Hanyalah kebersamaan Orng teman
Yg membuat kita bahagia dan bermacam-macam rasa..
Kamu pasti dehh selalu begini? 'Ucap Sulis
Ya aku bingung mau jadi apa besar nanti? 'Ucap naylla
Dasar tukang ngayal_- 'Balas sulis
Woyy lgi pada apa luh?! 'Terdengar suara dri sebelah kanan sulis yaitu marni
Luh kenapa sie manay? 'Ucap Naylla dengan suara dingin
Ihh,gue ganggu ya? 'Ucap marni
Suttt,kita ini kawan jadi gk ada yg saling mengganggu'Ucap sulis dengan tersenyum..
Ohh,ya bilang kawan lain ya kita ketemuan di CAFFE BRI itu ok,pukul 19:30'Sambungan sulis
Semakin hari semakin kita jalanin tetapi banyak perubahan yg kita jalanin semakin baik karena pemikiran kita yg Dewasa..
Sepulang dri kampus sulis bertabrakan dengan seorang pria tampan.. Baju nya pun kini kotor karena minuman pria itu bawa..
Aduhh,maaf mba saya tidak liat'Ucap pria tampan itu dengan menunduk..
Mmm,iya gppa saya juga salah gk liat jalan juga'Ucap sulis dengan senyum miring..
Boleh kenalan? 'Balas pria itu dengan tersenyum..
Kenalkan saya EGI WINATA' Lanjut pria itu dengan mengulurkan tangan nya..
Oh,ya Sulistya Febryani'Balas sulis dengan membalas senyum nya..
Sudah dulu ya,Mau pergi'Lanjut sulis sambil berjalan cepat..
Sore pun menunjukan jam 19:30..
Adechh bocah pada kemana ini? Waktu udh tempat 1 anak Genit pun gk ada yg kelihatan..
Sosok pria itu pun dateng menghampiri nya bersama bocah Sulis..
Hay? 'Ucap alisa
Luh udh nunggu dri tadi? 'Dipotong dengan suara naylla..
Gue udh nunggu dri jam 19:00,luh juga pada kenapa ini liat pria dikit deketin_- 'Ucap Sulis sambil melihat handPhone Nya
ESTÁS LEYENDO
Perjalanan Kisah My Friend And Doi
FantasíaPerjalanan kisah Seseorang Wanita dan 5 kawan nya😊😊.. Tokoh pertama yg ku buat ini adalah diri ku sendri bernama Sulystya febryani.. dan 5 kawan nya.. -Naylla PutriAnsyah -Marni disebut manay -Melita disebut May -Sarahmah Disebut Emut -Dan alisa D...
