Cho Seungyoun

34 2 0
                                        

"Aku ingin berjalan di pantai,merasakan pasir terjebak di antara jari kaki mungkin akan membuatku merasa baik." Aku Hana Choi Sedang berbicara melalui Voice call dengan pacar ku Cho Seungyoun.

"Baiklah sayang, berikan aku waktu 1 jam untuk menyelesaikan laguku, maka kamu boleh memilikiku setelahnya." Lihatlah betapa manisnya pacar ku ini walaupun dia adalah seorang yang gila kerja jika sudah menyangkut aku dia tidak akan pernah menolaknya.

Pasti kalian bertanya-tanya siapa pacarku ini kan? Dia Adalah Cho Seungyoun Mahasiswa Jurusan Seni Musik salah satu Universitas Seni Terbaik di Seoul, namum dia juga seorang Produser Musik dan Lagu ciptaannya sudah banyak digunakan oleh penyanyi bahkan Idol Korea Selatan. Tak kalah seperti Idol Korea dia juga sangat terkenal dan aku sudah menjadi kekasihnya sejak 1 tahun lalu. Wah aku tidak akan memperkenalkan dia panjang lebar nanti kalian jatuh cinta dengannya dan aku tidak mau membayangkannya ahaha cukup ikuti ceritaku saja.

 Wah aku tidak akan memperkenalkan dia panjang lebar nanti kalian jatuh cinta dengannya dan aku tidak mau membayangkannya ahaha cukup ikuti ceritaku saja

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

.
.
.
.
.
.
.
.

Hallo.... selamat datang di duniaku tentang Cho Seungyoun 😁 aku hanya akan menceritakan nya sesuai dengan imajinasiku dari pada halu tak tertuangkan lebih baik aku tuangkan dalam tulisan. Selamat menikmati kehaluanku 😘 (Seungyoun's wife)

BABY RIDE || CHO SEUNGYOUNMga kuwentong kahuhumalingan mo. Tumuklas ngayon