dan itu bisa menjadi peringkat Sepuluh Suci. Garis terdepan.

"Ledakan!" Retakan mulai muncul di tanah.

"Wow! Gempa! Gempa yang dahsyat!"

Pada saat ini semua orang di lantai bawah tanah Fairy Tail tercengang.

Presiden Makarov segera berteriak ngeri: "Shire tenang, jika tidak maka akan menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki ke Magnolia!"

 wuxia.dll wuxia.dllWuxiaDramaHistorisSci-FiPermainan

Buah Berkilau Fairy Tail

Bab 70: Perhitungan Hantu

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

"Sialan hantu dan dewan!" Pada saat ini, Charles sedang dalam amarah, dan seluruh dirinya dikelilingi oleh sihir emas, dan semua orang di sekitarnya dapat merasakan udara bergetar tanpa henti.

"Tenang! Charles!" Mila terus membujuknya di sampingnya.

Mendengar suara yang dikenalnya ini, Charles merasa sedikit tenang, dan getaran itu perlahan berhenti.

"Ada apa? Charles? Kenapa ada kebakaran besar?" Naz bertanya dengan bingung.

Karena dia belum pernah melihat Charles begitu marah.

"Ini hanyalah misi perang salib tingkat-S biasa. Target dari misinya adalah seekor binatang buas bernama Xuehu. Binatang ini tidak cukup kuat. Ia berada di dasar tingkat S. Namun, karena dia tinggal di pegunungan bersalju dan pandai bersembunyi, Tidak ada pesulap yang mengambil tugas ini, tapi Senat memintaku untuk memberlakukannya saat ini. Ini jelas terkait dengan hantu! " Charles menenangkan diri dan menjelaskan kepada Naz.

"Sial! Hantu itu sangat jahat! Aku akan mengalahkan mereka!" Setelah mendengarkan penjelasan Shire, tiba-tiba Naz menjadi marah dan ingin segera pergi ke markas hantu.

"Oke, Naz, jangan impulsif. Pergi ke hantu sendirian berarti mati. Presiden, kamu harus berhati-hati terhadap hantu itu sebelum aku kembali. Mereka kemungkinan besar akan menyerang anggota guild kita secara diam-diam!" Setelah Shire membujuknya untuk meninggalkan Naz, Makarov mengingatkan.

"Jangan khawatir, anak nakal, kalian semua adalah anak-anakku. Jika Joseph benar-benar melakukan hal seperti itu! Maka aku tidak akan pernah membiarkan dia pergi!" Makarov tersenyum dan mengutuk, dan pada saat yang sama, matanya berkedip. Sedikit galak.

Jangan melihat penampilan kecil Presiden Makarov yang biasa, berkelahi dengan anggota serikat pekerja. Dia tidak berpura-pura menjadi presiden, tapi jangan meremehkannya karena ini. Jangan lupakan dia, tapi dia kuat di Saint Ten Keberadaan, Aku bukan sinar bulan di buku aslinya, dan menggunakan amarah Makarov tidak akan diserang oleh Alia di empat elemen, mengakibatkan hilangnya kekuatan sihir dan kegagalan .

Dengan pengingat Charles, setidaknya dia tidak akan kehilangan sihirnya seperti aslinya.

"Oke, aku juga harus berangkat secepatnya untuk menyelesaikan tugas, supaya aku bisa kembali untuk menyelesaikan urusan dengan hantu!" Setelah Charles selesai berbicara, dia meninggalkan guild untuk melakukan tugas tersebut.

"Ya! Hal lainnya adalah bahwa ini adalah sihir yang telah saya pelajari secara khusus untuk memastikan keamanan anggota guild." Setelah berjalan ke pintu, Charles tiba-tiba memikirkan sesuatu. Setelah berbalik, tangan kanannya bersinar, menutupi seluruh anggota guild dengan cahaya. antara.

"Charle, apa ini?" Elisa bertanya dengan bingung.

"Ini adalah sihir pesona yang baru-baru ini saya teliti. Ini berisi sebagian dari kekuatan sihir saya. Selama anggota guild rusak, secara otomatis akan memicu pesona yang saya atur dan menyerang musuh, tetapi itu hanya dapat diserang sekali, tapi itu juga kuat. Hampir ada kekuatan penyihir tingkat-s, apalagi, aku akan pergi. " Setelah menyiapkan lapisan perlindungan terakhir, Shire juga dapat pergi dengan tenang.

Malam berangsur-angsur datang, dan orang-orang di guild pergi satu demi satu.

"Aku iri pada Charles, aku bisa menjalin hubungan baik dengan Elisa dan Mira." Di sebuah gang, Troy dan Jed hendak kembali ke apartemen mereka.

"Tidak mungkin, kau tahu kekuatan Shire"

Mendengar perkataan Troy, Jade berkata sedikit: "Hantu sampah hanya akan menyelinap menyerang ketika tidak ada orang di sana. Saat itu, jika Shire ada di sana, tidak akan ada cara untuk melawan."

"Kalian berdua katakan padaku siapa sampah!"

"WHO!!" Jed dan Troy mendengar suara dingin, dan mereka memandang sekeliling dengan waspada dari belakang ke belakang.

"Di mana Anda mencari? Dua sampah"

Mendengar ini, Doler berdua mengangkat kepala dan melihat bahwa mereka melihat rambut hitam panjang, runcing, mengenakan setelan logam. Karena pada malam hari, wajahnya tidak bisa terlihat dengan jelas.

"Kamu siapa!" Troy bertanya keras ketika dia melihat orang itu datang.

"Aku pamanmu Gajru, aku sedikit bosan sekarang untuk mencari kesenangan" Gajru langsung melompat dari atap.

"Troy!"

"Oke." Setelah mendengar kata-kata Jed, Troy langsung bertindak.

"Perlawanan? Aku akan memberitahumu nanti, betapa tidak berdayanya untuk melawan !!!"

Satu demi satu satu demi satu melompati garis pemisah satu demi satu

"Presiden! Tidak bagus! Troy dan yang lainnya diserang!" Di guild, Milla menjelaskan kepada Makarov apa yang terjadi.

Sore harinya, Gajeru dari Empat Elemen Zhongtielong menyerang Troy dan Jade. Untungnya, Shire ada di belakang mereka. Troy dan Jade hanya terluka ringan. Jika tidak, mereka harus berbaring sekarang. Di rumah sakit.

"Momok!!"

Melihat dua orang yang terluka itu, Naz dan partainya marah.

"Ahhhhh! ..."

Pada saat ini Makarov juga marah, wajahnya sangat yin, melihat ke arah Jed dan Troy yang terluka, dengan dingin berkata, "Jika hanya untuk menghancurkan guild, aku bisa mentolerirnya, tapi aku berani untuk merawat anak-anak dari guildku. Ambillah, aku tidak bisa menahannya ... semua guild mendengarkan, kita akan menemukan mereka untuk menyelesaikan akun !! "

Timur laut Kerajaan Fiore

Kota Ouke, yang tidak terlalu jauh dari Kota Magnolia, ada di sini,

Pada saat yang sama, ada juga guild penyihir dengan ketenaran yang sama, Guild Specter Dominator, juga karena jarak yang relatif dekat, juga Guild Sorcerer, dan presiden dari kedua guild tersebut adalah Sepuluh Sorcerer Teratas, jadi wajar saja mereka sering dibandingkan.

Sejak Makarov, yang minum sedikit selama pertemuan rutin presiden guild lokal enam tahun lalu, menghajar Joseph, yang baru saja menjadi Saint Ten, yang begitu energik, Guild Spectre Dominator mulai menargetkan Fairy Tail kemana-mana.

Fairy Tail tidak pernah menjadi karakter penurut. Jika Anda berani mencari kesalahan, maka persetan, sehingga friksi antara kedua guild itu konstan, dan konflik antara dua guild dari waktu ke waktu menjadi semakin tidak bisa disesuaikan.

Guild Dominator Hantu

"Hahaha ~! Tentu!"

"Fairy Tail rusak parah!"

"Haha, sekarang mereka pasti sangat marah! Mereka pantas mendapatkannya!"

"Ikuti mereka, ayo! Bersoraklah untuk ekor peri yang menyedihkan !!"

"Mereka harus meringkuk dan gemetar sekarang."

"Hahaha ~!"

Salah satu dari mereka berdiri dan berkata, "Oh, tidak, selama ini."

"Pergi menemui seorang wanita?"

"Ya! Dan dia wanita yang hebat, dia hanya klien, jika kamu mengancamnya, kamu bisa mendapatkan hadiah dua kali lipat."

"Jika itu aku, aku akan menagih tiga kali!"

"Meniupmu!" Pria itu berkata ketika dia datang ke pintu untuk membuka pintu, tetapi begitu dia membuka pintu, itu meledak.

"Ledakan!" Api yang kuat benar-benar menghancurkan gerbang Guild Hantu.

"Kami! Fairy Tail!"

Makarov membawa pasukan besar dari Guild Fairy Tail ke markas Spectre.

Continue Reading

You'll Also Like

241K 36K 65
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
37.4K 4.8K 43
[DISCLAIMER!! FULL FIKSI DAN BERISI TENTANG IMAJINASI AUTHOR. SEBAGIAN SCENE DIAMBIL DARI STREAM ANGGOTA TNF] "apapun yang kita hadapi, ayo terus ber...
312K 23.8K 108
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
48.3K 3.5K 50
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...