Singkat aja gosah panjang" langsung ke inti, oiya btw jangan main skip-skipan ya. Soalnya ini pake alur maju-mundur.
Gua sama dia mulai kenal dari kelas 2 SD girls bayangin aja cuyyy masih bocah.
Dulu gua nih anak pindah an ceritanya, kelas 2 semester 2 gua pindah karna rumah gua pindah juga tapi masih di kota yang sama.
Dulu nih ceritanya si doi bad boy, hobi nya banting barang, ditakutin semua cewek, BAYANGIN AJA LO BARU PINDAH DIA DAH BERULAH STRES GA LO, dah lah ya ga penting intinya dia tuh bad boy.
SHIT FUCK, SIAL GUA SELAMA DI SD GUA SEKELAS MULU SAMA DIA BAYANGIN CUY TM NYA ADA DI KELAS LO, dan Untung kelas 6 itu di pisah cewek-cowok. Oiya gua SD di Islam terpadu.
Lanjut....... Next part ya
YOU ARE READING
bucin ku kehalang jarak :( alias LDR
RomanceHay, kenalin gua manda umur gua 15 tahun (2020) gua bisa di bilang fuck girl karna gua terlalu ramah sama anak cowok *katanya si gitu gua punya gebetan sebut aja namanya hafizh orang dingin ,cool, egois, banyak yang suka. langsung aja liat ini kisa...
