"Hyuungg~"
"Hmm, ada apa bunny?"
"Kumohon jangan pergi, jangan tinggalin kookie. Hyung cinta kan sama kookie? Jangan pergi kumohon" lirih jungkook mempererat pelukan nya pada taehyung
"Ada apa sayang? Untuk apa hyung pergi hmm"
"..." tidak ada jawa...
Taehyung POV Namaku Taehyung lebih tepatnya Kim Taehyung. Sebenarnya aku anak dari seorang appa yang bernama Kim Daehyun dan seorang eomma bernama Byun Baekhyun. Tapi semenjak kejadian itu appa Dae sudah tidak peduli lagi padaku, sudahlah. Appa ku bernama Kim Chanyeol, ya walaupun appa tiri, tapi aku menyayangi nya seperti appa kandung dan eomma ku tersayang Kim Baekhyun. Aku mempunyai 3 adik panggil aja 'Trio J' Jackson, Jesper, Jiwon. Oh iya, kekasih ku bernama Jeon Jungkook dia cantik, dan menggemaskan untuk ukuran namja.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
...
Jungkook POV Namaku Jeon Jungkook. Aku anak dari seorang appa yang bernama Jeon Namjoon dan eomma bernama Jeon Seokjin. Aku juga mempunyai dua hyung bernama Jeon Yoongi dan Jeon Hoseok. Ya aku kekasih dari namja aneh tapi tampan bernama Kim Taehyung. Aku juga cukup dekat dengan keluarga nya. Aku sangat mencintai Kim Taehyung karena dengan dirinya aku bisa bermanja-manja jika sudah bersamanya.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
...
Sampai bertemu di Chap selanjutnya. ❤BoyxBoy❤ EXO BTS Salah lapak? Gausah mampir gengs