Si Bungsu Dan Para Teman Perempuannya

3.3K 522 109
                                    

💃

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

💃

Keesokan harinya

"UTO ANYIIIIIING!"

Keributan di kelas 10 IPA 2 seketika menjadi sunyi saat mendengar teriakan Mao, Hirokawa Mao yang biasanya datang ke dalam kelas dengan antusias dan kebahagiaan yang masih penuh karena belum tercemar oleh materi pelajaran. Tapi berbeda dengan pagi ini, wajah Mao sudah merah karena emosi, rambutnya yang selalu rapih, kini sudah tidak berbentuk.

"AAAAA ANYING MAAAAAY SAKIIIIIT!" kali ini teriakan dari suara berat Haruto yang terdengar karena rambutnya ditarik kencang oleh Mao. Sangat kencang, bahkan hingga membuat Haruto terjatuh dari posisi duduknya di kursi.

"Ada apa nih? ada apa?" Yujin yang awalnya masih diam membeku karena teriakan Mao dan disusul terikan Haruto, kini segera melerai dua manusia tersebut.

"Tau tuh Si May..." kata Haruto yang sudah berusaha menjauhkan dirinya dari Mao, lengan kanannya kini masih terus mengelus-elus kepalanya yang terasa sangat sakit, "rontok di usia muda gue yang ada."

"Mey?" panggil Wonyoung saat melihat mata temannya itu mulai berkaca-kaca, "kenapa?" tanya Wonyoung, "ada yang gangguin Lo lagi?"

"LO UDAH TAU CABE-CABEAN LO BANYAK KAYA DI PASAR! PAKE ACARA POSTING FOTO GUE!" teriak Mao meluangkan kekesalannya, "LIAT NIH KARYA CABE LO!"

"Owalah... gara-gara foto..." gumam Jeongwoo yang sedari tadi menonton saja, manusia benar-benar tanpa akhlak itu memang paling mencintai keributan, apalagi jika ditambah dengan baku hantam.

"Foto selfie lo berdua?" saut Yuna yang juga menonton, sembari menyalin tugas matematika yang belum ia kerjakan.

"IYA!" Mao masih kesal, "Anjim! Gue nyatok dari subuh, pas sampe kelas jadi begini!"

Haruto sendiri kini dengan santai kembali duduk di sebelah Jeongwoo, seakan tidak merasa bersalah sama sekali.

"HEH HARTONO! HAPUS FOTONYA!"

"Ogah! guenya ganteng."

Emang sih, motivasi Haruto kemarin post selfie ia dengan Mao itu hanya karena mukanya ganteng dengan gaya setengah can did tapi sadar kamera.

"HARUKA!" teriak Mao murka, seakan semua rasa kesal yang selama ini ia biarkan, semuanya berkumpul menjadi satu dan keluar bersamaan.

Mao memang selalu menjadi korban para cabe-cabean senior yang menyukai Haruto. Hanya karena Mao selalu nebeng pulang pada Haruto, para senior menilai mereka berada dalam suatu hubungan, padahal sebenarnya tidak. Tidak sama sekali. Mao juga kalo suka sama orang pasti pilih-pilih, bukan mantan admin lambe yang ia suka. Sedangkan Haruto, orientasi seksualnya masih dipertanyakan. Wonyoung sahabatnya bahkan curiga bahwa Haruto sebenarnya menyukai Jeongwoo.

[3] KIMcheees 3x✓Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα