Heyyo~ welcome to YTMC Problems Season 2~~✨👌🏻👌🏻👌🏻
Moga kedepannya klean betah bacanya
🗿🙏🏻
Kaget ya aku Up ini?
//plak
Wkwk.. Eit.. Jan seneng dulu bor~
Sebenarnya ini cuma... Ya.. Klean dh tau lah ya.. Di judul~
Ceritanya? Ya tetap sesuai janji lah 🗿✊✊✊
So yeah... Aku mau jujur, Season 2 ini MCnya juga banyak. Saking banyaknya pas RP aku rada pusing, soalnya banyak pindah alur teros jir. Wakwkakwkak
So... Ini karakter yang bakal muncul awal-awal (termasuk MC) :
-Stresmen
-Odo
-Nevin
-NightD
-Adhit ( TDC )
-Roman(syah)
-Elestial
-Afif
-Gemma
-Ayon
Karakter sepenuhnya? Yakin mao tao? 🗿
Gak gaboleh- gaboleh spoiler. No no ya klean :v
Tapi tar yg paling penting itu....
-****** -****** -******** -** -****** -****
( BHAHAHAAHA-- KENA KLEAN 🗿✊✊)
Ya intinya tar awal²nya mereka yg muncul (kecuali yang di sensor bor- wkwk)
Dah dah.. Mau lanjut rp lagi. Rpnya belom ampe ending jir 🗿
Bonus~✨ ( folls ig ku dah tau pasti :V)
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
( jan tanya aku kenapa gk ku warnain. Males cuy )
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
( maapkan gambarku yang jelek- lagi gak niat bre. Wkakwkkwakk )
So yea.. Itu aja sih..-
Babai gais, mau nyelesaiin tugas dulu. Biar bisa PAS 🗿
//plak
-Author Coffee
YOU ARE READING
YTMC Problems • Biological Project • ( SEASON 2 )[Hiatus]
Fanfiction( Hiatus dulu bor.. tunggu YTMC Problems Season sebelumnya selesai ku revisi 🧘🏻♀️ ) Setelah kejadian beberapa bulan yang lalu selesai, muncul lah sebuah organisasi yang sangat meresahkan. Sebuah organisasi misterius bernama" Natural Project " mem...
![YTMC Problems • Biological Project • ( SEASON 2 )[Hiatus]](https://img.wattpad.com/cover/233441660-64-k968976.jpg)