PART 1

46 9 13
                                        



AUTHOR POV
DI sebuah kamar seorang gadis masih terlelap tidur dengan selimut yang membalut tubuhnya, Namun seketika tidur pulas yang ia rasakan terganggu oleh paparan sinar matahari yang masuk melalui celah-celah jendela kamarnya akibat perbuatan sang ibunda...

Abby Pov
Tidur pulas ku terganggu oleh paparan sinar matahari yang masuk menembus jendela, Siapa lagi kalau bukan ibuku yang membangunkan ku dengan cara yang berbeda seperti ini...
" Abby bangun " ucap ibuku
" sebentar lagi, 5 menit lagi bu " sahutku " 5 menit lagi pukul 08.00 dan kamu mau bangun jam berapa? Lupa hari in ada interview " Seketika aku membuka mataku dan membuang selimutku di sembarang tempat, serta berlari menuju kamar mandi, tak ku hiraukan ibuku berdecak, yang terpenting aku harus tepat waktu agar aku lulus test untuk masuk ke perusahaan yang aku impikan...

Author Pov
Setelah mandi dan berpakaian Abby langsung menuju meja makan dilihatnya ada ayah dan kedua saudara lelakinya, sementara sang ibu sedang menyiapkan sarapan untuk mereka...
" Ayah doakan kamu di terima di perusahaan bu Onem " ucap Serkan Cayoglu yang tak lain adalah ayah nya
" terimah kasih ayah " ucap Abby sambil memeluk sang ayah " aku tak yakin dia akan masuk ke perusahaan itu " ucap Fazza sang kakak lelaki Abby
" Oppa meremehkan ku " sambung Abby " aku bukan meremehkan mu, aku tau bagaimana bu Onem, Perusahaannya bukan di Korea saja bahkan di Mancanegara juga ada," kata Fazza panjang " Dari mana Hyung tau"
Kali ini yang berucap Ace kakak lelaki Abby yang kedua, Abby anak bungsu di keluarganya. " aku rekan bisnisnya Leo, dia anak tunggal dari bu Onem"...

To Be Continued 😊
Jangan lupa kritik dan saran nya...
Terimah kasih...

SONG OF SOULStories to obsess over. Discover now