"aduh!!!"
Aku tersentak kaget, saat melihat tangan seorang Geo Nathan Samudra menyentakku dan menghimpitku diantara dinding kelas dengan tubuhnya. Aku merasa malu karena bayak siswa yang melihatnya, akhirnya aku memutuskan untuk menutup mataku agar terhindar dari rasa malu. Saat aku hendak menutup mataku tiba tiba Geo menarikku ke pelukannya, dia memelukku dengan sangat erat sehingga aku tak bisa melepaskannya. Akhirnya aku terlalrut kedalam pelukannya, aku merasa nyaman dan aku merasakan hangat ditubuhku. Tapi masih ada rasa canggung dan malu yang kurasakan, hanya itu yang membuatku tidak nyaman. "Eh Geo lo gila ya?" aku mengatakannya dengan sangan kesal, karena aku tidak mau namaku Anita Anastasya menjadi buah bibir di sekolah ini, apa lagi mungkin aku bakal berhadapan sama fans fans si Geo karena dia most wanted di sekolah ini.
"Tetaplah seperti ini tasya ku mohon." geo memohon kepadaku dengan nada yang sangat halus. "Tapi, banyak siswa yang ngeliat lo mikir nggak sih, dengan seperti ini lo bikin gue susah tau nggak?" dengus ku karena Geo masih tak kunjung melepaskannya. "Tasya I LOVE YOU" tiba tiba Geo melontarkan kata katanya itu dengan sangat keras, sehingga banyak siswa yang tercengang dan menghentikan aktivitasnya. Sama denganku, aku merasa membeku dan tak bisa berbicara apa pun, jantungku mulai berdegup kencang dan mungkin Geo mendengarnya, dan akhirnya banyak pertanyaan yang terlintas di pikiranku
Apakah Geo benar benar menyukaiku?
Ataukah dia hanya main main denganku, karena memang dia seorang playboy?
Apa mungkin jika benar dia menyukaiku, apakah aku harus menerimanya?
Lalu jika aku menerimanya bagaimana nasibku menghadapi fans fansnya?
Ya Tuhan tolonglah!
***
Gimana suka ngggak sama ceritanya, kalau udah baca jangan lupa vote yah. Terus kalau ada kekurangan dalam caritaku comment ya biar aku tahu dimana kekuranganku.
Thank you
CZYTASZ
LOVE YOU
RomansCerita "love you" adalah karangan pertamaku. Semoga bakal sukses ya. Bagi pembaca jika ceritanya kurang menarik komen yah, dan jangan lupa di vote juga.
