Perjalanan Kisah My Friend And Doi

3 0 0
                                        

Hanyalah kebersamaan Orng teman
Yg membuat kita bahagia dan bermacam-macam rasa..

Kamu pasti dehh selalu begini? 'Ucap Sulis

Ya aku bingung mau jadi apa besar nanti? 'Ucap naylla

Dasar tukang ngayal_- 'Balas sulis

Woyy lgi pada apa luh?! 'Terdengar suara dri sebelah kanan sulis yaitu marni

Luh kenapa sie manay? 'Ucap Naylla dengan suara dingin

Ihh,gue ganggu ya? 'Ucap marni

Suttt,kita ini kawan jadi gk ada yg saling mengganggu'Ucap sulis dengan tersenyum..

Ohh,ya bilang kawan lain ya kita ketemuan di CAFFE BRI itu ok,pukul 19:30'Sambungan sulis

Semakin hari semakin kita jalanin tetapi banyak perubahan yg kita jalanin semakin baik karena pemikiran kita yg Dewasa..

Sepulang dri kampus sulis bertabrakan dengan seorang pria tampan.. Baju nya pun kini kotor karena minuman pria itu bawa..

Aduhh,maaf mba saya tidak liat'Ucap pria tampan itu dengan menunduk..

Mmm,iya gppa saya juga salah gk liat jalan juga'Ucap sulis dengan senyum miring..

Boleh kenalan? 'Balas pria itu dengan tersenyum..

Kenalkan saya EGI WINATA' Lanjut pria itu dengan mengulurkan tangan nya..

Oh,ya Sulistya Febryani'Balas sulis dengan membalas senyum nya..

Sudah dulu ya,Mau pergi'Lanjut sulis sambil berjalan cepat..

Sore pun menunjukan jam 19:30..

Adechh bocah pada kemana ini? Waktu udh tempat 1 anak Genit pun gk ada yg kelihatan..

Sosok pria itu pun dateng menghampiri nya bersama bocah Sulis..

Hay? 'Ucap alisa
Luh udh nunggu dri tadi? 'Dipotong dengan suara naylla..

Gue udh nunggu dri jam 19:00,luh juga pada kenapa ini liat pria dikit deketin_- 'Ucap Sulis sambil melihat handPhone Nya

Perjalanan Kisah My Friend And DoiHistorias para obsesionarse. Descúbrelo ahora