Chapter 8

1.2K 73 9
                                    

On mulmed ada videonya over and over again,gatau kenapa milih lagu itu.Play aja ok!

***

Aku mengembangkan senyumanku saat melihat satu parkiran yang kosong yang teduh dibawah pohon,tetapi aku melihat mobil range rover yang juga menuju parkiran itu,aku langsung saja memasukan gigi mobil dan memarkirkan mobil Audi TT-RS kesayanganku dengan santai.

Setelah itu aku keluar dan menguci mobilku.Aku mengandeng tasku dan berjalan keluar parkiran.Tapi baru berjalan beberapa langkah,aku dikejutkan oleh suara klakson mobil range rover tadi,aku tidak mengenal siapa pemilik nya.

Aku langsung memasang wajah kesal dan berjalan meninggalkannya tanpa memperdulikannya yang masih membunyikan klakson mobilnya.

Berjalan di sepanjang koridor kampus sendiri,disini terlihat sangat sepi.Aku melihat ke arah jam tangan arloji yang kupakai ah pantas saja ternyata ini terlalu pagi,aku memang suka datang pagi-pagi ke kampus dan aku memanfaatkan itu untuk ke perpustakaan membaca buku ataupun ke cafetaria untuk breakfast tapi aku sudah sarapan dirumah jadi aku akan ke perpustakaan saja.

"Hey,kau merebut parkiran mobilku pagi ini,nona"bisik seseorang yang membuatku kaget lagi untung aku tidak mempunyai penyakit serangan jantung.

Dan betapa kagetnya aku saat berbalik melihat ke arahnya,ternyata ia adalah

Harry.

Detak jantungku kembali tidak normal saat mata ku dan mata hijaunya bertemu dan saling bertatapan.

"Siapa cepat dia dapat!payah!"ucapku sambil menjulurkan lidah lalu berjalan tanpa menghiraukannya.

"Dasar tidak tahu diri"gerutuku

ia menarik tanganku dan reflek aku langsung menoleh ke arahanya.
"Aku mendengarnya,ken"bisiknya di telingaku yang membuatku geli.

"Baguslah"aku terkekeh dan meninggalkannya yang masih diam di tempat.aku tidak memperdulikannya.

Sampai di depan pintu perpustakaan aku langsung mencari buku pelajaran ataupun novel yang akan kubaca kali ini.

Saat aku sedang berjalan memilih-milih buku,aku merasa ada yang mengikutiku dari belakang sebenarnya sudah dari tadi aku merasakannya tetapi aku terlalu takut untuk menoleh kebelakang.Apa disini ada hantu kampus di pagi hari?ah tidak tidak mungkin.

BRUGG

Aku menabrak seseorang dan semua buku yang aku bawa jatuh tergeletak di lantai akupun mengumpulkannya satu persatu dan aku dibantu oleh orang itu.Sepertinya ia pria dilihat dari tangannya yang besar dan kekar,setelah itu aku kembali berdiri dan ingin mengucapkan terimakasih.

"Terimakasih"betapa kagetnya aku saat melihat orang itu,dia lagi.

"H-Harry?"aku terbata-bata lagi.sial!

"Hhmm"

"Mengapa kau disini?"ia menaikkan satu alisnya.

"Apa kau mengikutiku dari tadi?"lanjutku.

"Kau terlalu pede,Jenner"ia terkekeh.

"Terserah kau,Styles!"ucapku sedikit menyentakannya dan keluar dari perpustakaan tanpa menoleh kebelakang ataupun menghiraukannya yang memanggil namaku terus-menerus.

Aku memasuki kelas pertamaku pagi ini,di mata pelajaran physich uh aku benci berhitung,yang mengajar kali ini adalah Prof.Riley dia dosen yang lumayan galak-tidak tapi dia dosen yang kejam,hari ini saja dia sudah mengeluarkan tiga murid sekaligus karena tidak memperhatikannya saat dia menjelaskan materinya yang membosankan itu.Aku juga pernah dikeluarkan dari kelas karena sedang memainkan ponsel,ups menyebalkan bukan?

I MEET HIMजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें