Alicia Venelica. Gadis cantik berusia 14 tahun itu sangat suka dengan boyband dan girlband korea. Jangan salah walaupun ia berusia 14 tahun ia sudah kelas X. Ya dia mengikuti kelas akselerasi. Hati hati jika menjelek jelekan bias dia, maka dalam hitungan detik kaki mu akan menjadi sasarannya. Selain pintar di akademik dia juga pintar di bidang non akademik. Mungkin orang tua yg lain akan bangga jika mempunyai anak seperti dia tapi tidak untuk kedua orang tuanya. Dia anak broken home, ayahnya orang yg kaya sedangkan ibunya hanya memanfaatkan dirinya untuk mendapatkan uang ayah nya karena hak asuh dirinya jatuh kepada ibunya. Di rumah ibunya ia tak dianggap dan dirumah ayahnya ia terabaikan karena ayahnya terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Hingga suatu hari rasa kesepian itu sirna. Bagaimanakah kisah Alicia selanjutnya?, dan yg terpenting apa yg membuat rasa kesepian Alicia sirna?
Holla.... itu kok si Taeyong makin ganz ya? Hehehehe maapin aing ya dan jangan lupa vomment nya
