•22•

363 38 66
                                    

04:30 AM

Suara adzan subuh berkumandang sangat indah, sehingga Fellorya pun terbangun dari tidur nya, namun seketika ia membukakan matanya, ia sangat terkejut.

Ternyata Fellorya tertidur di halaman belakang di daybed bersama Blake yang sedang memeluknya yang berada di sampingnya itu, mereka saling berhadapan.

Pipi Fellorya tiba-tiba merasa kehangatan, begitu juga dengan tubuhnya di peluk erat oleh Blake dan dia masih tertidur pulas. Fellorya pun tersenyum sambil mengusap kepala Blake dengan lembut.

'Perhatian banget sih lo Blake... Manis banget deh, kan gue jadi teringat sama Luke, dia juga pernah melakukan hal ini kepada gue... Ya Allah, jadi rindu, rasanya sangat sulit untuk melupakannya...' batin Fellorya yang masih mengusap kepala Blake.

Lalu tiba-tiba saja Blake terbangun. Dia pun membukakan matanya perlahan, seketika mereka pun saling bertatapan. Blake langsung memberikan senyuman manisnya kepada Fellorya. Dan Fellorya pun membalas senyumannya.

"Baru bangun udah bisa senyum aja, gemes deh lo, manis banget tau lo kalau lagi senyum, jadi makin ganteng." ucap Fellorya disertai tawa kecilnya.

Seketika pipi Blake menyerah. "Ish lo tuh yaa pagi-pagi udah bikin pipi gue memerah aja deh, gemesin banget sih lo!!" ucap Blake sambil mengusap kepala Fellorya dengan gemas.

"Hehehe, Blake... Apa lo gak pegal peluk gue sambil tiduran gini? Lo manis banget sih, kayak kak Jonah, tiap gue tidur bareng dia, pasti selalu peluk gue sampai bangun, yah begitu pun dengan Luke, gue juga pernah merasakan hal manis ini...."

Seketika Blake pun tersadarkan, dia pun langsung melepas pelukannya, lalu dia pun langsung bangkit dari tidurnya itu dengan detak jantung yang begitu sangat kencang disertai dengan pipi nya yang semakin memerah.

"Astagfirullah! Ya Allah... Ma-maafin gue Fell, gue gak ber-bermaksud gitu, aduh... Gue benar-benar min-minta maaf ya..." ucap Blake dengan terbata-bata, saking grogi nya dia.

Fellorya pun langsung bangkit dari tidurnya, ia pun tertawa melihat Blake menjadi gugup.

'Makin lama gue makin nyaman sama lo Blake, sebenarnya dari awal kenal sama lo, gue udah ngerasa nyaman aja, beruntung punya sahabat kayak lo, dan tatapan lo selalu membuat gue teduh, hati gue selalu bahagia ketika bersama lo. Entah mengapa aku merasakan hal itu.' batin Fellorya.

"Hahahaha! Gak usah jadi grogi gitu ah, biasa aja kali. Lagian gue senang kok, gue merasa nyaman. Makasih banyak ya Blake..." ucap Fellorya sambil mengusap kepalanya dengan lembut. Blake pun menoleh ke arah Fellorya, ia pun tersenyum kepadanya dan Blake pun membalas senyumannya.

"Blake... Makasih banyak yaa, lo selama ini, dari awal kita bertemu dan lo udah jadi sahabat terbaik gue, lo udah buat gue selalu nyaman dan bahagia, dimana pun itu dan kapan pun itu, gue merasa sangat beruntung...." ucap Fellorya dengan lembut disertai senyumannya yang tulus.

Blake pun tersenyum dan mengusap kepala Fellorya lembut. 'Yang lo harus tau cantik, semuanya yang gue lakukan untuk lo itu karena gue sayang tulus sama lo, gue sangat mencintai lo Fell....' batin Blake.

"Yaudah yuk ke dalam, kita shalat subuh, terus pada mandi ya, nanti kita masak bareng buat sarapan,"

"Oke siap Fell kalau gitu, oh iya ini cangkir sama piring bekas tadi kita makan, biar gue yang bawa ke dapur ya, lo langsung aja ke kamar sama shalat..."

BAD LIARDove le storie prendono vita. Scoprilo ora