Ini cerita ga jelas bgt tapi gua senyum" sendiri kalo menghayalin ini. Trus kenapa gua taro wattpad? hanya tuhan yang tau, bahkan diri gua sendiri aja gatau :)
Ga ada perkenalan cast. Karna nanti pasti ada yang suka muncul tiba-tiba.
Bisa aja Doobu nanti muncul pas lagi mau kissing.
Kalo pun ini ga ada yang baca seenggaknya gua seneng aja gitu nulis ginian hehe.
udeh ah lanjut.
YOU ARE READING
cerita ngayal - park sunghoon
Fanfictioncuma cerita pillowtalk sama diri sendiri :)
