I'm Here sweetheart :)

74 1 0

"You scratch my back and I'll scratch yours" -

(Kau mencakar punggung ku, aku akan mencakar punggung mu) -

"Astaga. Dia datang" ..

Chapter 2

Cassandra menarik nafas nya panjang lantas mendesah halus ketika melihat richard yang sedang membersihkan mobil kesayangan nya, mobil silver keluaran Denmark,walaupun kebanyakan orang mungkin tak begitu mengenal Denmark dengan produk mobilnya, tapi Zenvo ST1 benar-benar memberikan gebrakan baru bagi negara tersebut, mobil silver pemberian bibi joan adalah mobil yang selalu membawa cassey kemana-mana, tidak tertarik dengan lamborghini veneno yang mungkin sudah dipenuhi abu di dalam garasi, cassandra tidak pernah mau menyentuh mobil mahal itu, walaupun dengan cat merah kesukaan cassandra, gadis itu masih tetap lebih nyaman dengan mobil zenvo yang dihadiahkan oleh bibi joanneth di ulang tahun nya yang ke 19, tahun lalu, dan menolak mentah-mentah lamborghini keluaran terbaru pemberian ibu nya,walaupun cassey tau ibu nya merasa ciut dengan tindakan cassey yang lebih memilih mobil yang jauh berbeda dari lamborghini veneno, si mobil termahal di planet bumi ini. Cassey sedang kehilangan akal sehat nya ketika memilih untuk membuang mobil itu ke garasi tanpa mempertimbangkan untuk memakai nya, ibu nya kecewa dengan cassey tapi berusaha menutupi kekecewaannya dari gadis itu. Kebahagian di keluarga nya adalah kado terindah. Dan termahal yang di harapkan cassey, bukan sebuah lamborghini atau gaun cantik keluaran gucci, dia bukan wanita manja yang mengharapkan segala nya dari orangtua nya, cassey selalu berusaha menghemat, membeli barang-barang seperlunya walaupun dengan menghabiskan saldo di kartu kredit nya tidak akan membuat mereka bangkrut, tapi cassey sadar diri bahwa mencari uang bukanlah hal yang mudah.

"Richard, kenapa kau tidak bilang ingin membersihkan Joandra?" cassandra mengerucutkan bibir nya kesal membuat richard yang sedang asyik membersihkan kaca jendela mobil itu melirik ke arah cassey sebentar lantas terkekeh melihat cebikan bibir gadis itu, joandra adalah nama mobil kesayangan nya singkatan dari nama nya dan bibi nya

"Mobil ini sangat kotor, apa kemarin kau menjatuh kan nya ke lumpur? Betapa kasihan" richard mengambil selang air lantas menyemprotkan nya ke bagian ban mobil itu, membuat nya kelihatan seperti baru, cassey tidak merasa puas dengan jawaban supir nya lantas berjalan ke arah richard, menimpuk kepala pria itu dengan tas besar nya sampai terdengar bunyi erangan dari richard membuat cassey terkekeh kecil, menjulurkan lidah nya lantas berlari menjauh sebelum richard akan membuat pakaian nya basah dengan selang air di tangan nya. Cassey dihadapkan pada puluhan mobil berkelas di garasi rumah nya, dan menjatuhkan pilihan nya pada mobil W Motors Lykan Hypersport,

Mobil super pertama Timur Tengah ini adalah Lykan Hypersport dari W Motors yang di jual seharga US$ 3,4 juta atau setara dengan Rp 34,9 miliar. Mobil ayah nya yang sudah lama tidak dipakai. Yang biasanya akan dipakai clark untuk mengaet wanita-wanita murahan yang menjajakan diri nya di jalanan bisakah dibayangkan? Bahwa anak pertama keluarga lockhart, clark bryan mempunyai selera murahan dengan gadis penggoda yang sumpah demi apapun lebih menjijikkan daripada kotoran snowball, anjing jenis ari Siberia milik evanggeline. Cassey menarik nafas panjang lantas mendengus keras, dia akan memakai mobil ke dua termahal di dunia setelah lamborghini veneno, dan akan menarik perhatian orang banyak yang bisa saja menarik tindak kriminalitas orang-orang, itu sebabnya cassey tidak terlalu tertarik dengan barang-barang mahal yang bisa saja membahayakan nyawa nya sendiri .well, Mobil ini merupakan salah satu mobil tercepat dengan jangkauan 394,2 km/jam karena didorong dengan mesin turbo charged 6 silinder.

Kecepatannya bisa mencapai 96,5 km hanya dalam hitungan 2,7 detik saja. Selain kecepatan, terdapat jok kulit yang dijahit dengan emas dan lampu LED berlapis berlian. Cassey mengambil kunci mobil dari lemari di bagian pojok garasi itu lantas berjalan gontai ke arah mobil dengan cat belang-belang dan stiker hewan-hewan liar di bagian kap mobil itu, dia akan menarik perhatian orang banyak. Cassey tau itu.

Blood ImmortalityBaca cerita ini secara GRATIS!