silaturahmi member boystory//part2

4 0 0
                                        

hanyu:eh ayo2 aja emang udah pada maaf2fan yg bener

zihao:oh iya ya em ge ayi maafin ya kalok ada salah

mingrui:aku juga ya ge ayi

shuyang:aku juga ge maaf jika udah jadi anak tengil

xinlong:iya akh juga

zeyu:aku juga

hanyu:gege juga ya ayi2ku yg tengil

shuyang:gmn kalok sekarang kita beli petasan buat rayain

zihao:boleh tu pasti seru

hanyu:ok siapa yg beli tapinya

mingrui:em gmn kalok gw sama zeyu sama shuyang beli petasan trus gege yg cari tempat ke taman

zeyu:sip yok

shuyang:aku yg tengah jalannya

zeyu:hem

hanyu:ntar kita telfon

mingrui:ok

shuyang:eh itu ada toko petasan

zeyu:iya yok pilih yg mana

mingrui:yg kembang api aja biar seru

shuyang:borong semua biar puas

zeyu:sip

dan gege di taman

hanyu:eh deket air itu aja yok keknya bagus

zihao:mantap

xinlong:cepet telfon kasih tau tempatnya

hanyu:ok2 aku telfon
♪:halo rui gmn udah dapet kalok udah cepet ke taman deket air mancur
♪:ok2

hanyu:udah otw

zihao:sip.

mingrui:ayok udah kan

zeyu:ok sip otw

shuyang:ntuh mereka(oii ge)

hanyu:siap sini buruan kgk sabar nih

zeyu:iya yok

mingrui:bang bantuin nyalain

hanyu:ok nih

mingrui:uwu makasih bang

zeyu:yok bikin video

shuyang:ayok

zihao:ok

xinlong:eh bentar ok udah yok

zeyu:siap

hanyu:uwuh

ok guys ceritanya sampe part2 aja ya makasih yg udah baca trus suport aku ya dan jangan lupa like+follow
IG:litaujey
tiktok:litaujey
like:litaujey
yt:litaujey

makasih

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 10, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

silaturahmi member boystory//part 2Stories to obsess over. Discover now