cast

7.1K 372 53
                                        

Dia kakak pertama gue namanya kim woo-jin,dia ini tipikal orang yang kalo udah dikasih tau gaboleh dibantah sekalipun gue bilang gasuka,kak woojin ini orangnya baik,perhatian dan agak sedikit posesif sih tapi dia sayang banget sama gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia kakak pertama gue namanya kim woo-jin,dia ini tipikal orang yang kalo udah dikasih tau gaboleh dibantah sekalipun gue bilang gasuka,kak woojin ini orangnya baik,perhatian dan agak sedikit posesif sih tapi dia sayang banget sama gue. Dia lahir tanggal 8 April 1997

Dia bang chan kakak gue yang kedua nama aslinya kalo dari inggris sih chris atau christopher bang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia bang chan kakak gue yang kedua nama aslinya kalo dari inggris sih chris atau christopher bang. Kak chan lahir di Sidney,Inggris dia pindah ke korea jadi dia mutusin nama panggilan adalah bang chan.
Kak chan orangnya baik banget,peduli sama gue dan selalu bisa nenangin gue. Dia lahir tanggal 3 Oktober 1997

Dia kakak gue yang ketiga namanya Lee min ho gue biasa manggil dia kak minho

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia kakak gue yang ketiga namanya Lee min ho gue biasa manggil dia kak minho. Dia lahir tanggal 25 Oktober 1998.
Kak minho orangnya bobrok banget,degemnya banyak,mantannya apalagi(͡° ͜ʖ ͡°)tapi dia peduli ko sama gue

Kak minho orangnya bobrok banget,degemnya banyak,mantannya apalagi(͡° ͜ʖ ͡°)tapi dia peduli ko sama gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
my step brother • Stray KidsStories to obsess over. Discover now