*Prolog*
Pada suatu hari,di sebuah perusahaan yang bernama Khole Grup yang berada di Seoul,Korea Selatan.Terdapat Ceo muda yang bernama Lee Sung Jin.Saat itu,Lee Sung Jin sedang berusia 22 tahun.Di saat hari ulang tahunnya,hal yang tidak di inginkan terjadi,Khole Grup mengalami kebangkrutan yang sangat besar,karena ulah sekretaris Park.
*Isi Cerita*
"Bagaimana ini Sajangnim Lee,Sekretaris Park membuat ulah lagi,kali ini lebih parah dari sebelum-sebelumnya Sajangnim Lee!".Kata seorang pegawai kepada Sajangnim Lee."APA!!,dia berbuat ulah lagi,kali ini tidak bisa dibiarkan lagi,cepat panggil Sekretaris Park kesini".Kata Sajangnim Lee dengan nada tinggi."Baik Sajangnim Lee".Jawab pegawai itu dan meninggalkan ruang Sajangnim Lee."Kali ini tidak bisa diberi kesempatan lagi,ini sudah kelewat batas".Kata Sajangnim Lee dalam hati.TOK..TOK..TOK..TOK."Masuk".Kata Sajangnim Lee dengan tegas."Tolong maafkan aku oppa,aku janji aku tidak akan membuat ulah lagi".Kata Sekretaris Park."Jangan panggil aku dengan sebutan oppa lagi,mengerti".Sahut Sajangnim Lee dengan nada tinggi."Tapi oppa".Lanjut Sekretaris Park."Sudah ku bilang,jangan panggil aku dengan sebutan oppa lagi,mulai sekarang aku bukan oppa mu lagi,mengerti".Jawab Sajangnim Lee dengan nada lebih tinggi lagi."Tapi anak kita yang sedang aku kandung ini bagaimana?".Tanya Sekretaris Park."Kau bawa saja anak itu,aku tidak ingin dapat masalah,mengerti,sekarang juga pergi dari hadapanku dan mulai sekarang kau ku pecat".Kata Sajangnim Lee dengan nada tinggi."Baik Sajangnim Lee".Jawab Sekretaris Park.
Mulai hari itu Sajangnim Lee tidak pernah tersenyum lagi dan menjadi sangat pemarah,hingga pada suatu hari.
TOK..TOK..TOK..TOK."Masuk".Kata Sajangnim Lee dengan nada tegas."Permisi Sajangnim Lee,saya sudah menemukan Sekretaris anda yang baru".Kata seorang pegawai."Halo Sajangnim Lee,nama saya Kim Yong Rim bisa dipanggil Yori,saya akan bekerja keras untuk Khole Grup".Kata Sekretaris Kim."Bagus,mulai sekarang kau sudah bisa kerja di sini".Kata Sajangnim Lee dengan nada tegas."Baik Sajangnim Lee,kalau gitu saya permisi dulu Sajangnim Lee".Jawab Sekretari Kim.
*Di Luar Ruangan Sajangnim Lee*
"Fighting Yori,fighting,kau pasti bisa membuat Sajangnim Lee terkesan padamu,fighting".Kata Yori dalam hati.
10 Menit Kemudian
Tittttttt...terdengar bunyi bel dari meja Sekretaris Kim,yang artinya Sajangnim Lee memanggil dan Sekretaris Kim yang mendengar bunyi bel itu pun langsung masuk kedalam ruangan Sajangnim Lee.
*Di Dalam Ruangan Sajangnim Lee*
"Ada yang bisa saya bantu Sajangnim Lee?".Tanya Sekretaris Kim."Ini daftar makanan,minuman,dan barang-barang yang tidak saya suka,tolong hafalkan ini semua,mengerti".Sahut Sajangnim Lee."Baik Sajangnim Lee,saya akan menghafalkan semua ini.Apa masih ada yang bisa saya bantu?,kalau tidak ada,saya permisi dulu Sajangnim Lee".Kata Sekretaris Kim sambil menunduk.
*Di Depan Ruangan Sajangnim Lee*
"Ternyata Sajangnim Lee gak suka semua ini,banyak juga ya".Kata Sekretaris Kim dalam hati.
*Skip*
Waktu Pulang Puntiba
"Sekretaris Kim,bisakah kami mengadakan pesta kedatanganmu disini?".Tanya seorang karyawan yang bernama Kang Syu Mi."Tidak usah,saya masih ada urusan".Jawab Sekretaris Kim."Yah,sayang sekali,apa kami boleh melakukan pestanya lain kali Sekretaris Kim?".Tanya seorang karyawan yang bernama Park Seojin."Aniyo".Jawab Sekretaris Kim singkat."Kenapa tidak Sekretaris Kim?".Tanya seorang karyawan yang bernama Kang Mon."Saya banyak urusan,kalau gitu saya permisi dulu ya".Sahut Sekretaris Kim dan langsung meninggalkan mereka."Sayang sekali ya Sekretaris Kim tidak mau merayakannya".Kata seorang karyawan yang bernama Oh Cimi."iya ya..sayang sekali,padahal aku ingin minum-minum".Lanjut Ibu Syu."Mungkin Sekretaris Kim memang lagi sibuk,kan ini hari pertamanya".Lanjut Pak Seojin."Iya juga ya".Sahut Ibu Cimi."Ayo kita pulang".Sahut Pak Mon."Ne!".Jawab semua karyawan.
*Di Rumah Sekretaris Kim*
"Oke,sekarang aku harus menghafalkan semua yang tidak di sukai Sajangnim Lee,semangat Yori,semangat".Kata Yori berbicara dengan dirinya sendiri.
~BERSAMBUNG~
ESTÁS LEYENDO
The Secret Of A CEO
De TodoKisah ini menceritakan tentang CEO muda yang mengalami kebangkrutan karena ulah sekretarisnya dan CEO muda itu telah menghamili sekretarisnya..terpaksa CEO itu mengusir sekretarisnya dari kantornya dan kehidupannya.
