Bab 1 Bagian 1. Furukawa Akane

16 2 0
                                        

Pagi yang begitu cerah.


Sinar matahari memasuki ruangan kamarku secara perlahan, bunyi suara alaram yang kencang membangunkanku. Benar-benar hari yang indah untuk mengawali hari.


Setidaknya itu yang ku bayangkan malam tadi.


"O-NII-CHANN! BANGUN!."


Seperti biasanya, adikku membangunkanku, dengan cara kasarnya. Menginjak-injak tubuhku hampir seperti keset bagi kakinya. Cara itu dilakukan olehnya setiap hari, secara berulang-ulang.


"Iya-iya-iya aku bangun"


"cepat ganti bajumu sana, aku sudah menyiapkan sarapan"


Kenapa dia selalu kasar seperti itu sih, mana cara bicaranya kasar sekali.


"setidaknya perlakukan aku lebih lembut"


Dia melihatku sejenak, menatap dengan tatapan jijik lalu pergi.


Adikku yang tidak imut sama sekali ini bernama Karin, usianya 14 tahun. Saat ini dia duduk di bangku kelas 3 smp. Karena kami hanya tinggal berdua dia yang bertugas mengurus seluruh kebutuhan rumah tangga. Seperti memasak, mencuci dan membersihkan rumah.


Meskipun sifatnya buruk, kurasa dia memiliki daya Tarik lebih pada kecantikannya. Rambut Panjang berwarna kuning ke merahan dengan tubuh ramping dan dada sedikit menonjol. Jika sifatnya tidak buas dia mungkin akan jadi adik idaman semua orang.


"ngomong-ngomong ini adalah Tahun keduamu di Fukugashi?."


"benar, kenapa memangnya?."


"tidak apa."


"oh iya tahun depan kamu lulus ya! Kenapa tidak mendaftar di sekolah yang sama denganku!


"M-MANA SUDI AKU SATU SEKOLAH DENGAN KAKAK BODOH SEPERTIMU."


"ku pikir kau mau, agar aku bisa lebih menjagamu."


"Benarkah itu!."


"tentu saja, mana mungkin aku membiarkan adikku terluka!."


"Onii-chan!."


Wajah Karin memerah, apakah ini sisi ke imutan seorang adik yang ku bayangkan.


"apalagi melukai teman-temanya dengan sifat buas itu."


"ONII-CHAN."


Aku tarik kata-kataku tadi, yang bilang dia imut.


Sifatnya langsung berubah, seperti binatang buas yang siap menerjang apapun. Ya aku akan di bunuh olehnya.


Namaku Furuaki Ryuuki, umurku 16 tahun. Tahun ini adalah tahun kedua ku bersekolah di SMA Fukugashi. Alasan aku memilih sekolah ini karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari rumah. Selain itu aku bisa lebih santai dan tidak terburu-buru untuk berangkat.


Tahun pertamaku bersekolah disini kurasa tidak begitu special. Tidak baik maupun buruk. Semua berjalan biasa saja.


Harapanku di tahun kedua ini berjalan lebih baik dari pada tahun sebelumnya.


Setidaknya agar hidupku tidak terlalu kesepian lagi aku ingin memiliki seorang pacar, tapi bagiku hal seperti itu kedengaran rumit. Aku benci dengan hal-hal rumit seperti cinta.


Ya dari pada itu kenapa tempat ini begitu sepi.


Padahal ini adalah hari pertama kita bersekolah setelah libur selama 1 bulan, apa mungkin mereka lupa.


Mana mungkin murid yang lupa sebanyak itu. Tunggu ini jam berapa. "07.59" sial hanya tinggal 1 menit lagi sebelum kelas di mulai aku akan terlambat.

LOVE : What color you want?Histórias para pegar e não largar. Descubra agora