untuk gambar karakter gak bisa ku beritahu karena ada kesalahan jadi aku kasih tau nama karakternya aja ya.
-leonka pradipta (ayah)
-ilona sari pradipta (ibu)
anak-anak pradipta↓
1. ryuka abima pradipta (ruka)
2. jiwoo jivano pradipta (jiwoo)
3. rami lusio pradipta (rami)
4. dain anggarda pradipta (dain)
5. enial zevino pradipta (eina)
6. canny kenalta pradipta (canny)
7. ianza ervino pradipta (Ian)
8. juun kenzanio pradipta(dia anak angkat ya) (juun)
menantu pradipta↓
1.rita/pharita
2.carmen
3.hyein
4.asa
5.yuha
6.ahyeon
7.stella
8.yeon
Mohon maaf jika penulisan dan gaya bahasanya jelek dan banyak typo atau alurnya yang tidak masuk akal sehingga sedikit susah di pahami karena ini adalah hasil dari AI(saya menggunakan AI karena saya terlalu malas menulis banyak jadi saya lebih mengandalkan AI dan semoga kalian bisa terhibur walau ceritanya mungkin sangat tidak seru dan tidak nyambung)
🙏🙏
area bxg!
YOU ARE READING
eight pants one, destiny
Romance⚠️‼️ BACALAH DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU📢‼️ Eight Paths, One Destiny delapan saudara laki-laki dijodohkan orang tua dengan delapan perempuan yang tak mereka kenal. Awalnya penuh rasa terpaksa, canggung, dan tak saling mencintai. Namun seiring berjal...
