Prom?

1.2K 96 64
                                        

Pagi yang tenang, suasana yang damai, pemandangan yang indah. Lengkap sudah kebaikan alam hari ini dimata seorang Wooseok. Yah, pengecualian untuk seseorang di sampingnya yang sayangnya adalah teman Wooseok sendiri, panggil saja Yohan.

"Seok, gapapa gak ya kalo gue nerima Yuvin?" Yohan sejak tadi memang membahas Yuvin yang mengajaknya untuk datang bersama ke pesta prom kampus mereka. Heran Wooseok tuh, kenapa mereka diwajibkan datang ke acara pesta prom kampus sedangkan mereka sendiri baru saja akan menjalani tahun ke-3 masa perkuliahan. 

Aneh memang kampus ini.

"Ya gapapa lah Han. Kenapa coba pake mikir segitunya," pusing Wooseok tuh kalo Yohan nyerocos terus begini.

"YOOOO MAMEN. PANGERAN BYUNGCHAN YANG GANTENG DATANG,"

'hhhhh'

Jangan tanya siapa yang menghela napas dalam hati. Tentu saja Wooseok.

"Byungchan kalo datengnya biasa aja gitu bisa gak sih? Gak perlu ngegas ya,"

Untung Wooseok 'penyabar' ya. Belum aja di cakar itu muka Byungchan yang kaya ga punya dosa padahal dosanya menggunung gegara gak pernah tobat.

"Aduduh, si eneng marah-marah aja sih. Jadi pengen nguyel pangeran," Byungchan siap nyubit pipi Wooseok. Sayangnya Wooseok terlebih dulu menghalau tangan Byungchan dengan buku tebalnya.

"Belum gue garuk ya muka lo Chan," Wooseok melotot garang.

Kalau begini sih mending ngalah sama Wooseok. Soalnya Wooseok gak suka main-main kalau ngancem. Terakhil kali ada yang ngelawan padahal udah diancem Wooseok, kepala orang itu benjol dilempar Iphone X. Untung punya Wooseok sendiri itu hp, coba punya yang lain. Nangis duluan kali baru diangkat sama Wooseok. Orang dia ngangkatnya aja gak santai.

"Kalian ngomongin apa sih?" Byungchan dengan sedikit kewarasan yang terselip akhirnya bertanya.

"Nih, si lohan masih aja bingung mau terima Yuvin apa nggak buat ke prom," jawab Wooseok malas.

"TERIMA AJA IH," jawab Byungchan ngegas.

"SANTAI DONG," Yohan jadi ikutan ngegas membalas Byungchan.

"Chan, Han, ngomongnya agak pelan dikit bisa?" Wooseok bertanya dengan senyuman manis ke kedua temannya. Masalahnya dia ada di tengah duo toa ini.

"Ehehehe maaf ya Wooseok sayangku," Yohan nyengir aja udah biar gak di gaplok Wooseok.

"Kenapa sih Yohan bingung?" Tanya Wooseok pada Yohan serius.

Yuvin dan Yohan ini kan pacaran, jadi sebenarnya gak masalah juga kalau Yohan mengiyakan ajakan Yuvin.

"Iya Han. Lagian lo sama Yuvin pake backstreet sih. Tapi gapapa juga bareng, anak-anak pasti biasa aja gak ada yang curiga. Harusnya di sini yang bingung tuh Wooseok," seperti biasa, Byungchan kelebihan tenaga.

"Lah? Kok gue sih!" Wooseok gak terima dong ya.

"Ya emang bener kan? Di sini siapa yang gak punya pasangan? Lo doang,"

"Dih biarin aja gue gak punya. Daripada lo berdua, punya tapi modelan Jinhyuk sama Yuvin,"

"Weits gue diem ya Wooseok," Yohan ikutan gak terima dibawa-bawa ke masalah duo racun.

"Yaudah Kak, buktiin dong kalo Kak Wooseok bisa dapet yang lebih dari Kak Yuvin sama Kak Jinhyuk,"

Suara itu bukan berasal dari trio maung, tapi dari cabe Dongpyo yang tiba-tiba lewat bersama Hyungjun dan Eunsang. Tapi yang nimbrung ya cuma Dongpyo. Sedangkan Hyungjun dan Eunsang sibuk nge-fanboy.

Kegabutan [Seungwoo x Wooseok]Stories to obsess over. Discover now