01

2.3K 116 5
                                        

Pelajaran yang paling dibenci oleh kelas 11 IPS 7 adalah Matematika
Ya gmn enggak guru yang nerangin selalu bicara yg nggak jelas dan nunjukin rumus yg susahnya minta ampun , itu pun satu kelas ngga ada yang paham + guru nya kiler abizz ,namanya Miss Yoona .

Sekali ngga ngerjain Pr alamat di suruh keruangan BK + orang tua di panggil kesekolah + bersihin taman belakang + ngerapiin buku diperpus + berdiri didepan ruangan kepala sekolah sampai jam pelajaran Matematika selesai .

Semua anak hampir pernah ngga masuk 4 hari karena 4 hari itu ada pelajaranya miss yoona . Bagi lisa cewek berambut pirang sepundak dengan wajah bak malaikat yg dapat memikat hati para cowok di sekolah Grand Sea , miss yoona itu tidak menyeramkan , kenapa lisa bisa bicara seprti itu karena dia belum pernah mendapat hukuman dari miss yoona  . Lisa adalah ketua dari BLACKVELVET sekaligus ketua kelas di IPS 7

"Brak "
Lisa mengembrak meja membuat semua anak menatapnya dengan bingung
"Napa lis ?" -Jungkook
"PMS lu?"-jaehyun
"Ganggu lu lis "-bambam
"PR lagi nih"-mingyu
"Ekhm "- rose
"Lu apain lisa , kookie"-jihyo
"Masa depan gue lagi PMS guys"-eunwoo
"Diem!"
Dengan cepat seisi kelas yang riuh menjadi sunyi
"Good , gue cuma mau menyampaikan pesan dari Miss Taeyeon kalau besok kita akan libur sampai tanggal 10 oktober " mendengar hal itu IPS 7 menjadi kehilangan kendali

"Oye oyeeee let's kill this love oye oeyeee " -rose
"Bukan temen gue "-lisa
"Jahat lu lis gue ngga dianggep temen sama lu , gue laporin nih ke tiway kalau pacarnya jahat , biar diputusin nanti" rose memasang senyum smirknya
"E eeeh jangan , please jgn laporin Tiway ..gue ngga mau putus sm diaaaaa hueeeeee" Lisa menangis bak anak kecil yg tdk dibelikan mainan oleh ibunya
"Kok gue malu ya punya sahabat macam lu "-rose
"Fine,hari ini gue bakal pindah sekolah"-lisa
Sambil berpura pura mengambil tasnya dan pergi keluar kelas begitu  saja

Melihat lisa keluar kelas rose menjadi bingung kenapa seorang lalisa Manoban anak seorang CEO menjadi bego seperti ini.

Sedangkan lisa asik melihat mading IPS 5 atau kelas pacarnya lisa yaitu Taeyong .

"Asik banget yang liatnya sampe ketawa gitu , baca apaan sih?" -Taeyong  meletakan kepalanya di pundak lisa yg bisa bikin jantung lisa berdetak dengan kencang , siapa yang ngga ngeblush kalau di gituin sm Lee Taeyong

"Kok tiba tiba muncul sih , kaget tau "lisa memajukan bibirnya membuat Taeyong mencubit pipinya

"Modus ya biar aku cium bibir kamu"-taeyong tersenyum

Lisa be like :
"Sialan nih bocah , duh nih jantung kok deg deg kan mulu ya "( jangan lupa lisa ngeblush parah akibat ucapan Taeyong

"Enak aja kalau ngomong lu terong!"-lisa

"Kok jadi jahat gitu sih ..aku kan cm mau buat kamu jatuh cinta sama aku"-taeyong

"Kita udah pacaran, pikun!"-lisa

"BTW , lu baca apaan ?"-taeyong

"Aku baca isi hatimu ( gombal ala lisa )"-lisa

Tapi anehnya Taeyong biasa aja tuh sedangkan lisa malah ngeblush . Kan aneh gitu ya lisa yang nggombal tapi dia sendiri yang malu , taeyongnya biasa aja .
Dasar lisa , maklum mereka baru pacaran 2 minggu jadi masih sedikit  canggung.

"Ga mempan lis "-taeyong berkata dengan wajah yg begitu datar

"Aku ngga pinter ngegombal ya maap "-lisa

"Yg ngajarin siapa ?"-taeyong

"Younghoon "-lisa menjawab dengan menhhadap ke mading

"Ooh , ngapain km belajar sama dia , dia itu kan jomblo , bego lagi ...sahabatmu siapa aja sih lis???"-taeyong

"Yg cowok atau cewek?"-lisa

"Cowok"-taeyong

"Jaehyun , jungkook ,mingyu ,bambam, eunwoo, younghoon ,winwin "-lisa

"Knp lu sahabatan sama anak yg bego bego , selera lu tu harusnya kaya gue dong tinggi , ganteng ,pinter kurang apa coba "-taeyong

"Sombong amat "-lisa

"Eh kalian ini bukanya masuk kelas malah pacaran disini , taeyong masuuk sana !"-Miss suzy

"Ba baik miss"taeyong buru buru masuk kedalam kelas

"Dan km lalisa segera masuk kekelas mu , miss tau kalian lagi pingin berduaan tapi jangan pas jam pelajaran !"-miss suzy

"I iya miss"lisa berlari menuju kelas dan yg benar saja pelajaran Mr. Siwon sudah dimulai

Lisa akhirnya memberanikan diri untuk membuka pintu , "dari mana saja km lisa , kenapa bisa bisanya km telat di jam pelajaran saya ?"-Mr.siwon

"Anu pak tadi saya -"-lisa
"Mau pindah sekolah"-rose
"Hah , ngapain km pindah sekolah lisa??"-Mr.siwon
"Bu bukan gitu Mr"-lisa
"Terua gmn , coba kamu jelaskan ke saya "-Mr.siwon
"Bisa ngga saya jelasin ke Mr pas ngga ada murid  murid?"'lisa
Mr.siwon mengangguk dan mengajak lisa keruangan nya .

IPS 7  merdeka dari pelajaran bahasa inggris
Mereka kembali menjadi gila tapi itu tdk lama ketika Miss yoona masuk kekelas untuk menggantikan Mr.siwon






















Kali ini gue bingung mau buat cerita apa ......
Jelek dan ngga nyambung kan ???
Pasti iya
Gue udah berusaha semaksimal mungkin untuk buat cerita ini

Gue juga dapet inspirasi ketika liat MVnya superM yg Jopping
Oh my god
Jantung gue berasa mau meledak

Gue bakal bikin juga fake chat dan halu gitu

Khusus yg halu gue masih berusaha untuk coba bikin karena gue suka ngahalu tapi kalau ditulis jadi ngga jelas gitu
Kaya pusing gitu.bacanya

Mks udah dibaca yaaaa
Janji bakal ngelanjutin kalau yang baca banyak
Ok?????
?????????

Cantik + Tegas + Kaya + Pinter Tapi BegoStories to obsess over. Discover now