1. Awal

87 10 0
                                    

Keenam gadis itu berlari menuju sebuah gudang tempat mereka bermain bersama,canda tawa selalu terdengar di setiap langkah kecil mereka hingga salah satu dari mereka berhenti dan memasang tampang serius

"Kenapa berhen-

"Sssssttt" Potong gadis berambut
sepinggul itu menutup bibir temanya dengan telunjuk kanannya
Yang lain bisa apa kalau sudah begini?

Tanpa bicara apa pun,gadis berambut sepinggul itu melangkah masuk ke dalam hutan dan mencari sumber suara. Sementara yang lain hanya bisa mengikuti tanpa menimbulkan suara

"Rachel,pelankan suara kakimu!" Ujar Aily,gadis dengan kulit kecoklatan dan rambut ombre yang terikat seperti ekor kuda.

"Ck! Diamkau,tua!" Jawab Rachel sinis. Bukanya benar berjalan dengan langkah kaki yang diangkat? Haduh,jalan saja ribet

"Nilam,bisakah kau memberi tahunya?" Tanya Aily menunjuk Rachel dengan dagunya. Sungguh lucknut sekali anak jaman sekarang! Apa salah ia memberitahu sesuatuyang benar? Bodoh sekali

"Anni,aku kenyang" tanpa diperjelas pun Aily tahu maksud terselubung dari kata-kata Nilam,gadis paling tua dengan wajah seperti anak kecil.

"Diamlah!" Gertak Ryna dan Keyra bersamaan,mereka merasa telinganya risih mendengar perdebatan yang sama sekali unfaedah. Serasa berdengung,sungguh telinganya yang malang.

Mereka diam,menuruti Keyra dan Ryna dan terus berjalan mengikuti gadis termuda diantara mereka. Gadis aneh yang selalu berhasil membuat mereka bangga.

"Reyzika! Apa yang kau lakukan?!" Pekik Keyra melihat gadis bernama Reyzika itu masuk menuju sebuah gua,padahal jelas-jelas terpampang gambar serigala yang terbubuh disebuah kayu didepan gua itu. Mana mungkin gadis muda itu tidak melihatnya?

"Aaaaaa!"

Sret

Bukh

Kelima gadis yang tadinya mau mendekat memundurkan langkahnya takut. Kaki mereka bergetar melihat sepercik darah dari dalam gua itu.

Hanya satu dalam pikiran mereka 'dimana Reyka' hanya itu
Hening,membuat mereka berfikir kalau Reyka telah dimakan serigala yang tinggal didalamnya,sangat childish bukan? Tapi memang keputusan itu selalu terbesit dipikiran manusia jika menemui hal-hal seperti itu bukan?

Kelima gadis itu masih menanti,bahkan ada yang menangis,hingga seorang gadis keluar dari gua itu. Bukan Reyka,gadis itu dipenuhi luka disekujur tubuhnya. Melihat 5 oraang tadi,gadis itu langsung berjalan masuk kedalam gua itu lagi, namun sebuah bulu serigala menutup jalanya. Bersamaan dengan itu,bulu serigala itu terangkat menampakan seorang gadis yang dari tadi ditunggu-tunggu

"Dia Hyera,bagian dari keluargaku. Sekarang" Ujarnya membuat yang mendengar merinding,bahkan ada yang langsung pingsan.

Hyera sendiri hanya diam,membiarkan dirinya melihat sesuatu yang sangat ia takuti. Bukan! Buka Reyka yang ia takuti. Bukan Reyka yang membuat ia merinding. Hanya saja,darah segar dari serigala di pundak gadis itu yang membuat Reyka terlihat sangat menakutkan diumurnya yang masih dibilang muda,sangat muda.

Story by: Reyzika8474 & hye__ra

Du har nått slutet av publicerade delar.

⏰ Senast uppdaterad: Dec 09, 2019 ⏰

Lägg till den här berättelsen i ditt bibliotek för att få aviseringar om nya delar!

BLOODY LOVEDär berättelser lever. Upptäck nu