[ON GOING]
Kisah seorang perempuan yg menyukai teman sebangku nya itu. Dulu mereka sangat dekat, ttp semua berubah ketika mereka naik kelas dengan kelas yg berbedan.
Murni dari otak author
Bahasa nonbaku
Sampul dan story by yourbae__jk
Judul awal :...
Hargaikarya orang Vote comment Hope you guys enjoy
PADA saat ini mereka sedang ujian yg menentukan apakah mereka naik kelas atau tidak. Di ujung lorong kelas terdapat seorang siswi yg sedang fokus.
JisoonatyaKanaya
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dia termasuk ke the most wanted in school, orang nya sangat baik juga ramah. Bar bar tp tak mengurangi radar kecantikan nya itu, sangat murah senyum membuat orang Di sekitar nya kadang jantungan.
"eh Ted, lo udh beres blm yg nomor ini?" jisoo bertanya kpd teman sebangku alias crush nya itu.
TaehyungLeonardian
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Sang empu pun menoleh, "blm jis, knp mau nanya lagi?" tawar taehyung dengan halus. Semua orang tau kalo dia tuh orang nya dingin kecuali pada teman temannya, termasuk jisoo. Banyak yg suka padanya, karena ketampan nya ia sering dikira model.
jisoo mengeluarkan lidahnya seraya mengatakan" E-enggak kok, jangan suudzon yaa. Aku pinter tauu, dasar tae ayam!"
"yaelah gw nanya tau bukan ngejek!" taehyung membalas nya dengan mengepalkan tangan seakan ingin memukul jisoo.
"knp ibu denger ada yg ngobrol?" bu yeni adalah guru killer yg baik, aneh kan?
"karena ibu punya telinga" jisoo member abaikan diri menjawab pertanyaan sang gurunya itu.
"yak!! Jisoonatya Kanaya! Mana kertas ujian kamu!? Ibu ambil kalo liat kamu blm beres" ancam sang guru.
"udh kok" jisoo memberi kertas ulangan nya ke guru itu.
"jadi aku blh pulang duluan bu?" memang jisoo tak ada takut takut nya.
"ya sudah, jawaban kamu benar semua. Sana pulang, bikin saya pusing aja" usur sang guru.
"papay teted, have fun sama kertas ulangan mu ituu" bangga jisoo seraya mengambil tas nya lalu beranjak menuju pintu.
"ishh gw juga mau pulang kali! Yodah semangat tet, tp ini jawaban nya apa ya?" taehyung kadang lupa akan jawaban yg di beri jisoo.
Hayyyyyyy beps kuuhh Ni dia cerita vsoo pertama kuu Maap kalo cuma pendek Cerita ini murni dari otak author yaa soalnya author sendiri yg ngalamin 😭 Voment juseyoo Borahaee💞💞