1

117 2 0
                                        

Assalamu'alaikum warahmatullahi.wabarakatuh
Perkenalkan namaku Khaula Ardya Putri saat ini aku berusia 16 tahun .Aku belajar di SMA Al Islam .Akan kuceritakan sebuah pengalaman .

Saat itu aku berumur 14 atau 15 tahun  .Oh ya dulu aku belum berhijrah masih dengan penampilanku dengan rambut dikuncir dan terurai panjang . Ya aku malu dengan diriku yang dulu yang masih membuka aurat .Namun setelah kelas 9 SMP aku mulai berhijrah aku mulai memakai jilbab jika keluar rumah bahkan didalam rumah pun aku memakainya (kadang sih hehehe) Kalian tahu kenapa ? Saat itu bulan Ramadhan aku melaksanakan shalat tarawih di masjid . Ketika itu aku bertemu dengan seorang lelaki yang belum pernah aku temui sebelumnya yang membuatku berubah . Seorang lelaki yang berpeci,berjubah,berkalung sorban. Sungguh pemandangan yang jarang kutemui . Itulah yang membuat hatiku tergerak untuk berhijrah .Aku berubah karena ingin menjadi wanita yang pantas untuknya (cinta dalam diam) . Hingga saat itu aku bersemangat sekali untuk hijrah. Aku sadar jika niatku salah bukan karena Allah tapi karena manusia .Lalu aku tersadar bahwa hijrahku hanya untuk Allah kutetapkan hatiku . Hingga bulan ramadhan pun telah berakhir dan membuat ku bersedih. 1 Aku sangat merindukan bulan Ramdhan 2 Aku jadi tidak bisa bertemu lelaki itu. Ternyata dia adalah murid ustadz di kampungku.

Ku tahan rasa ini , bersabar dan mendoakannya adalah salah satu caranya . Pada suatu hari aku pergi ke toko dekat rumahku dan tak sengaja aku bertemu dengan lelaki itu yang hingga sekarang aku tak tahu namanya . Ia bersama temannya . Aku hanya melihat sekilas saat mataku dan matanya bertemu , cepat cepat aku mengalihkan pandangan . Ya Allah ...... aku maluuu.  Setelah selesai aku pun pulang . Malamnya tak ada angin tak ada hujan temanku berkata padaku bahwa Zein ya Zein lelaki itu bernama Zein menyukaiku dan meminta nomor ponselku .Ya Allah rasanya aku ingin memberi namun Tidak aku tidak mau jika nanti dianggap sebagai wanita yang murahan maka aku tak memberinya . Bukankah jika memang jodoh pasti akan bertemu walau tak pernah berkomunikasi /bertegur sapa.

Lanjut besok lagi ya teman jangan lupa vote ... Tunggu kelanjutannya besok .Syukron 😍

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 11, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Aku Berhenti MengagumimuStories to obsess over. Discover now