Xiumin,yapp ini adalah member tertua di exo.yang memiliki gelar baozi karena pipinya yang seperti bakpao
Luhan,ini nih member paling cantik tapi dia namja guys.yapp dia adalah member tertua setelah xiumin dan juga member kesayangan sehun
Kris,dia adalah member tertua setelah xiumin dan luhan.dia juga couple dengan tao.dia adalah member yang memiliki sifat dingin dan tidak banyak bicara.kris juga mempunyai gelar naga china guys dan dia member tertinggi di exo
Suho,yapp dia adalah member terholkay di exo.dia couple dengan lay dan dia juga punya gelar guardian angel
Lay,yapp ini adalah member yang punya sifat pikun atau pelupa. member exo pasti marah dengan perilakunya,tapi tenang guys kan ada suho yang ngeladenin
Baekhyun,ya guys ini adalah member cabe-cabean dia suka eyeliner.dia couple dengan chanyeol.dia juga punya gelar happy virus 2
*happy = senang
Virus = kuman
Chen,yapp ini adalah member pecinta bebek *biasanya orang-orang nge-fans dengan boyband atau girlband ini gak nge-fans sama bebek*dia couple dengan xiumin, dia juga punya gelar happy virus 3 .dan dia juga punya gelar beagle line
Chanyeol,nah guys ini member punya telinga caplang maksudnya dia punya telinga seperti gajah dan dia punya gelar happy virus 1.dan dia juga couple dengan baekhyun
D.o,yapp dia adalah eommanya exo.dia juga couple dengan kai.dia juga member pembersih. dia punya sifat pendiam.Dan dia juga member kesayangan kai
Tao,yapp dia adalah member yang punya sifat cengeng.tapi dia jago wushu lho guys.dia couple dengan kris
Kai,yapp dia adalah member yang sangat menyayangi d.o.dia punya gelar dance machine dan punya gelar temsek *temsek = item dan pesek*yapp dia yang punya hidung pesek di antara member lain
Sehun,nah guys ini nih yang namanya evil maknae dia juga punya gelar happy virus 4. dia couple dengan luhan.posisinya adalah vissual maksudnya dia adalah member tertampan di antara member lainnya.Dia juga member termuda di exo
TBC~
Garing ya mian karena author baru belajar buat cerita di wattpad.
Jangan lupa vote dan commentnya ya
Gomawo~
YOU ARE READING
EXO & GOT7 SALAH GAUL [Hiatus]
HumorJadi,cerita ini cuma buat ngehibur biar gak lucu genrenya aja humor.jadi itu aja ya readers author pamit ya muach.
![EXO & GOT7 SALAH GAUL [Hiatus]](https://img.wattpad.com/cover/124124267-64-k25597.jpg)