part 1

696 25 0
                                        

Hari itu .. Adalah hari yang paling buruk dalam hidup ku .. Hari dimana ketika itu ayah dan ibu ku bertengkar sangat hebat ,saat itu aku yang duduk di kelas 2 smp tidak tahu ingin melakukan apa ketika ibu ku di tarik tarik ke luar seperti binatang,aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan melihat ibu ku di usir dari rumah .. Aku hanya bisa menangis .. Menangis .. Dan menangis .. Adik ku yang menangis begitu kencang .. Begitu keras karena melihat ibu nya yang diperlakukan seperti binatang pada saat itu .. Dan hari itu juga aku,ibu,dan adik ku pergi dari rumah dan pindah ke sebuah kontrakan di dekat rumah sahabat ibu ku,aku dan adik ku terus menangis menginggat kejadian tadi .. Aku hanya masih terngiang ngiang dengan wajah ayah ku,wajah yang begitu merah dan matanya ingin keluar dan begitu merah .. Aku dia memukul semua barang yang di sekitar nya dah menyuruh ibu ku keluar dari rumah .. Aku sangat ingat dia mengatai orang tua ibu ku dengan bintang .. Dia bilang bahwa keluarga ibu ku semua anj..g dan ibl.....s aku tak pernah mengira ayah ku akan berbicara kata kata seperti itu,yang aku tahu ayah ku menyayangi ku dan aku ingin mencari pendamping hidup ku seperti ayah ku,tapi setelah kejadian tadi,membuat ku sangat merasa benci dengan ayah ku ingin rasanya aku balas semua kejahatan nya setelah aku sukses nanti,bahkan aku pernah berfikir bahwa ketika aku sukses dan mempunyai penghasilan tak akan aku berikan sepeser pun kepada nya ,aku sangat benci dengan nya,dan aku tak akan mengurus dia ketika dia sudah lanjut usia nanti! Aku begitu membenci!! Sangat amat membenci nya!! Aku tidak akan pernah melupakan apa yang telah ia perbuat kepada ibu ku sendiri yang melahirkan ku .. Aku tidak akan pernah melupakan wajah iblis nya itu ,aku taakan pernah melupakan hari itu.. Ke esokan hari nya aku memutuskan untuk tidak masuk sekolah terlebih dahulu .. Karna aku masih teringat dengan kejadian kemarin dan air mata ku pun masih setia mengalir dipipi ku .. Dan lagi pula baju seragam ku dan buku ku masih dirumah aku yang kemarin
"udah kak .. Jangan nangis lagi .. Ibu minta maaf ya jadi bikin kakak sama adik seperti ini" ucap ibuku sambil menenangkan aku .. Terdengar suara nya seperti begetar dan menangis juga melihat ku menangis
"bu.. Kenapa ayah jahat seperti itu..? Kenapa ayah mengusir ibu seperti itu ..? Bu aku benci ayah bu .. Aku benci ayah .. " kata ku sambil menangis deras ..
"udah kak .. Jangan nangis terus nanti kakak sakit .. Sudah sudah .. Sekarang kakak mandi yah .. " lalu aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri ku .. Dikamar mandi pun aku masih menangis terisak isak .. "kak .. Mandi nya jangan lama lama nanti kamu kedinginan sayang" seru ibu ku dari luar kamar mandi ,tak lama kemudian aku keluar dan memakai baju ku .. Lalu aku masih terduduk lemas sambil bersandar di tembok dan masih dengan isak tangis ku yang tersedu sedu , "bu ade laper .." ucap adik ku .. Dan hanya tersisa uang hasil berdagang hari ini di tas dagang ibu ku "kak beli mie rebus yang sudah jadi yah di warteg depan ,mie nya dua untuk kakak sama ade" , "buat ibu?" , "ibu udah kenyang tadi makan gorengan di depan" tapi aku tau sebenar nya ibu belum makan dan disini pun tak ada yang menjual gorengan ,lalu aku memesan mie di warteg depan ..
Sengaja aku tidak menghabiskan mie punya ku karena aku tau ibu belum makan. "bu aku udah kenyang" , "habisin kakak" , "udah kenyang bu .. Beneran deh .." , "yasudah" akhir nya ibu membawa mangkuk nya ke dapur dahulu biar nanti orang dari warteg nya yang akan mengambil nya ,lalu aku sedikit mengintip didapur .. Ibu memakan mie aku tadi begitu lahap hihihihi aku tau ibu lapar 😁 aku hanya tersenyum melihat ibu ku seperti itu 😁 semenjak itu aku lebih dekat dengan ibu ku,dulu aku dekat dengan ayah ku tapi sekarang aku begitu membenci nya ,dan keesokan hari nya aku mengirim pesan pada ayah ku bahwa aku ingin memgambil seragam dan buku ku untuk sekolah,karna aku malas melihat wajah nya yang kejam itu jadi aku menyyuruh saudara ku yang mengambil nya kerumah,tapi nihil ayah ku menginginkan aku yang datang pada nya dan meminta kunci rumah kepadanya,akhir nya aku turuti kemauannya ,sampai dirumah itu aku langsung mengambil kantong plastik yang besar dan membawa semua baju dan buku2 ku .. Ayah ku hanya terdiam melihat ku mengemas semua kepunyaan ku , "nak .. Jangan pergi nak" ,tapi aku menghiraukan suara ayah ku itu yang sebentar lagi seperti nya air matanya itu akan mengalir , "nak .. Kenapa baju nya dibawa semua nak" terdengar suara ayah ku sudah menangis tapi aku tetap sibuk dengan baju ku , "nak.." , dan aku berhenti melakukan kesibukan ku itu ,mata ku memerah dan melotot kepada nya "kenapa ayah melakukan itu kemarin terhadap ibu??!!! Dia itu ibu ku!! Ibu yang melahirkan ku !! Mengandung ku selama 9 bulan!! Dia manusia!! Dan ayah menarik narik nya bagaikan hewan ternak!! ,tidak ada anak yang ingin melihat ibu yang melahirkan nya ditarik tarik bagaikan hewan ternak!!" lalu dia memeluk ku "maafin ayah nak .. Jaga diri kamu baik2" , aku tak membalas pelukan nya "aku ingin pulang ketempat ibu" , "iya nak ayah antar" ,sesampai nya di tempat kontrakan ibu ku aku kembali menangis dengan deras .. Aku memeluk lemah ibu ku .. Ibu ku mencoba menenagkan ku sampai aku terlelap .. Dan esok pagi nya aku bersiap siap untuk sekolah ,lalu aku diantar dengan ibu ku .. Di atas motor aku masih terisak dan menangis deras.... Sampai gerbang sekolah aku mencium tangan ibu ku.. "nak .. Sudah jangan nangis lagi yah .. Fokus belajar biat jadi orang pinter .. Yah 😃" , "iya bu" lalu aku masuk ke kelas dan menjalankan aktivitas ku di kelas seperti biasa namun kali ini jam istirahat aku hanya berdiam diri dikelas dan membaca buku novel

.............................................................
Bantu vote sama komen nya yaaa plissss nanti kalau banyak yang ngevote aku janji bakalan lebih seru lagi ya^^

Pangeran Es Dari BbmStories to obsess over. Discover now