Summoning Russia

By Dewan2308

48.7K 1.8K 1K

Summoing Japan atau Nihonkoku Shoukan adalah sebuah novel karya Minorou yang mengisahkan Jepang yang tiba-tib... More

Prolog: Berpindah ke Dunia Baru
Bab 2: Selamat Datang di Rusia! Dan Melakukan Hubungan Diplomatik dengan Quilla
Bab 3: Persiapan Invasi Rowlian dan Bergabungnya Rusia Dalam Perang.
Bab 4: Battle of Gim dan Great Naval Battle of Rodenius.
Bab 5: Jatuhnya Kerajaan Rowlian.
Bab 6: Invasi Gra Valkas
Bab 8: Pertempuran Lepas Pantai Fenn
Bab 9: Misi Diplomatik dengan Altarus.
Bab 10: Battle of Altarus
Bab 11: Negara Mekanis Mu
Bab 12: Usaha Diplomasi
Bab 13: Beruang vs Iblis
Bab 14: Serangan Fenn dan Deklarasi Perang
Bab 15: Bangkitnya Sang Beruang Merah
Bab 16: Russo-Papaldian War (part 1)
Bab 17: Russo-Papaldian War (Part 2)
Bab 18: Russo-Papaldian War (Part 3)
Bab 19: Kejatuhan Kekaisaran
Bab 20: Pasca Perang
Bab 21: Kunjungan Holy Mirshial Empire
Bab 22: Undangan
Bab 23: Keadaan Bumi
Bab 24: Akhir dan Awal Dari Sebuah Era
Bab 25: Konferensi 11 negara

Bab 7: Rencana dan Diplomasi Dengan Fenn

1.7K 81 35
By Dewan2308

8 September 1639/2021

Kremlin, Moscow, Rusia

Diruangan rapat Kremlin, seluruh Menteri Rusia akan mengadakan rapat setelah Rusia bergabung dalam perang Rodenius.

Presiden Vladimir Putin segera berbicara.

" baiklah Tuan-tuan, sekarang kita akan memulai pembahasan hari ini mengenai hasil perang dengan Rowlian, Tuan Shogyu, silahkan"

" baik, hasil dari pertempuran di Rodenius dengan Rowlian merupakan kemenangan luar biasa kami! tidak ada korban jiwa maupun kerusakan yang ada dipihak kami maupun sekutu. Kami berhasil melindungi kota Gim, dan berhasil menggulingkan pemerintahan Raja Hark Lourian. Saat ini, dengan pergantian pemerintahan, kami telah menunjuk pemerintah dari salah satu Menteri mereka yang lebih berpihak kepada kami" ucap Shogyu

" itu berarti, pemerintahan Rowlian akan menjadi pemerintahan boneka kami, benar?"

" benar Pak Putin"

" lalu, bagaimana pasukan kami disana?"

" saat ini kami telah mengerahkan pasukan garda nasional yang bekerja sama dengan tentara Rusia yang ditempatkan disana untuk menjaga ketertiban dan menangkal pemberontakan dari tentara atau warga sipil yang nakal"

" bagaimana dengan korban di pihak kami?" tanya Putin.

" untuk saat ini, tidak ada laporan korban jiwa di pihak tentara kami, namun, sebanyak 100 tentara kami mengalami luka selama serangan di kota Dun-Haan dan Kota Jin-Haark"

Putin cukup senang dengan pencapaian tentara Rusia.

" ini cukup mengejutkan harus kuakui, kita benar-benar sukses besar dalam konflik pertama ini. Baik, sekarang pindah ke topik berikutnya, ini tentang pembangunan rekontruksi Setelah perang, dan pengembangan perdagangan dengan Qwatoin, dan Quilla"

Menteri pedagangan dan Pembangunan, Denis Manturov berbicara.

" perdagangan kami dengan Qwatoin dan Quilla berjalan dengan baik, kami telah berbicara dengan departemen keuangan Rusia dan menteri perdagangan Qwatoin dan Quilla mengenai pembiayaan dagang, mereka sepakat untuk membuat mata uang baru yang didasarkan pada mata uang kertas Modern, dan memperkenalkan sistem perdagangan modern. Mereka sepakat dan akan menukarkan kami menggunakan mata uang baru ini dengan nilai tukar Rubel, selanjutnya, kami berencana akan melakukan Ekspor teknologi sederhana lainnya seperti Radio, telepon genggam lama, dan peralatan Eletronik lama kami era Uni Soviet kepada Qwatoin dan Quilla, kami juga telah memodifikasi peralatan tersebut agar lebih bagus dan tetap berfungsi, kemudian, kami juga sudah berbicara dengan Perdana Menteri Qwatoin, Raja kerajaan Quilla, dan Perdana Menteri Rowlian, bahwa mereka akan bekerja sama dengan kami untuk pembangunan Jalur kereta api yang akan menghubungkan Quilla, Qwatoin, dan Rowlian, selanjutnya, kami berencana untuk melakukan Ekspor mobil era 1980 Soviet kepada Qwatoin dan Quilla untuk mempermudah mobilisasi Perdagangan dan jasa, serta membangun bandara sipil untuk mengangkut kargo melalui Pesawat terbang, saya juga mendapatkan laporan dari berbagai perusahaan dalam negeri kami untuk membuka cabang baru mereka Benua Rodenius yang menjadi target pasar kami

Dan mengenai rekonstruksi pasca Perang untuk Rowlian, pemerintahan baru Rowlian saat ini telah mengirimkan delegasi mereka untuk mengimpor peralatan dan insinyur kami untuk dikirim kesana sebagai bantuan rekonstruksi pasca perang, dengan imbalan bahwa kami diperbolehkan untuk menambang sumber daya mereka, membangun pangkalan militer, dan juga membuka cabang untuk perusahaan dalam negeri kami menuju Rowlian. Kemungkinan rencana rekonstruksi ini diyakini untuk meningkatkan hubungan diplomatik antara kami dan Rowlian." Ujar Denis

" itu ide yang cukup bagus ... namun, saran saya untuk tidak dulu memberikan rahasia mengenai teknologi kami, untuk saat ini, produksi hanya dilakukan didalam negeri untuk menghindari kebocoran Teknologi Inti. Baik, aku menyukai program tersebut Denis, ada yang lain?"

" ....ini mengenai pembangunan infrastruktur di Dalam negeri kami ... saat ini pembangunan jalan tol penghubung, rel kereta api, kereta Cepat, dan bandara sudah dimulai untuk melakukan penyaluran mobilisasi menuju wilayah Donbass, kami saat ini telah melanjutkan pembangunan megaproyek kereta api cepat baru kami, namun, kami harus melakukan progress kembali mengingat program ini merupakan program kerjasama antara Cina dan Rusia, dan karena kami telah berpindah ke dunia baru dan dana yang kurang, maka proyek ini mengalami re-strukturisasi kembali dan mungkin akan mundur dari jadwal kami, lalu, pembangunan kota-kota sekitar dan jaringan Pembangkit Listrik juga telah dilakukan di sekitar wilayah Donbass yang saat ini sudah resmi menjadi wilayah Rusia" ucap Denis

" dan kapan proyek ini selesai?"

" setidaknya 7-9 tahun kedepan pak"

Putin mengangguk mengerti

" baik, lalu, Tuan Shogyu, ini mengenai pasukan pro Rusia di wilayah Donbass, bagaimana status mereka sekarang?"

" Baik Pak, saat ini, kami berencana untuk menyeleksi mereka kembali untuk dimasukan ke dalam unit personel Pasukan bersenjata kami, kami telah membicarakan ini dengan petinggi DPR dan LPR bahwa mereka akan bekerja sama dengan kami jika terjadi konflik di dunia baru ini" jelas Shogyu.

" baik ... lalu ... apakah ada berita atau laporan lain?, Tuan Lavrov ... bagaimana Hubungan luar negeri kami di bagian Timur?"

Menteri luar negeri Rusia, Lavrov berbicara

" hubungan luar negeri kami di negara-negara timur lain sangat lah baik, meskipun beberapa masih sedikit ragu bekerja sama dengan kami, namun mereka pada akhirnya menyetujui kerja sama perdangangan dengan kami dengan sedikit Tur singkat di Rusia, mereka juga akan diberikan akses ke teknologi Sederhana dan lama kami, dan mereka cukup senang dengan itu, dan dari hasil pengamatan saya, geo politik di negara-negara peradaban Timur jauh lebih baik kecuali di benua Rodenius, dan kabar tentang kemenangan gemilang kami sudah cukup tersebar didunia Timur, dan mereka segera berbondong-bondong untuk melakukan kerja sama dengan kami."

" itu bagus, dengan begini, kami memiliki sekutu dan aset untuk perusahaan dan perdagangan kami yang lebih luas, sepertinya aku sedang dalam Mood yang sangat baik sekarang" ucap Putin dengan senang dan Mood yang bagus.

Tetapi Mood baik Putin sedikit pudar setelah kepala Badan Intelijen Rusia atau SVR Mikhail Vradkov berbicara

"dan saya memiliki laporan dari satellite pengawas kami, kami telah melakukan penelitian dan pengawasan terhadap kerajaan bernama Gra Valkas, dan setelah kami meneliti tentang Negara ini ... sepertinya kita harus benar-benar waspada dengan pergerakan negara ini"

" memangnya, ada apa dengan Negara ini?"

Kemudian, Vradkov memerintahkan ajudannya untuk menampilkan sebuah gambar yang diambil dari Satelit mata-mata Rusia.

" Presiden Putin, pada tanggal 1 September, satelit kami mendapatkan sebuah tampilan gambar di bagian dunia ke 2 disebelah barat kami, dan dari gambar tersebut, terjadi sebuah pertempuran laut disana"

Lalu sebuah gambar dari tampilan satelit ditampilkan di televisi ruangan, Gambar tersebut menunjukan sebuah kapal perang raksasa yang sedang melakukan pertempuran dengan kapal-kapal kayu disana, mereka bisa melihat kekuatan yang tidak seimbang terjadi disana, dimana sebuah kapal perang raksasa dengan bobot puluhan ribu ton, dengan meriam kaliber raksasa melawan kapal-kapal kayu rapuh kecil disana.

" tunggu!!! bukankah kapal itu adalah-"

" i-itu benar!! itu memiliki kesamaan design dan ukurannya dengan Kapal perang Era WW2, IJN Yamato milik kekaisaran jepang!!"

( IJN Yamato)

" tak hanya itu, kami juga telah berhasil melakukan pengawasan dari satelit kami, negara Benama Gra Valkas ini, angkatan laut mereka bisa dianggap cukup kuat, mereka memiliki banyak armada kapal perang dan pesawat. Ini seperti Kekuatan angkatan laut Kekaisaran Jepang pada era perang dunia 2, dan juga, kami telah melakukan penelitian dari kapal selam mereka, dan sepertinya, meskipun teknologi mereka berada pada level Perang dunia kedua ... namun teknologi angkatan laut mereka bisa disejajarkan dengan angkatan laut US NAVY era ww2, ini bisa kami lihat dari beberapa buku catatan mereka yang kami temukan, bahwa mereka juga mengembangkan sebuah Fire Control System yang lebih canggih dari FCS normal di era ww2 milik Jepang, system radar dan sonar yang lebih baik, beserta sebuah Shell Proxsimity yang sangat mirip dengan Shell yang digunakan di Battleship milik Amerika."

Seluruh Menteri diruangan cukup terkejut dan menjadi sangat waspada dengan pergerakan Gra Valkas.

" meski begitu, angkatan darat mereka sangatlah tertinggal, mereka hanya didominasi oleh tank ringan dan medium. persenjataan angkatan darat mereka juga sepertinya masih ketinggalan jaman. Ini benar-benar sangatlah identik dengan Kekaisaran Jepang era WW2, dimulai dari kota mereka, kehidupan mereka, dan sifat Koloni mereka dimana mereka masih melakukan penjajahan, penjarahan, dan Pembunuhan ... hal ini bisa dilihat ketika mereka melakukan penyerbuan ke negara-negara disekitar mereka."

Meskipun Gra Valkas memiliki tingkat teknologi yang lebih rendah 70 tahun dari milik Rusia, namun jumlah kapal perang mereka dan pesawat mereka jauh lebih besar dibandingkan milik Rusia, apalagi Rusia hanya memiliki sedikit armada yang berkemampuan Blue Water Navy dibandingkan dengan negara lain seperti China dan Amerika.

" ini cukup berbahaya, negara seperti itu harus benar-benar kita pantau seterusnya, dan juga, jika dilihat dari faktor Geopolitik dan Geografis planet ini dan negara lainnya. Dunia ini jauh lebih brutal dan berbahaya dari Bumi, masih adanya adat-adat era kolonial dimana mereka akan menguasai dan memperbudak negara yang lebih lemah, dan jika terjadi perang. Pasukan militer yang akan lebih banyak terlibat adalah Angkatan Laut dan Udara, Tuan Putin, saya memiliki saran untuk segera mengembangkan dan menyelesaikan Proyek-proyek kami di Angkatan Laut dan Udara! seperti pengembangan Jet tempur baru, Upgrade kapal perang, dan pembangunan kapal baru, serta produksi rudal Hypersonik lainnya!!" ucap Shogyu

" hmm ..... baik, aku setuju dengan ini, cepat atau lambat, mau tidak mau, kita akan benar-benar akan terlibat dalam sebuah konflik bersenjata, dan juga, aku ingin semua anggaran militer untuk di tambahkan untuk melakukan pengembangan Senjata baru, Drone, dan pesawat tempur baru, kemudian, Angkatan darat akan diberikan Peralatan baru dan Tank Tempur Terbaru seperti T-90M, T-72B3M, dan T-80BVM. Kemudian, pengembangan Tank Tempur baru Armata harus segera diselesaikan Bersama dengan seluruh platform Armata secepatnya.

Lalu, Angkatan laut juga harus mulai di berikan peralatan dan kapal perang baru secepatnya, anggaran akan ditambah untuk keperluan Angkatan laut, seperti mengupgrade kapal perang era soviet kami, dan pembangunan kapal perang baru juga harus dipercepat untuk menghadapi konflik di masa depan" Ujar Putin

" baik!!"

" dan bagaimana pengintaian kita di Mu dan Holy Mirshial Empire?" Tanya Putin

" sepertinya mereka memiliki kekuatan yang masih dibawah kita, apalagi Mu, mereka memiliki tingkat teknologi era revolusi industri, sedangkan Holy Mirshial Empire, mereka memiliki tingkat teknologi yang hampir sama dengan Mu, hanya saja, mereka memiliki apa yang bernama sihir, kami masih memantau seberapa kuat sihir yang mereka miliki. Namun saya rasa, sebesar apapun sihir, pasti ada batasnya, apalagi mereka menggunakan sihir untuk menggerakan mesin perang mereka, yang pasti bahwa alat pelacak mereka seperti radar, mereka masih bergantung pada pendeteksi kekuatan sihir tersebut" jelas Vradkov

Presiden Putin mengangguk paham, meskipun tingkat teknologi mereka masih rendah dibanding Rusia, sepertinya mereka memiliki sihir, dan itu masih harus diwaspadai.

" dan juga, kami telah melakukan pengawasan terhadap sebuah negara yang berada di luar wilayah beradap dari satelite kami, sepertinya, mereka memiliki teknologi era postwar perang dunia ke 2, dan sepertinya ia jauh lebih canggih ketimbang teknologi miliki Holy Mirshial Empire"

sebuah gambar tentang sebuah daratan dan dipelabuhan tersebut, terdapat beberapa armada kapal perang dengan ukuran kapal yang cukup besar, ditampilkan dari citra satelit.

" wow ... aku tidak menyangka ada negara diluar beradap memiliki kekuatan seperti itu, mungkin kita harus mewaspadai pergerakan mereka" ucap Shogyu

" terus awasi negara itu, kita harus mengetahui kekuatan apa yang dimiliki kerajaan misterius itu, sepetinya mereka memiliki sesuatu yang Cukup Berbahaya" Ucap Putin

" baik!"

Putin mengangguk

" Baik, rapat hari ini telah selesai"

Dan dari Hasil rapat Kremlin hari ini ;

· Rusia akan memperbanyak produksi pesawat jet, Drone, dan Kendaraan Lapis Baja terbaru.

· Menghidupkan dan melanjutkan Project pengembangan senjata baru seperti Rudal Hypersonik, Kapal perang baru, pesawat generasi baru, dan peralatan tempur baru.

· Mewaspadai negara bernama gra valkas, dan terus melakukan pengintaian di berbagai negara seperti Mu dan Holy Mirshial Empire.

· Melakuakan Hubungan diplomatik dengan negara lain dikawasan Timur dan diluar wilayah Timur.

Kekaisaran Papaldia

"Apa yang terjadi dengan rencana itu!"

Ucap seseorang sambil berteriak

"Ya ... Sebentar lagi 22 Armada Oriental Pasukan Audit Kekaisaran akan menyerang Kerajaan Fenn sebagai Hukuman."

Bawahan tersebut menjawab sambil berkeringat dingin.

Biro Urusan Luar Negeri Ketiga Kerajaan Papaldia, yang terletak di luar istana, sama seperti Kementerian Luar Negeri di Rusia yang bertugas untuk melakukan diplomasi, tetapi di Kekaisaran Papaldia, mereka Ini dibagi menjadi Tiga bagian.

1. Biro Urusan Luar Negeri ke-1 terletak di dalam Istana Kekaisaran dan melakukan diplomasi hanya dengan 5 kekuatan besar di wilayah peradaban ke-3. Ini membutuhkan perhatian yang cermat terhadap hubungan eksternal, membutuhkan penilaian politik yang tinggi, dan karyawannya adalah elit di antara elit.

2. Biro Urusan Luar Negeri Ke-2 terletak di luar Istana Kekaisaran dan berurusan dengan negara-negara yang termasuk wilayah peradaban selain negara-negara kuat. Dengan dukungan kekuatan nasional, kepentingan nasional perlu dilakukan sambil mendorong tuntutan yang tidak wajar. Karena beberapa negara dilindungi oleh yang terkuat, tidak mungkin untuk secara sepihak keluar dengan tekanan tinggi, dan diperlukan penilaian lanjutan. Orang yang bekerja disana adalah para Elit.

3. Biro Urusan Luar Negeri Ke-3 memiliki tugas untuk melakukan hubungan diplomatik dengan negara diluar wilayah peradaban, atau biasa disebut negara barbar. Tugas mereka adalah memberikan tekanan terhadap negara bar-bar untuk mendapatkan keuntungan. Karena banyaknya negara barbar, 60% personel Biro Luar Negeri bekerja di sini. Mereka memiliki wewenang untuk memerintahkan pasukan yang disebut Tentara Audit Kekaisarannya sendiri untuk mengambil tindakan disipliner.

Pekerjaan back-office dari rencana perolehan sumber daya Kerajaan Rowlia gagal karena Biro Strategi Nasional bertindak secara independen.

Jelas tidak dapat disembunyikan karena besarnya jumlah investasi, tetapi saat ini disembunyikan secara internal, dan tidak ada orang yang mengetahui negara bernama Federasi Rusia saat ini selain orang dari Biro Urusan Luar Negeri ke-3.

kembali ke Laptop.

Sekitar 210 km sebelah timur dari negara adidaya Peradaban Ketiga Papaldia, ada sebuah pulau berbentuk seperti koma mundur yang panjangnya 150 km dan lebarnya 60 km. Ini adalah Kerajaan Fenn. Timur Fenn, di seberang teluk seperti cermin, adalah Tanah Suci Gahara yang berbentuk koma. 500 km di sebelah Timur Gahara adalah Wilayah Rusia.

Sebagai bagian dari inisiatif ekspansi nasional kaisar, departemen luar negeri ke-3 menuntut agar wilayah seluas 400 kilometer persegi di Fenn diberikan kepada Papaldia. Area itu hanya berisi hutan, departemen ke-3 dapat memperoleh keuntungan karena mendapatkan tanah untuk inisiatif. Lagi pula, tanah itu tidak digunakan oleh Fenn, jadi itu bukan kerugian bagi mereka, itu akan menjadi tindakan kesetiaan terhadap Papaldia, sehingga mereka bisa berubah menjadi negara semi-beradab begitu Papaldia berbagi beberapa teknologi mereka, dan akhirnya, mereka akan bersekutu dengan Papaldia, mengingat kekuatan dan status mereka, akan menjadi pencegah besar bagi negara-negara sekitarnya yang berpikir untuk menyerang mereka. Papaldia akan berkembang, dan Fenn akan menjadi semakin maju dan sejahtera.

Karena alasan tertentu, Fenn menolak proposal yang luar biasa ini, sehingga departemen menyiapkan proposal kedua untuk menyewa situs yang sama dari mereka selama 498 tahun. Sword King Shihan dari Fenn dengan sopan menolak proposal kedua juga.

"Mereka melemparkan lumpur dan penghinaan pada nama kami sebagai negara adikuasa," gerutu Kios, kepala departemen luar negeri ke-3. Dia memutuskan untuk mengirim armada Audit kekaisaran Papaldia.

Sementara Itu.....

"Aku minta maaf atas masalahnya, jika kepala departemen tidak benar, pejabat mana pun akan melakukannya. Ijinkan kami bertemu dengan seseorang yang memiliki wewenang."

Sekelompok pejabat dari Kementerian Luar Negeri Rusia telah terjebak dalam rutinitas ini selama beberapa Bulan terakhir.

"Harap tunggu sebentar. Hal-hal harus diproses dalam urutan, Namun, saya memang melihat isi proposal Anda, dan itu cukup sulit dan susah untuk dimengerti, dokumen kami menyatakan bahwa, bagaimana menurut Anda, 'rintangan sangat tinggi, '..."

"apa maksudnya?"

"... Jika seorang warga Papaldia berada di ... 'Rusia,' kan? Dan melakukan kejahatan, Anda mengatakan Anda menolak untuk mengakui ekstrateritorialitas ..."

"Apa yang salah dengan itu? Itu seharusnya merupakan pemahaman normal antar negara jika melakukan suatu diplomasi."

"... Tapi kita adalah negara adikuasa, apakah kalian tau, Papaldia adalah pemimpin di seluruh peradaban ketiga dan salah satu negara superpower didunia ini."

"Dan apa hubungannya dengan itu?"

"Negara Anda baru saja didirikan, bukan? Meskipun Anda tidak dapat membantu karena wilayah negara anda berada di luar wilayah beradab, tampaknya Anda bahkan tidak memiliki akal sehat atau bahkan bertindah seolah kalian adalah negara yang setara dengan kami" kata petugas itu dengan nada berbisa.

Mata pejabat Rusia itu melebar terkejut.

"Dengar, sekarang, di seluruh dunia, hanya ada empat negara yang kami izinkan untuk menolak ekstrateritorialitas. Mereka adalah negara adikuasa. Negara Anda bukan negara adikuasa, Anda bahkan tidak berada di wilayah beradab, namun Anda tidak menyadari pengetahuan diplomatik umum, Anda menolak untuk mengakui ekstrateritorialitas, dan Anda hanya tertipu berpikir bahwa negara Anda sama dengan negara adidaya dan membuat tuntutan jauh di atas stasiun Anda. Manajer departemen akan tersedia dalam dua minggu, jadi silakan buat janji dan kembali. Namun, sejauh yang saya ketahui, 'rintangannya terlalu tinggi untuk permintaan Anda,' seolah-olah begitu. "

Hanya karena Federasi Rusia terletak di luar wilayah beradab, mereka diperlakukan seolah-olah kekuatan nasionalnya seribu kali lebih kecil. Sekarang upaya komunikasi gagal, tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan. Para pejabat Kementerian Luar negeri Rusia hanya berjalan keluar Gedung kementrian luar negeri ke-3 Papaldia dengan kecewa.

" aku tidak percaya mereka akan menolak proposal Kerjasama kita, padahal kita datang dengan damai ke negara mereka" ucap salah satu diplomat.

" kau benar, apakah kita harus melakukan apa yang dilakukan oleh Amerika kepada mereka?" ucap rekannya.

" maksudmu yang Amerika lakukan di Afganistan, Iraq, dan tentunya kami sendiri di Suriah? Mungkin saja jika pemerintah mau, tapi aku jauh lebih suka lewat jalur perundingan ketimbang mengirimkan militer" ucap diplomat tersebut.

" yaa, aku juga berharap agar ini tidak berjalan terlalu rumit" ucap Rekannya.

Mereka segera menaiki kapal mereka dan segera pergi menuju Rusia.

Kerajaan Fenn

Kerajaan Fenn tidak memiliki sihir. Semua warga belajar menggunakan pedang sebagai bagian dari pendidikan dasar mereka. Hidup dengan pedang; mati oleh pedang. Tidak peduli seberapa rendah derajat mu, pendekar pedang yang berbakat layak dihormati; tidak peduli seberapa tampan dan cantik penampilanmu, pendekar pedang yang lemah dicemooh dan diejek.

Hari ini, Tenth Private Ain, seorang anggota ksatria istana, berlatih dengan pedangnya lagi. Awalnya, dia tidak ingin bergabung dengan ksatria istana. Dia menyukai permainan pedang, tentu saja, tetapi dia juga menyukai desain bangunan, dan dia malah berpikir untuk mengejar itu. Alasan dia berubah pikiran adalah karena ibunya.

Pada hari itu, udara sangat dingin. Ain, yang masih remaja pada waktu itu, mengira rambutnya telah tumbuh terlalu panjang dan memutuskan untuk pergi ke tukang cukur untuk memotongnya. Di luar, ada seorang wanita menggendong bayi dan memegang tangan anak kecil. Dia memalingkan muka hanya sesaat, tetapi, pada saat itu, anak itu jatuh ke sungai dan mulai tenggelam.

Karena wanita itu masih menggendong anaknya yang lain, dia tidak bisa melompat ke sungai sendiri, jadi dia meminta salah satu tetangganya untuk membantu. Di rumah, ibu Ain sedang menyiapkan makan malam, tetapi, ketika dia mendengar apa yang terjadi, dia segera berlari keluar ke udara dingin dan melompat ke sungai. Ibunya, setelah menyelamatkan anak itu, menarik dirinya ke tepi sungai, tetapi, karena perubahan suhu yang tiba-tiba, jantungnya berhenti dan dia jatuh.

Pada saat Ain tiba di rumah, ibunya sudah meninggal. Dia adalah perenang yang baik. Dia tidak bisa menahan perasaan penyesalan ... jika dia ada di sana, bisakah dia mengubah sesuatu? Dia berkubang dalam keputusasaan. Suatu hari di kelas, dia membaca kalimat tertentu yang membuatnya memutuskan untuk bergabung dengan ksatria istana.

'Prinsip Ksatria Istana, Artikel Kedua, Paragraf Pertama'

"Ksatria istana adalah penjaga kehidupan, tubuh, dan harta benda manusia; mereka mencegah dan menekan kejahatan, menangkap penjahat, dan menjaga keamanan dan ketertiban umum."

Begitu dia melihat teks ini, dia langsung teringat bagaimana ibunya telah mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain, dan masa depannya menjadi batu.

Kembali ke dunia nyata, ketika Ain sedang berlatih, seseorang datang menghampirinya.

"Ain, tolong ikut aku," atasan Ain, Kapten Ksatria Magreb, memanggilnya.

"Ya, ada apa, Tuan?"

"Raja Pedang Shihan meminta kehadiranmu."

The Sword King, Shihan, adalah penguasa Kingdom of Fenn.

"Hah? Dia memintaku ?"

Raja Pedang yang meminta seorang Tenth Private untuk menghadapnya, itu sangat mustahil dan juga langkah.

"Oh, aku juga dipanggil. Semua orang dalam urutan yang merupakan Privat Kesepuluh atau lebih tinggi dipanggil ke istana kerajaan, itu tampaknya menjadi masalah serius."

Kemudian, mereka menuju ke istana kerajaan.

Kerajaan Fenn , ibu kota Amanoki, Royal Castle

"Kita akan segera berperang dengan Kekaisaran Papaldia."

!!!!!!!!!!!!

Semua orang memucat saat deklarasi mendadak ini.

Masalahnya, dengan tidak adanya sihir di Fenn bukanlah karena mereka tidak bisa menembak bola api atau hal sihir apapun, melainkan karena mereka tidak dapat berkomunikasi melalui sihir. Jika mereka melawan lawan dengan pasukan berukuran sama, perbedaan dalam kecepatan komunikasi mereka akan menciptakan celah yang tidak dapat diatasi dalam kemampuan taktis mereka.

Masalah lain adalah kekuatan nasional Kekaisaran Papaldia yang sangat besar.

Kingdom of Fenn vs Kekaisaran Papaldia

Populasi : 5.000.000 vs 70.000.000

Angkatan Laut : 21 kapal dengan balista, dilengkapi untuk merebut kapal musuh vs 422 ship of the line dengan Meriam sihir

Wyverns : Tidak ada vs 500

Wyvern Lords : Tidak ada vs 350

Sementara perbedaan kekuatan militer cukup menyedihkan, mereka juga merupakan negara adikuasa. Prajurit mereka memiliki perlengkapan yang jauh lebih baik, sehingga ada kerugian yang lebih besar di luar perbedaan angka yang sederhana. Fakta bahwa mereka berasal dari daerah beradab membuat mereka menjadi negara yang tidak seharusnya mereka lawan.

Ruangan menjadi sunyi.

Alasan mengapa Fenn tidak punya Wyvern adalah karena di sebelah timur Fenn, naga angin telah menetap di Tanah Suci Gahara. Naga angin sangat cerdas dan jauh di atas wyvern dalam rantai makanan, jadi wyvern tidak akan berani mendekati Gahara. Menggunakan semacam teknik seperti sihir yang disebut "kekuatan suci," Gahara bersekutu dengan dua belas naga angin. Jumlah mereka sedikit, tetapi masing-masing sama dengan ribuan tentara, jadi bahkan negara adikuasa pun waspada terhadap mereka.

"Saat ini, saya telah meminta bantuan dari Gahara. Kami juga memiliki berbagai penanggulangan lain yang sedang dipertimbangkan."

Raja Pedang telah mengirim surat resmi kepada Raja Ilahi Minakanushi, yang tinggal di kuil kekaisaran di ibu kota Gahara, Takamagahara.

"Bagaimanapun, semua prajurit harus bersiap untuk perang."

Semua orang tetap tegang.

"Raja ku, bagaimana masalah ini terjadi dengan negara yang ingin membuka negosiasi mengenai hubungan diplomatik? Rusia jika tidak saya dengar?"

Setelah pertemuan berakhir, salah satu pembantu raja, Swordmaster Motam, mengajukan pertanyaan kepadanya di kantornya. Di Fenn, hanya ada sepuluh orang yang memegang gelar Swordmaster.

"Rusia? Aah, kami menerima beberapa informasi tentang mereka dari kedutaan Gaharan, mereka adalah negara berkembang di sebelah timur Gahara. Di daerah itu, ada sebuah daratan besar, dan beberapa arus lautan yang berbahaya ... apakah desa-desa di daratan itu berkelompok dan membentuk negara mereka sendiri, aku penasaran? "

Raja Pedang membayangkan kelahiran sebuah negara kecil.

"i-itu ... Menurut orang Rusia, populasi mereka lebih dari 146 Juta Jiwa ..."

"s-seratus empat puluh enam juta jiwa?! Wahahahaha, kurasa mereka benar-benar mengalami masalah besar jika mereka sudah bertunas sebanyak itu!" Raja Pedang tertawa, tidak percaya kata-kata Motam sedikit pun.

"Yah ... ini datang dari Gahara, tapi mereka memberi kami nomor yang sama. Mereka sudah menjalin hubungan diplomatik dengan Rusia. Wilayah lautan itu juga bukan hanya sebuah daratan biasa, mereka adalah sebuah daratan besar, bahkan hampir membentuk sebuah Benua kecil. Mereka juga memiliki peradaban yang sangat maju yang melampaui kekuatan adikuasa ... "

"Hoh ... Mengatakan mereka di atas negara adikuasa memperluas kepercayaan, tapi, jika Gahara sejauh ini akan memuji mereka, aku ingin tahu negara macam apa mereka ..."

Raja Pedang dan semua pembantunya memutuskan untuk bertemu dengan perwakilan Rusia dari Kementerian Luar Negeri.

Beberapa saat kemudian....

"Kamu tidak perlu gugup."

Negara ini sangat keras, rasanya seperti atmosfer selalu khusyuk. "Negara yang diperintah oleh samurai" ... itulah kesan salah seorang pejabat. Kualitas hidup tampak rendah dan penduduknya tampak miskin, tetapi semangatnya tinggi dan semua orang bertindak dengan baik dan sopan. Itu adalah contoh nyata dari bushido sejati, sebuah filosofi yang telah lama dilupakan di Jepang. Yah, dia tahu dari cerita yang diceritakan dari buku pelajaran disekolahnya dulu, sekligus, dia hanya tahu tentang ini dari kelas Sejarah, sangat menarik untuk belajar tentang negara mereka ketika mereka mengganti Bushido dengan wajib militer dalam jumlah besar.

"Menghadirkan Raja Pedang," sebuah suara mengumumkan. Perwakilan dari Kementerian Luar Negeri Rusia semuanya berdiri dan membungkuk.

"Jadi, kamu pasti utusan dari Rusia."

'Dia tampaknya bahkan sangat mirip seperti seorang master Pedang Jepang' pikir Grobachev, seorang pejabat Urusan Luar Negeri yang mengawasi Raja Pedang dengan cermat, dia tidak asing dengan budaya Jepang karena dulu dia adalah seorang Diplomat untuk kementrian luar negeri Rusia di Jepang.

"Ya ... kami datang karena kami ingin menjalin hubungan diplomatik dengan negara Anda. Terimalah hadiah ini bersama dengan salam kami. Itu adalah barang-barang dari Rusia."

Berbagai "benda" Dari Rusia berbaris di depan pendekar pedang.

Pedang dari Suku Slavia, kipas angin, sepatu atletik, dan Kerajinan Tangan

Shihan mengambil pedang suku Slavia dan mencabutnya, sebuah Pedang Slavia Kuno yang dimiliki bangsa Slavia dulu.

"Yah ... ini pedang yang bagus."

Pembicaraan segera dimulai.

Pastikan kondisi presentasi dari Rusia dan dokumen dari Rusia yang mereka dengar sebelumnya sudah benar.

"Maaf, saya tidak tahu negara Anda, Federasi Rusia."

Cerita berlanjut

"Proposal dari Rusia, jika yang Anda katakan itu benar, jika kita dapat membangun hubungan yang setara dengan negara dengan kekuatan nasional yang luar biasa, kita bisa mendapatkan teknologi yang seperti mimpi. Sepertinya ini sangat cocok untuk Fenn."

"Itu berarti-" ucap Grobachev, Namun, Shihan memotong ucapan dari para diplomat Rusia tersebut.

"Tapi, saya merasa sangat sulit percaya tentang persitiwa negara transisi dan kapal besi yang mengapung di laut."

"Jika anda ingin melihat kapal-kapal itu, anda bis-"

"Tidak, saya ingin melihatnya dengan mata kepala sendiri."

"Dan ... maaf, bisakah anda memperjelasnya?"

"Saya mendengar bahwa negara Anda memiliki kekuatan Angkatan laut yang terdiri dari beberapa kapal, dan disini dikatakan terdapat sebuah armada kapal tersebut terbuat dari besi"

"Angkatan Laut? Ya, tapi-"

"Maukah kamu mengirim bahkan salah satu Armada Kapal besi itu ke sini sebagai kunjungan niat baik? Empat kapal kami akan dipensiunkan dari angkatan laut kita tahun ini. Cobalah untuk menyerang mereka seolah-olah mereka adalah musuh. Saya ingin melihat kekuatan armada negara anda. "

Kementerian Luar Negeri Rusia tercengang.

Biasanya hal ini akan mengintimidasi dan memperhatikan fakta bahwa angkatan bersenjata negara lain datang tanpa hubungan diplomatik.

Negara ini berkata, "Tunjukkan kekuatanmu," meskipun itu normal untuk sangat tidak menyukainya. Apalagi dikatakan membawanya ke lepas pantai ibu kota Amanoki.

Apakah ada hal seperti itu karena ini adalah dunia yang berbeda dan negara yang suka berperang?, Para diplomat Rusia segera mengabarkan berita ini ke Moscow.

Kremlin, Moscow

Di Kremlin, sebuah rapat darurat sedang dilakukan oleh Kementrian Luar negeri dan Kementrian pertahanan Rusia, rapat ini diselenggarakan akibat permintaan tiba-tiba dari negara bernama Fenn, negara yang saat ini sedang beberapa Diplomat Rusia kunjungi untuk melakukan misi Diplomatik ke tempat tersebut

Kemudian, menteri luar negeri Lavrov berbicara. " Tuan dan nyonya, kami sudah mendapatkan informasi dari diplomat kita bahwa, kita telah menjalin kontak dengan kerajaan fenn"

Kemudian, wajah Lavrov sedikit bingung." Namun, mereka menginginkan kita untuk mengirimkan armada kapal perang kami untuk disaksikan di acara pameran militer"

Orang-orang didalam ruangan tersebut saling berbisik.

Lalu, Putin berbicara

" pameran Militer untuk menunjukan kekuatan kami ya ... ini cukup menarik, sebenarnya, kami juga menggunakan taktik ini untuk melakukan hubungan diplomatic dan juga menambah relasi dengan negara lain, meskipun pengiriman kapal perang kami hanya sebatas untuk melakukan Latihan bersama atau kunjungan ke negara lain ketika di Bumi"

Kemudian, jawaban dari Menteri Pertahanan Shogyu cukuplah mengejutkan.

" tapi, bukankah menurut informasi bahwa ada ketegangan antara fenn dan papaldia?"

Lavrov memasang wajah penasarannya.

" benarkah?"

Shogyu mengangguk, lalu Ia menunjukan sebuah gambar dari citra satelit.

" itu benar, citra satelit menunjukan adanya pergerakan armada kapal layar di sekitar wilayah perairan Fenn, ada juga aktifitas militer Papaldia seperti Wyvern yang juga sedang aktif juga. Menurut badan intelijen kami, pasukan Audit kekaisaran Papaldia sedang di mobilisasi untuk melakukan serangan penghukum kepada Fenn karena Fenn menolak salah satu permintaan Papaldia kepada Fenn, jadi, agak berbahaya jika kita mengirim diplomat kami ke negara yang sedang rawan terjadinya konflik" ucapnya.

Semua orang mulai terdiam di ruangan, sampai salah satu dari semua orang diruangan itu berbicara.

" begini, saya juga menginginkan hubungan yang baik dengan Fenn, jika kita harus masuk kedalam pertempuran untuk melindungi sekutu kami, maka apa salahnya? Jika kita bisa mengalahkan Papaldia, maka derajat kami bisa naik dan mungkin kami akan dipermudah untuk melakukan hubungan diplomatik dengan negara-negara lain karena status kami yang berhasil memukul mundur pasukan Audit salah satu negara superpower disana." Ucap Putin.

Kemudian, Shogyu segera berbicara.

" baiklah, kami akan mengirimkan Armada Utara untuk melakukan demonstrasi kekuatan kami, namun, jika Papaldia menyerang, kami akan menghabisi mereka, dan kami juga akan mengerahkan beberapa pasukan Spetsnaz untuk mengawasi diplomat kami"

Dan akhir dari rapat ini, bahwa Rusia menyetujui permintaan Fenn dan akan mengirimkan kapal perang mereka dari Armada Utara mereka untuk melakukan demonstrasi.

Continue Reading

You'll Also Like

171K 14.7K 82
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
136K 14.2K 57
FREEN G!P/FUTA • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan. Becky Armstrong, wanita berusia 23 tahun bekerja...
Fantasia By neela

Fanfiction

1.6M 5K 9
⚠️ dirty and frontal words 🔞 Be wise please ALL ABOUT YOUR FANTASIES Every universe has their own story.
648K 41.1K 35
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...