satu

40 3 0
                                        

14:58

Kr1nGgGg ~~

"akhirnya bel jg tai, sepet amat ini otak dengerin congor pak mamat kicau kicau cem burung beo"

"yeuuu, kaya yg dengerin ae pak mamat jelasin ape"

"bodo si ya"

_skip

karna gua ama si cicil gabut dan males balik ke rumah masing masing, kita berdua nongki nongki syantik ae di sb skalian cuci mata yekan kali aja ada cogan nyantol WKWKWKWK.

"cil"

"paan?"

"temenin gua ke gramed kuy"

"dih tumbenan lu mau ke gramed biasanya mah ke temzon maenan, lu kan bocah"

"si tai kl ngomong suka bener"

"yuk lah cabut"

gua ama cicil lngsng cabut kan tu ke gramed

eh tiba tiba aipon ten ex mex gua bunyi, otomatis kita berenti dong ya

"saha yg nelpon lap?"

"kaga tau ege, nomer togel gini males gua"

"yeu di angkat dl lah setand, kali aj penting"

"iyeiye ah bacot"

"iya hallo?"
....
"hah?paan dah?"
....
"salah sambung kali"
....
"dih ngeyel bener bocah, bodo ah"

tut

"siapa lap?"

"kaga tau ah kesel gua,dia ngaku ngaku mantan gua anjeng"

"ha?sumpah lo?"

"iya jancu,hantu emg.-"

"tp bntr dah, mantan lu kan cuma 1 lap, cuma si hyunjin hyunjin itu kan?JANGAN JANGAN ITU SI HYUNJIN??!!"

"kaga lah 2lol suaranya ae beda, kek serak serak gt anjeng, merinding gua dengernya"

"YABISA AJA LAH GOBLOK,ELO PACARAN SM DIA KAN WAKTU MASI BOCIL ESEMPE KLS 1 DIANYA BELOM PUBER,YA SKRNG PASTI UDH PUBER LAH PINTEERRRR!"

"eh iya juga ya,tp bodo ah peduli amat gua"

"halah bacot lu,dulu ae nangis nangis pas ditinggal pergi, awas ae ampe lu gamon gua cucuk tt lu"

"b4c0t"

_skip

20:22

gua udh smpe rumah ges, udh mandi, udh makan, udh berak, udh semua dah keknya, tp kek ada yg kurang, apaya?

"ehiya gua kaga ada apdet ig dari 2 minggu lalu, apdet ig ah"

INSTAGRAM

drugzylap

drugzylap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
M A N T A N ✖ HHJStories to obsess over. Discover now