1. Flashback

0 0 0
                                        

Seorang gadis bernama Ina Stephanie menjadi most wanted di sekolahnya karena pintar berkarisma dan disegani banyak orang. Namun sayangnya seorang most wanted di sekolah harus terjebak perasaan cinta dengan sahabatnya hingga persahabatan mereka hancur. Awalnya Ina  memliki 3 orang sahabat yang bernama Arka, Indra dan Rafka. Mereka juga adalah most wanted di sekolah yang selalu di perebutkan oleh gadis gadis di sekolah.

Ina Stephanie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ina Stephanie


Arka Rastanio


Indra Fraska


Rafka Rinaldi


F

lashback on
Arka, dia adalah most wanted di sekolah dengan gaya cool dan berwibawanya. Ina dan Arka memang sudah bersahabat sejak di bangku SMP dan kebetulan saat SMA mereka kembali dipertemukan dalam satu kelas yang sama. Mereka juga duduk sebangku dan selalu melakukan segala hal yang berkaitan dengan sekolah bersama sama. Awalnya banyak orang orang mengira bahwa mereka berdua itu pacaran tapi setelah Indra mulai mencoba untuk mendekati Ina, orang orang mengerti bahwa Ina dan Arka memang bersahabat.
Pada saat kabar kedekatan Ina dan Indra mulai tersebar perbubahan sikap Rafka mulai terlihat. Mereka memang belum pacaran karena alasan Ina tak mau merusak persahabatan mereka hanya karena cinta. Tapi Indra tak pernah menyerah untuk selalu memberi perhatian lebih pada Ina. Ia bahkan merasakan Rafka mulai cemburu dengan kedekatannya dan Indra tapi ia menepis jauh jauh perasaan itu.

“ Na lo pacaran ya sama si Indra?” Tanya Rafka ketika mereka sedang mengarjakan tugas. Ina memang anak yang pintar di sekolah ia mendapat peringkat 2 di kelasnya, maka tak heran jika banyak yang mencarinya jika ada tugas dari guru.

“Enggak sih emang kenapa?” Ina menjawab dengan santai.
“Kok gue perhatiin lo deket banget sama Indra” hening Ina tak menyahut “Bahkan lo juga makin jarang sama Arka sekarang”lanjut Rafka.

“Hm sbernernya Indra itu pernah nyatain persaannya kaya lo dulu, tapi entah kenapa gue berat buat nerima dia karena gue udah ada rasa sama cowok lain.” Ucap Ina langsung menundukkan wajahnya. Ya Ina memang menyimpan perasaan terhadap Rafka.

“Siapa cowoknya Na?” Tanya Rafka penasaran.

“Kepo deh” sahut Ina jahil dan Rafka mendengus kesal. Dia harap cowok yang dimaksud adalah dirinya.

Setelah kejadian itu Rafka mulai semangat mendekati Ina. Disaat seperti itu Ina merasa bingung harus memilih siapa ia juga takut kalau persahabatan mereka akan hancur hanya karena ia memilih salah satu diantara mereka. Indra sangat baik padanya bahkan melebihi seorang pacar, sedangkan Rafka adalah lelaki yang dia sukai sejak dulu.
Beberapa minggu kemudian Rafka dengan serius menyatakan perasaannya pada Ina dan pada saat itu Ina tidak bisa membohongi perasaannya bahwa ia juga mencintai Rafka. Ya Ina dan Rafka resmi pacaran.

“Gue kecewa sama lo Na, gue kira semua yang gue lakuin selama ini bakalan bisa ngeluluhin hati lo tapi ternyata lo lebih milih sahabat gue” ucap Indra penuh penyesalan ketika dia tau bahwa Ina dan Rafka sudah pacaran.
“Maafin gue Ndra, gue bener bener gatau harus gimana lagi dan gue gak bisa bohongin perasaan gue kalo gue emang cinta sama Rafka. Plis maafin gue.” sahut Ina menunduk dengan mata berkaca kaca.

“Yaudahlah Na yang penting lo bahagia dan gua ga bakalan ganggu hidup lo lagi” air mata Ina mulai menetes saat Indra mengucapka kata terakhirnya. Dan setelah kejadian itu persahabatan mereka berempat mulai renggang. Kecuali Arka yang masih tetap menjadi sahabat terbaik Ina dan Arka juga yang selalu setia mendengar curhatan Ina.

Flashback off

“Arkaaa, gue sedih banget” Ina berhambur ke pelukan Arka sambil menangis.
“Lo kenapa Na, coba deh lo cerita pelan pelan.” Dengan sabar Arka menanggapi Ina yang memang selalu manja padanya jika ia sedang ada masalah dengan Rafka.

“Gue abis di putusin sama  Rafka” Arka begitu kaget mendengar pernyataan Ina, selama ini ia sudah cukup sabar mendengar keluh kesah sahabatnya tentang Rafka tapi kali ini ia tidak bisa terima sahabatnya disakiti seperti ini.
“Kok bisa? Dasar ya cowok gak tau diri. Lo diapain Na sama dia?” Arka mengepalkan kedua tangannya, ia sangat marah kali ini.

“Dia selingkuh Ka” Ina terus menangis sesenggukan, perlahan mulai merenggangkan pelukannya dari Arka.
“Kemana orangnya biar gue kasih pelajaran tuh orang.” Arka mulai tak bisa mengontrol emosinya.
“Gak usah Ka, gue udah gak mau berurusan lagi sama orang kayak dia. Lo mau tolong gue kan Ka?” Ina tak mau Arka kenapa napa.
“Apapun Na, apapun akan gue lakuin demi lo.” Arka menggengagam tangan Ina.
“Lo jangan sedih lagi ya jelek tau.” Ina merasa sangat beruntung memiliki sahabat seperti Arka.
Ina merasa sangat lega setelah bercerita dengan Arka, ia merasa hanya Arka satu satunya lelaki yang bisa mengerti perasaannya tanpa berpikir ingin memilikinya dan berujung meninggalkannya.

“Ka thanks ya udah mau jadi pendengar yang baik buat gue.”
“Nyantai aja kali Na, kebahagiaan lo adalah kebahagiaan gue juga.” Arka menggenggam tangan Ina “Dan inget satu hal Na, gue ngejagain lo dengan sepenuh hati gue dan kalo sampai ada yang berani nyakitin lo gue ga bakal tinggal diem.”

“Lo sahabat terbaik gue Ka.” Ina tersenyum dengan tulus. Arka membalas dengan senyum dan mengacak pelan pucuk kepala Ina.
.
.
.
Yeey akhirnya the first part selesai juga. Pertama aku mohon dukungan dari kalian semua dulu ya soalnya aku penulis pemula dan ini juga cerita pertama yang aku publish, jadi aku mohon dukungan banget nih dari kalian. Buat kalian yang udah baca jangan lupa vote and comentnya ya, karna itu
berguna banget buat penulis. Semoga kalia suka ya sama ceritanya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 11, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Best Friend like a Boy FriendStories to obsess over. Discover now