Lucas × All [SuperM]

By Wakyos_XX444

106K 3.9K 679

SuperM area gak suka? Out! ⚠️SEME/UKE⚠️ Baekhyun×Lucas Taemin×Lucas Kai×Lucas Taeyong×Lucas Ten×Lucas Yukhei×... More

BaekCas
TaemCas
TaemCas(02)
KaiCas
TaeCas
TaeCas(02)
Xuxi×Lucas
MarkCas
TenCas
WeAreSuperM|1|
WeAreSuperM|2|
🌹Om Taeyong🌰
🧀Papa🌰
🍉Dokter Lee🌰

BaekCas(02)

10.8K 409 54
By Wakyos_XX444

Baekhyun bangun dari tidur nya, ia menatap kekasihnya aka Lucas yang masih tidur dengan nyenyak nya, ia menatap tubuh Lucas yang masih telanjang pun tersenyum di tambah banyak sekali bekas kemerahan hasil karya nya kemarin malam.

Baekhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Lucas yang masih tertidur dengan pulas, dan di kecupannya bibir tebal itu dengan penuh cinta, seperti nya bibir tebal itu sudah menjadi candu nya sekarang saat bangun tidur.

"Eghhhh" gumam Lucas membuka matanya karna merasakan ada yang menggangu acara tidur nya.

"Pagi cantik" ucap Baekhyun lembut sambil tersenyum dan kembali mengecup bibir Lucas.

"Mmmh hyung~ Caseu itu tampan bukan cantik!" Ucap Lucas sambil memanyunkan bibirnya lucu.

Melihat itu Baekhyun pun lagi dan lagi mengecup bibir tebal Lucas dengan gemas, jangan salahkan Baekhyun tapi salahkan lah Lucas knp dia selalu memanyunkan bibirnya saat di depannya kan Baekhyun jadi tidak tahan.

"Ishhh hyung!" ucap Lucas sambil mendorong tubuh kekar Baekhyun agar menyingkir dari atasnya, tapi sepertinya itu sia-sia karena tubuhnya lebih kecil dari tubuh Baekhyun.

Xixi gak tau knp gue tuh lebih suka kalo Lucas mungil kecil gimana gitu haha, so kalian bayangkan sendiri saja lah ya gue aja bisa knp kalian nggak? Tapi yang nggak bisa ngebayangin juga yodah gpp nggak maksa juga:)

"Hyung~" ucap Lucas dengan nada manja.

"Knp hm?" Tanya Baekhyun sambil mengelus rambut lucas sayang.

"Lucaseu mau mandi gendong~" ucap Lucas yang sudah dalam mode manja sekarang.

"Baiklah" jawab Baekhyun dengan senang hati lalu mengendong Lucas bayi bongsor nya dengan style koala.

Lucas yang di gendong Baekhyun menuju ke kamar mandi pun sesekali mengecup pipi kekasih nya itu, sedangkan Baekhyun ia tersenyum karna mendapatkan kecupan manis dari Lucas.

.

Beberapa menit kemudian Lucas dan Baekhyun selesai mandi, namun mereka masih enggan untuk keluar dari kamar, jangan tanyakan karna mereka masih ingin menghabiskan waktu hanya berduaan tanpa ada yang menggangu nya.

Tapi sial nya pintu kamar mereka ada yang mengetuk dan terdengar suara si maknae yang tak sabaran mengetuk pintu sambil berteriak kencang untuk membangun kan kedua hyung nya.

"HYUNG CEPATLAH BANGUN! MARKEU SUDAH LAPAR!!!" teriak Mark dari balik pintu.

Sedangkan Lucas dan Baekhyun yang mendengar teriakkan si maknae pun terpelanjak kaget, pasalnya teriakan Mark itu sangat keras siapapun pasti akan kaget mendengar nya, dengan berdecak kesal Baekhyun pun turun dari ranjang untuk membuka pintu kamar nya.

"HYUNG..." ucap Mark terpotong, karna pintu kamar sudah di bukan oleh Baekhyun si pemilik kamar.

"YA! Maekeu bisakah kau tidak berteriak-teriak! Ini masih pagi!!" ucap Baekhyun kesal kepada si maknae.

Sedangkan si maknae hanya menyengir tanpa dosa.

"Hehe abisnya Maekeu udah lapar hyung, tapi pas mau makan malah di larang sama Taemin hyung katanya harus ngebangunin hyung sama Lucas hyung dulu" keluh si maknae, sungguh Mark tuh sudah sangat lapar asal kalian tau.

"Ya tapikan bisa mengetuk pintunya pelan dan tidak berteriak, seperti di hutan saja!" Omel Baekhyun, si maknae hanya nyengir aja udah itu paling bener pikir mark. Soalnya Mark tau Baekhyun pasti tidak akan marahinya kalau dirinya sudah menyengir seperti itu.

"Hehe iya hyung mianhae, oiya Lucas hyung mana?" tanya Mark, pasalnya knp yang muncul hanya Baekhyun saja Lucas nya kemana coba pikir Mark.

Mendengar namanya di sebut Lucas pun juga ikut turun dari ranjang, menghampiri Baekhyun dan si maknae yang ada di depan pintu.

"Disini ada apa Markeu" tanya Lucas, melihat Lucas yang sudah berdiri di samping nya Baekhyun pun memeluk tubuh ramping Lucas sambil mengecup bibir Lucas sekilas.

Si maknae yang melihat adegan tidak senonoh di depan nya pun membulatkan kedua bola matanya dengan sempurna, harus banget gitu mesra-mesraan nya di depan dia, ayolah Mark masih kecil dan polos di sini seharusnya ia di jaga bukan di perlihatkan ke uwuan kedua makhluk ini.

'Siapapun bawa Mark pergi dari sini, Mark gak kuat Mark ingin juga' batin Mark menangis tapi masih mencoba biasa saja.

"Ishh hyung!" ucap Lucas sambil menyubit pinggang Baekhyun, sedangkan sang empunya yang di cubit pun mengerang kesakitan.

"Aw, lepas sayang sakit" ucap Baekhyun meminta di lepaskan cubitannya.

"Makanya jangan main nyium-nyium sembarangan, ada Markeu juga!" ucap Lucas kesal sambil melepaskan cubitannya, sedangkan Baekhyun hanya menyengir seperti biasa.

"Haih sudah lah hyung kajja turun, Taemin hyung nyuruh Markeu buat bangunin kalian untuk makan" ucap si maknae lalu turun terlebih dahulu meniggalkan si leader dan pacarnya, ayolah Mark sudah muak dengan ke uwuan kedua hyung nya ini.

.

Selesai makan Lucas dan Ten duduk di ruang tamu menonton drama yang sedang tayang di tambah drama itu juga kesuksesan mereka berdua, karna asik menonton drama dengan ten Lucas sampai melupakan sang leader yang sejak tadi menatap keduanya.

Lucas dan Ten mereka heboh tak karuan ketika ada adegan ciuman di drama itu, seperti sekarang ini saat adegan itu Lucas dan Ten berteriak sambil berpelukan karna sangking senangnya, dan tanpa sadar membuat sang leader mengeram kesal karna cemburu.

"Awawaw...tannie hyung lihat lah, Caseu ingin juga" teriak Lucas heboh dan di ikuti ten yang ikut teriak juga, sedangkan member lain yang melihat kedua anak itu hanya menatap dan menghela nafas saja mereka sudah biasa dengan dua anak itu, karna gimanapun juga lucas dan ten mereka berada di 3 grup makanya mereka yang paling dekat di sini.

Baekhyun? Haha jangan tanyakan ia sudah bersungut-sungut ingin sekali marah.

Karna terlalu larut terbawa drama itu tanpa sadar hampir saja Lucas mau mencium bibir Ten kalau saja Baekhyun tak melihat dan menghalanginya.

"YA!! APA-APAAN KAU LUKE!!?" bentak Baekhyun marah, sedangkan Lucas tersentak kaget dengan bentakan itu.

Tapi sepertinya tak hanya lucas yang kaget karna semua member pun juga ikut kaget dengan nada bicara Baekhyun kepada lucas yang terlalu tinggi lebih tepatnya membentak.

Bahkan Mark saja yang tadinya sedang asik mengelus-elus boneka yang berbentuk semangka kesayangan nya pun terpelanjak kaget bahkan sampai jatuh kelantai, tapi dengan cepat ia mengambil dan mengelusnya kembali.

"Uhhh mianhe Appa tak bermaksud untuk menjatuhkan mu" gumam mark sambil memeluk boneka semangka nya itu.

"H-hyung" ucap lucas yang sudah berkaca-kaca ingin menangis karen bentakan Baekhyun, lucas nggak nyangka kalau Baekhyun kekasih nya itu akan membentak nya seperti tadi di depan member lainnya.

Sedangkan Baekhyun ia telah sadar kalau baru saja ia membentak kekasihnya, Baekhyun marah cemburu dengan lucas karna jika ia tak melihat dan meneriakinya maka dua bibir itu sudah menyatu.

Tapi Baekhyun tak mau gegabah, jika ia masih tetap marah maka lucas akan menangis mengingat juga lucas anak paling cengeng lucas tak bisa di bentak ia akan menangis kala di bentak seperti tadi.

Menghela nafas panjang dan mencoba menahan agar ia tak kembali emosi lagi Baekhyun pun meminta maaf kepada lucas.

"Mianhae, aku hanya tidak suka kau seperti tadi! kau hampir mencium nya!" ucap Baekhyun, karna lebih baik ia mengalah saja karna melihat lucas juga sudah mau menangis.

Dan lucas yang merasa dirinya memang salah pun menunduk sambil berucap maaf pada Baekhyun.

"Mianhae, Caseu juga salah..tapi Caseu nggak suka di bentak" ucap lucas meminta maaf dengan nada yang sudah ingin menangis.

Baiklah lagi-lagi kelemahan berpikiran pada Baekhyun, ia tidak bisa marah jika lucas seperti ini, dan akhirnya Baekhyun pun memeluk lucas menenggelamkan kepala kekasihnya itu di dadanya, dan tak lama terdengar isakan kecil keluar dari mulut lucas.

"Yahhhh kok nggak ribut sih hyung" ucap kai bercanda, pasalnya anak satu itu sangat suka sekali menggoda kedua pasangan ini, dan ditambah kai juga selalu menjahili lucas sampai Baekhyun dibuat cemburu sekaligus kesal pada adek segrup nya ini.

"Kau! Ingin ku bunuh eoh!!?" ucap Baekhyun tajam, sambil menatap tajam ke arah Kai.

"Hehe canda hyung serius amat" ucap Kai menyengir gugup, ia tiba-tiba saja takut pada hyung nya ini.

Ten yang sejak tadi diam pun membuka bicara, ia juga sedikit tidak enak kepada sang leader nya ini.

"Baekhyun hyung, mianhae" ucap ten.

Sedangkan Baekhyun yang mendengar itu pun hanya menatap Ten tanpa menjawab, dan lucas yang menyadari itu pun mendongakkan kepalanya.

"Hyung~" rengek lucas.

"Kenapa?" tanya Baekhyun.

"Maafkan ten hyung, dia nggak salah lucas lah yang salah di sini" ucap lucas, dan akhirnya Baekhyun pun tersenyum dan mengangguk.

"Baiklah, asalkan kalian tidak mengulangi nya lagi!" tegas Baekhyun kepada dua bocah aka lucas dan ten.

"NEE HYUNG" jawab mereka serempak.

Dan setelah itu Baekhyun pun melumat kecil bibir tebal milik kekasihnya di depan member lain.

Sedangkan mereka semua yang melihat hanya terdiam melihat adegan tak senonoh ini.

Dan lagi dan lagi Mark harus melihat ini tapi tak lama Taeyong dan Taemin yang duduk di samping Mark pun menutup mata Mark dengan tangan mereka, tetapi mata mereka tetap menatap lucas dan Baekhyun yang sedang berciuman yang tak tau tempat ini.

"Ya! Hyung Markeu juga ingin melihatnya!!" ucap Mark yang diabaikan hyung-hyung nya.

!END!

Hihihi gak tau knp gw pengen nglanjutin Shipper LuBaek dan mungkin part selanjutnya Shipper LuKai, LuTaem, LuMark atau bisa juga sama member lain, so tunggu aja lah ya.

Jangan lupa pencet bintang nya komen sama follow, gue mohon.


Continue Reading

You'll Also Like

190K 18.9K 40
Seorang ibu yang kehilangan anak semata wayang nya dan sangat rindu dengan panggilan "bunda" untuk dirinya Selengkapnya bisa kalian baca aja ya luuvv...
706K 51.7K 37
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
186K 18.4K 70
Freen G!P/Futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan. Becky Armstrong, wanita berusia 23 tahun bekerja...
158K 25.4K 47
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...