CH-02

7.7K 608 41
                                    


"Lu tau nggak Josh, setelah sekian lama gua nggak ngerasain jatuh cinta, dan sekarang gua ngerasain jatuh cinta lagi tapi beda versi, jatuh cinta pada pandang pertama" Ucap Sevan membuat Joshua bingung seribu bahasa di benak nya.

"Lu ngomong apa sih van?" Tanya Joshua bingung dan menatap aneh ke arah Sevan.

Sevan tidak menggubris pertanyaan Joshua, ia masih bergulat dengan pikirannya sendiri.

"VAN!!! Maksud lu apa?!" Pekik Joshua membuat lamunan Sevan buyar sekaligus membuat para pengunjung cafe yang lain melirik ke arah mereka dan merasa terganggu atas pekikan Joshua.

"Josh! Apa apaan sih lu pake teriak segala!" Ucap Sevan kesal dan juga malu atas kelakuan sekretarisnya sekaligus teman masa kecilnya ini.

"Ya lu ngelamun, gua tanya diem aja sambil senyum- senyum kagak jelas" Ujar Joshua dengan dahi yang mengkerut.

"Josh"

"Apa lagi?"

"Lu pernah jatuh cinta pandang pertama nggak?" Tanya Sevan membuat Joshua bingung atas pertanyaan Sevan barusan.

"Nggak tau, kenapa lu tanya gitu?" Ujar Joshua menatap aneh ke Sevan.

"Gua ngerasain itu sekarang" Jawab Sevan membuat mata Joshua menjadi bulat sempurna.

Joshua kaget,tentu saja,karena kejadian 3 tahun lalu membuat Sevan anti dengan yang namanya jatuh cinta, apa lagi cinta pada pandang pertama, ya, 3 tahun lalu cukup membuat Sevan tak percaya lagi terhadap perempuan dan merasa jatuh cinta itu hanya perasaan belaka yang sebenarnya tidak ada, ia sangat tidak percaya pada rasa jatuh cinta setelah kejadian itu.

"Hah? Sama siapa?" Tanya Joshua dengan mata yang masih membulat.

"Cewek pelayan" Jawab Sevan membuat Joshua melihat ke arah pandang Sevan.

"Anjir" Umpat Joshua sembari menatap jijik Sevan.

SI OM DAN ALICE

"Sevan bener-bener gila" Gumam Joshua yang sedari tadi mengintip ke ruangan Sevan, ia selalu melihat Sevan senyum-senyum tidak jelas, sebenarnya sedari mereka pulang dari cafe.

"Josh"

"Eh ayam goreng pake sambel" Latah Joshua karena ada yang memanggil nya sembari menepuk pundak nya saat ia mengintip ruangan Sevan, kan kaget kecyduk:)

"Enak tu" Ucap pria itu dengan cengiran lebarnya.

Zeyn Bumisatya, dia adalah suami dari kakak Sevan a

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Zeyn Bumisatya, dia adalah suami dari kakak Sevan a.k.a kakak ipar Sevan, Zeyn selalu berkunjung ke kantor Sevan jika waktunya luang atau butuh teman bicara, Zeyn juga cukup sibuk karena Zeyn juga berprofesi sebagai CEO, dia butuh teman bicara dan selalu membicarakan tentang istrinya a.k.a kakak Sevan yang sedang hamil anak kembar di dalam perutnya.

Om Sevan dan Alice {END}Where stories live. Discover now