hanyu:eh ayo2 aja emang udah pada maaf2fan yg bener
zihao:oh iya ya em ge ayi maafin ya kalok ada salah
mingrui:aku juga ya ge ayi
shuyang:aku juga ge maaf jika udah jadi anak tengil
xinlong:iya akh juga
zeyu:aku juga
hanyu:gege juga ya ayi2ku yg tengil
shuyang:gmn kalok sekarang kita beli petasan buat rayain
zihao:boleh tu pasti seru
hanyu:ok siapa yg beli tapinya
mingrui:em gmn kalok gw sama zeyu sama shuyang beli petasan trus gege yg cari tempat ke taman
zeyu:sip yok
shuyang:aku yg tengah jalannya
zeyu:hem
hanyu:ntar kita telfon
mingrui:ok
shuyang:eh itu ada toko petasan
zeyu:iya yok pilih yg mana
mingrui:yg kembang api aja biar seru
shuyang:borong semua biar puas
zeyu:sip
dan gege di taman
hanyu:eh deket air itu aja yok keknya bagus
zihao:mantap
xinlong:cepet telfon kasih tau tempatnya
hanyu:ok2 aku telfon
♪:halo rui gmn udah dapet kalok udah cepet ke taman deket air mancur
♪:ok2
hanyu:udah otw
zihao:sip.
mingrui:ayok udah kan
zeyu:ok sip otw
shuyang:ntuh mereka(oii ge)
hanyu:siap sini buruan kgk sabar nih
zeyu:iya yok
mingrui:bang bantuin nyalain
hanyu:ok nih
mingrui:uwu makasih bang
zeyu:yok bikin video
shuyang:ayok
zihao:ok
xinlong:eh bentar ok udah yok
zeyu:siap
hanyu:uwuh
ok guys ceritanya sampe part2 aja ya makasih yg udah baca trus suport aku ya dan jangan lupa like+follow
IG:litaujey
tiktok:litaujey
like:litaujey
yt:litaujey
makasih
