(Pengenalan Karakter)

591 38 30
                                        

Heyyo~ welcome to YTMC Problems Season 2~~✨👌🏻👌🏻👌🏻
Moga kedepannya klean betah bacanya
🗿🙏🏻
Kaget ya aku Up ini?
//plak
Wkwk.. Eit.. Jan seneng dulu bor~
Sebenarnya ini cuma... Ya.. Klean dh tau lah ya.. Di judul~
Ceritanya? Ya tetap sesuai janji lah 🗿✊✊✊

So yeah... Aku mau jujur, Season 2 ini MCnya juga banyak. Saking banyaknya pas RP aku rada pusing, soalnya banyak pindah alur teros jir. Wakwkakwkak

So... Ini karakter yang bakal muncul awal-awal  (termasuk MC)  :

-Stresmen
-Odo
-Nevin
-NightD
-Adhit ( TDC )
-Roman(syah)
-Elestial
-Afif
-Gemma
-Ayon

Karakter sepenuhnya? Yakin mao tao? 🗿
Gak gaboleh- gaboleh spoiler. No no ya klean :v

Tapi tar yg paling penting itu....
-****** -****** -******** -** -****** -****
( BHAHAHAAHA-- KENA KLEAN 🗿✊✊)

Ya intinya tar awal²nya mereka yg muncul (kecuali yang di sensor bor- wkwk)

Dah dah.. Mau lanjut rp lagi. Rpnya belom ampe ending jir 🗿

Bonus~✨ ( folls ig ku dah tau pasti :V)

Bonus~✨ ( folls ig ku dah tau pasti :V)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( jan tanya aku kenapa gk ku warnain. Males cuy )

 Males cuy )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


( maapkan gambarku yang jelek- lagi gak niat bre. Wkakwkkwakk )

So yea.. Itu aja sih..-
Babai gais, mau nyelesaiin tugas dulu. Biar bisa PAS 🗿
//plak

-Author Coffee

YTMC Problems • Biological Project • ( SEASON 2 )[Hiatus]Stories to obsess over. Discover now